[Drabble] Painkiller

painkiller

Author : Firda Auliana

                                                            Cast      : Oh Sehun

                                                                             Im Yoona

                                                            Genre    : Hurt,Romance

A/N : FF adalah ide saya dan saaya sendiri,dan terinspirasi dari lagu T-ara,Speed,5 Dolls, & The Seeya “Painkiller

Desclaimer: Cast belong to God. But this story and poster are mine.

                                                            Enjoy This!

Don’t be siders!

Plagiator? Doesn’t allowed here

WARNING : Typo,GAJE

Happy Reading ^^

 

Air mata tanpa disengaja mengalir diam-diam
Aku mengusapnya karena tidak dapat dibiarkan basah begitu saja
Aku tidak dapat menghapus juga melupakanmu
Aku menangis memikirkan diriku yang tanpamu

Melihatmu mengucapkan janji suci itu membuatku ingin menggatikan pria yang ada di sampingmu. Mengikat janji suci bersama dan membangun masa depan dengan indah. Tapi sepertinya itu hanya angan-anganku saja. Kau menikah dengan pria yang tidak kau cintai,kau meninggalkan pria yang kau cintai dengan terpaksa. Aku dapat melihat dari matamu Im Yoona,mata yang menyiratkan kesedihan yang sangat dalam.

Shim Changmin pria yang menjadi suamimu mengulas senyum yang indah tetapi kau hanya mengulum senyuman yang menjadi topeng untuk menyembunyikan rasa terpaksamu. Jika waktu itu aku melakukan yang kau suruhkan,aku akan melakukannya. Tapi nasi sudah menjadi bubur,memang penyesalan selalu datang belakangan. Cinta kita tak dapat ku lupakan begitu saja,aku bahkan sangat cengeng,karna sellalu menitikan air mata di saat kau meninggalkanku untuk selamnya. Aku terus berdoa dalam hatiku Im Yoona.

Tanpa berkata apapun, aku memohon agar bukan kau, seseorang yang meninggalkanku

Kini kau mendekatiku seorang diri dengan gaun pengantin yang sangat indah

“sehun-ah minhae” suramu bergetar,aku memelukmu dengan rindu. Membiarkanmu menangis membasahi kemejaku

“Yoongi uljjima,aku seharusnya yang meminta maaf. Jika saja aku melakukan yang kau suruh. Mungkin kita sudah menikah saat ini juga. Mianhae” aku mengeratkan pelukanku,merasakan hangat tubuhnya untuk terakhir kalinya

“aku tak tau bagaimana aku hidup tanpamu yoongi. Aku hancur yoong” lirihku

“sehun-ah lupakan aku,buang aku dari dalam hatimu,anggap aku telah mati di hatimu. Kita tak bisa bersama lagi sehunni. Aku sudah mempunyai jalan hidupku sendiri,hikss… selamat tinggal oh sehun” aku membelalakan mataku,bagaimana bisa aku membuang hati ini begitu saja,melupakanmu begitu saja bahkan mengaggapmu telah mati. Itu sangat mustahil yoong,aku bahkan terllau takut ,terlalu lemah untuk kehilanganmu.

Sebentar saja menjauh dariku, aku akan memimpikannya
Tak ada yang terjadi dan tak ada yang terjadi
Jika aku terbangun setelah malam ini berlalu
Kau bersamaku lagi

Di kamar aku hanya menangis dengan penyesalanku. Jika saja aku membawamu pergi mungkin hal ini tak akn terjadi. Aku berharap ini hanya sebuah mimpi,sipapun tolong bangunkan aku,bangunkan aku dari mimpi burukku ini. Sayup-sayup aku melihat kenangan kita saat berada di sini. Aku tak bisa melihat senyumanmu,tingkah lucumu lagi . Tolong aku tuhan,bangunkan aku dari mimpi ini

“sehun kau kenapa apa kau sakit?” yoona datang ke arah sehun yang mebenamkan diriknya di selimut. sehun tertawa kecil,kini ia menjahili yoona

“sehun-ah “ yoona duduk di samping sehun yang berbaring seraya menyentuh kening sehun,ia  lalu bedecak kesal

“eiii…kau membohongiku eoh” yoona berdiri dan ingin beranjak pergi tapi ia lansung di tarik sehun,hingga kini ia di tindih oleh badan sehun

“minhae,yoongi. aku hanya ingin menjahili yeojachinguku yang manis ini” seburat merah terlihat di pipi yoona

“sehun jangan menngodaku” mereka pun tertawa bersama

Aku mendorong semua barang yang ada di hadapanku,di meja ,di kasur,semua aku mendorongnya .kini kamarku berantakan,penuh dengan pecahan gelas yang ku lemparkan,aku sangat hancur,hati ini sangat sakit Im Yoona.

“Aku membutuhkan Painkiller yoong,bagaimanapun carannya” aku mengambil pecahan gelas itu, perlahan aku membuat garis lurus di pergelangan tanganku,aku memejamkkan mataku untuk menikamati sensasi itu

“ YOONG KAU TAU,AKU BUTUH DIRIMU,AKU TAK BISA MELEPASKANMU KAU TAU ITU”

“APA AKU PERLU MEMBUNUH CHANGMIN SIALAN ITU ,AGAR AKU BISA MEMILIKU IM YOONA”

“IM YOONA !! KAU DENGAR AKU. AKU AKAN MEMBUNUHNYA. YOU’RE MINE IM YOONA,HANYA MILIKKU” aku terus berteriak pada foto yang ku pegang,foto kami berdua. Yoona aku benar-benar gila tanpamu

Berkali-kali meneriakkan dengan hatiku, dengan bibirku
Aku tidak dapat kehilanganmu, aku berulang-ulang mengatakannya
Aku tak dapat menghapusmu, aku tak dapat melupakanmu
Aku menangis memikirkan diriku yang tanpamu

 

END

Hai… hai aku datang nih bawa drabble.mianhe ne kalau gag sad. Ini ada yang aku bikin dengan pairing lain yaitu kyuna, tapi kalau ada typo maaf n. ini lagi free jadi buat ff gaje *peace damai*

                                                           

18 thoughts on “[Drabble] Painkiller

  1. Aaaa semenjak aku baca heart attack aku jadi suka sama yoonhun couple nih eon🙂 sering2 bikin ff mereka ya hehe

  2. daebak bnget ceritanya…boleh mnt sequel nggak??masih banyak tnda tanya…kenapa yoonhun bisa pisah??apa sehun mau bunuh changmin??gimana kehidupan sehun slnjutnya??aduh pokoknya harus sequel ne?#pemaksaan

  3. Hmm.. Kasian Sehunnya…
    Sempet bingung sih.. Kenapa YoonHun kok bisa pisah gitu, n Yoona menikah sama Changmin…
    Permasalahannya tuh.. Blum jelas.
    Tp bgus kok ffx..
    Bkin ff YoonHun lagi ya thor.. Atw ga LuYoon klo begitu.. Kkkkkk

Comment, please?

