[Freelance] Scourge Honeymoon [Sequel of Hot and Cold]

postersh

(Oneshoot) Scourge Honeymoon [hot&cold sequel]

Main Cast:

Oh Sehun (EXO) as Oh Sehun

 Im Yoona (SNSD) as Im Yoona

Other casts:

Choi Sooyoung (SNSD) as Cho Sooyoung

Cho Kyuhyun (Super Junior) as Cho kyuhyun

Genre: Romance, Angst,

Length: Oneshoot

Rating: PG -17

Background Music : Cinta Tanpa Syarat – Afgan Syah Reza

This story is  Mine, Maybe some Movies, books, and other Fanfictions Inspired me.

Notes: Sehun rada mesum disini. Buat yang di bawah 17 kalian harus di bawah pengawasan orangtua,hehe songong nih author mentang2 udah tua. Mohon kalian jangan mencontoh tindakan mesum sehun pfff heheheheJ

Poster by: BabyLu94 

Surga dunia itu seperti apa?

Surga dunia-ku adalah bersama dengan Im Yoona seumur hidupku

-Oh Sehun-

Meski kau yang tersulit untukku
Tapi aku tak ragu

Kini kita sudah semakin jauh
Bahkan sulit untuk kembali
Ku beri semua yang ada padaku
Tanpa syarat apapun

Aku ingin terus ada di hatimu
Aku lelaki yang tak bisa mudah menggantimu
Meskipun diriku takut akan kelemahanmu
Ku takkan lari karena cintaku sempurna

“heiii cepaaaaaaaat! Lamban sekali kau Mayat hidup”

“iya honey, aku juga sedang berusaha maksimal untuk membawa barang-barang yang banyak ini”

“aiiiiiiisssssssh menjijikan. Jangan panggil aku honey, dasar bodoh…”

“kita-kan sudah menikah sayang,  jadi sudah sepantasnya aku memanggilmu Honey. HONEY-HONEY-HONEY on the Moon~ Honeymoon YO~YO”

“diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam!!”

Scrourge Honeymoon

Pasangan pengantin baru itu kini tengah menikmati acara makan malam mereka yang romantis di sebuah restoran mewah yang berada di International The langham Hotel bintang 5 yang berada di New Zealand. Oh Sehun dan Im Yoona itulah mereka, pasanagan suami-istri yang menikah 2 hari yang lalu. Sang Pria yang  ber nama Oh Sehun itu kini tengah menatap wanitanya sembari tersenyum-senyum senang. Lain halnya dengan Yoona yang sedang asik mencicipi makan malamnya tanpa menatap sehun sedikit-pun.

“kau sangat cantik  malam ini honey” Sehun menatap Yoona dengan tatapan berbinar. Yoona masih tidak memperdulikan ucapan Sehun, dan masih sibuk mencicipi satu per satu makanan yang ada dihadapannya.

“kau tahu honey, aku jadi ingin mencicipimu  malam ini”

“UHUK—” Ucapan pria berkulit pucat itu mampu membuat Yoona tersedak daging sapi panggang yang tengah ditelannya.

“YA! Dasar mesum! Kau benar-benar menjijikan Oh Sehun. Aku tidak akan mau disentuh Pria sepertimu, dan perlu kau ketahui kalau honeymoon kali ini kau tidak bisa macam-macam kepadaku karena kau tahu sendiri kondisiku kini yang tengah berbadan dua ” geram Yoona kesal yang kini menatap Sehun garang.

“Kau Benar-benar mengagumkan Oh Yoona, aku hampir tidak percaya Rusa cantik satu ini akan segera menjadi ibu dari anakku” ujar sehun yang diikuti seringaiannya.

‘cih. Jangan harap kau akan bersenang-senang lelaki pucat hidung belang. Aku akan menjadikan honeymoon ini adalah honeymoon terburuk dalam hidupmu. Setelah apa yang kau lakukan padaku, merebut keperawananku, membuatku harus cuti kuliah selama 1 tahun, membuatku tidak mampu lagi menghasilkan jurnal dan karya-karya ilmiahku lainnya, dan membuatku sangat membencimu pastinya…. Hehehe kau akan mendapatkan ganjarannya Oh Sehun. Tunggu tangga mainnya’ Yoona kini tengah menatap Sehun dengan tatapan kebencian.

