[Series] Conflict of Love (Fourth)

conflict

“Conflict of Love (Fourth)”

perfectbaek // gg’s im yoona – exo’s kim jongin – gg’s tiffany hwang – exo’s oh sehun // chaptered // pg13+ // romance, friendship

[Dia kembali memerhatikanku lagi…]

First I Second I Third I Fourth

Yoona POV

Tubuhku menegang seketika, aliran darahku berdesir lebih cepat, degup jantungku berpacu lebih hebat dari sebelumnya.

Nan neol joaheyo..

SHIT!

Iris arangnya terus menatapku dalam, membuat seluruh saraf tubuhku mati seketika. Jika saja tidak berpangku pada pegangan counter aku yakin aku sudah terjatuh sekarang.

‘Seseorang tolong aku……’

Aku hanya dapat berharap saat ini.

Sehun POV

Hah, Kim Jongin sialan!

Berani – beraninya dia menggoda wanita itu. Apa Krystal dan Hyuna tidak cukup? Eits, maaf! Aku tidak cemburu, hanya saja aku sedikit muak dengan tingkah playboynya itu.

Ah, gadis itu menatapku.

Kutatap lagi dia, namun seseorang menyadarkanku.

“Sehun! Sedang apa kau disini?” tanya Minseok hyung. Aku menggeleng cepat – cepat, dan kembali terfokus pada Kyungsoo hyung dan…

Gadis yang ku temui di gedung belakang sekolah.

“Dia manis juga ya, hyung?” ucapku sambil terus menatap intens kedepan. Tersadar, gadis itu menatap dan tersenyum kepadaku. Membuatku ikut membalas senyum, “Wah.. Sehun kita ini sudah besar ya”

Aku mengerucutkan bibir kesal, “Ya! Hyung!”

….

Tiffany POV

Selesai bernyanyi dengan Kyungsoo sunbae aku menuruni panggung dan menghampiri Jihyun yang sedang duduk bersama Chen sunbae.

“Jihyun-a”

Jihyun tersenyum dan melambaikan tangan, “Duduk disini!”

Aku duduk dan meneguk jus strawberry pesanan Jihyun. “Aku minum ya?”

“Aigoo.. Kau haus atau doyan?”

Aku hanya mampu memamerkan deretan gigiku, “Maaf.. ah, sunbae tidak apa – apa kan aku ikut duduk disini?”

Chen sunbae mengangguk.

“Eh, ngomong – ngomong dimana Yoona?”

Jihyun sedikit mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru cafe, “Ah, itu dia! Eh, kok dia sama Kai sunbae sih?”

“Wah.. cari masalah aja Yoona” timpalku.

Kai POV

Keringat mengucur di dahi gadis bernama Yoona ini, aku malah semakin mencondongkan badan kedepan sampai dia ikut mundur selangkah. “Gimana?”

“Gi.. gimana apanya sunbae?” ucapnya ragu – ragu.

“KIM JONGIN!”

Sial, aku ketahuan Krystal. Dia menarik lenganku, dan menatap tajam padaku dan Yoona secara bergantian. “Kau selingkuh?”

“Ya, aku hanya mengobrol saja dengannya” ucapku cuek.

Krystal menghampiri gadis itu dan sedikit menggebrak meja, “YA! KAU JANGAN PERNAH DEKAT DENGAN KEKASIHKU! AWAS SAJA!”

Kulihat Yoona hanya mampu tertunduk lemas, dia mengangguk kecil.

Sedetik kemudian tubuhku sudah digusur Krystal.

….

Author POV

Acara sudah selesai, kini Yoona, Jiyoung, Sohee, dan Hayoung sibuk membersihkan cafe.

“Huh akhirnyaaaaaa~” keluh Sohee dan Hayoung berbarengan.

Jiyoung terkekeh pelan, disusul tawa Yoona. “Gomawo sudah mau membantu”

Hayoung dan Sohee hanya mampu mengangkat satu jempolnya. Yoona bergegas ke ruang staff dan berganti pakaian dengan seragamnya lagi. “Jiyoung-a, aku duluan ya? Aku lupa, aku masih ada tugas”

Belum sempat Jiyoung menjawab Yoona sudah lari dan menutup pintu cafe.

“Lelah sekali” rutuk Yoona kesal. Tubuhnya benar – benar terasa ambruk, pinggangnya pegal, apalagi kaki dan tangannya. Tak usah ditanya.

