(SERIES) Brother and Sister # NC [No Children]

 

 BMsXF1DCUAACqK-.jpg large_副本

Cats : Im Yoona a.k.a Im Yoona

           Byun Baekhyun a.k.a Im baekhyun

Other cats : EXO

Author : YoonaFika98

Genre : Family,Comedy (gagal), Romance

Rating : PG 16

Disclaimer : Seperti biasa ,tokoh menggunakan idol kpop dan oc, Karakter tokoh Is Mine.

Note : perlu di ingat kan, jangan lihat judul nya ya! Itu hanya sebuah judul bukan berarti ini ff NC, kalo ini ff NC pasti rating ff nya juga udah tinggi jadi bagi yg anti NC atau belum boleh jangan khawatir ini bukan ff nc ^^ tpi liat rating nya aja.

 

 

So CRL And Enjoy this FF ^^

 

Happy reading

 

Malam hari yg terasa sunyi di kediaman keluarga Im, tidak seperti biasanya Yoona dan Baekhyun selalu berceloteh ria sambil menonton film bergenre action atau romance di temani popcorn atau minuman bersoda. Kali ini tampak sunyi seperti rumah tak berpenghuni hanya beberapa pelayan yg membersihkan ruangan, itu pun hanya beberapa. Tuan Im dan Nyona Im, tentunya mereka tidak dirumah seperti biasa Yoona dan Baekhyun selalu berdua di temani para pelayan yg jumlah nya cukup banyak. Lantas di mana kakak beradik itu? Mereka berada di kamar masing-masing, Yoona yg tampak bosan hanya membaca novel nya yg berjudul Its real not dream, ia sungguh bosan dan malas untuk keluar rumah atau sekedar menonton drama yg biasa ia tonton.

Sedangkan di kamar sebelah, Adik nya atau Baekhyun tengah asyik menonton video yg ekhhmm… seharus nya tidak ia tonton alias tontonan bagi orang yg kisaran nya berumur 20 sampai 25 saja yg boleh itu pun tidak di wajibkan menonton hal-hal seperti itu, tapi kadang remaja jaman sekarang seperti nya film meski di beri batasan umur pun tak mereka pedulikan bahkan mereka menjadi kecanduan menonton seperti itu, Apa kata Dunia?

Dan Baekhyun, ia masih bocah berumur 18 tahun, tapi dia sama hal nya dengan remaja-remaja nakal di luar sana.

Namja itu menajamkan mata nya, menahan nafas nya dan keringat dingin mulai keluar dari pelipis nya. Kai teman nya yg paling Yadong dengan sengaja memasukan Video-video itu ke dalam Laptop nya.

“Berterima kasihlah padaku, aku sudah berbaik hati memberi koleksi berharga ku ini pada mu, jika kau bosan kau lihat video ini oke”

Baekhyun meruntuki dirinya, Bodoh tentu ini salah, tapi ia dengan bodoh nya mengaguk santai saat Kai mengucapkan hal itu, dan ia terjebak dan tertular virus yadong Kai.

 

Cleck

Tiba-tiba pintu kamar nya terbuka tanpa ia sadari, dan muncul sesosok makhluk berparas cantik yg bernama Im Yoona, Yoona dengan seringai jail melangkah mendekati Baekhyun yg membelakangi nya yg masih belum menyadari keberadaan nya, rencana nya ia akan mengagetkan adik nya, namun ketika ia sudah dekat dan melihat apa yg terjadi seringai itu menghilang berganti menjadi tampang Shok yg luar biasa.

Baekhyun…menonton  film Blue?

“YAK! APA YG KAU LIHAT!! BAEKHYUN”

“Ohh Nu…nuna sejak kapan di situ” rasanya ia seperti pencuri yg ketahuan mencuri barang, Yoona mendekati Baekhyun geram

Plak

Dan pada saat itu kakak nya memukul kencang kepala sang adik.

“Siapa yg sudah menodai kepolosan mu, Kai,Tao,chanyeol cepat katakan. Aku tak percaya ini, Dimana adik ku yg imut dan Polos HAH??” Yoona terus meracau seperti ajhumma-ajhumma yg kehilangan sandal nya, Baekhyun meringis saat kakak nya kembali menarik daun telinga nya.

