[Series] Conflict of Love (Second)

conflict of love

Title : Conflict of Love (Second) | Author : Tiffany Tania | Genre : Romance, Life, Friendship | Length : Series | Rating : T+

Main Cast : “EXO’s Oh Sehun – GG’s Im Yoona – EXO’s Kim Jongin”
Other Cast : “GG’s Tiffany Hwang – EXO’s”

This story belong to me, and the cast is belong to God. This is just a fanfiction don’t think to much. Dont be a plagiator and siders!

….

Hari pertama sekolah Yoona memang menyenangkan, dia semakin dekat dengan Tiffany dan Jihyun. Tapi, sekolah di SOPA tak seenak yang dibayangkan… Yoona harus bertemu dengan kedua belas lelaki yang sangat mau tak mau Yoona akui ‘tampan’ itu. Bukannya senang justru Yoona merasa terganggu dengan teriakan para fangirl. Terlebih Kai orang yang dicap playboy seantero sekolah memberinya tatapan yang membuat Yoona merasakan deg-degan.

Berniat menghindar kini Yoona terjebak masalah, dia melihat bahkan menjadi saksi Sehun dan Jinri berciuman. Masalah semakin membesar tatkala Sehun menyadari bahwa Yoona mengintip, Yoona berlari tak karuan saat itu tapi pada saat itu juga seseorang berbisik pada Yoona membuat aliran darah wanita beriris autumn itu membeku.

Siapakah yang berbisik pada Yoona?

….

Preview

First

Author POV

“Jihyun-a! Yoona kemana?” tanya Tiffany sambil berbisik. Yoona sudah telat seperempat jam di pelajaran Lee sonsaengnim. Jihyun mengidikkan bahu, “Mana aku tahu. Aku kan denganmu sedari tadi”

Tiffany mulai lupa bahwa Jihyun memang sedari tadi bersamanya. Dengan inisiatif sendiri, Tiffany meminta izin pada Lee sonsaengnim untuk mencari Yoona.

Excuse me Sir” ucap Tiffany sambil berdiri. Lee sonsaengnim yang mula – mula menulis menoleh dan menatap Tiffany. “Yes.. what’s wrong Tiffany?”

Can i go to the bathroom, please?

Tanpa menjawab Lee sonsaengnim mengangguk, langsung saja Tiffany terbirit – birit berlari. Jihyun kebingungan, “YA! Tiffany kau mau kemana?” ucap Jihyun berbisik. Sayang, meskipun Lee sonsaengnim sudah setengah abad pendengaran nya masih peka. Dia berbalik dan melempar bolpoint ke arah Jihyun.

“NAM JIHYUN KEEP SILENT!”

Semua seisi kelas menertawakan Jihyun, Jihyun hanya mampu menunduk dan tersenyum ke arah siswa lainnya.

….

Tiffany POV

Aku menelusuri ke berbagai koridor tapi tak melihat batang hidung Yoona sama sekali. Aku celingukan tak jelas mencari Yoona. “Ah, jangan – jangan dia ada di gudang itu!”

Sambil sedikit berlari aku menuju gudang yang sering Yoona ceritakan, memang aku belum pernah kesana tapi aku tau dimana tempatnya.

“Yoona…” teriakku disekitar gudang itu. Hening, tak ada jawaban.

Kulangkahkan kakiku ke dalam tapi seseorang memanggilku. “Hey! Kau!”

S-siapa itu?

Aku menoleh sebentar.. eh Sehun dan Jinri sunbae? Ngapain mereka disini?

“I-iya?”

Sehun sunbae memasang wajah datarnya itu, “Kau yang barusan mengintipku ya?”

“Hah?”

“Tak usah mengelak! Aku tau itu kau!”

Aku menggelengkan kepalaku cepat – cepat. “Aku tak tau..” sambil mengibaskan lengan aku melanjutkan “baru saja aku kesini mencari Yoona”

Wajah Sehun sunbae berubah, “Yoona?”

‘Jadi wanita tadi namanya Yoona’

….