Yoona mampir ke market mini dipinggiran jalan, sekedar membeli minuman isotonik. Yoona meneguk minuman itu sekali teguk. “Ah…”

“Hei!”

Yoona menoleh dan sedikit melonjak ke belakang saat dia melihat Chanyeol sunbae yang berada di pinggir jalan. “Kenapa sunbae ada disini?”

“Memangnya gak boleh?”

“Eum, engga juga sih”

Chanyeol menghampiri Yoona, “Kau tidak cape kerja sampingan di cafe?”

Yoona menggeleng, “Jika aku tidak kerja, aku takkan dapat uang”

“Kemana orang tuamu?”

“Mereka sudah tak ada, sunbae”

Terlihat wajah menyesal diraut Chanyeol, “Maaf”

Yoona hanya membalas senyum. Sampai diujung jalan, sebuah mobil sport tiba – tiba berhenti dihadapan mereka berdua. Klakson mobil terdengar.

“Ah, Yoona. Aku duluan ya? Kau hati – hati!”

Yoona mengangguk dan tersenyum, “Oke sunbae, tenang saja…”

“Annyeong!”

Yoona melambai tangan sambil tersenyum lebar, “Annyeong!”

 

Yoona POV

Aku terbangun tatkala bunyi alarm memecahkan keheningan, kuraih ponsel dan segera mematikannya. Mataku terbuka sempurna kala melihat kalender, sekarang tanggal 4?

Tanggal 4?

Berarti besok aku harus membayar tagihan kost?

Author POV

Langkah Yoona semakin gusar tatkala dari kejauhan gerbang sekolah sudah mau ditutup saja, sial mana jalanan ramai lagi. Yoona sibuk berpaling kiri kanan demi menyebrang, tiba – tiba saja lengan kekar seseorang meraih jemari Yoona.

Mereka berlari bersama.

Yoona menoleh, “Eh?”

“Sudah diam, daripada kau telat!” ucapnya masih menggenggam lengan Yoona sambil sedikit berlari. Yoona menatap lurus kedepan dan melangkahkan kakinya, “Ah.. tunggu!”

PASS!

Yoona berhasil memasuki gerbang yang tinggal sedkit lagi akan tertutup, lengannya dihempaskan begitu saja. Lelaki itu terus saja berlari tanpa menghiraukan teriakan Yoona.

“Sehun sunbae!”

Yoona tak menyerah, “Gomawo!”

Sehun menoleh sebentar dan tersenyum, lalu dia berlari lagi. Mungkin takut telat, baiklah kini Yoona ikut berlari ketika ingat bahwa pelajaran bahasa Inggris di jam pertama.

….

“Dari mana saja, nona Im?” bisik Jihyun diikuti Tiffany yang menoleh ke bangku belakang.

Yoona menggaruk tengkuk asal, “Aku lembur semalam, ya jadi…”

PLETAK!

Jitakan berhasil mendarat dengan sempurna dikepala mulus Yoona, satu dari Jihyun dan satu lagi dari Tiffany sampai gadis berkacamata itu meringis kesakitan.

“What’s wrong Im Yoona?” pekik Kim sonsaengnim sambil mendelik sinis.

Mereka tertunduk bersamaan, “Nothing, miss”

…..

Yoona POV

Ah, sungguh melelahkan hari ini. Kulihat Tiffany dan Jihyun yang sedang berganti pakaian, sedangkan aku hanya duduk sambil menghela nafas banyak – banyak. “Kau kenapa?” terdengar suara Jihyun.

Aku menggeleng, “Tidak.. hanya saja”

“Aku tahu, tagihan kostmu kan?” ucap Tiffany menebak.

Aku menggangguk, “Ya.. begitulah” dan akhirnya aku bangkit berdiri dan berganti pakaian. Sesampainya dilapang, kulihat para siswa yang sudah berbaris rapi. Mereka melakukan sedikit pemanasan.

Kami pun berlari mengikuti jejak siswa yang lain.

“Basket?” tanyaku pada Tiffany.

Tiffany hanya mengangguk.

“Aku benci basket, huh” ucap Jihyun menghentakkan kaki.

Hari ini Park sonsaengnim memberi tes basket, untuk nilai semester katanya. Semua murid satu persatu maju kedepan untuk mendriblle dan melakukan layup. Hingga sampai giliran ku.

