(Freelance) The Future (Chapter 1)

the-future-poster

Title                 : The Future(Chapter 1/2)

Author             : Baconia

Length             : Twoshoot

Rating             : –

Genre              :Mystery,Romance,School-life(maybe)

Main Cast        :

  • Sehun
  • Yoona
  • Masih dirahasiakan

Supporting Cast          : liat aja di ceritanya oke? J

Pairing             : YoonHun

Quote              : I felt that i’m going to lose you..my dear..

Disclaimer       : Cerita murni khayalanku dan cast hanya milik Tuhan dan Keluarganya

Credit Poster   : by Gunpark @highschoolgraphics.wordpress.com

A.N                 : FF ini bergenre Mystery,Romance yang pertamaku,sebelum nya aku sudah membuat ff genre horror yang title nya ‘The Haunted MT’*sekalian promosi* kalo kalian belum baca ff yang itu baca yaa…😉 dan untuk ff ini jika kalian sudah membacanya dan menyukainya tolong tinggalkan komentar kalian agar semakin memotivasiku untuk membuat ff lainnya, Gomawoyoooo!!^^ya udah deh author gak bakal banyak cuap-cuap lagi,sekian dan terimakasih,Baconia~

Happy Reading!^^

Author POV

Chagi,kamu sangat cantik memakai flower crown itu,tak sia-sia aku merangkainya^^happy 2th anniversary”ucap Sehun sambil tersenyum,pujian Sehun tadi berhasil memerahkan wajah Yoona-pacarnya- yang sekarang ini seperti kepiting rebus.”Gomawo…happy anniversary too,my dear”kata Yoona masih dalam wajah yang memerah.”Hmmm….sekarang kita mau kemana?aku bosan di padang ilalang terus..”kata Sehun sambil mem-poutkan bibirnya lucu,Yoona tersenyum ia suka melihat Sehun menunjukkan aegyo-nya kepadanya menurut Yoona itu lucu.”Baiklah ayo kita ke kedai ddeokboki Kim Ahjumma!aku lapar Sehunnie”kata Yoona sambil tersenyum lebar.”Ne,kajja!aku juga lapar,Chagi”ujar Sehun.merekapun bergegas ke kedai ddeokboki Kim Ahjumma.

Sesampainya mereka langsung memesan ddeokboki.”Ahjumma 2 cup ddeokboki!”kata Sehun sambil setengah teriak.”Ne!akan aku siapkan!”balas Kim Ahjumma tak kalah berisik dari Sehun, Yoona hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Namjachingu nya itu childish sekali lalu Yoona tersenyum.”Ini ddeokboki  kalian, 2 cup kan?”tanya Kim Ahjumma”Ne, gomawoyo Kim Ahjumma”balas Yoona dengan senyum angelicnya.mereka pun dengan lahap memakan ddeokboki mereka masing-masing.

Yoona POV

”Sehun-ah makan pelan-pelan..jangan tergesa-gesa begitu..emang kamu mau kemana ,hah??”Omelku yang tidak diindahkan oleh Sehun akhirnya Sehunpun tersedak”Ohok-ohok!!Mul!!mul!!Yoona-ah mul!!”kata Sehun sambil teriak-teriak.”apa kata aku juga -_-..kan akhirnya kamu tersedak kaya gitu! Nih airnya!”kataku sambil memasang muka bete.”gomawo…”balas Sehun cepat lalu ia melanjutkan makan nya yang tertunda,tiba-tiba kepalaku terasa berat sekali dan aku mulai merasakan kantuk mataku tertutup,samar-samar aku mendengar suara Sehun memanggilku “YOONA-AH!!!!IREONA!!TOLONG BANTU AKU!!AHJUMMA…”Teriak Sehun saat itu,setelah itu seketika mulai menampilkan putaran-putaran film-film yang akan terjadi di masa depan,ya aku mempunyai kemampuan yang tidak biasa yang bisa dimiliki orang lain.aku bisa melihat masa depan,aku belum pernah memberitahu soal kemampuanku ini kepada orang lain kecuali pada appa dan eommaku bahkan Sehunpun yang notabenenya namjachinguku tak tau aku mempunyai kemampuan bisa melihat masa depan.tapi masa depan ini berbeda di masa depan yang sedang kulihat ini ada aku dan Sehun sedang melawan seorang namja.tunggu!seorang namja?siapa itu?kurasa aku familiar dengan wajahnya tapi bayangan itu pun hilang,aku sudah sadar kembali.aku kembali mendengar suara Sehun.”eoh?Yoona-ah!kau sudah sadar!akhirnya..kukira kau kenapa!”ujar Sehun bahagia.”aku tidak apa-apa..baboya!”balas ku sambil tertawa,otomatis aku langsung mendapat jitakan dari Sehun”Ya!Neo kamu bilang aku apa?Babo?!aku tidak Babo!masa cowok sepinter,seganteng,sekeren ini kamu bilang babo?harus nya kamu bersyukur Yoona-ah!kamu dapet cowok keren kayak Oh Sehun ini!cih,kamu ini dasar rusa aneh!”balas Sehun ketus ia mulai mem-poutkan bibirnya lagi.”Aoww..ya!appo!apa kamu tau juga?!kamu beruntung dapet cewek yang terpopuler,terkaya,dan juga tercantik DI SEKOLAH!”balasku sambil menekankan kata ‘Di Sekolah’