“Jika aku memberitau Eomma dan Appa kau Mati Baekhyun-ah, kau mati” Yoona masih meracau dan tangan nya terus menjewer telinga Baekhyun

“Nuna ampun, tolong hentikan ini sakit sekali Aaaww” akhirnya tangan yg menjewernya tadi lepas dan berganti dengan pukulan bertubi-tubi di punggung nya.

“Kau benar-benar yahh Aishhhh……………”

“Nuna kumohon jangan memberitahu Appa eomma tentang hal ini, nde”

“Tidak!”

“NUNA!” ia sadar wajah polos memohon nya tak ampuh lagi untuk memenangkan semuanya, Yoona masih menatap Baekhyun tajam, saat Baekhyun bersujud pun ia masih bertahan agar tak kalah untuk memaafkan Baekhyun.

“Nuna Kumohon” Yoona masih keras, tak ada niat untuk meluluhkan hati nya kecuali…

“Baiklah apa yg kau berikan agar aku tutup mulut” Baekhyun berdiri dari posisi nya membenarkan rambut nya dan tersenyum imut , Yoona sejenak membuang muka sebal.

“Apapun itu”

“Apapun?” Yoona mengulang ucapan Baekhyun dan namja itu terlihat mengangguk semangat, niat jahat nya kembali muncul dari otak nya.

“Baiklah, kau harus memberi ku uang tambahan dengan uang saku mu per bulan, Laptop mu aku sita selama sebulan, kau tidak boleh bermain bersama teman mu selama seminggu, Motor ninja mu menjadi milik ku. Bagaimana? Itu cukup membuat ku menutup mulut” Baekhyun melongo bahkan mulut nya sampai terbuka membentuk huruf O,

“Why so Serious?”

“Yess, Im serious”

“Apa tidak ada penawaran? Kurasa itu berlebihan, kenapa kau menyita semua fasilitas ku Appa tak pernah, sekali pun aku membuat kesalahan yg fatal” ia sedikit emosi, bahwa motor ninja kesayangan nya ikut menjadi koban, ia tak percaya jika ‘Ji R’ (nama motor Baekhyun)  berada di tangan yg salah.

“Baikla,h Fogu jangan di beri makan selama seminggu”

“Yakk Jangan Mengorbankan Anjing ku”

“Baiklah, kau jangan makan selama seminggu, Puas?” Baekhyun menghela nafas kasar dan menatap jengkel Yoona yg masih betah dengan posisi bak penguasa hidup dan mati nya.

“Aku tak percaya, aku hanya sekali menonton film itu sungguh” tatapan itu menjadi sinis ketika Baekhyun menyelesaikan kaliamat nya.

“Jangan munafik Tuan Im, aku tau kau menonton video yadong lebih dari satu kali”

“Aku berani bersumpah” Baekhyun mulai kesal, Ayolah, dia juga seorang remaja yg ingin merasakan sensasi ketika melihat video seperti itu.

“Oke, besok kau akan mati”

Baekhyun panic ketika kakak nya hampir keluar kamar jika ia tak segera menarik tangan nya.

“Baiklah-baiklah aku tak akan makan” Yoona terkekeh, tadi itu hanya bercanda.

“Tidak Baekhyun, aku kakak yg baik. Kau hanya harus menjadi pembantu ku selama sebulan” Baekhyun menghela nafas lega, jadi pembantu untuk kakak nya itu tidak masalah, selagi motor ninja kesayangan nya tidak di sita.

“Setuju”

“Baiklah, aku akan membuat surat perjanjian, jika kau melanggar nya, ku pastikan Eomma dan Appa kecewa pada mu”

OoOoOoOoO

‘ku pastikan Eomma dan Appa kecewa pada mu’

‘ku pastikan Eomma dan Appa kecewa pada mu’

Ohhh…..kata-kata terakhir itu membuat Baekhyun frustasi dan terus terngiang-ngiang di kepala nya. Seburuk itu kah dia? Bahkan seorang remaja yg menghamili kekasih nya tidak sefrustasi dirinya yg hanya menonton video yadong.

Bahkan kini tepat di hadapan nya, Kai teman nya sedang asyik dan santai melihat video yadong, apa dia tidak merasa tegang seperti nya?