-Scourge Honeymoon: Sehun’s POV-

Im Yoona atau lebih tepatnya kini namanya telah menjadi Oh Yoona. Aku telah memperistrinya 2 hari yang lalu. Tidak mudah bagiku untuk meyakinkannya bahwa aku akan menjadi suami  yang baik untuknya. Karena pasca kejadian 3 bulan lalu saat – aku menyetubuhinya di hotel Jeju. Ia  semakin menghindariku. Dan lebih parahnya lagi ia terang-terangan bilang kalau dia membenciku.

Namun, aku tak putus asa untuk mendapatkannya. Aku memikirkan ide gila lainnya yaitu mengatakan hal yang sejujurnya kepada kedua orang tua kami. Meski awalnya aku mendapat bogem mentah dari appa dan Im Ahjussi namun aku berhasil untuk mempersuntingnya. Jujur aku masih sangat ragu dengan perasaannya saat ini.

Apakah ia sudah bisa menerimaku dihatinya? Atau dia masih sedang berusaha untuk mencintaiku? Entahlah… yang aku tahu, aku sangat mencintainya bahkan lebih dari aku mencintai diriku sendiri.

Kini ia tengah mengandung buah cinta kami. Mungkin memang baru 2 bulan usia kandungannya, tapi jujur aku sangat tidak sabar menanti kedatangan Oh Cilik kedalam keluarga kecilku. Saat ini aku merasa menjadi manusia paling bahagia di dunia. Terima kasih tuhan kau begitu baik kepadaku.

Aku hanya tersenyum senang saat memandangnya kini tengah terlelap di alam mimpinya.  Perlu kalian ketahui wajahnya saat tertidur dengan saat ia terbangun sangat berbeda 180°. Kalau di saat ia terbangun wajahnya yang polos seperti saat ini  tertidur mungkin akan berubah garang, mulutnya tak akan berhenti berceloteh dengan rewelnya bak ibu tiri Cinderella. Namun saat terlelap seperti ini, kecantikan alaminya begitu terpancar bak putri aurora yang sedang tidur.

Aku membelai rambutnya perlahan dan mencoba untuk mengecup kening indahnya. Baru beberapa senti aku ingin mengecup kening indahnya, ia malah mendorong tubuhku dengan keras hingga terjatuh ke lantai.

“awww” aku menggosok-gosok pantatku yang ku rasa sangat sakit karena bertubrukan langsung dengan marmer kamar  Hotel.

“Honey… kenapa kau mendorongku” tanyaku melihatnya kini telah terbangun dari tidurnya.

Dia menguap lebar dan memandangku malas. “oh, bukan aku sehun-ah, tapi baby kita… mmm sepertinya malam  ini  kau harus tidur di lantai sehun-ah. Aku rasa baby sedang tidak ingin dekat-dekat denganmu” ujar  Yoona ketus  yang kemudian melemparkan selimut, bantal dan guling untukku.

“tapi honey—”

“sst. Tidak ada tapi-tapian Sehun-ah, ini kemauan baby. Selamat malam.” Katanya sembari menyeringai yang kemudian membalikan tubuhnya dari hadapanku.

Cjk. Sabar Oh sehun… mungkin ini memang biasa yang para suami rasakan bila istrinya sedang mengandung. Aku hanya pasrah mengikuti kemauan Yoona dan tidur di lantai yang dingin ini dengan beralaskan selimut kamar hotel. Huhft. Cukup dingin juga suhu Auckland di malam hari.

Aku kira penderitaanku hanya akan terjadi semalam saja, namun sayang prediksiku salah total. Pagi ini penderitaanku terasa 2 kali lipat, bagaimana tidak— Yoona membuang segelas susu yang baru saja akan ku teguk ke dalam kerongkonganku. ‘cjk. Sepertinya Yoona benar-benar  tengah  menguji kesabaranku kali ini’

“aku benci bau susu sehun-ah. Itu membuatku ingin muntah. Huwwuek. Jadi aku harap kau tidak minum susu untuk beberapa hari ini” ucapan wanita bermata rusa itu benar-benar membuatku terbelak. Bagaimana tidak? Aku tanpa susu, bagai sayur kurang garam. Susu adalah komponen penting dalam hidupku. Susu telah bersama-ku sejak aku terlahir di dunia ini. Bagaimana bisa aku sehari tanpa meminum susu?

“baiklah kalau aku tidak diperbolehkan meminum susu instant itu, bolehkan aku meminum susu-mu” ujarku menatap tubuhnya dengan tatapan mesum.

‘BRAK’ Yoona menggebrak meja makan dan menatapku garang.

“YA! MATI KAU TUAN MESUM!” kemudian Yoona menendang bokongku dengan keras. Aku hanya bisa berlari ke kamar mandi karena ku lihat wajah Yoona kini memerah karena menahan malu dan amarahnya.

