[Ficlet] Losing You

Image

Author : kiddotiara

Genre : Sad, Hurt

Cast : EXO K Oh Sehun

SNSD Im Yoon Ah

Rating : PG

Length : Ficlet

Disclaimer : Cast belong to God.

A/N : FF ini terinpirasi dari lagu BAP – Coma. Oh ya, lebih enak membaca FF ini sambil mendengarkan lagu BAP – Coma ^^  Ini murni Karya ku. Mianhae kalau FF ini feelnya gak dapet😦 dan mianhae jika ada tulisan yang typo atau tidak sesuai dengan EYD😉

Don’t Like Don’t Read, Okay ?🙂

Happy Reading😉

-Losing You-

Setelah kau pergi, aku kehilangan rasionalitasku
Setiap malam, aku mabuk dari alkohol
Aku bersumpah dengan suara keras karena aku berpikir tentangmu, yang begitu dingin
Aku merasa jelek, aku berteriak keras dalam kemarahan
Aku melihat wajahku tercermin dalam cermin yang rusak
Ini seperti potongan-potongan cinta kita yang rusak
Aku berdiri di ujung tebing curam ini
Aku merobek kenangan kita- tidak ada lagi (BAP – Coma)

Terlihat seorang namja begitu berantakan. Begitu pula sekeliling, penuh dengan pecahan benda-bneda. Namja itu menunduk menangisi suratann terburuk untuknya, Takdir ? Ya, takdir buruk yang menimpanya.

Kehilang cinta yang telah menemaninya selama 2 tahun belakang ini. Akibat suatu suratan buruk yang menimpa kekasihnya. Ia berfikir Tuhan tak adil. Tapi itulah takdir, tak ada yang mengetahinya bukan ?

Apa yang bisa aku lakukan? (Apa yang bisa aku lakukan?)
Aku berjalan melalui labirin tapi aku di tempat yang sama
Apa yang bisa aku katakan? (Apa yang bisa aku katakan?)
Kau menjadi redup, aku tidak bisa melihat wajahmu (BAP – Coma)

Meneguk minuman keras ? ya, ini yang dia lakukan sekarang. Terdapat banyak botol yang ada disampingnya.

“Yoona-ya, mungkin saat kau tak tahu aku seperti ini pasti kau akan marah padaku. Haha. Tapi ini yang bisaku lakukan untuk menghilangkan semua masalahku.”

“Yoona-ya, maafkan aku ya terlalu egois ini, kau bisa membenciku detik ini juga.”

Aku tidak bisa bergerak dari kegelapan
Aku tidak bisa merasakannya – aliran air mataku
Aku terjebak dalam kenanganmu, tidak ada
Mohon pegang tanganku sehingga aku bisa bangun – jangan pergi (BAP – Coma)

“Yoona-ya, aku butuh kau untuk menemaniku hari-hariku. Kau bagaikan oksigen untukku, jika aku tanpamu aku tak kan bisa hidup.”

-Flashback-

Terlihat seorang namja dan yeoja duduk bersama di bangku taman. Di antara mereka hanya hening tidak ada yang berani berbicara hingga akhirnya seorang yeoja cantik itu membuka pembicaraan.

“Chagi-ya” Panggil yeoja cantik itu terhadap namja yang ada di sampingnya.

“Ne ? Ada apa Chagi ?” Sahut namja itu.

“Bisakah kau sehari saja tanpa menghubungiku ?” Tanya yeoja itu.

“Tidak bisa!” Jawab namja itu dengan mantap.

“Tapi kau harus mencobanya Chagi-ya. Kau tahu ? Tidak ada yang dapat memisahkan dua insan yang menyatu kecuali, hanya satu. Yaitu waktu. Hanya waktu yang tak dapat mengizinkan dua insan itu bersama. Dan waktu juga yang akan mempertemukan dua insan itu.” Ucap yeoja itu.

“Why ?” Tanya namja itu.

“Banyak yang bersama, namun tak bahagia. Sayangnya banyak juga yang bahagia tapi tak bisa bersama. Kita, salah satunya Chagi-ya. Jeongmal Mianhaeyo mungkin hubungan kita sampai disini. Gomawo untuk semuanya Chagi-ya.” Ucap yeoja itu sambil menahan butiran-butiran Kristal yang memaksa untuk keluar dari pelupuk matanya.

