(Freelance) What Is Love? (Chapter 2)

cats

Title : What Is Love? (Chapter 2)

Author : Akuro Nakamura

Main Cast :
Im Yoona
Xi Luhan
Oh Sehun
Hwang Tiffany

Other Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Kim Jong In ( Kai )
Jung Soo Jung
Park Jiyeon
Park Jung Soo
Kim Taeyeon
Temukan Sendiri

Rating : PG-13

Genre : Romance, friendship, Fantasy, Drama ( maybe ), Comedy ( gagal ), tentukan sendiri

HALOOOOO……saya kembali lagi dengan lanjutan WIL 2. Maaf di chapter 1 banyak typonya dan pendek banget. Untuk posternya, mian juga GAJE banget. Aku gak ahli dalam bidang edit foto. Di chapter ini aku usahain gak ada typonya. Oh ya, mungkin untuk update chapter selanjutnya agak lama. Soalnya gunung Kelud udah siaga 3. Jadi siap siap mau ngungsi #curhat. Dan terakhir, jangan lupa tinggalin coment setelah membaca. Jangan jadi pembaca gelap. Silahkan kalian kasih saran atau kritik, aku akan menerimanya dengan senang hati.

HAPPY READING……………….

Sekitar 1 jam perjalanan dari Seoul Menuju Jeju. Kini Yoona dan kawan kawannya telah sampai di tempat tujuan.Mereka kemudian menuju Hotel untuk menaruh semua barang barang keperluan mereka selama di jeju.

Tempat wisata pertama yang mereka kunjungi adalag pantai Jungmun. Pasir pantainya yang di sebut jimonsal berwarna hitam, putih dan merah. Suasana pantai ini tidak terlalu ramai. Banyak sekali setting film atau iklan yang bertempat di sini.

“Kyaaaa……indah sekali. Ayo kita bermain air”Teriak ssojung seraya menarik lengan jiyeon ke arah laut. Kai, Chanyeol, dan baekhyun pun mengikuti mereka. Sedangkan yoona dan sehun, keduanya sungguh tak tertarik untuk ikut bergabung dengan teman temannya. Mereka tak ingin jika nantinya akan basah kuyup.

“Sehun, Kau tak bergabung dengan mereka juga?” Tanya yoona sambil menatap sehun yang berdiri di sampingnya.

“Aniyo. Lagipula tujuanku ikut ke pantai ini hanya ingin menikmati pemandangannya saja. Kataorang orang pantai ini sangat indah. Dan ternyata itu benar” Sehun balik menatap yoona sambil tersenyum lembut.

“Nde, selain itu aku tak ingin nantinya kembali ke hotel dalam keadaan basah kuyup”

“Hei, Bagaimana kalo kita jalan jalan saja? Daripada harus berdiam diri disini”Tawar sehun.

”Baiklah, ayo”

Sehun segera menarik pergelangan tangan yoona dan menyeretnya (?) dari tempatnya berdiri. Semua teman temannya yang tadinya sibuk bermain air, kini menghentikan aktifitasnya dan menatap kepergian sehun yoona dengan tersenyum lebar.

****

“CUT” Teriak san sutradara dengan wajah kesal. Namun beberapa saat kemudian, kekesalannya berubah menjadi amarah karen luhan hanya menampilkan wajah tak berdosanya. Ia ingin sekali memaki-maki nmja pemilik baby face itu.

“Ini sudah ke 10 kalinya kau membuat kesalahan. Ciumlah tiffany seperti yang kukatakan tadi. Bukankah dia kekasihmu sendiri? Baiklah, kita ulangi sekali lagi.”

Luhan menghela nafas kasar. Kemudian ia menghadapkan kembali badannya ke arah tiffany. Sebenarnya ia tak ikhlas memberikan bibir manisnya pada gadis di hadapannya. Ya, sebenarnya selama luhan dan tiffany berpacaran, Luhan tak pernah sekalipun menciumnya. Memeluk saja tak pernah, apalagi mencium. Bahkan luhan selalu bersikap dingin pada tiffany.

“Oppa lakukanlah dengan benar. Atau jangan jangan kau memang sengaja membuat kesalahan agar bisa menciumku lebih lama?”Tanya tiffany percaya diri.

Luhan yang mendengarnya hanya menganga dan menatap tiffany tak percaya. Sungguh ia merasa mual dan jijik.

“ACTION”

Setelah mendengar aba aba dari sang sutradara, Luhan mulai mendekatkan wajahnya pada wajah tiffany. Ia berusaha mati matian agar fokus dan tak perlu mengulang lagi adegan menjijikkan itu. Selain itu luhan tak ingin membuat tiffany semakin ke-PD-an

3 cm

2 cm

1 cm

.

.

.

.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Luhan seketika menjauhkan wajahnya kembali setelah mendengar suara teriakan melengking yang ia yakini suara milik seorang yeoja. Sedangkan tiffany kembali membuka matanya yang semula tertutup dan mendengus sebal. ‘Sebenarnya siapa sih yang berteriak?’ mengganggu saja’ gerutunya pelan.

“CUT”

TBC

Segitu dulu aja lah ya. Sebenernya ide udah ada. Tapi berhubung Saya lagi malas ngetik yaaaaaaaa jadinya segitu aja.

Oh ya, saya minta sarannya. kira kira ini enaknya YOONHUN atau LUYOON? Kalo aku sih pinginnya YOONHUN. Soalnya saya ini WINDEER. Tapi saya FAWNS juga kok. Jadi pilh ya, Yang terbanya akan aku kabulin. OKE DEH, PAAIII PAAAIIIIII

62 thoughts on “(Freelance) What Is Love? (Chapter 2)

  1. Pendek banget thorr -_- Yg teriak itu pasti si Yoona kan hahah pinter banget teriakan itu keluar pas wktu Luhan Tiffany mo kissing hahah batal kan itu poor tiffany😀

    Aku juga fawns dan juga windeer tapi lebih suka yoona sama sehun nggaa tau kenapa lucu aja /:D

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s