“POKOKNYA AKU TIDAK MAU KAU MEMINUM SUSU. KARENA AKU SEDANG MUAL DENGAN YANG NAMANYA SUSU! KALAU KAU TETAP MEMBANTAH, CARI SAJA HOTEL LAIN UNTUK KAU SINGGAHI!”

‘Aigoo… ini benar-benar neraka untukmu Oh Sehun’ Batinku sedih bak Cinderella yang sedang di Bully oleh sang ibu tiri. ‘Padahal ini bulan madu yang seharusnya bisa kunimkati dengan nyaman di Negara indah new Zealand ini bersama istri tercintaku.’ Aku kembali menatap diriku di cermin dengan tatapan jengkel.

-Scourge Honeymoon: Author’s POV-

Sudah 3 hari dilewati pasangan pengantin baru itu tengah menikmati bulan madu mereka. Namun, sepertinya kenikmatan itu hanya di rasakan oleh Yoona seorang. Sehun, merasa bagai hidup di neraka. Karena kalian tahu, Yoona selalu meminta sehun dengan permintaan yang aneh-aneh. Belum selesai masalah Sehun dengan sang susu kesayangannya, kini muncul masalah lainnya dalam hidup Oh Sehun. Bagaimana tidak? Yoona memintanya untuk berfoto bersama BABI Kunekune –Babi asli dari new Zealand yang berbentuk sangat aneh dan juga  ANJING HERDER. Perlu kalian garis bawahi bahwa anjing herder adalah hewan yang paling sehun takutkan di dunia ini. Dan lagipula bagaimana bisa dia melupakan trauma masa kecilnya, saat pantat putih mulusnya di gigit anjing herder.

“Yoong. Kau tahu sekali bahwa aku sanagat takut dengan anjing herder kan?bahkan mendengar suaranya saja mampu membuatku mati ketakutan bagaimana bisa aku melihat langsung wajah anjing garang itu… Baiklah aku akan berfoto dengan seribu babi kunekune kalau itu membuatmu puas, tapi tolong… jangan anjing herder, aku sangat takut dengan mereka” ujar Sehun memelas kepada sang istri.

Yoona hanya menatap sehun dengan tatapan jengkel. “ini kemauan anakmu, bukan kemauanku… apa kau mau mempunyai anak yang ilernya mengeces dimana-dimana karena keinginannya saat dikandungan tidak bisa dikabulkan. Kalau malam ini kau tidak memberikan fotonya kepadaaku, jangan harap kau akan ku akui sebagai ayah dari anakku” ucapan ketus Yoona benar-benar membuat Sehun mati kebimbangan.

“tapi yoong— permintaan itu begitu absurd, bukankah biasanya ibu hamil mengidam makanan/minuman. Kenapa malah minta aku berfoto dengan makhluk-makhluk tak jelas”

“ooh, baiklah kalau kau tidak mau menuruti keinginanku… aku bisa minta tolong Xi Luhan yang menggantikan posisimu sebagai ayah dari anak ini. Mianhae baby, ayah kandungmu yang bernama oh sehun ini sangat-sangat pengecut, eomma harus menggantikannya dengan Luhan Ahjussi sebagai ayahmu” Ujar Yoona sembari mengusap-usap perutnya yang masih rata.

“YA! Jangan seperti ini Yoong… aku ayah biologis bayi itu dan suami sah-mu, kenapa kau bawa-bawa mantan pacarmu si namja bermuka cantik itu…” Sehun menatap Yoona jengkel.

Yoona malah membalas Sehun dengan tatapan garang. “aku serius dengan ucapanku OH SEHUN! Foto dengan binatang-binatang itu jika tidak, aku akan pulang hari ini juga!”

Ini adalah hal ter-gila kedua dalam hidupnya setelah kasusnya dengan Im Yoona di pulau Jeju. Lebih baik sehun disuruh puasa minum susu selama satu bulan penuh dibandingkan harus berfoto dengan anjing herder yang bertampang angker itu . “Yoong… tolong lihat tanganku saja sudah sangat dingin saat mendengar nama anjing herder itu, bagaimana bisa aku menghadapinya langsung… aku sangat takut yoong”

“Goodbye New Zealand. . . and goodbye oh … sehun” kata Yoona ketus sembari membuka lemari pakaian untuk berkemas pulang.

“aaaaah. Baiklah” ujar sehun pasrah.