“Wae ? Wae ? jelaskan padaku Chagi-ya.” Ucap namja itu dengan butiran Kristal yang mulai turun dari pelupuk matanya.

“Aku tak dapat menjelaskannya Chagi, Jeongmal Mianhaeyo.” Ucap yeoja itu berdiri dan pergi.

Mengapa kau melemparkanku pergi seperti sampah?
Kenapa aku tidak bisa melakukan apa-apa?
Mengapa, mengapa, mengapa
Mengapa Aku mengusir kenanganmu setiap hari? (BAP – Coma)

“Yoona-ya, kau tahu ? saat aku mendengar kata-kata itu darimu. Hatiku hancur, aku tak mengerti dengan apa yang kau ucapkan. Rasanya detik itu juga aku akan membencimu.

Maafkan aku, aku tidak punya pilihan
Tapi untuk melihatmu seperti ini (BAP – Coma)

“Tapi kau tak pantas untuk dibenci Karena kau berhati malaikat.”

“Aku menerima surat dari Kim Jongin yang berisi…”

Dear Sehun-ah,

Hai Chagi, bagaimana kabarmu ? ku harap kau baik-baik saja. Chagi-ya Jeongmal Mianhaeyo, aku tak bisa berada di sampingmu lagi. Tapi ketahuilah, aku akan selalu ada di hatimu dan aku akan selalu melihatmu di atas sana ^^ kkk~ Chagi-ya saat kau menerima surat ini, kau tak boleh menangis karena jika kau menangis aku akan merasa sangat sedih di atas sana. Kau tak menyukaiku saat aku menangis bukan ? kau akan marah padaku saat aku menangis bukan ? akupun begitu Chagi-ya. Ku mohon kau harus tetap tegar ^^ Chagi-ya Jeongmal Mianhaeyo, aku meninggalkanmu sendirian seperti ini. Selamat tinggal~ Jeongmal Saranghae Oh Sehun.

Im Yoon Ah

 

Kau tidak berada di sini, tidak disebelahku
Seperti hatiku yang berhenti dan sekarat
Aku tidak bisa bernapas, aku bahkan tidak ingin membayangkan hidup tanpamu
Aku percaya bahwa aku tidak bisa pergi jika itu bukan dirimu
Sungguh menyakitkan ketika aku berpikir aku sudah gila
Aromamu tebal menyebar
Rasanya seperti hatiku akan meledak
Aku menangis dan menangis dan membuat keributan bahwa ini tidak benar, tetapi
Sungguh kejam, kau tidak mengucapkan sepatah kata pun (BAP – Coma)

“Kau bilang aku harus tetap tegar, tapi hatiku hancur Yoona-ya. Butiran-butiran Kristal itu meronta-ronta untuk keluar daro pelupuk mataku. Aku tak bisa menahannya Yoona-ya.”

Apa yang bisa aku lakukan? (Apa yang bisa aku lakukan?)
Aku mencoba untuk bangun tapi aku masih di tempat yang sama
Apa yang bisa aku katakan? (Apa yang bisa aku katakan?)
Aku mencintaimu, kau segalanya bagiku (BAP – Coma)

“Aku selalu berharap..
Jika aku mulai membuka mata,
Bukan rasa sakit yg kurasa lagi..
Melainkan senyuman indahmu Yoona-ya.”

Kau bernapas dalam diriku
Aku mencarimu, aku ingin memelukmu
Karena hati ku terbakar
Aku tidak tahan lagi karena rasanya seperti aku akan mati (BAP – Coma)

Walau hati ini perih karna kehilanganmu…
Tetapi aku ikhlas melepasmu Yoona-ya..
Aku hanya berharap..
Kau akan menjemputku bila tugasku telah usai di dunia ini..”

-SELESAI-

FF yang ga jelas ya ? ._. ini bikinnya juga Cuma beberapa  jam ._. /? Jangan lupa tinggalkan comment, and like /? *aegyo /? Gomawo udah baca ^^

61 thoughts on “[Ficlet] Losing You

Comment, please?