Yoona POV

“Penguntit!”

Dengan perasaan takut, kutolehkan kepalaku kesamping kanan. Dan aku terlonjak kaget, “YA! KUKIRA SIAPA!”

Dia tertawa sangat keras, sampai terpingkal – pingkal melihatku ketakutan. “Kau lucu sekali, Yoong”

“Tidak lucu Lee Taemin!”

Taemin menghapus air matanya, “Maaf.. maaf..”

Aku mengerucutkan bibir kesal, Taemin mengatur pola nafasnya. “Eh, nanti malam ikut aku ya?”

“Kemana? Aku ada kerja Taemin. Apa kau lupa?”

Taemin menepuk jidatnya, “Ah.. aku lupa! Bagaimana jika besok atau… lusa?”

“Memangnya mau kemana sih?”

Taemin berbisik ke telingaku, “Street dancer.. kau pasti menyukainya!”

Mataku berbinar dan senyumku seketika melebar, ku guncang tubuh Taemin dan memeluknya. “Ah! Kau memang sahabat terbaikku Taemin!”

“Ya! Ya! Im Yoona!” ucap Taemin protes karena bajunya kini sudah lecek dan tak rapi. Aku hanya menampilkan senyum tiga jari. Taemin menjitak kepalaku kesal, “Bodoh!”

Sakit memang, tapi aku tak peduli. Karena aku senang bisa bermain dance lagi.

Sebelumnya mungkin kalian tidak tahu, Taemin adalah tetangga ku terlebih dia adalah teman dekatku semasa kecil. Dia sering main bahkan dance bersamaku tapi itu dulu. Sekarang kami sibuk dengan urusan masing – masing.

Terlebih lagi Taemin sekarang sudah berpacaran dengan Naeun sunbae. Naeun itu seorang anggota cheers sama dengan Krystal sunbae. Entahlah, selera Taemin memang lebih tua darinya. Padahal dulu aku sempat menyukainya.

Tapi itu dulu ya.

Taemin mengagetkanku yang sedang membayang-bayangkan masa lalu. “Heh! Kau tadi mengintip Sehun sunbae ya?”

Aku menggeleng hebat, “Aniya! Itu tak seperti yang kau bayangkan Lee Taemin!”

“Modus!”

Aku dan Taemin tertawa bersama, sampai tawaku terhenti ketika Kai, Luhan, Chanyeol, Baekhyun dan Kris menatap sarkastis kearah kami. Aku terdiam, begitupun Taemin. Tapi Kai tersenyum kearah kami.

Aku membalasnya dengan senyuman tapi senyumku lenyap ketika ternyata Kai melambai pada Taemin.

Shit!

Kulihat mereka menertawakanku, bisa kurasakan panas menjalar di wajahku. Kuyakin wajahku sudah seperti kepiting rebus.

Kai menghampiri kami lebih tepatnya menghampiri Taemin. Dia menepuk pelan pundaknya, “Hai.. apa kabarmu? Lalu, mengapa kau?…” ucapnya sambil menunjuk ke arahku.

Apa kau Kai orang sok tampan! Belagu sekali kau melihatku dengan tampang jijik seperti itu! Siapa kau hah? Kau hanya belum tahu siapa aku sebenarnya!

Taemin menoleh kearahku dan menarik lenganku agar sedikit lebih dekat dengan Kai, “Dia, sahabat baikku. Yoona namanya”

“Oh..”

Belagunya kau Kim Jongin-sshi! Awas saja kau!

Kai melirik ke arahku dan menahan tawa, lalu beralih ke Taemin. “Bagaimana malam? Bisa?”

“Siap. Kutunggu kau di Gangnam okey?”

Kai mengangguk dan melambai kearah Taemin saat pergi menjauh. Baekhyun sunbae tersenyum kearahku sebelum benar – benar pergi.

Senyumannya manis juga..

“Kai mengikuti street dance juga?” tanyaku pada Taemin. Taemin mengangguk, “Ya. Dan dia rajanya disana, aku saja kalah” ucap Taemin bangga.