“HAHAHAHAHA” Suara tawa alligator Im Yoona menggelegar di ruang tamu Hotel yang saat ini ia tempati. Yoona tertawa sambil memegangi perutnya yang kesakitan. Pasalnya saat ini ia sedang bercengkrama dengan sahabat karibnya Choi Sooyoung, yang kini marganya telah berganti menjadi Cho pasca di persunting 1 tahun yang lalu oleh seorang penyanyi – Cho Kyuhyun.  Saat ini mereka tengah menggunakan aplikasi ‘SKYPE’ untuk dapat bervideo Call. Sebenarnya objek yang membuat yoona tertawa bukanlah sooyoung. Melainkan Oh Sehun.

Yoona mengirimkan hasil jepretannya setelah selesai mengunjungi kebun binatang yang berada di Auckland. Lebih tepatnya menunjukan foto sehun dengan wajah ‘mengenaskannya’ berfoto bersama babi kunekune dan seekor anjing herder yang menjadi peliharaan salah satu pengurus kebun binatang. Tadinya sehun sangat lega saat melihat list hewan Auckland zoo karena  anjing herder tidak ada di dalam list hewan-hewan Auckland zoo . Namun sayang seribu sayang , Yoona melihat seorang petugas kebun binatang tengah menarik anjing peliharaanya yang berjenis herder. Alhasil. Suka-tidak suka. Mau-tidak mau. Keinginan Yoona akan terlaksana.

“kau benar-benar gila Yoona… suamimu sendiri kau jadikan lelucon.ckck” Sooyoung hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya dengan tingkah laku gila sahabatnya yang satu ini.

“Aku tidak Gila Syoo. Tapi yang gila adalah si mayat hidup mesum itu… hahaha syoo aku belum puas mengerjainya… aku ingin melihatnya jauh lebih menderita dari ini, kira-kira kau punya ide tidak? untuk mengerjainya lagi…” Kata Yoona sembari menyeringai jahat.

“Yoong… kau tidak kasihan padanya, biar bagaimana-pun dia itu suamimu, kau harus menghargainya… omong-omong kemana suamimu? Apakah dia ditelan anjing herder?” tanya  Sooyoung  kepada Yoona yang masih menyeringai jahat.

“haha tentu saja tidak syoo. Dia sedang aku suruh membeli  Jjajangmyeon di luar sana…” ucap Yoona santai

“apa Kau gila Yoong?! disana bukan korea yang dengan mudah mendapatkan Jjajangmyeon. Bagaimana kau setega itu padanya?”

“Cjk. Aku tidak peduli syoo… dia membuat hidupku berantakan, aku cuti dari kuliahku untuk 1 tahun mendatang, aku dipaksa orangtuaku menjadi ibu rumah tangga yang baik untuknya… aku masih terlalu muda untuk menikah Syoo”

“aish. Kau pikir aku tidak menikah muda, Kyuhyun oppa menikahiku saat usia-ku menginjak 20 tahun… tapi kehidupan kami damai-damai saja. Yaaah walaupun kami belum diberikan keturunan, tapi kami tidak pernah mempermasalahkan itu selama kami masih saling mencintai. Yoong… bukalah mata hatimu, tidak bisakah kau mencintainya seperti ia mencintaimu”Ucapan Sooyoung membuat Hati Yoona terenyuh.

Apakah seorang  Oh Sehun benar-benar mencintainya sebagai istri? Yoona masih meragukan hal itu, karena pasalnya semenjak SMA mereka terkenal dengan julukan  Tom&Jerry, si Oh sehun selaku Tom yang suka menggangu si tikus kecil coklat yang bernama Jerry Alias Im Yoona.

“Sampai kapan kau mau berpura-pura hamil Yoong… Cepat atau lembat Sehun pasti akan mengetahui hal yang sebenarnya  ”

Hal yang sebenarnya terjadi adalah Yoona berpura-pura hamil setelah orangtuanya dan orangtua Sehun memaksanya untuk menikah dengan Sehun. Yoona memutuskan untuk berpura-pura telah berbadan Dua pasca penentuan  pernikahan mereka yang semakin dekat. Yoona melakukan ini semata-mata untuk perlindungan diri dari sikap Mesum Oh Sehun. Setidaknya kalau dia berpura-pura hamil, Sehun tidak mungkin akan melakukan perbuatan bejatnya seperti di Pulau Jeju.

“aissh… sudahlah Syoo, kenapa jadi kau yang repot? Ini urusan rumah tanggaku, jadi biar aku yang mengatasinya”

“ehem-ehem jadi kau sudah mengakui dia sebagai suamimu Yoong~” Kata Sooyoung dengan nada menggoda.