“Fighting!”

“Im Yoona fighting!”

Terdengar kicauan bawel dari kedua sahabatku, aku terkekeh dibuatnya. Baiklah, kini bola ditanganku. Aku sedikit berlari dan mendrible bola. Pada saat menengok keatas, aku terkaget ketika hampir setengahnya member EXO menatapku dari lantai dua sekolah.

Aku mulai kehilangan konsentrasi.

Kulihat disebelah kiri Kai sunbae tersenyum manis kearahku, disebelah kanan pula ada Sehun sunbae yang dengan muka datarnya, ditengah ada Baekhyun sunbae yang melambai kearahku.

Sial!

Kugelengkan kepalaku dan mencoba fokus kering. Setelah dekat, kulangkahkan kaki dua langkah dan menshoot. Dua detik kemudian, terdengar suara tepukan seluruh penjuru sekolah. Aku hanya tersenyum kikuk sambil beberapa kali menunduk.

Aku berhasil memasukan bola ke ring.

….

Bagaimanapun caranya aku harus mendapatkan uang untuk besok, tapi…. bagaimana caranya? Aku berjalan di koridor sekolah sambil menggenggam sebotol minuman isotonik Kuketuk kepalaku pelan, mencoba mencari jalan keluar.

TAEMIN!

Iya, aku ingat!

Dia menawarkanku untuk street dance, eh.. tapi aku tak mau semua orang tau identitas ku yang sebenarnya.

Ottokhae?

“Yoona!”

Segerombolan menghampiriku, ada Krystal, Naeun, Suzy, dan Nicole sunbae. Aku mencoba tenang walau sebenarnya mungkin keadaan tidak akan baik. “Ne, sunbae?”

Krystal sunbae menghantamku ke tembok, membuatku sedikit meringis kesakitan. “Jangan berani mendekati calon suamiku!”

Aku terdiam dan hanya mampu menunduk. Bukannya tak berani, hanya saja aku sedikit sadar diri. Dia orang berpengaruh juga disekolahku.

“Ya! Apa-apaan kau!” teriak seseorang sambil menghampiriku. “Kau apakan dia?” tak ada yang berani menjawab. “Ikut aku!” ucapnya dan menarikku. Aku tetap menunduk jadi aku tak tahu siapa yang menolongku ini.

“Bahumu berdarah” ucapnya dan akupun menoleh.

Ah, Baekhyun sunbae.

“Tunggu sebentar” ucapnya dan bergegas kembali dengan peralatan P3K. “Maaf ya..” dia sedikit membuka baju lenganku. Dia mengobati luka goresan akibat Krystal sunbae.

“Selesai” dia merekatkan pelster dibagian bahu kananku. Dia memegangi lenganku sampai aku membelalakkan mata. “Eh?”

Sampai seseorang berhasil membuat lengan Baekhyun sunbae melepas lenganku, Kai sunbae menghampiri kami. “Hyung..eh ada Yoona”

“A-annyeong”

Baekhyun sunbae terlihat salah tingkah, “Ada apa Kai?”

….

Author POV

Yoona menyelinap, takut ketahuan pemilik kost. Dia berjinjit pelan sambil membawa sepatu dilengannya. Dia sedikit membuka gerbang, dan berhasil. Dia bisa keluar dari kandang macan itu, sejujurnya Yoona ingin sekali pindah tapi kalian tahu sendirilah.

Okey, kini dia sampai di suatu jalan yang sering Taemin sebut.

Yoona bertransformasi, dia memakai lensa yang dibelikan Tiffany. Dia banyak berterimakasih, ah iya Jihyun juga. Berkat dia Yoona bisa memakai baju ini. Dia memakai sedikit eyeliner, sebenarnya dia tak menyukai make-up yang dia pakai.

Tapi, mau bagaimana lagi.

Yoona sedikit bergoyang ketika mendengarkan alunan lagu dari seberang sana. Yoona bergegas mendekati riuhan para pengunjung. Dia bisa melihat dengan jelas, Kai yang katanya king of dance di daerah ini.

“Kim Jongin –ssi, jangan banyak berkhayal!”

Bisa  Yoona dengar, teman Kai yang tak kutahu namanya. “Apa ada yang berani menantang raja kita ini?”

“TIDAK!” teriakan fans Kai terdengar.

“Apakah dia yang terbaik?” tanya mc itu lagi.

“YA!”

