[Freelance] Regret

regret

Title:Regret

Author:parkjimin103

                                                    Main cast:

Im yoonah-Oh sehun

Other chat:

Nana,nicole,Seohyun

Rating:T I Lenght : Drabble I Genre:Sad

Disclaimer:Plot is mine.DON’t  bash and don’t be silet riders!

Warning:Gaje,aneh,Typo di mana-mana dan gak gerti-bikin kepala pusing.

Post:Jiminparkyoong.wordpress.com

Poster by: http://wolveswifeu.wordpress.com/

A/N:alur sama bukanlah kesegajaan.Kerena inilah yang terlintas dipikiran saya.maaf kalow gak felling RLc kalian sagat dibutuhkanJ kalow udah beca jagan lupa tingal jejek kalian!

-Happy Reading-

Berharap itu yang hanya dapat kulakukan saat ini. Apa harapan itu dapat terkabul? Atau hanya sekedar harapan saja? Menyesal itu yang aku rasakan juga saat ini. Jika banyak orang yang bilang peyesalan selalu datang terakhir  aku adalah salah satu orang yang megatakan itu.

__________________

Malah hari ini rumah Yoona tampak bising. Dari tadi Nana adik Yoona nampak keluar masuk rumah, Nicole sepupu  Yoona yang kebetulan meginap di rumahnya  sedang menonton serial drama playfull kiss sedangkan Yoona gadis itu terlihat sedang bersenandung lagu one year later yang dinyayikan oleh Onew dan Jessica. Di tegah kebisigan ini Nana berteriak di depan pintu rumah kediaman Im  kepada Yoona. Tapi tidak dihirakan oleh Yoona yang masih asik bersenangdung. Karna Nana merasa kesal ia meghapiri kakaknya itu lalu berteriak didepannya “YA, Yoona kau dipangil oleh seohyun di luar, Ppali!” ya beginilah Nana ia tidak pernah memagil kakaknya dengan sebutan ‘unnie’ tetapi dengan nama. “apasih” respon Yoona karna merasa diganggu adiknya yang terus memintannya untuk keluar. Akhirnya ia keluar dan menujuh teras dimana Seohyun berada.

 

“HY” sapa Yoona begitu ia keluar dan menemukan Seohyun  yang sedang bersama anak-anak tetaga yang lain. Sedang berkumpul di depan rumahnya “HY” respon semua yang ada di teras. ”ada apa Seo?” “Yoona kata Sehun, oppa minta nomer ponselmu dong” Yoona meyengit bigung “untuk apa?” Seohyun lalu meyerah kan sepidol dan secangkir kertas “enggak, itu Sehun oppa bilang mau gak jadi pacarnya?” “APA” teriak Yoona. ”bukannya dia hoobaeku yah?” gumannya pada dirinnya sendiri tapi masih terdegar oleh Seohyun ”ya, tapi Sehun oppa lahir di tahun yang sama kaya unnie hanya sajah Sehun oppa telat masuk taman kanak-kanak nya” Yoona mengangguk lalu ber”O”riang. Setelah menulis nomernya Yoona berniat masuk tapi belum sempat ia masuk Seohyun bertanya ”jadi apa jawabannya”

Yoona terlihat bingbang ingin sekali ia berlarian kedalam rumah dan menayakannya pada Nicole. Ia menarik dan menghela nafasnya lalu berkata “maaf Seo tolong bilang kepada Sehun aku tidak bisa menerimannya” ujarnya terseyum cagung. ”kenapa? udah punya pacar ya?” tanyanya kecewa “HAH?! Enggak! gak ko cuman gak boleh aja sama appa” ujarnya lalu berjalan cepat kedalam rumah.

“kenapa” tannya Nicole begitu Yoona duduk di sampingnya. “gak tadi Seo bilang Sehun ingin jadi pacarku” “APA?!” teriak Nicole tak kalah kaget dari respon Yoona kepada Seohyun tadi. ”terus… gimana Yoong?” tanya Nicole nada suaranya merendah. “Ya aku tolak lah” ujar Yoona. Tiba-tiba saja nyoya Im yang tak segaja mendegarnya ikut meyahut dari kamarnya “Yoong itu bohong, itu hanya disuruh sama Hyungnya” “memang” respon Yoona tak acuh tapi ia masih penasaran apa ini sungguhan dari hati oh Sehun atau hanya Sebuah permainan?

 _________________________________

Semejak hari itu, hari di mana Sehun meyatakan perasaannya. Sehun berubah sembilan puluh derajat dari biasannya. Ia selalu nongrong di dekat rumah Yoona, mencari info dari Seohyun adiknya.  Bahkan saat Yoona sedang megobrol bersama Seohyun, ia selalu mencuri – curi pandang dari kejauhan. Bisa dibilang Sehun itu jadi ‘caper’ kalo ada Yoona.

______________________________

Tiga bulan berlalu

Tidak kerasa sudah tiga bulan semejak Sehun meyatakan perasaanya. Yoona mulai meyadari jika dirinya mempunyai perasaan yang sama persis seperti Sehun.

16 juni 2013

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan bagi Yoona. Bagaimana tidak? tadi siang Nana bilang Sehun sudah punya pacar. Padahal Yoona ingin sekali berkata pada Sehun jika ia juga memiliki perasaan yang sama. Tapi itu hanya tidak mungkin. Nana juga bilang jika Sehun tidak meyukai dirinya lagi. Menyesal ya ia sangat meyesal. Bahkan jika Yoona  bermain kerumah Nicole ia selalu menceritakan semua keluhannya. Tidak mungkin ia bercerita pada Nana, Nana itu mulut ember.

 

Semua yang berlalu hanya sebatas kenagan

Perlu kau ketahui aku saat itu juga berbohong kepadamu

Aku hanya tidak ingin semuanya hancur

Hancur karna perasaan ini

                Im yoona

END

Gemana-Gemana?Aneh kan ff ku yang ke dua ini? Aduh maaf kalau aneh dan geje aku tuh kalau nulis itu susah geterjemahin hayalan aku buat nulis giyuh*Maaf curco.Maaf kalau ada kekurangan di ffku ini. aku usahain deh diffku berikutnya biar kaya author lainnya hihi ok sampai ketemu di ffku berikutnya ~

Admin Note : sayangku, ini namanya drabble, makanya aku ganti lenght nya ya😀

7 thoughts on “[Freelance] Regret

    • Siapa ya? hehe sehun gak cepet berpaling ko chigu tapi karna author gak nyeritain secara detil jadi kaya gini deh ‘-‘ v) maaf ya..tar bakal keluar yang chapter ko disitu bakal aku ceritain dari awal sampai akhirnya .tunggu ya🙂 thanks for comment😀

  1. Ko’ sehun oppa udah punya pacar sih ? cepet banget berpalingnya . jadi kasihan ama yoong eonnie .
    tp gpp , ffnya bagus kok . ditunggu ff yoonhun lainnya .

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s