“aiiiish. Sudahlah kenapa kau malah membuat mood-ku menjadi buruk Syoo… bye-bye nyonya Cho”

Yoona langsung memutuskan saluran Video Call-nya. Kini ia beralih menatap lirih Perut ratanya. “aish. Benar juga kata Syoo. Cepat atau Lambat si mayat hidup berhidung belang itu akan mengetahui hal yang sebenarnya bahwa aku tidak sedang mengandung anaknya… apakah aku terlalu keterlaluan dalam membalaskan dendamku? Aah aku bingung, bagaimana ini? Aaa sudahlah lebih baik aku tidur, mumpung mayat hidup itu masih mencari Jjajangmyeon yang aku request tadi” ujar Yoona yang kemudian beranjak menuju kamar tidur Hotel yang ia sewa.

H-2 sebelum kepulangan Oh Sehun dan Im Yoona ke seoul siang ini mereka tengah  berada di taman Hiburan Rainbow’s End yang berada di pusat Manukau, Auckland(New Zealand). Yoona memutuskan untuk naik Jet Coaster atau panggilannya disini ialah corkscrew coaster , namun sehun menahannya untuk naik dan mengatakan bahwa itu sangat berbahaya bagi ibu hamil, Yoona tidak menggubris omongan Sehun. Ia malah duduk di kursi paling depan wahana itu.

 Mau-tidak mau. Suka-tidak suka. Dia harus menemani istrinya duduk di barisan paling depan yang menurutnya sangat Extreme itu.

“Oh My God. I still can’t believe it, it’s so fasttttt. Luckily I haven’t heart attack”

Masih terdengar dengan jelas di telinga Oh Sehun ungkapan orang asing itu setelah turun dari corkscrew Coaster. Tiba-tiba bulu kuduk sehun mendadak berdiri, degup jantungnya berpacu 1000 kali lebih cepat, wajah pucatnya menjadi semakin pucat. hal yang paling ia takutkan adalah kejadian di film ‘Final Destination 2’ akan terjadi saat Ini. Lain halnya dengan Sehun— Lain halnya dengan Yoona. Kini ia tengah duduk tenang di kursi paling depan  sembari  memasangkan seat beltnya.

“Yoong. Lebih baik kita naik bianglala atau komedi Putar saja. Ha..hh..ha.. permainan ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil Yoong” ujar sehun menutupi rasa gugupnya. Yoona yang sudah memakai seat beltnya menatap Sehun dengan tatapan meledek.

“Cjk. Bilang saja kau takut kan? euh?”

“Anio, aku hanya tidak ingin terjadi apa-apa padamu dan baby kita” Sangkal sehun cepat, namun Yoona menatapnya Jengkel.

“cih. Sudahlah kau tidak perlu naik kalau memang kau takut. Aku bisa naik bersama turis lainnya kok, sudah sana pergi” usir Yoona ketus.

“aaaaaish. Baiklah aku akan naik”. Dengan menutup matanya takut Oh Sehun menaiki Corkscrew Coaster itu.

“pakai seat beltnya bodoh. Aku tidak mau menjadi janda di usia muda”

“AAAAA. AAAAAAAA. AAAAAAAAAAA. AAAAAAAAA”

Yoona mendengus sebal kepada orang di sebelahnya kini. Oh Sehun masih menjerit layaknya seorang Fangirl yang bertemu idolanya.

“YA! permainan Ini sudah selesai. Kenapa kau masih menjerit seperti orang idiot. Kau ingin membuat telingaku Tuli eoh?” Yoona menggerutu sebal kepada orang disebelahnya. Pria bermarga Oh itu membuka matanya yang sedari tadi ia tutup rapat, kini ia bernafas lega karena pada akhirnya wahana ini dapat berhenti juga.

“uuuuuuhffffftt. Akhirnya berhenti juga jet coaster gila ini.” Oh Sehun melepas seat beltnya dan mengikuti Yoona yang tengah beranjak keluar dari area permainan.

“Kita mau kemana  lagi Honey~ apa kau ingin makan siang? Kajja kita makan”ucap Sehun sembari menarik lengan Yoona mencari Restaurant untuk makan siang.

“aaah… lepaskan… tidak usah menarik-narik tanganku” ujar Yoona berpura-pura ketus, dan Sehun hanya menggembungkan pipinya layaknya anak berumur 4 tahun.

