Idiot Couple

Cover FF YoonChan

“Idiot Couple”

Story by JiHoon

Starring by

Im Yoon Ah “SNSD” | Park Chan Yeol “EXO K”

Cameos

Bang Min Ah “Girls Day” | Im Jin Ah/Nana “After School”

Rated

G [General]

Genre

Friendship, School Life, Romance

Length

OneShot

A/N

Annyeong. Semoga saja FF kedua ini tidak membosankan walaupun ada kemungkinan iya. Oh ya, anggap disini Yoona umurnya 16 tahun dan Chanyeol 17 tahun.

Disclaimer

Story is mine. Don’t PLAGIAT or COPY PASTE my FF. Keep enjoy!

Already posted in Jihoon Youngest Child

+++


Ketika sinar matahari mulai menyingsing menyinari dunia setelah gelapnya malam. Ayam-ayam berkokok menyambut pagi hari dan orang-orang sudah memulai hari nya. Ada yang sedang berangkat bekerja, pergi ke sekolah atau ke kampus, dan lainnya. Hingga pada di suatu rumah…

“YOONAA!!! AYO CEPAT BANGUN, SAMPAI KAPAN KAU TERTIDUR TERUS, HAH!?” teriak seseorang dengan sangat kencang yang suaranya hampir saja memecahkan jendela dan merubuhkan benda-benda. (?)

“Ah, iya? Aku berada dimana? Tempat apa ini? Aku siapa? Dan aarrggtt, sudahlah lupakan saja,” gumam Yoona yang sepertinya sedikit mengigau dan tertidur lagi.

Eomma Yoona geram karena Yoona tak segera bangun-bangun, ia pun melempar handuk Yoona dan tepat mendarat di wajah cantik nan mulus Yoona.

Syuuttt…Plek! #suaraapaini-_-

Dan seketika mata Yoona terbuka. Pemandangan yang dilihatnya pertama kali adalah errr… warna biru? Ah entahlah, Yoona bahkan tidak tahu benda apa yang mendarat tepat di depan wajahnya.

“Tunggu apa lagi? Cepat mandi! Kau bisa terlambat ke sekolahmu!”

“Ah iya, tunggu sebentar.” Setelah mendengar teriakkan eomma nya Yoona segera melesat ke kamar mandi bersama handuknya yang ada ditangannya.

+++

“Hahh…segarnya.”

“Nananananana~” Yoona bersenandung kecil sambil mengeringkan rambutnya dengan hairdryer lalu menyisir nya.

Setelah selesai dengan kegiatannya di kamarnya, Yoona segera menuju ruang makan untuk sarapan.

“Mandi saja lama sekali,” ledek Nana ‘kakak Yoona’ yang sedang memakan sarapannya dan Yoona hanya membalasnya dengan cibiran.

“Ayo cepat sarapannya! Eonnie tidak mau terlambat ke universitas hanya karena menunggumu!” ucap Nana dan segera mengambil tas nya.

Yoona memutar bola matanya bosan, “Ne, ne…”

+++

Yoona berjalan dengan senyuman yang menghiasi wajahnya entah apa yang ada dipikiran Yoona saat ini. Saat ia memasukki kelasnya ia sudah disambut oleh sahabat sekaligus teman sebangkunya itu.

Annyeong Yoona-ya!” sapa Minah dengan senyum di bibirnya plus dengan senyuman di matanya.

Annyeong Minah!” Yoona balas menyapa Minah dengan senyum lebarnya dan meletakkan tas nya di bangku sebelah bangku Minah.

“Kau bawa PR Fisika dari Lee seonsaengnim?” Tanya Minah yang melihat Yoona sedang membaca buku komiknya dan di balas angukkan oleh Yoona.

“Aku boleh pinjam?” Dan dibalas angukkan oleh Yoona lagi.

Teng Teng

Bel masuk berbunyi dan pelajaran akan segera dimulai.

