[SongFic] I Guess You Don’t Know

igydn

I Guess You Don’t Know

Author

Kiddotiara

Genre

Sad, Angst

Main Cast :

–      SNSD Im Yoon Ah

–      EXO K Oh Se-Hoon

Length : 1471 words

Rating : PG 13

Disclaimer : Cast belong to God. And the story is mine.

A/N : Hallo readers, aku kembali membawa sebuah FF. wkwk. Ada yang tau lagu M Signal – I Guess You Don’t Know ? FF ini terinspirasi dari lagu itu. Kkk~ hope you like it. Maaf jika banyak kesalahan di FF ini T—T oh iya, lebih enak membacanya sambil mendengarkan lagunya😀

Don’t Bash the pairing, okay ? because it’s just Fanfiction.

Happy reading😉

 

-I Guess You Don’t Know-

Hilir angin menyambut daun – daun yang berjatuhan, sehingga daun – daun itu pergi berterbangan. Musim gugur yang di sertai hembusan angin. Angin itu menerbangkan berbagai macam benda. Ia tak mau ada yang menghalangi langkahnya. Seorang yeoja cantik duduk dengan anggun di bangku taman, ia terlihat sedang memandangi sebuah foto.

“Nuguya ?”

Siapa orang yang ada dalam foto tersebut ?

Tes… tes…

Setetes demi setetes cairan bening berhasil jatuh dari wajah cantik sang yeoja.

“Mencintaimu begitu sakitkah ?” bibirnya bergetar.

Di dalam foto tersebut terlihat seorang yeoja yang sedang berfoto bersama seorang namja. Mereka terlihat sangat dekat.

Namja itu adalah seorang yang sangat dicintai oleh sang yeoja.

Yoona POV

“Mencintaimu begitu sakitkah ?”

“Kau tahu ? aku sangat – sangat mencintaimu.”

“I Guess You Don’t Know.”

“Kau terlalu sibuk mencintainya, Sehuna.”

Kisah cintaku tak seperti kisah cinta Romeo dan Juliet. Dua insan yang tercipta untuk saling mencintai, dan menyayangi. Romeo seorang lelaki yang sangat mencintai Juliet, begitupun sebaliknya. Walau hubungan mereka di tentang oleh keluarga mereka, karena sebuah permusuhan. Tapi, akhirnya mereka dapat bersama kembali, walau mereka meninggal. Aku yakin mereka akan hidup bahagia di alam sana.

Baiklah, aku akan memperkenalkan diri pada kalian semua. Namaku Im Yoona. Aku merupakan seorang yeoja yang BABO, karena memendam rasa terhadap seorang namja yang bernama Oh Sehun. Yang jelas – jelas ia tak mencintaiku sama sekali. Ia terlalu sibuk mencintai oranglain sehingga ia tak mengetahui perasaanku. Sebenarnya ia terluka karena mencintai yeoja tersebut. Dan aku terluka karena mencintainya. Dua kali lipat bukan ? selain terluka karena cintaku pada Sehun. Aku juga terluka karena melihat orang yang ku cintai terluka karena orang lain.

It’s Hurt.

-Flashback-

I met you, loved you and hurt by that love

Sinar orange mulai menampakkan dirinya, setelah beberapa jam mengumpat. Seorang yeoja cantik bangun dari tidurnya, senyum hangat mengembang dari bibirnya yang mungil itu. Ia Nampak bersemangat pagi ini. Ia bergegas pergi untuk membersihkan tubuhnya.

***

10 menit, waktu yang ia perlukan untuk membersihkan tubuhnya. Setelah itu, ia bergegas pergi ke meja makan. Nampak banyak makanan yang tersedia di meja makan. “Hm, yummy!” serunya saat menyantap hidangan yang tersedia.

“Yoong, sudah pukul 06.30. cepatlah! Apa kau ingin terlambat!” Kesal eommanya dengan nada bicara yang sedikit tinggi.

“Ne eomma, tunggu sebentar!” Ia Nampak sedikit berlari saat mendengar eommanya berteriak.

“Pasang sabuk pengamanmu, Yoong!” Seru eommanya. Sang yeoja hanya menjawab itu dengan sebuah anggukan.

***

“AIGO! Aku terlambat.” Sesalnya sambil berlari tanpa memerhatikan sekelilingnya.

Dan…

BRUK!

Ia menabrak seseorang. Lalu terjatuh pelan. “… Ah mianhaeyo!” Ucapnya mencoba bangun, lalu bergegas berlari kembali. Karena ia tak ingin terlambat.