‘cjk. Tadi dia ketakutan setengah mati, sekarang sifatnya berubah lagi seperti anak kecil, kadang nanti sifatnya berubah lagi menjadi pria mesum. Oh Sehun—ada berapa sifat yang sebenarnya kau punya eoh? Huh. . . dasar pria aneh’ batin Yoona mengulum senyumannya.

-Scourge Honeymoon: Yoona’s POV-

Hari ini adalah hari terakhir Bulan madu kami. Sejujurnya aku sangat tahu bahwa  Sehun sangat menderita dengan acara bulan madu kami, lebih tepatnya karena permintaanku yang aneh-aneh dengan alasan baby yang memintanya. Tapi se-aneh apapun permintaanku, Sehun pasti mengabulkannya. Ia tidak pernah membantah apalagi membentakku karena kesabarannya sedang ku uji. Hatiku sedikit meluluh akan perbuatannya.

Oh Sehun lahir di keluarga yang bisa dibilang sangat Kaya dia adalah pewaris perusahaan tekstil ternama yaitu ODS textiles corporation. ODS adalah sebuah perusahaan Tekstil yang masuk jajaran salah satu perusahaan tersukses di korea selatan.  Selain karena menghasilkan macam-macam pakaian yang berkualitas, Perusahaan itu juga memberikan kontribusi penting di tiap event.  ODS cukup banyak dalam mensponsori acara-acara penting yang diadakan pemerintah Korea selatan. Oh Dae San selaku ayah dari Sehun ialah pemilik resmi perusahaan tersebut. Memang saat ini Sehun masih harus menyelesaikan Skripsinya untuk meraih gelar Bachelor-nya tapi sudah sangat bisa dipastikan kalau posisi sang ayah akan segera digantikan Oleh satu-satunya anak laki-laki di Keluarga Oh.

Perlu kalian ketahui sebenarnya aku dan Sehun sudah di jodohkan sejak kami kecil, terlebih lagi karena Orangtua kami bersahabat  baik. Namun pasca perpindahan keluarga Sehun ke amerika, perjodohan kami tidak dilanjutkan. kemudian Saat SMA kami berada disekolah  yang sama, hal itu yang membuat mempertemukan  Orangtua-ku dan orangtua Sehun. Dan hal itu pula yang membuat rencana perjodohanku dan Sehun akan dilanjutkan. Aku sangat menentang keras perjodohan Gila itu. terlebih karena pada saat itu sehun adalah sainganku mendapat peringkat pertama di sekolah. Kami selalu bersaing dalam hal apapun entah itu olahraga,sains,atau hal lainnya. Dia selalu menggodaku, menjahiliku, dan mengganggu kehidupanku di sekolah. Kalau kalian mengenal ‘cat & Dog’ atau ‘tom& Jerry’ itulah pendeskripsian dari hubungan kita berdua. Setelah putusnya hubunganku dengan Luhan lantaran ia ingin meneruskan Studynya ke China hal itu pula yang membuat Oh Sehun sering meledeki-ku. Belum lagi aku satu universitas dengannya. Ia selalu menjadi bayangan dalam diriku, selalu menguntitku sambil meledekiku kemanapun aku pergi. Belum lagi ia memaksa kedua orangtua kami untuk melaksanakan perjodohan itu. namun dengan tegas aku menolak adanya perjodohan tersebut. Dan sayang, seribu sayang Oh Sehun tidak mudah menyerah, saat itu aku telah terjebak dalam perangkap Sehun yang membuatnya kali ini mendapatkan keinginannya dengan mudahnya.

Awalnya aku memang merasa sangat ingin membunuhnya, atau mencincangnya hidup-hidup karena setelah peristiwa di Jeju Island, membuatku semakin membencinya. Tapi, perasaan benci ini juga kini berbalik dengan rasa sayang, kagum,terpesona, dan … cinta.

Sebenarnya saat dia bersamaku aku merasa menjadi lebih hidup. Saat dia menjahiliku dengan menyembunyikan celana olahragaku, mengataiku nenek rusa bawel,  aku sangat menyukainya. Namun, aku tidak bisa terang-terangan mengatakan aku mencintainya. Aku sangat malu dengan perasaan ini. Karena perasaan ini begitu hebat, bahkan lebih hebat dari perasaanku pada Xi Luhan – mantan pacarku saat di SMA.

Kali ini – di hari terakhir Bulan maduku, aku sedikit melunakan sifat kerasku kepadanya. Karena aku mulai merasa tidak tega kepadanya yang terlihat seperti anjing yang sangat menuruti majikannya.