“Waeyo?” tanya Kai sadar ketika dirinya sedang di perhatikan.

“A..ania” Baekhyun mendadak gelagap. Kai tersenyum melihat itu.

“Kau sudah melihat  Video yg ku kirim itu” Baekhyun mengangguk ragu, sebenarnya ia baru melihat setengah tidak semua karna Yoona keburu menangkap nya basah.

“Kau tau, itu baru Nc 17 pasti kau sudah banjir keringat, benar kan” Baekhyun menaikan alis nya bingung, Nc 17 maksud nya? Apa film seperti itu berating ya, ia pikir semua film yadong sama.

“tapi kenapa semua sama? Rating berapa pun video itu membuat ku banjir keringat” Kai tergelak, Ya ampun betapa polos nya Baekhyun, ia harus sering mengajarkan bagaimana bersikap dewasa dan apa yg sering di lakukan orang dewasa.

“Astaga pasti kau tak terbiasa, Sehun umur nya lebih muda dari mu, tapi ia sudah melihat film yadong rating 25” Nafas Baekhyun tercekat, apa dunia remaja sudah bebas sekali, tapi bagaimana jika teman-teman Baekhyun sudah pernah berciuman, jangan sampai ia satu-satu nya remaja di muka bumi ini yg belum pernah berciuman. Baekhyun berdehem canggung.

“Kai, apa kau pernah berciuman?” Kai kembali menoleh pada nya, lalu tersenyum penuh arti.

“Aku sudah, lebih dari satu kali”

“MHO!! jadi kau…..” Kai tertawa mengejek saat Baekhyun menunjukan Ekspresi berlebihan seperti itu.

“Semua teman-teman kita sudah, aku selalu pertama yg melihat kiss scenes mereka, bahkan si bungsu Sehun sudah melakukan nya beberapa kali dengan yeoja yg berbeda setiap hari nya, dan…….” Baekhyun mulai tegang, tatapan mengejek Kai sangat menyakitkan saat ini

“aku belum pernah melihat mu berciuman”

“Ehhh Aku sudah pernah berciuman, tentu dengan Yeoja” benar Baekhyun merasa dirinya sangat payah.

“Benar, dengan Yoona Noona tapi itu pun hanya di pipi” Kai semakin gencar menyudutkan nya, apalagi saat Si bungsu Sehun masuk ia sudah seperti namja bodoh yg paling polos. Dan pada saat Sehun duduk di samping nya ia dengan cepat beranjak dari duduk nya, Sehun melihat itu jadi bingung apa salah nya?

“Kkamjon kenapa Baekhyun hyung” Kai yg saat itu masih menahan senyum nya terpaksa menoleh pada Sehun.

“Ani, dia senang datang bulan”

“Aishhh dia namja, dan kau YAKK!! Kenapa melihat video Yadong lagi. Kau tau, aku masih polos aku tak mau ternodai, dan jangan sampai kau menodai otak kotor mu pada ku” Tawa Kai semakin pecah. Baekhyun pasti sudah mendapat pelajaran pertama nya saat ini.

OoOoOoOoO

“Aishhh sialan, benarkah aku sepolos itu, aku bukan bocah ingusan lagi, tubuh ku memang kecil ya aku seperti paling kecil saja di antara mereka, Sehun cih dia sudah jadi namja dewasa Arrgghhhh……..” Baekhyun berteriak frusatasi lalu menendang kaleng minuman hingga mengenai kepala pejalan kaki yg di depan nya, dan sial nya lagi pria itu bertubuh besar. Pria itu menoleh garang pada Baekhyun.

“Yakk Aishhh dasar bocah ingusan, untung kau masih anak kecil, jika sudah dewasa aku sudah memukuli mu” Mulut Baekhyun menganga

“Yak ajhussi kenapa menunggu ku dewasa, aku sudah dewasa cepat pukuli aku, aku tidak akan menangis, aku bukan anak kecil lagi” Pria itu mendekat lalu menyentuh kedua pipi Baekhyun dan mencubit nya gemas.

“Lihatlah, Pipi mu selembut pipi anak ku yg baru berusia 10 bulan di rumah” ucap pria itu tersenyum mengejek.