Namja –seseorang yang ia tabrak tadi- hanya berdiri mematung. Tapi terlihat segurat senyuman tipis menghiasi bibirnya yang tipis itu.

Yoona POV

“Annyeong Haseyo anak – anak. Hari ini kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan namamu.” Sapa Jung Songsaenim.

“Annyeong Haseyo, naneun Oh Sehun imnida. Kalian bisa memanggilku Sehun. Bangapta.” Kenal namja yang bernama Sehun itu.

“Baiklah Oh Sehun. Kau bisa duduk disana!” Perintah Jung Songsaenim sambil menunjuk bangku disebelahku.

“Ne, songsaenim.” Jawab Sehun sambil berjalan menghampiriku.

“AIGO!!!”

“Namja itu duduk di sebelahku ?” Gumamku dalam hati.

Irama aneh muncul! Jantungku berdetak cepat. Bahkan mungkin, detak jantungku lebih dari 60 atau 100 kali permenit. Oh Tuhan, mengapa ini ? ini lebih dari biasanya.

Namja itu menghampiri bangku, lalu menduduki bangku yang terdapat disebelahku. Ia terlihat membuat guratan kecil dibibirnya yang tipis itu. Mengalihkan pandangannya terhadap ku beberapa detik… lalu kembali focus ke depan.

Aku coba memberanikan diriku untuk mengenalkan diri padanya. “A-a-annyeong Haseyo.” Sapaku dengan terbata – bata. Ia terlihat mengarahkan pandangannya padaku. “Annyeong Haseyo.” Sahutnya, ia terlihat membuat sebuah guratan kecil dibibirnya.

“…Hm, mianhaeyo. Soal yang tadi. Aku menabrakmu.” Ucapku meminta maaf padanya. “Gwenchanayo, aku lihat tadi kau terburu – buru-” Jawabnya menggantung. “jadi wajar saja kau tak memperhatikan jalan dengan benar.” Lanjutnya lagi.

“Hehe. Aku hanya takut terlambat masuk kelas.” Bisikku padanya. “Haha, aku mengerti. Siapa namamu ?” Tanyanya sambil memperhatikanku dengan seksama.

“Nanaeun Im Yoona imnida. Kau bisa memanggilku Yoong.” Kenalku padanya. Ia terlihat mengulurkan tangannya “Bangapta, Yoong-ssi.” Ucapnya. “Bangapta.” Jawabku sambil mengulurkan tangan.

***

Just looking at you without being beside you, I’m a fool.

When you cried, I cried. When you smiled, I smiled.

Like a child, just following you whatever you do, I’m a fool

Hari ini aku pergi ke pameran bersama Sehun. Kami berjalan – jalan bersama sambil sesekali tertawa. “Yoona kau ingin naik itu ?” Tanya sambil menunjuk sebuah komedi putar. Aku menggeleng pelan. “Aniyo, aku takut pusing.” Jawabku sambil menunduk.

Ia terlihat sedikit kecewa. “Ayolah! Im Yoona ku mohon.” Pintanya sambil mengeluarkan jurus bbuing bbuingnya yang mampu membuat hatiku luluh. “Kau Nampak terlihat cantik!” Lanjutnya lagi. Aku terkekeh mendengar ucapannya. “Bukankah aku selalu terlihat cantik, dan itu katamu!” Protesku sambil menjulurkan lidahku. Ia terlihat memasang tampang pasrah “Baiklah – baiklah, kau memang selalu cantik, Yoong. Jadi jawabannya apa kau mau ?” Potongnya sambil mempoutkan bibirnya. Aku tertawa melihat tingkahnya yang seperti anak kecil itu. “Baiklah aku mau.” Jawabku.

***

“Sehuna, aku lelah.” Ucapku sambil mempoutkan bibirku. Ia terlihat bingung menatapku. Lalu ia terlihat berjongkok dihadapanku. “Naiklah!” Perintahnya, sambil menepuk punggungnya. Aku menaikkan sedikit alisku. “Kau yakin ?” Tanyaku padanya. Ia tertawa, “Tentu. Cepat naik!” aku pun mencoba menaikki punggungnya. “Hei Yoong! Kau sangat berat ternyata!” Ucapnya sambil tertawa.

***

Even if I say I love you, I guess you can’t hear me

Even if I say this is love, I guess you don’t know

I shed teardrops in my heart but you don’t see it

Even when I call your name, I guess you can’t hear me

 “Yoong!” Panggil seseorang.

“Ne ?” Sahutku yang masih tetap focus pada buku yang ku baca.

“Apa kau mengerti soal yang ini ?” Tanyanya sambil memberikanku sebuah buku.