“Sehun-ah malam ini aku ingin mengunjungi menara skycity… bisakah kita kesana?” tanyaku pada Sehun yang tengah menonton TV sembari berselonjor di Sofa Ruang tv hotel.

“baiklah… tapi kau tidak meminta hal-hal aneh lagi kan Yoong?” tanyanya waspada ke arahku.

Aku tersenyum tipis menanggapinya. “anio. Aku hanya ingin menikmati pemandangan Auckland di hari terakhir honeymoon kita”

“Yeaaaaaaaaaaaah……..” teriakku sembari meloncat-loncat kegirangan karena melihat pemandangan Kota Auckland yang indah dari atas sini.

“Yoong, sepertinya akan turun hujan… sebaiknya kita masuk kedalam menara saja…”

‘TIK.TIK’

Benar kata sehun. Hujan turun diwali dengan rintik-rintik tetesan air kini menjadi semakin lebat.  Sehun berusaha menarik tanganku masuk namun aku menolaknya.

“anio. Aku ingin menikmati hujan… aku sangat menyukai hujan Sehun-ah” ujarku sembari menutup kedua mataku dan merentangkan tanganku. Sehun tersenyum tipis dan mencium pipiku sekejap. Aku refleks membelakkan mataku dan menatapnya.

“ini adalah ciuman pertama kita di dalam hujan.” Sehun langsung menarik tengkukku dan melumat pelan bibirku di tengah hujan lebat ini.

Baru kali ini aku merasakan kalau hatiku berteriak ‘aku jatuh cinta’

Pagi-pagi sekali kami telah Checkout dari Hotel dan berangkat menuju Bandara untuk kepulangan kami. Aku merasa sedikit pusing dan suhu badanku mulai naik. Aku tahu pasti yang menyebabkan kondisi badanku yang sedang tidak enak ini pasti karena kejadian tadi malam. Aku dan Sehun pulang ke hotel dalam keadaan basah, sehabis kami mandi hujan di atas skycity tower.

Aku melihat sehun yang kini sibuk mengurusi kepulangan kami. Sebuah bangku panjang khusus untuk penumpang menunggu keberangkatan tengah aku duduki. Kakiku rasanya lemas, tulang-tulangku terasa ngilu, dan kepalaku semakin pusing. ‘huuhft. Mungkin ini juga karma dari tuhan karena aku telah mengerjai suamiku sendiri..

“HACHIII” Aku bersin dan menutupnya dengan sapu tanganku.

Sehun kemudian menghampiriku dan menaruh pungung tangannya di keningku.

 “aigoo. Yoong badanmu panas sekali… apa kau mau kita men-delay keberangkatan kita ke seoul karena kulihat kau sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja” Tanya Sehun dengan nada yang sangat Khawatir.

“anio. Aku baik-baik saja” ucapku seadanya. Bisa dibilang suaraku juga serak. “aku sudah sangat merindukan korea” ujarku lemah.

“baiklah tapi kalau kau sudah tidak kuat kau harus bilang padaku ya” aku hanya menganggukan kepalaku lemah.

“Honey~kita sudah sampai” suara pelan sehun terdengar jelas di indera pendengaranku aku mulai membuka mataku dan mengangkat kepalaku yang bersandar di bahunya. Aku mulai berdiri dan mencoba berjalan. namun langkah kakiku terasa semakin berat, kepalaku terasa semakin sakit, pandanganku semakin mengabur dan menggelap. Aku terjatuh karena tidak mampu menopang tubuhku  dan hal terakhir yang kudengar adalah sehun meneriaki namaku.

-Scourge Honeymoon: Author’s POV-

Yoona mulai mengerjapkan matanya tanda bahwa ia telah sadarkan diri.’dimana aku, bau ini, seperti bau rumah sakit’ batin Yoona memperhatikan sekelilingnya. Pandangan Yoona terjatuh kepada lelaki berambut Blonde yang tengah tertidur disebelahnya.

Yoona memperhatikan suaminya dalam-dalam yang kini tengah terlelap. “terima kasih dan maafkan aku sehun-ah” ujar Yoona perlahan. Yoona tidak mampu membendung lagi air matanya. Dia merasa menjadi orang yang kejam di dunia ini karena selama ini menutup mata hatinya dari Oh Sehun yang sangat mencintainya.