Beberapa menit kemudian….

Kami masih diam…

Beberapa jam kemudian….

Aku mulai bicara karena tak ada seorangpun yang mau memecahkan keheningan”ayo kita pulang sekarang!aku tak mau kita pulang tengah malam!”kataku.”Baiklah..ayo!”balas Sehun,dijalan tak ada seorangpun yang memecahkan keheningan di antara kami berdua,aku dan Sehun sama-sama diam lagi,aku merasa canggung bila begini.’apa aku harus meminta maaf kepada Sehun?’batinku dalam hati.”Sehunnie…mianhae soal tadi di kedai Kim Ahjumma..”kataku pelan.”kalau kamu mau minta maaf cium aku.”ujar Sehun tiba-tiba.otomatis aku langsung kaget mendengarnya,”bukan dibibir kok!aku minta di sini.”kata Sehun lagi,kali ini ia menunjukkan pipinya.”Eumm….baiklah tapi tutup matamu.”kataku,Sehun pun langsung menutup matanya,dengan malu-malu aku menghampirinya.

Dan….

Cup~

Aku behasil mencium pipi nya,Sehunpun senyum dengan penuh kemenangan.”Sekarang kamu mau memaafkan ku kan?”tanyaku hati-hati.”Tentu saja,my dear..^^”balasnya sambil tersenyum lebar,ia pun balas mencium pipiku dengan penuh kehangatan dan dengan penuh cinta,lalu Sehun memeluk ku.”Aku tak akan melepasmu, Im Yoon Ah tidak sampai aku matipun..Saranghae..jeongmal saranghae”kata Sehun masih memelukku.”aku juga tak akan melepasmu, Oh Se Hun..Saranghae~”balasku sambil memeluknya lebih erat lagi.

Yoona POV End~

Author POV

“Eurgghh….aniya!!SEHUN-AH awas!!!Andwae!!Andwae!!”racau Yoona tak jelas dalam tidurnya,racauan Yoona yang setengah teriak itu(?) sukses membuat eomma dan appa nya terbangun dan bergegas menuju kamar Yoona.”Yoona-ah!ireona!Im Yoon Ah,kamu kenapa,Eoh?!”panik Tuan Im.”Huh?Humm..appa,eomma?aku melihat masa depanku lagi…masa depan yang ini beda,appa….yang ini sangat mengerikan…apa yang harus aku lakukan appa?”ujar Yoona sambil ketakutan.”Apa yang kau lihat Yoona-ah?”tanya eomma nya yang masih setengah tidur,wajar saja eomma nya mengantuk karena ini sudah pukul 3 pagi bayangkan saja karena begitu khawatir pada anaknya orangtua Yoona sampai terbangun untuk melihat anaknya .”Eomma..aku melihat bayanganku dan Sehun…aku juga melihat seorang namja, aku merasa familiar dengan wajah namja itu tapi aku tak ingat, setelah itu aku mendengar teriakan yang sangat menyedihkan…”ujar Yoona sambil terisak, sebenarnya mimpinya lebih buruk dari yang Yoona katakan namun Yoona takut bahwa orangtuanya akan cemas akan masa depan yang akan Yoona hadapi.”aku takut eomma…aku takut terjadi apa-apa pada Sehun..aku sangat menyayanginya..”kata Yoona lagi kali ini tetes demi tetes airmata Yoona mulai berjatuhan.”Hussh..jangan menangis Yoona-ah…Sehun pasti baik-baik saja.”kata appanya berusaha menenangkan Yoona.

