(Freelance) What is Love? (Chapter 1)

cats

Title : WHAT IS LOVE ? ( chapter 1 )

Author : Akuro Nakamura

Main Cast :
Im Yoona
Xi Luhan
Oh Sehun
Hwang Tiffany

Other Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Kim Jong In ( Kai )
Jung Soo Jung
Park Jiyeon
Park Jung Soo
Kim Taeyeon
Temukan Sendiri

Rating : PG-13

Genre : Romance , Temukan sendiri

Cerita aneh dan typo bertebaran, harap maklumi . Dan ini murni cerita karangan author, jika ada kesamaan itu murni ketidak sengajaan.Please tinggalkan like dan coment, jangan jadi pembaca gelap :D…
OK langsung aja … cekidot…..

HAPPY READING………..

Di sebuah kelas di Universitas Seoul, terdengar riuh suara mahasiswa-mahasiswi yang berteriak kegirangan. Mereka senang karena mereka di beri libur selama 1 bulan.

“Terimakasih Tuhan, betapa bahagianya aku. Kaumelepaskan aku dari siksaan yang kejam ini.”ucap Baekhyun. Tapi di tengah tengah suka cita mereka, ada satu pemandangan yang mengenaskan. Im Yoon Ah atau erring di panggil Yoona yang biasanya menyambut harilibur sekarang terlihat murung. Sehun menghampirinya seraya berkata,

“Kenapa kau Yoona? Apakah kau salah makan obat hari ini? Biasanya kau selalu loncat loncat jika mendengar hari libur.”

“Bukannya aku tidak senang, aku senang jika ada hari libur. Tapi aku akan lebih menderita di rumah.”

“Waeyo?apakah ada yang mengganggu?nugu?kenapa kau tidak bilang padaku?”

“Jung soo oppa besok akan pulang dari amerika. Dia pasti akan menggangguku.”

“haha….ternyata itu.”Sehun meledakkan tawa mendengar ucapan yoona.

“kenapa kau tertawa? Apa ada yang lucu?”Yoona langsung cemberut dan menggembungkan pipinya.

“he.. ekspresimu jelek kalau seperti itu” kata sehun sambil menarikkedua sudut bibir yoona agar tersenyum.

“aku serius “ Yoona menepis tangan sehun dengan kasar.

“ hey,kalian sedang pacaran, ya ?….kalau pacaran bukan disini tempatnya.”dengan serempak Sehun dan Yoona langsung menjawab,”tidakkkkk.”

Baekhyun pun langsung tertawa

“ ha…ha…ha… lucu sekalikalian ini, sepasang kekasih yang ketahuansedang berpacaran masih saja menyangkal. Dan keduanya menyangkal dengan kata-kata yang sama dangan bersamaan pula.”
Sehun Langsung menimpali dengan kata – kata yang ketus,

“ Apakah itu lucu ? menurutkuitu sama sekalitidak lucu.”

“ Bagaimana kalau liburan nanti kita berlibur ke Pulau Jeju ? Apakah kalian setuju?.” Ucap Kai ditengah tengah merekayang sibuksendirimemikirkan hal apa yang akandilakukan ketika liburan mendatang.

“ Ah……. Aku tidak mau, liburan ini aku akan berkunjung kerumah nenekku. Sudah lama akutidak mengunjunginya.” Ujar Ah Rim.

“Aku juga tidak ikut, aku akan menghabiskan waktu dirumah ” ujar yang lain.
Banyak yang menolak tawaran Kai, namun diantara penolakan – penolakan tersebut masih ada yang mauikutpergi ke Pulau Jeju. Mereka itu Sehun, Yoona, BaekHyun, Kai sendiri, Chanyeol, Soo Jung, dan Ji Yeon, mereka telah sepakat untuk berangkat besok, karena mungkin lebih cepat lebih baik.

****
Ditempat yang lain dihari yang sama terjadi sebuah percakapan antara actor dan model terkanal.  Xi luhan dengan para crew dilokasi syuting. Hari ini hari terakhir syuting salah satu drama korea yang sedang dibintanginya bersama aktris dan juga model, yaitu Hwang Tiffany kekasihnya sendiri.

“ Besok kalian berdua akan menjalani pemotretan di Pulau Jeju. Kalian bisa berlibur sepuas hati kalian jika tidak ada jadwal setelah pemotretan, Apakah kalian senang? ” ucap Mr. Lee.

“ Tentu saja kami senang, itu merupakan hal yang sangat sulit kami dapatkan selama syuting.” Ucap Tiffany sambil meraih tangan luhan yang duduk disampingnya.

“ Ne..” jawab luhan dengan ekspresi cueknya. Dia memang pacar Tiffany, tapi hal itu dilakukan karena luhan kasihan terhadap Tiffany.

Tiffany memang terkenal genit. tingkah lakunya tidak sesempurna wajanya. Sebelum debut menjadi artis, dia pernah manjadi ulzzang. Dia juga terkenal sebagai playgirl. Dia juga selalu mencari sensasi. Apalagi kalau ada new comer actor pria yang wajahnya menarik pasti di dekatinya tanpa terkecuali. Memang banyak yang menjadi fanboysnya, namun tidak dengan luhan. luhan mau berpacaran dengan tiffany karena ia kasihan apabila tiffany di tolak pasti dia akan menanggung malu. Selain itu, ia merasa tidak enak kepada ayah tiffany karena beliau adalah partner kerja ayah luhan di Xi corporation.

****

Hari yang di tunggu pun sudah tiba. Hari ini adalah hari dimana mereka ( yoona, jiyeon, soo jung, kai, sehun, chanyeol, baekhyun ) akan memulai petualangan seru mereka di pulau jeju.

“aku sudah menyiapkan berbagai hal dengan sempurna. Ku harap liburan ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan”ucap jiyeon sambil menebar senyuman.
“tentu saja chagi, kita akan bersenang senang di sana. Bukankah begitu teman teman?”timpal kai menimpali perkataan kekasihnya-jiyeon.
“ne” jawab yang lain.
“ah ya., ku dengar siwon dan tiffany hari ini juga aka nada pemotretan di pulau jeju. Apakah kau senang yoona?”Tanya soojung kepada yoona.
“Tentu saja. Aku berharap semoga nanti di pulau jeju aku bertemu dengannya.”jawab yoona sambil tersenyum sumringah.

TBC……

Mianhae,, di chapter 1 ini moment nya luyoon belum muncul. Kira kira di chapter 2 baru muncul. Oh ya jangan lupa like dan coment. Silahkan kalian kasih saran atau kritik, aku akan menerimanya dengan senang hati. Jika respon di chapter ini banyak, saya akan melanjutkannya. Tapi jika tidak, yaaaaaa Pai pai saja

Terakhir, makasih buat admin yang udah repot repot nge share ff gaje ini. Jeongma gomawo

39 thoughts on “(Freelance) What is Love? (Chapter 1)

  1. Kurang pnjang nhc chingu, gk puas gue bcanya.. :-C
    tp ttap T.O.P kok
    chingu, biar moment luyoon nya gk ad, gk pa2 lha..
    Yg pnting m0ment sehun ma yoona d’bnyakin..
    Gue brharap nhy ff YoongHUN😀

  2. Horeee the new ff luyoon…
    Ada typo tuh chingu di akhir cerita ada nyempil nama siwon. Penasaran sama lanjutannya moga ntr luyoon bs ketemu trs slg jth cinta

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s