Dan Lee seonsaengnim pun memasukki kelas mereka sambil memberikan salam.

Annyeong, saya hanya ingin menyampaikan pesan, kalau hari ini saya tidak bisa mengajar karena guru-guru ada rapat dari dinas.” Dan seketika kelas menjadi riuh.

“Tapi, salah satu dari kalian tidak boleh ada yang pulang sebelum bel pulang berbunyi. Kecuali jika sakit,” tambahnya lagi. “Saya permisi dulu,” ucap Lee seonsaengnim sambil membungkukkan badannya dan pergi keluar kelas.

“Tahu kalau ada rapat sebaiknya aku melanjutkan tidurku tadi,” gerutu Yoona sambil melanjutkan membaca komiknya.

Yoona menutup buku komiknya lalu menoleh kearah jendela yang disamping kelasnya adalah kelas XII-A kelas sunbae-nya atau lebih tepatnya Yoona memerhatikan Chanyeol sunbae kesayangannya. Yoona pun tersenyum-senyum sendiri seperti orang idiot.

“Chanyeol sunbae lagi ya?” goda Minah pada Yoona sambil menyenggol lengan Yoona dengan sikutnya, Yoona hanya mengangguk sambil tersenyum malu.

Teng Teng

Bel berbunyi lagi, kali ini menandakan waktunya istirahat. Semua siswa dan siswi pun berhamburan keluar kelas. Ada yang ke kantin, taman, dan tempat lainnya.

Yoona memutuskan untuk ke kantin. Sedangkan Minah ada janji dengan temannya. Saat sampai di kantin, Yoona langsung memesan makanan dan memilih tempat duduk yang berhadapan.

Chanyeol POV

Aku sedang mencari tempat duduk yang masih kosong. Aku menolehkan kepalaku kesana-kemari dan bingo! Itu dia!

Tunggu dulu.

Itu kan…Im Yoon Ah, hoobae ku kelas XI-A. Hoobae kesayanganku. Kesempatan bagus.

Okay, aksi dimulai! Aku pun memasang senyum cerahku dan menghampiri hoobae ku itu.

“Ehm. Permisi, apakah aku boleh duduk disini?” tanyaku.

Yoona POV

“Ehm. Permisi, apakah aku boleh duduk disini?” Tanya seseorang yang berada di dekatku. Aku mendongakkan kepalaku untuk melihat siapa pemilik suara.

DEG

Chanyeol…sunbae?

“Ma…maaf apa boleh?” Tanya Chanyeol sunbae lagi.

Aku hanya tersenyum kaku dan mengangguk. “I…iya sunbae,” jawabku gugup.

“Oh ya, namaku Chanyeol, Park Chanyeol. Kau?” ucap Chanyeol mengenalkan dirinya.

“Yoona, Im Yoona.”

“Ah, jangan pakai embel-embel ‘sunbae’ cukup panggil oppa.” “Nne, sun eh, oppa.”

Chanyeol POV

Hyaaa!! Hoobae ku ini terlihat cute jika sedang gugup. Aku jadi semakin menyukai, ani, mencintainya. Lalu aku tersenyum-senyum sendiri.

Teng Teng

Ah, bel masuk kembali berbunyi. Aku harus kembali ke kelas.

“Yoongie-ya, sudah bel. Ayo kembali ke kelas,” entah kenapa aku memanggilnya dengan julukan ‘Yoongie’. Dan ia hanya menangguk lalu berdiri dan merapihkan seragamnya, aku segera menggandeng tangannya dan berjalan menuju ke kelas.

Yoona POV

Apa tadi dia bilang? Dia memanggilku Yoongie dan sekarang ia menggandengku berjalan bersamanya. Banyak pasang mata yang memerhatikan kami. Aku hanya menundukkan kepalaku sedangkan Chanyeol oppa malah tersenyum kepada orang-orang.