Keesokan harinya Yoona masih memikirkan soal masa depan yang di lihatnya,ia merasa semakin resah karena Sehun tidak terlihat di sekolah,dan yang lebih mengkhawatirkan lagi Sehun juga tak mengangkat teleponnya.

‘kemana Sehun?aku tak melihatnya sejak masuk tadi..apakah ia akan masuk? Atau tidak?apakah ia baik-baik saja?apa ia sakit?aisshh!aku sangat cemas pada Sehun..aku takut terjadi apa-apa dengan nya…apalagi aku mendapat visi masa depan ku dengan Sehun yang mengenaskan..’batin Yoona

To:My Dear Sehunnie~^^

‘Sehunnie?kenapa kau tidak sekolah?apa kau sakit?atau ada apa?’

Beberapa menit kemudian

Dddddrtt…suara handphone Yoona berbunyi,untung saja saat itu Lee seongsaengnim masih berada di kantor.

From:My Dear Sehunnie~^^

‘Yoona-ah..maaf aku tak bisa ke sekolah hari ini…maaf juga aku tak mengangkat telepon-teleponmu…aku sedang berada di rumah keluargaku ada urusan penting yang harus kuselesaikan dan urusan itu harus selesai sekarang juga…besok pasti aku akan ke sekolah dan menemanimu^^ bye,my princess!’

Setelah membaca pesan itu Yoona langsung mengganguk-anggukan kepalanya .’mungkin ia benar-benar sedang sibuk..sehingga ia tak kesekolah…sebenarnya apa urusan yang penting itu ya?aaaahh….molla!itu urusan Sehun!tapi aku penasaran sekali ’batin Yoona.selama pelajaran Yoona tak fokus melihat ke depan papan tulis ia hanya memandang ke luar jendela sambil melamun.”Im Yoon Ah-ssi!!jangan melamun!!ini materi yang sangat penting untuk dihapal!”Tegur Lee seongsaengnim kepada Yoona,Yoona yang di tegur nya pun menggangguk tanda ia mengerti kemudian ia kembali fokus ke pelajaran yang di katakan Lee seongsaengnim penting itu.tapi sesekali ia melihat ke luar jendela lagi tiba-tiba ia melihat seorang namja berperawakan tinggi,bermata biru muda dan berwajah asing seperti orang dari luar korea,namja itu menatap Yoona intens lalu membuang muka lalu namja itupun pergi berjalan menjauh.’huh?siapa namja itu yaa?perasaan ku aku pernah melihatnya..tapi dimana?’batin Yoona sambil kebingungan lalu iapun lanjut mendengarkan materi pelajaran karena tak mau ditegur lagi oleh Lee seongsaengnim yang notabene nya guru paling disiplin sekaligus galak di sekolah nya.

~TBC~

P.S : gimana readers?apa kalian suka dengan chap 1 nya? Apakah kalian kepo? Untuk chapteer 2 aku usahaakan update lebih cepat heeheehee ;A; Salam,Baconia~yehet^^

32 thoughts on “(Freelance) The Future (Chapter 1)

  1. bagus baguss . .
    jangan” yang cowok yang di lihat Yoona itu adalah namja yang ada di mimpinya (babo)
    jangan bilang kalo namja itu Kriso_O

  2. Hmm, hanya saran chingu…
    mungkin lebih baik, klo tiap pergantian percakapan dri 1 tkoh ke tkoh lain atau dr 1 situasi ke situasi lain lbih baik dikasih jrak / enter chingu.. supaya lebih nyaman saja bacanya & bs ttp fokus & tdk bingung. krn jujur sbg readers aku sdikit tdk nyaman mmbacanya..
    hahaa mianhae ya, just sharing… ^^
    Fighting for next chap ….^v^b

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s