“Aishhh sudah ku bilang aku bukan anak kecil, cepat ajhussi pukul aku, Cepat jika tidak aku akan berteriak” pria itu menganga tak percaya, kenapa bocah ini malah ingin di pukuli.

“Aishhh tidak aku masih peduli pada anak kecil, ini untuk mu dan berhati-hati lah di jalan” pria itu memberi permen pada nya lalu mengacak rambut hitam Baekhyun, setelah  itu berlalu dengan senyuman hangat khas seorang bapak pada anak nya.

“Dasar, Yakk ajhussi tua aku bukan anak kecil, aku sudah pernah melihat video Nc dan aku belum pernah berciuman” Baekhyun merendahkan suara nya saat di kalimat terakhir, lalu namja itu mulai melanjut kan perjalan pulang dengan hati hampa.

OoOoOoOoO

“Luhan sedang apa kau di situ?” Yoona melongok di luar jendela kamar nya, Luhan Nampak berdiri di halaman rumah nya dan membawa seikat bunga matahari untuk nya.

“Aku ingin bertemu dengan mu” Yoona tersenyum, ya memang ia juga sangat merindukan namja itu, tanpa menunggu waktu, ia lekas turun lalu keluar menghampiri Luhan yg hampir membeku. Ini musim dingin dan dengan bodoh nya ia hanya memakai jaket tipis saja.

“Astaga! Ini musim dingin, kau tidak kedinginan?” Luhan menggeleng imut lalu menyerahkan buka matahari nya pada Yoona.

“Ania, kajja kita habiskan waktu dengan duduk di bangku taman itu” Yoona mengangguk lalu meraih tangan Luhan.

“Yoona kau tau aku mencintai mu, apa perasaan ku terbalas aku sudah menyatakan nya pada mu sepuluh kali” ucap Luhan langsung ketika mereka sudah duduk di kursi taman dekat rumah Yoona, angin malam berhembus hingga membuat rambut Yoona berterbangan, Luhan melongo melihat pemandangan sempurna itu.

“Aku sudah memikirkan nya dan aku mau” Yoona tersenyum manis sedangkan Luhan senyum nya malah luntur

“Yakk kenapa sangat biasa sekali dan begitu cepat” Yoona bingung, apa yg salah?

“Waeyo?”

“itu terlalu cepat sayang, maksud ku kau memberi jawaban nya sangat cepat dan tidak romantic” Yoona terkekeh, benarkah? Ia tidak mau membuat Luhan menunggu.

“Lalu aku harus bagaimana” Luhab menghela nafas kasar, dan mulai beringsut mendekat pada Yoona. Ia memajukan wajah nya hingga Yoona hanya menahan nafas nya.

“Kau mencium ku”

CHU~ :*

“Lalu, Luhan nado aku mencintai mu, nah begitu cukup aku sangat senang” suasan mendadak hening, hanya suara hewan malam yg mengisi nya. Yoona menatap kesal Luhan.

“Bagaimana bisa, itu berlebihan, kau sudah mencuri ciuman kedua ku lagi”

“First kiss mu siapa” Luhan berseru keras hingga Yoona terjungkal kebelakang, tapi Luhan tersadar dan dengan cepat menahan Yoona.

“Tentu kau bodoh!” Yoona menoyor kepala Luhan , dan dengan cepat Luhan mengkap tangan Yoona lalu menarik nya hingga mereka berpelukan.

“Dan ini ciuman ketiga mu sayang” Yoona tak sempat mengambil nafas saat Luhan dengan cepat memangut bibir nya dalam, Luhan memangut nya lembut namun berubah kasar saat Yoona meloloskan desahan nya. Luhan memiringkan kepala nya agar lebih dalam merasakan bibir Yoona. Tapi saat Yoona membuka mulut nya untuk memberi akses jalan bagi Luhan dan pada saat itu Baekhyun berteriak.

“NUNA AKU TAK PERCAYA INI, AKU AKAN MENUNTUT MU!!!!”

Luhan sudah pulang sejak satu jam yg lalu, dan kini Yoona dan Baekhyun duduk di taman itu dalam keheningan.