Sial, kalian salah.

Yoona melangkah maju kedepan, membuat semua pandangan terarah padanya. “Aku.. aku akan menantang Kai”

“HAH?” terdengar riuhan penonton, tak sedikit dari mereka yang mulai berbisik satu sama lain.

Kai nampak menepuk pundak rekannya, dan menghampiri Yoona. “Kau serius noona?”

“Kenapa tidak?”

“Baiklah”

Suara lantunan lagu mellow terdengar, seketika juga Kai melakukan dance. Yoona cukup takjub dengan kemampuan dance anak ini, tiba gilirannya. Dia sedikit membelai pipi Kai dan maju kedepan.

Yoona sedikit meliukan badan ke kiri dan kanan, semua penonton dibuat hening. Tak sedikit pula penonton yang terkagum pada gadis ini. Sexy dance, tentu siapa yang tidak suka.

Terdengar riuhan penonton, “Baiklah… mari kita lihat siapa pemenangnya!” ucap MC tersebut pada penonton.

Entah sedang sial atau apa, Kai malam ini berhasil dikalahkan Yoona. Membuat semua penonton bertepuk tangan dengan sangat meriah, Yoona tersenyum kecut melihat Kai yang menendang angin kesal.

‘Maaf… aku tak bisa menghilangkan dendam ini’

MC menghampiri Yoona, “Siapakah nama pemenang kita hari ini?”

“Erika” ucap Yoona lantang.

“Baiklah, sekali lagi selamat kepada Erika! Hadiah bisa diambil seusai street dance, sekali lagi selamat!”

Kembali, seluruh penonton dibuat riuh ketika Yoona tersenyum dan membungkuk sopan. Kai menghampirinya, “Kau siapa?”

“Erika…”

“Berani – beraninya kau!” ucap Kai maju selangkah, dan bersiap meninju Yoona. Yoona tersenyum kecut dan menepis lengan Kai, “Maaf telah membuatmu menanggung malu, Kim Jongin-ssi!”

Hati Kai tersentak saat itu juga, bagaimana mungkin dia tahu nama asli Kai. Kai tak pernah mengenali dia, tapi kenapa….

Yoona melenggang pergi, pergelangan tangannya berhasil Kai raih. Kai menarik hingga Yoona dengan terpaksa kembali menoleh. “Apa lagi?”

“Darimana kau tahu nama asliku?”

DEG!

MATI!

IM YOONA BODOH!

Yoona terdiam, Kai maju selangkah. “Aku.. aku hanya”

Kai semakin memajukan badan dan memojokkan Yoona, “Sekali lagi kutanya, darimana kau tahu nama asliku, Erika-ssi?”

*TBC*

Haiiiiiiiiiii, masih ada kah yang inget FF ini? Maaf kalo udah pada lupa:(
Karena tugas sekolah yang bejibun, aku ga sempet kepikiran FF ini. Padahal hutang FF masih ada, maaf yaaaa 😦

Semoga aja kalian enjoy sama chapter ini!
Dimohon komentarnya yaaaa 😉

=perfectbaek=

Advertisements

89 thoughts on “[Series] Conflict of Love (Fourth)

  1. Pingback: [Series] “Conflict of Love-11″ | YoongEXO

  2. Pingback: [Series] ‘Conflict of Love-10″ | YoongEXO

  3. Pingback: Conflict of Love-9 | YoongEXO

  4. Aduh yoona punya dendam apa sama kai? Terus baekhyun suka sama yoona? Wah tiffany gimana ya kalo tau baek suka sama yoona jgn sampe persahabatan mereka rusak deh:(
    Terus yoona di sukai sama 3 cowo dong kai sehun baekhyun?

    Seru nih ffnya eon 🙂

  5. Pingback: “Conflict of love-8″ | YoongEXO

  6. Pingback: “Conflict of Love-7″ | YoongEXO

  7. penasaran Yoong sbnrnya punya dendam pribadi apa ama Kai…Krystal ternyata nyebelin ya, kalo gitu biarin aja deh nasibnya kyk Jinri *gak jd kasian* aduh tu Yoong mau ketahuan, tp gak pa2 lah kali aja kalo Kai tau Erika tu Yoona, dia bkal makin terpesona… ni banyakan moment YoonKai deh, ni YoonHun ato YoonKai sih?

  8. Pingback: [Series] “Conflict of Love”-6 | YoongEXO

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s