….

Author POV

Bel pulang sekolah berbunyi…

Yoona memasuki kelas dan menyambar tasnya, dengan setengah berlari Yoona tak menggubris pertanyaan Tiffany dan Jihyun.

“Kau darimana saja? Mengapa tak masuk pelajaran Lee sonsaengnim?”

“Ya! Kau mau kemana?”

Yoona menoleh dan pamit, “Aku ada urusan sebentar. Bye!”

Tiffany dan Jihyun merengut. “Dia aneh!” pendapat Jihyun sedangkan Tiffany hanya mengangguk menyetujui. Sesudah dirasa cukup dan tak ada yang tertinggal Tiffany dan Jihyun meninggalkan kelas.

“Jihyun-a bye!”

Jihyun ditinggal pergi Tiffany yang memiliki jadwal vocal bersama Chen, Kyungsoo dan Baekhyun. Ah, mengingat itu dia jadi ingat pada Chen. “Chen oppa sedang apa ya?” pikirnya.

Memang nekat Jihyun pergi ke ruang musik, dia mengintip lewat jendela kecil. Tak terlihat apa – apa. Baiklah, kini dia menempelkan telinga nya ke pintu.

Terdengar suara musik tapi…

CKLEK!

‘Bugh!’

“Sedang apa kau?” suara Chen terdengar lebih ketus. Kini Jihyun masih berada di posisi sebelumnya hanya saja kini dia menempel di dada Chen. Bisa dengan jelas dia mendengar degup jantung Chen. Haru dan bahagia bercampur seketika.

“Jihyun, kau sedang apa disana?” kini suara Tiffany yang terdengar. Baekhyun dan Kyungsoo hanya menatap datar kearah Jihyun.

Chen menjauh, Jihyun tersadar. Langsung saja Jihyun menggaruk tengkuknya asal dan tertawa cengengesan. “Ma-maaf sunbaenim…”

….

Yoona bergegas pergi ke cafe tempat dia bekerja. Tiba disana dia disambut hangat oleh Jiyoung dan Minhyuk. “Sudah pulang Yoong?”

Yoona mengangguk, “Sebentar aku ganti seragam dulu ya”

Selang beberapa menit Yoona sudah berubah menggunakan seragam cafe. Minhyuk tersenyum, “Kau sudah makan siang?”

“Belum. Ah, tenanglah nanti saja”

Kring~

Bel berbunyi, cafe mulai dipadati sekumpulan orang mulai masuk. “Wah ramai sekali pengunjung hari ini” ujar Jiyoung tersenyum. Yoona dan Minhyuk ikut tersenyum, “Harus semangat kerjanya!”

“Fighting!” ujar Minhyuk tersenyum sampai eye-smile nya terbentuk habis. “Aku yang layani ya?” ucap Yoona menghampiri sekumpulan lelaki itu.

“Ada yang bisa saya ban…

Belum sempat menjelaskan, mata Yoona sudah terbelalak tatkala melihat pemandangan tak mengenakan ini. Apakah Yoona bermimpi? Dia bertemu mereka lagi?

Eh.. bukankah itu Kai? Kenapa dia menggaet wanita lain? Bukankah dia kekasih Soojung? Ckck, dasar playboy kelas kakap.

Suho menyipitkan matanya, “Tunggu.. bukankah dia anak SOPA?” ucapnya bertanya pada Baekhyun. Baekhyun menatap Yoona dan mengangguk tak lupa dengan senyuman khasnya.

‘Baekhyun sunbae… jebal..’

“Ah ya aku ingat! Kau teman Tiffany kan?” kini si mungil Kyungsoo yang berbicara.

Yoona gelagapan, dia tersenyum ke semua anggota EXO. “Annyeonghaseyo sunbaenim.. kalian mau memesan apa?”

“Aku ingin pizza ya hyung!” rengek Tao pada Kris. Kris hanya mengangguk, yang lain jadi ikut – ikutan.