Tiba-tiba seringai jahat muncul dari bibir Baekhyun.

“Nuna aku akan memberi tahu tentang ini pada eomma dan appa”

“Mho! Baekhyun-ah tolong jangan, aku bisa mati please Baekhyun jangan ne” Namja itu menggelelng kepala nya lalu tertawa kecil.

“Bersujud lah pada ku, mungkin aku akan mempertimbangkan nya.” Yoona sadar Baekhyun sedang balas dendam pada nya.

“Aishh tidak mau, kau membalas ku kan?”

“Ya sudah, kau akan mati sekarang” Yoona panic saat Baekhyun melangkah memasuki rumah jika saja ia tak menarik lengan nya.

“Begini saja, aku akan menutup mulut dan tidak akan bilang pada eomma dan appa bahwa kau menonton video yadong, lalu kau juga harus menutup mulut mu, tentang ciuman itu” Baekhyun tampak menimbang-nimbang,  cukup adil juga sih jadi sekarang dia bebas untuk menonton video yadong dan memberi ancaman pada Yoona jika dia akan memberitahu eomma appa tentang ini.

“Baik setuju, tapi Nuna jangan melarang ku untuk menonton video yadong”

“Hey! Tidak bisa begitu, Eomma dan Appa mendidik mu kau sudah dewasa Baekhyun kau harus membeda-bedakan mana yg buruk dan mana yg benar, jangan terpengaruh pada teman-teman mu, mereka tak tau aturan mereka tak pernah di ajarkan oleh orang tua nya.” Baekhyun kembali menghela nafas kasar.

“Lantas kenapa Nuna Berciuman di tempat umum” Skak Mat! Yoona terdiam, ia Nampak berfikir untuk menjawab pertanyaan Baekhyun.

“I…itu Namja bodoh itu yg memaksa ku”

“Tapi Nuna menikmati nya, dan aku melihat nya, kau tau aku masih anak kecil kan” Cihh…ternyata namja ini mengakui juga jika dia anak kecil.

“No Children Ingat?” Yoona mendengus kesal, benar dia juga salah, sejujur nya Yoona pun belum boleh untuk berciuman tapi berhubung dia sudah memahami nya dan tidak sepolos Baekhyun jadi dia masih bisa membedakan mana yg buruk dan mana yg benar sedangkan Baekhyun ia masih perlu di didik lagi, benar kan?

“apaan sih umur ku sudah dewasa sedangkan kau masih bocah” Baekhyun sedikit mengaduh saat ia kembali terkena pukulan di kepala nya

“Aishh kenapa Nuna selalu memukul ku” Baekhyun kini membalas dengan menoyor kepala Yoona.

“YAK!! Itu tidak sopan bodoh, Yakk kembali kan” Ia menjadi sebal dua kali lipat saat Baekhyun tertawa riang lalu mengambil paksa sandal nya lalu memasuki rumah, Yoona hanya menggerutu kesal lalu berjalan sedikit terpingkal karna sandal nya di bawa Baekhyun. Tapi saat akan membuka pintu rumah, Baekhyun tiba-tiba menyembulkan kepala nya.

“Kau jangan masuk, no adult ok!” Baekhyun kembali menutup pintu nya sedetik kemudian terdengar tawa menggelegar Baekhyun

“Ya Ampun Baekhyun, kenapa hari ini kau jail sekali”

END

55 thoughts on “(SERIES) Brother and Sister # NC [No Children]

  1. Pingback: Rekomendasi FanFiction Part 1 | All About My Idol

  2. Lucu thor ><………… Baekhyun polos bingggiiiitttzz……
    Kurang panjang thor 😦 tapi gpp.. lanjut thor :-*
    FIGHTING !!!!! :-*

  3. Hahaha 😀 si bacon unyu bingit :v .. Kai king of yadong(?) sdah mewarnai pikiran bacon dgn pilem ga berUlekan eh? Bermutu masa? :v

  4. Hahahahahhahaha , baekhyun2 dngerin tuh kata yoona , klo dia tuh msh anak2 ,, dan blom bisa membedakan mana yg baik mana yg buruk ,, oalaaahhh kulitnya baekhyun slembut bayi 10bln , psti lmbut bnget deh , :p

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s