Sehun terbangun dari tidurnya dan langsung memeluk erat tubuh Yoona. “kenapa Yoong? Kenapa kau tega membohongiku? Kau tahu aku mencintaimu lebih dari aku mencintai diriku sendiri, kenapa kau berbohong tentang kehamilanmu, apa  hanya aku yang merasakan cinta dalam hubungan ini? Apa aku belum diterima dalam hatimu? Apa kau benar-benar membenciku Yoong?” Pertanyaan-pertanyaan yang keluar dari mulut sehun benar-benar menusuk hati Yoona. Yoona merasa menjadi orang jahat karena selama ini menyakiti perasaan sehun. “mianhae sehun-ah. Aku benar-benar wanita jahat…” ujar Yoona diselingi isak tangisannya. “kalau kau berkata bahwa  aku tidak mencintaimu Oh Sehun, itu adalah salah besar. Aku juga mencintaimu sehun-ah. Hanya saja aku merasa ragu kepadamu”

“kau boleh menghukumku sehun-ah,  aku memang wanita jahat ak—”

“sst. Jangan mengatakan hal buruk tentangmu Yoong, kau adalah wanita Terbaik yang pernah aku kenal… lebih baik kita lupakan kejadian di hari kemarin karena aku sudah memaafkanmu walau kau tidak memintanya. aku sangat-sangat mencintaimu Oh Yoona” Perlahan wajah sehun mulai mendekat ke wajah Yoona dan akhirnya Bibir merah sehun telah mencium Bibir tipis Yoona. Ciuman yang begitu lembut dan hangat seperti perasaan mereka saat ini. Yoona menarik dirinya dari ciumannya dan menatap sehun sedih.

“bagaimana dengan orangtua kita? Mereka telah menunggu kehadiran cucu mereka bukan? Aku harus bilang apa kepada mereka?” Tanya Yoona lemah.

Sehun menyeringai dengan pertanyaan Yoona, kemudian membisikan sesuatu di telinga Yoona. “maka dari itu kita harus memulai program kita dalam memiliki anak  sesegera mungkin, kalau bisa sekarang juga. Eoh?” Sehun memperlihatkan wajah mesumnya kepada Yoona.

“YA! Ternyata kau sekali mesum-tetap mesum yah. Ini rumah sakit tahu!!” ujar Yoona berpura-pura kesal. Namun sehun malah membuat Yoona terbaring dan Sehun menindihnya sembari menopang tubuhnya dengan kedua tangannya di ranjang rumah sakit. “aku tidak perduli Honey~ kau yang membuat bulan maduku berantakan kau juga yang harus membayarnya. Hahaha ini punishment ke 2 mu Honey~” tanpa basa-basi Sehun langsung mencium bibir Yoona dengan penuh nafsu.

Untuk kedua kalinya seorang Im Yoona tidak bisa menolak pesona dari Oh Sehun.

Cinta dan Benci itu berbeda tipis, Lebih tipis dari satu helai rambut.  

THE END

a/n:

HOOOOOOOOLAAAAAAAAAAAAAAA YUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU. HOW ARE YO GUYS?

Zzzz akhirnya di post juga sequel anehnya—aaa maaf kalau sequelnya jauh lebih jelek dari Hot & Cold. Hikshiks setelah melewati proses pemulihan pasca sakit.  Akhirnya aku bangkit dengan menulis FF. untuk Bitch part 2 tunggu yaaah Soon. Aiiih tolong yaaah banget-banget pada RCL. Aku gak minta kalian komen panjang lebar sebanyak kalimat di FF ini, Cuma hargai orang yang capek2 menulis… bukan Cuma di FF aku aja tapi FF author yang laeen juga. Kan kasian udah nulis capek2 malah tidak diberi komen…  Piuh. Hadoh… kalo begini terus alias banyak siders, aku akan bersiap memprotect CERITA AKU~ hahay kejam kan akuh.. haha yaiyaklah belajar dari Sehun githuloh #hahay2.

Thanks To: BabyLu94 for a great poster woah so daebakklah. And also for Windeers and Readers setia akuh.. aku bakal ngasi Surprise buat kalian  yang sering2 komen wiiish tunggu aja yaaah..  eh iya itu lagu afgan Enak deh yang cinta Tanpa syarat #bukanafganismeloh. Oh yah buat yang ngevoting FF hot& Cold huaa itu FF jelek masih ada yang mau vote… hehe thanks bangets yaaa and Buat yang nge-post ff ini di YoongEXO juga thanks bangets…

Spread our loves Windeersssss. 🙂

Yasyudah Selamat Hari Raya Idul Adha bagi anda yang merayakannya bye-bye. See you Soon 😉

 

Advertisements

98 thoughts on “[Freelance] Scourge Honeymoon [Sequel of Hot and Cold]

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s