[Teaser] Mission Become Love

req-kiddotiara

Author : kiddotiara

Genre : Romance, Fantasy, School-life

Main Cast : SNSD Im Yoon Ah

EXO K Oh Sehun

Rating : PG

Lenght : Chaptered

Disclaimer : All cast belong to God. And, this Story is Mine.

A/N : Annyeong Haseyo Readers, Kali ini aku membawa FF bergenre Fantasy ^^ Maaf jika masih ada kekurangan di dalam FF ini ^^ dan maaf juga jika ada yang Typo dan tidak sesuai dengan EYD ^^

And Thanks For Tiffany Tania Unnie, his posters are very nice ^ ^

Don’t Like this Pairing, Don’t Read. Okay ? ^^

Don’t Plagiat and Copas!^^

-Mission Become Love-

“Yoona-ya, aku mempunyai sebuah misi untukmu.”

“Misi ? Mwo ?”

-^^-

“Aku membencimu! Dan selamanya akan membencimu!”

“Kau fikir aku tidak membencimu ?! Aku SANGAT membencimu!”`

-^^-

“Would you be My Girlfriend ?”

-^^-

“A-ku, A-ku…Hiks… Tugasku di Bumi sudah selesai… Dan aku harus kembali ke Neverland, Mianhae… Jeongmal Mianhae.”

-^^-

“Bisakah kau memberiku satu kesempatan lagi ?”

“Ku mohon… Rubahlah aku menjadi seorang manusia.”

-^^-

“Yoona-ya… Aku juga tak rela jika harus melepasmu… Tapi aku yakin bahwa takdir akan membawamu kembali padaku Yoona-ya…”

“Aku kembali padamu… Kau benar… Takdir itu nyata…”

“Aku mencintaimu, Yoona-ya…”

“Aku lebih mencintaimu…”

-TBC-

Gimana Readers ? Absurd kah, atau bagaimana ? TT TT

Oh ya, Jangan lupa Like and Komen biar aku semangat ngelanjutinnya T3T)9

37 thoughts on “[Teaser] Mission Become Love

Comment, please?