“Dua belas pizza dan coffe latte nya” kini Kris yang memimpin. Suho, Lay, Xiumin malah sibuk dengan gadget masing – masing. Yoona mendesah kesal, “Sabar Im Yoona..” lirihnya dalam hati.

Gila saja kalau setiap hari harus bertemu dengan lelaki sok tampan itu (read:Kai).  Kai membenarkan posisi duduknya, wanita disebelahnya malah semakin dekat – dekat. Sehun yang sedari tadi terdiam menatapku dengan tatapan seolah ‘apa-yang-kau-lakukan-kemarin’.

Aku menggeleng dan tersenyum, “Baiklah silahkan menunggu sunbaenim”

….

Author POV

Yoona memberikan pesanan pada Minhyuk, dia bergegas pergi ke toilet. Dia menatap pantulan wajahnya di cermin, dia mengacak rambutnya frustasi.

“AAAAAAAAAAAH!!!”

Dan menyibakkan air ke wajahnya, tangannya mengepal kuat – kuat. “Mimpi apa aku bisa bertemu mereka lagi Tuhan? Cukup disekolah saja, kumohon~”

Tak berlama – lama, Yoona keluar dari toilet dan melangkah menjauh. Tiba – tiba lengannya ada yang menarik dan Yoona dibanting ke tembok pelan. Lengan lelaki itu memblock Yoona.

“E-eh apa-apaan ini sunbae?”

Sehun tersenyum smirk, “Jangan pura – pura bodoh Nona Im”

GLEK!

Yoona menelan saliva dengan susah payah, “M-ma-maksud sunbae?”

Sehun semakin mendekat ke arah Yoona, kini hidung mereka hanya berjarak sekitar tiga centi. Bisa Yoona rasakan deru nafas Sehun.

‘Ya Tuhan… tolong aku…’

“Kau kan yang mengintipku?” ucapnya berbisik pelan di telinga Yoona membuat Yoona sedikit geli.

Detik pertama…

Detik kedua…

Detik ketiga…

“APA?”

“Yoong.. pesanannya su..” perkataan Jiyoung terhenti ketika melihat posisi Yoona dan Sehun yang sedekat itu. Langsung saja Yoona mendorong Sehun untuk menjauh dan merapikan bajunya. Yoona tersenyum kikuk didepan Jiyoung dan lekas pergi.

“Ottokhae.. ottokhae” ucap Yoona merutuki diri sendiri dan memukul kepala pelan. Dia kembali ke counter dan membawa pesanan EXO. Yoona menghembuskan nafas panjang, “Jangan gugup Yoona, jangan tatap matanya”

“Ini pesanannya sunbae.. selamat menikmati..” ucap Yoona tersenyum manis kearah EXO. Lay menjawab, “Thank you

Hendak pergi dari sana sial saja pandangan Yoona bertemu dengan Sehun lagi. Lantas saja Yoona menggeleng dan pergi. Sesampainya di counter dia terduduk lemas dibawah meja. Kakinya bergetar hebat.

Jiyoung yang melihatnya ikut terduduk, “Kau sedang apa tadi?”

“Tidak.. tidak ada apa-apa Jiyoung itu tak seperti yang kau bayangkan!”

“Benarkah?” tanya Jiyoung dengan senyuman menggoda. Baiklah, kini hati Yoona terasa berdesir setelah skinship yang dia lakukan bersama Sehun. Dengan nafas yang masih berderu, Yoona menetralkan pola nafasnya.

….

Sehun POV

Mengerjainya tadi membuatku tertawa tanpa henti, Luhan hyung yang merasa penasaran akhirnya bertanya padaku. “Ya, kau kenapa?”

Sehun menggeleng, “Ani hyung..” sambil berusaha menahan tawa.

“Ya! Kau sedari tadi tertawa, bagaimana mungkin tak terjadi apa-apa?”

Baiklah, Luhan hyung you know me so well. “Aku berhasil mengerjai wanita itu Hyung”

“Wanita itu? Nugu?”