Aku segera mengambil buku itu. Lalu mulai membacanya dengan seksama. “Yoong!” Panggilnya lagi. “Ada apa ?” Aku mengalihkan pandanganku pada Sehun beberapa detik. “Apa kau tahu Seo Joo Hyun ?” Tanyanya. Aku mengangguk tanda bahwa aku mengatakanya. “Waeyo ?” Jawabku.

“Dia cantik bukan ?” Ucapnya yang membuatku tersentak kaget. “Hm…” Ucapku, “Selain Cantik, ia juga pintar.” Lanjutku lagi. “Aku menyukainya Yoong.” Ucapnya sambil menunduk.

Hatiku tertohok saat mendengar ucapannya. Ini bagaikan sebuah pedang yang menghantam ulu hatiku. Sakit… Hatiku menangis mendengar ucapannya. “AKU MENCINTAIMU OH SEHUN.” Hatiku berkata demikian.

“Maaf sepertinya aku harus pergi.” Pamitku sambil berlalu dari hadapannya.

“Hei Yoong! Tunggu!” Cegahnya, tapi aku tak memperdulikannya.

***

Even when I say you’re the only one for me, I guess you don’t know

I guess I can’t have this blind love, this foolish love

Please just turn around once, I’m right here behind you

When you’re tired of and hurt by someone else’s love, look behind you just once

“Hei, apa kalian tahu. Bahwa Seo Joo Hyun dan Xi Luhan sekarang resmi menjadi sepasang kekasih ?” bisik berbagai yeoja.

“Ah… menurutku Seohyun adalah wanita yang sangat beruntung.”

“Ia di cintai oleh 3 orang namja. Yang begitu popular. Xi Luhan, Kim Jong In, dan Oh Sehun.”

“Apa Sehun sudah mengetahui ini ?” Pikirku dalam hati.

“Aku harus memberitahunya!” aku segera berlari mencari sosok namja yang bernama Oh Sehun. “Ku rasa ia, ada di taman.” Pikirku. Kakiku melangkah kearah taman. Dan akhirnya aku menemukannya.

“Sehuna!” Panggilku lirih. Ia hanya membalikkan badannya, tak menjawab panggilanku sama sekali. Aku mendekatinya. “Kau tahu tentang Seohyun ?” Tanyaku. Ia menunduk. “Aku tahu” jawabnya datar.

“Aku mengorbankan perasaanku sendiri. Untuk orang yang aku cintai. Dia pasti bahagia bersama Luhan.”

“Aku yakin kau akan bahagia Sehuna.” Aku bergegas memeluk tubuhnya.

***

Today I call you a thousand times again

Although I know you can’t hear it, I still call on you

I love you, please look at me

I love only you, please come to me

Aku berjalan pelan, mengitari berbagai sudut kota seoul. Hari ini kota seoul basah, akibat air yang jatuh dari atas sana. Hujan yang sangat deras, sama seperti tangisku. Meski tak terlihat karena terhalangi oleh air hujan, tapi aku masih bisa merasakannya.

Kaki ku tak mampu lagi untuk berdiri dengan tegak. Kedua lututku bertumpu pada aspal.

Aku menangis sejadi – jadinya.

“SEHUN!!!”

“AKU MENCINTAIMU!”

“AKU SANGAT MENCINTAIMU!”

“DAN AKU YAKIN KAU TAK MENGETAHUI ITU.”

“SUNGGUH AKU MENCINTAIMU! SANGAT MENCINTAIMU!”

“HIKS… HIKS…”

“MAAF AKU TERLALU LEMAH, CINTA YANG MEMBUATKU SEPERTI INI!”

“DAN ITU KARENAMU!”

“NAMJA BABO!”

“MENGAPA AKU BISA MENCINTAIMU ?”

“MENCINTAI ORANG YANG SALAH ?”

“Datanglah padaku, lihatlah aku Sehuna!”

-Flashback End-

***

If you come one step closer, I will wait for you right there

I’m sorry because I only know you

Because I can’t live without you

My stubborn love call on only you, I guess you don’t know

“Kebenarannya adalah aku merelakan kebahagiaan ku untukmu tapi kau malah terluka karena itu Sehuna!”

“Aku tak bisa hidup tanpamu.”

“Lihatlah kearah ku, ada aku yang mencintaimu.”

THE END

How ?

Maaf jika banyak kekurangan T—T

Adakah readers yang kisah cintanya seperti Yoona ? xD

Jangan lupa RCL ne😉 gomawo😀

41 thoughts on “[SongFic] I Guess You Don’t Know

Comment, please?

