[Ficlet] GoodBye, My Love

Image

Tittle : Goodbye, My Love

Author : kiddotiara

Genre : Sad, Hurt

Main Cast : SNSD Im Yoon Ah

EXO K Do Kyungsoo

Lenght : Ficlet

Rating : PG

Disclaimer : All cast belong to God. And the story is mine.

A/N : FF ini terinspirasi dari sebuah Novel.

Thank You for the Poster Tiffany Tania Unnie ^^ Very Nice😀

Don’t Bash the Pairing, Because it’s just Fanfiction. Okay ?😉

Happy Reading, readers😉

-Goodbye, My Love-

Yoona POV

Tidak terasa sudah sebulan ia meninggalkanku, dan segala yang telah kita lalui, semuanya. Aku masih mengingatnya. Mulai dari lagu yang sering kami nyanyikan bersama, saat kami merayakan hari kami yang ke 1 tahun, sebuah bunga mawar yang ia berikan pada saat, ia menyatakan cintanya, saat kamu bermain bola basket bersama, lalu kata-kata yang terakhir ia ucapkan.

-Flashback-

Hari ini, aku akan datang ke Gedung Olahraga sekolah untuk memberi semangat pada Namjachingu ku, Do Kyungsoo. Hari ini adalah Hari terakhir pertandingan basket, ku harap dia bersemangat.

Aku mencintaimu.” Ucapnya sambil menatapku lekat-lekat , lalu memelukku.

Aku lebih mencintaimu.” Ucapku memeluknya.

Saat pertama kali bertemu dengan Kyungsoo adalah pada saat aku bermain Bola Basket di lapangan. Ya, kami memiliki Hobi yang sama. Ia selalu memadangku saat aku bermain Bola Basket. Karena hal itu kami menjadi dekat.

-^^-

Pada suatu hari di musim gugur, setelah pulang sekolah, Kyungsoo dan aku sedang berjalan di sebuah lorong ketika.

Aku sedang membayangkan jika kau mau menjadi Yeojachinguku.” Ucapnya, ia terlihat sangat malu. Bahkan ia tidak berani menatapku.

“Mwo ?” Ucapku terbelalak.

“Maukah kau menjadi Yeojachinguku ?” Ucapnya

“Yeah, Do Kyungsoo.” Ucapku tak berani menatapnya.

Aku dan Kyungsoo selalu menikmati setiap menit bersama, tak mau membiarkan satu menit pun terbuang sia-sia.

-^^-

Di hari terakhir pertandingan itu, Kyungsoo banyak menyumbangkan poin demi poin hingga kedudukan pun sama, lalu di adakannya perpanjangan waktu.

Saat tinggal beberapa detik lagi pertandingan berakhir, Kyungsoo menembak dan masuk! sekolah kami menang.

Seluruh murid berhamburan masuk ke dalam lapangan untuk merayakan kemenangan sekolah kami. sedangkan aku hanya, beberapa langkah menuju Kyungsoo. Ia tersenyum sangat manis.

“Aku sangat bangga!” Ucapku setengah berteriak.

Tiba-tiba tubuh Kyungsoo rubuh ke belakang. Mataku terbelalak.

“Ia dehidrasi.” Ucap seseorang.

Aku tak kuasa membendung airmataku saat melihat Namjachingu ku dalam keadaan seperti itu.

“Kyungsoo, Bernapaslah!” Ucap seorang pelatih.

“Mengapa ia tak bernapas?!?!” Gumamku dalam hati.

Aku berlutut, tak kuasa menahan airmata ku yang jatuh dengan derasnya.

-^^-

Aku seperti mati rasa saat melihat ia masuk ke dalam ruangan terkutuk itu.

Ruang tunggu Rumah Sakit penuh dengan suara isak tangis.

-15 Menit kemudian-

KLEK! terdengar suara pintu, dan pintu itu terbuka.

“Mianhae, kami telah melakukan yang kami bisa.” Ucap seorang Lelaki setengah parubaya.

“Kyungsoo, tidak bisa diselamatkan.” Lanjutnya lagi.

Aku mulai menangis sejadi-jadinya, dan tubuhku terasa kaku setelah mendengar apa yang telah Lelaki parubaya itu katakan.

Aku berlari ke ruangan Kyungsoo, melihat ia sangat pucat hingga aku bisa melihat pembuluh darahnya. Matanya sedikit terbuka, dan aku terus menatapnya, aku hanya berharap ia membuka matanya kembali dan semuanya akan baik-baik saja.

“Aku Mencintaimu.” Ucapku sambil memegang tangannya yang dingin itu.

Aku keluar dari ruangan itu, sebenarnya aku ingin terus berada di sana. Tapi, seseorang memaksaku untuk keluar.

“Kyungsoo, terkena penyakit Cardiac Arrest (Jantung yang mendadak berhenti) akibat pembesaran Jantung, kondisi yang jarang terjadi dan tanpa tanda-tanda nyata.” Ucap lelaki parubaya itu.”

-Flashback End-

“Kyungsoo, Aku merindukanmu.” Gumam ku pelan.

“Ku harap, kau baik-baik saja disana. Aku tahu, kau melihatku di atas sana kan ?”

“Kyungsoo, Walau hati ini perih kehilanganmu. Tapi lambat laun, aku harus mulai merelakanmu. Ku yakin kau pasti sedang tersenyum sekarang.”

“Aku rindu senyummu, Matamu yang bulat, dan semuanya.” Ucapku sambil memandang fotonya.

“Setiap aku merindukanmu, aku akan bernyanyi. sambil mengingat semuanya.”

“Aku merindukan suaramu, Kyungsoo.” Ucapku mengambil benda berwarna Cokelat lalu memainkannya.

Jreng… Jreng… suara lantunan benda itu.

I always needed time on my own
I never thought I’d need you there when I cry
And the days feel like years when I’m alone
And the bed where you lie
is made up on your side

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
All the words I need to hear to always get me through the day
And make it OK
I miss you

I’ve never felt this way before
Everything that I do
Reminds me of you
And the clothes you left
they lie on my floor
And they smell just like you
I love the things that you do

When you walk away
I count the steps that you take

Do you see how much I need you right now?

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
And when you’re gone
The words I need to hear to always get me through the day
And make it OK
I miss you

We were made for each other
Out here forever
I know we were
Yeah Yeah

All I ever wanted was for you to know
Everything I do I give my heart and soul
I can hardly breathe, I need to feel you here with me
Yeah

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
The words I need to hear will always get me through the day
And make it OK
I miss you. (Avril Lavigne – When You’re Gone)

“Goodbye, My Love”

-Selesai-

“Saat terakhir itu memang sungguh tidak terasa. Tapi percayalah, Saat terakhir bukan hanya kesedihan tapi sebuah kenangan.”

Dan

“Kenangan, merupakan sesuatu yang tak mudah dilupakan. Baik itu berakhir Tragis, ataupun Bahagia. Namun tetap terkesan sangat manis.”

Gimana ? Absurdkah ? Aku hanya bikin ini beberapa jam, jadi beginilah hasilnya /? ._. Maaf ya, ini pendek banget. Aku lagi ga punya ide /?

Jangan lupa Like and komen, Komen kalian sebagai motivasi untukku ^^ /? *tsahh

30 thoughts on “[Ficlet] GoodBye, My Love

  1. sedih author😥 aku hampir nangis, feelnya ko dapet banget ya Huaaaa Do jangan tinggalin aku *alahlebay hehe daebak author

Comment, please?