Setelah berada didepan kelas ku aku melepas genggaman tangannya. Sebelum Chanyeol oppa kembali ke kelasnya ia bilang sesuatu, “Yoong, nanti pulang sekolah temui aku di lapangan.” Aku mengangguk dan segera memasukki kelas.

+++

Author POV

Siswa-siswi telah bersiap untuk pulang karena bel pulang sekolah sudah berbunyi.

“Yoona, nanti kau pulang sendiri ya. Aku hari ini dijemput oppaku,” ucap Minah kepada Yoona.

“Ne.” Yoona memakai tas selempangnya dan beranjak keluar kelas.

Yoona POV

Ah! Aku ingat, tadi Chanyeol oppa bilang akan menungguku di lapangan. Aku segera menuju lapangan sekolah untuk menemui Chanyeol oppa.

Dan itu dia Chanyeol oppa!

“Ah kau Yoong. Ayo kita pulang bersama!” ucapnya seperti biasa menunjukkan senyum cerahnya.

Saat perjalanan pulang…

“Yoong aku ingin bertanya,” ucap Chanyeol oppa tiba-tiba.

“Tanyakan saja oppa.”

“Apakah kau sudah memiliki namjachingu?”

Hening.

“Ani,” jawabku kemudian.

“Ooh.”

Tak terasa akhirnya aku akan segera sampai di rumahku.

“Kau tau rumahku oppa?” tanyaku takjub.

“Ah, mungkin sekedar kebetulan,” jawabnya kemudian.

Aku pun berhenti.

“Oppa, terimakasih sudah menemaniku pulang kerumah,” ucapku sambil tersenyum.

“Ne. Cheonma.” Segera kulangkahkan kakiku untuk memasukki rumahku. Namun baru satu langkah Chanyeol oppa menahan lenganku.

Aku berbalik dan menatap wajahnya sambila menaikkan sebelah alisku.

Tiba-tiba dia bersimpuh di depanku. Aku mengerutkan dahiku bingung. Dan ia menggenggam tangan kananku.

“Apakah kau mau menjadi yeojachinguku? Kumohon,” ucapnya. Ekspresinya membuatku tertawa terbahak-bahak.

“HAHAHAHAHAHAHA.” Ia mem-pout kan bibirnya. Uh, sangat terlihat imut.

“Kenapa kau tertawa? Berhentilah tertawa!” ucapnya yang posisinya masih sama. Aku menghentikan tawaku lalu menatapnya.

“Kau serius?” Aku menatap matanya mencari titik kebohongan dan tidak ada.

“Iya, aku serius,” ucapnya.

Aku berpikir sejenak.

“Okay, aku menerima mu.”

Chanyeol POV

Sungguh bahagianya diriku saat mendengar jawabannya.

“Itu benar apa yang kau ucapkan? Kau menerimaku?” aku berdiri dan memasang tampang polosku. Ia mengangguk yakin.

“YEAY! AKHIRNYA IM YOONA MENERIMAKU! YA TUHAN KALAU INI MIMPI JANGAN BANGUNKAN AKU!” teriakku histeris dan berhasil membuat orang-orang yang sedang berjalan-jalan menoleh ke arahku dan Yoona. Aku hanya nyengir polos.

“Hei, ada apa ini ribut-ribut?” Tiba-tiba terdengar suara dan asal suaranya dari rumah Yoona.

“Tidak. Aku hanya ingin memberitahu kalau aku telah menjadi namjachingunya Yoona,” ucapku dan orang itu mengerutkan keningnya lalu tersenyum dan menatap Yoona.

Chukkae Yoong, longlast ya.”

Gomawo eonnie,” jawab Yoona sambil menundukkan kepalanya. Oh, ternyata eonnie nya.

“Aku masuk dulu ya. Annyeong!” pamit Yoona tiba-tiba dan memasukki rumahnya.

Aku mengangguk.

“Im Yoona! Aku mencintaimu! Saranghae!” teriakku dan Yoona menoleh sambil tersenyum.