“Ituloh yang sedari tadi di cafe. Adik kelas kita” ucapku sambil terkekeh pelan. Luhan hyung mengangguk – angguk, “Kau apakan dia?”

Aku berbisik ke telinga Luhan hyung, seketika dia menjitak kepalaku agak keras. “YA! MESUM KAU!”

“Aaaw.. appoya! Aku kan hanya menjahilinya hyung!” rintih Sehun sambil mengusap kepala.

Kai POV

“Apa kau siap?” tanya Taemin sebelum mulai memainkan alunan musik. “Kudengar dia cukup mahir dalam freestyle” ucapnya berbisik.

Aku hanya tersenyum smirk, ‘Tak ada yang bisa mengalahkanku, Lee Taemin!’

Penantang kali ini bernama Lee Ho Won, tampangnya lumayan tampan. Dia menghampiriku dan sedikit berbisik, “Aku akan mengalahkanmu Tuan” aku tertawa hambar dan berbisik balik, “Kita lihat saja nanti”

Alunan musik mulai terdengar, Lee Ho Won memulai dance nya. Gerakan freestyle yang dia gunakan, bahkan sedikit mencampurkan hip-hop. Riuhan penonton mulai terdengar, semakin membesar ketika aku mulai menggerakan otot tubuhku.

Sama dengannya namun lebih terkesan halus, ku tambahkan sedikit breakdance. Kulihat tampangnya yang mulai menciut. Aku tersenyum tatkala melihat penonton yang mendukungku lebih banyak.

Who is the King here?” tanyaku pada penonton.

“KIM JONGIN!” ucap mereka serempak.

Taemin menghampiriku, dan tersenyum. “Kau hebat Kai!” dan aku hanya bisa tersenyum. Namun, tatapanku terpanah kearah penonton. Ku lihat seorang gadis cantik, rambutnya ikal tergerai tengah tersenyum smirk  kearahku.

Aku semakin menyipitkan mataku. Dan wanita itu pun menghilang, entah kemana.

‘Siapa dia?’

*TBC*

SETELAH SELESAINYA UTS…AKHIRNYAAAA.. CHAPTER DUA RILIS JUGA:’) MAKASIH BUAT RESPON YANG SANGAT AMAT BAIK DI  CHAP PERTAMA..
Saya juga mengucapkan terima kasih banyak pada readers yang sudah memvoting saya di YoongEXO Awards, tanpa kalian saya bukan apa-apa{}
Dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika FF Hurt sangat lama dipost karena tiba – tiba saja ide saya pada FF tersebut menghilang 😦 tapi saya tetap akan melanjutkan hanya saja… waktunya akan sedikit lama, mohon pengertiannya.

 DROP U’RE COMMENT HERE!

=TiffanyTania=

Advertisements

79 thoughts on “[Series] Conflict of Love (Second)

  1. Waaah tyta taemin toOh,,
    Jihyun lucu.. Ampe segitunya ya sm chen…
    Sehun udah mulai jahilin yoona niih.
    Yg kai liat itu yoona kaah yg enggak pke cupu

  2. Siapa tuh cewek x?? Penasaran aq.. Semoga aja yoona.. Karna dibilang cantik XD /plakk\ oh trnyt ada toh yoongexo awards.. Aq kok gtw ya.. Ya wajar sih aq readers setia th 2014 awal.. Sebelum” x ndk.. Hehehe

  3. Pingback: [Series] “Conflict of Love-11″ | YoongEXO

  4. Pingback: [Series] ‘Conflict of Love-10″ | YoongEXO

  5. Pingback: Conflict of Love-9 | YoongEXO

  6. Pingback: “Conflict of love-8″ | YoongEXO

  7. Oalaahh trnyata taemin toh yg ngagetin yoona ,, sehun iseng bnget ngejailin yoona , awas tar suka lohh ,, tp yoona sbenernya suka kai atau sehun sih ?? Pasti cewe yg dliat kai itu yoona , ,,

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s