Nado Saranghae Park Chanyeol!”

END

How? -_-

FF kedua ini menurutku sangat absurd.

Jangan lupa untuk comment ya.

~Choi Ji Hoon~

Previous Post
Next Post
Leave a comment

31 Comments

  1. Im Cella Hwang

     /  July 30, 2014

    . So sweetnya~~~ (^///^) andai diteruskan lagi! *plaaak*

    Reply
  2. lin

     /  May 8, 2014

    So sweet hehehee

    Reply
  3. Reghinadio

     /  April 13, 2014

    Wuihhh…. Keren ceritanya thor :) tp kurang panjang ceritanyya.. Feel nya juga dapet kok :)
    Fighting!!

    Reply
  4. keren haha xD

    Reply
  5. Yoongkumaseororo

     /  December 16, 2013

    pas baca judulnya, kirain mreka udah jd couple, trnyata baru jadian pas di ending,.. Hohoho… YoonYeol ni pasangan happy virus…

    Reply
  6. Ckck ciye udh jadian nih idiot couple

    Reply
  7. °•(>̯┌┐<)•° ! Imut skalii!! Sequel yaa:D

    Reply
  8. imut banget nih couple + idiot *plak kidding aku suka YoonYeol kapan2 buat lagi ya :)

    Reply
  9. waaahh kocak.. tuh YoonYeol emang couple yg rada >_<
    ditunggu sequelny..klo ada..^^

    Reply
  10. Kerennn :3, so sweet. Lucu, imut YoonYeolnya :3
    tapi alurnya terlalu kecepetan, but overall ini keren kok ‘-‘9

    Reply
  11. Hahaha
    Yoonyeol couple really cute

    Reply
  12. YoonYeol..!!!!
    Daebakkkkkk!!!!
    Sequel juseyo

    Reply
  13. Sari

     /  June 23, 2013

    Bgus thor..
    N buat sequel dong thor

    Reply
    • JiHoon

       /  June 24, 2013

      Ne. Kamsa.
      Sequel? Sedang dipikirkan. Belum ada ide. ._.

      Reply
  14. so_one31

     /  June 23, 2013

    Si couple aneh YoonYeol kkekek
    So sweer thor tapi alurnya kecepetan ><

    Reply
    • JiHoon

       /  June 24, 2013

      Ne. Kamsa.
      Author buatnya ngebut jadi alurnya kecepetan. ._.

      Reply
  15. deka

     /  June 23, 2013

    baca ini malem” jadinya fresh banget…
    ceria banget deh, wah author daebak yg tdnya lg bete pas baca nih ff senyum”gaje gitu hehe gomawo :)

    Reply
    • JiHoon

       /  June 23, 2013

      Aduh jadi malu.(?)
      Kirain ini FF kependekan jadi terkesan ngebut.-_-
      Kamsa ne. :)

      Reply
  16. lucu :D bikinin sequelnya ya thor ;)

    Reply
    • JiHoon

       /  June 23, 2013

      Hoho. Kamsa.
      Sequel? Sedang dipikirkan. Belum ada ide. ._.

      Reply
  17. YoonYeol imut xD
    Passwordnya udah aku sms-in ke kamu ._. udah masuk? ._.

    Reply
  18. LuYoonHun~

     /  June 23, 2013

    bagus thor >< mereka berdua imut banget kyaaaa

    Reply
  19. rizhandika yulia

     /  June 23, 2013

    daebak. Sequel juseyo

    Reply
    • JiHoon

       /  June 23, 2013

      Hoho. Kamsa.
      Sequel? Sedang dipikirkan. Belum ada ide. ._.

      Reply
  20. Ini couple yang sangat………… Langka :o tapi FF ini bagus!
    Sequel ne?*-*)b
    Ditunggu FFmu yang lain^o^)/~

    Reply

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,190 other followers

%d bloggers like this: