(Freelance) Royal Beethoven (Prolog)

sketch18

Title                 : Royal Beethoven: Prolog

Author             : Quorralicious

Length             : Chaptered

Rating             : PG 15+

Genre              : Happy Romance

Main Cast        : Yoona SNSD dan EXO

Pairing             : Yoona dan EXO

Quote              : please be my Princess!

Disclaimer       : Cerita murni khayalanku dan cast hanya milik Tuhan dan Keluarganya

A.N                 : Ini proyek terbaru dari Quorralicious jadi ceritanya ada tujuh kerajaan dengan ketujuh pangerannya, judul utamanya tetap Royal Beethoven Cuma untuk setiap penggantian main cast pangerannya maka judulnya juga akan berbeda, tapi Yoonanya tetep jadi main cast cewek untuk semua pangerannya tiap judulnya dan setiap satu judul itu series, tapi saling berhubungan. Ngerti kan??? (Author aja gak ngerti ma penjelasan sendiri, hehehe/plaak//peace/) tanda kutip adalah bentuk percakapan langsung, sedangkan tanda pagar ## adalah tanda bahwa percakapan terjadi didalam pikiran. WARNING Typo bertebaran, Don’t BASH, Don’t be SIDERS, enggak suka pairingnya gak usah dibaca happy reading ^^

Zaman dahulu kala, disaat semua wilayah didunia ini masih belum berbentuk sebuah negara baik itu sebuah negara federasi, negara demokrat, negara moderat, ataupun negara republik disuatu daratan manusia yang masih bisa dikatakan sudah mengenal zaman peradaban terkisahkan ada tujuh kerajaan yang menguasai suatu pulau yang sangat luas yang dinamakan pulau Milky Way yang saat ini lebih dikenal sebagai pulau semenanjung Korea yang terbagi menjadi dua negara Korea Selatan dan Korea Utara. Setiap kerajaan memiliki Pangeran mahkotanya masing-masing, dimana ketujuh Pangeran itulah yang akan menaiki tahta kerajaan dan menjadi Raja.

Pada suatu hari…

“Patih Kerajaan Kim, kumpulkan semua Raja-Raja yang lain di Milky Way ini, aku ingin membicarakan hal penting dengan mereka!” titah Raja Leeteuk di pagi hari, raut wajahnya terlihat tidak baik. Sepertinya di masa depan nanti akan terjadi sesuatu yang hebat sehingga membuat raut wajahnya dipagi hari ini tidak terlalu baik bahkan terlihat pucat, harus kita semua ketahui bahwa mereka menjadi seorang Raja bukan karena ayahanda mereka, Raja sebelumnya yang memilih mereka untuk menjadi Raja melainkan karena memang ketujuh Raja yang sedang memerintah setiap kerajaan ini mempunyai kekuatan yang bisa melindungi kerajaan masing-masing. Seperti halnya Raja Leeteuk yang bisa melihat masa depan melalui mimpinya, maka Raja lain pun mempunyai kekuatan lainnya.

Setelah semua Raja yang dipanggil oleh Raja Leeteuk berkumpul, semua yang berada di aula kerajaan tepekur memikirkan semua penuturan Raja Leeteuk mengenai masa depan Milky Way.

“Kita harus mencegahnya terjadi bagaimana bisa kita hanya berdiam diri jika Raja Kimura datang menghabisi kita karena alasan yang tidak jelas,” ujar Raja Kyuhyun-terkenal akan sikapnya yang tidak sabar dan temperamennya jika menghadapi suatu masalah.

“Tapi kita harus tahu dulu alasannya dia menyerang kita nanti,” ujar Raja Sungmin bijak sambil duduk dengan tenang ditengah-tengah Raja lainnya.

“Tenang saja, jika kita bisa mengumpulkan kekuatan kita bertujuh Raja Kimura takkan mau menyerang Milky Way apalagi jika dia harus mendatangi Milky Way,” jawab Raja Siwon dengan gagah beraninya, memang sejauh ini dari ketujuh Raja yang ada Raja Siwonlah yang paling berani diantaranya walau terkadang dia ceroboh juga.

“Ya, betul seperti yang Raja Siwon katakan, kita masing-masing mempunyai kekuatan juga seperti halnya Raja Kimura di pulau Jepang itu,” Raja Ryeowook akhirnya akngkat bicara setelah lama terdiam.

#Sebenarnya dia bukan akan menyerang kita#, ujar Raja Leeteuk dalam pikirannya. Raja Donghae yang mempunyai kekuatan mendengarkan pikiran orang lain langsung terperangah kaget mendengar ucapan Raja Leeteuk yang sedari tadi hanya diam mendengarkan Raja lainnya.

“Kau kenapa Raja Donghae? Terlihat kaget seperti itu,” tegur Raja Eunhyuk yang memerhatikan Raja Donghae sedari tadi sejak Raja Donghae hanya diam hingga saat ekspresi kagetnya tidak tertutupi lagi. Raja Leeteuk yang tidak menyadari pikirannya terbaca oleh Raja Donghae pun kemudian mengangkat wajahnya yang sedari tadi menunduk memikirkan bagaimana anak-anak mereka yang masih menjadi Pangeran Kecil bisa mempertahankan kerajaannya di masa mendatang.

“Memang kita mempunyai kekuatan yang sudah sangat stabil bahkan aku sudah bisa memastikan anak-anak kita pun mempunyai kekuatan yang sama, seperti halnya aku anakku Pangeran Kris bisa membaca masa depan dan membuka portal waktu walau hanya bisa dilakukan dua kali tetapi setidaknya dia bisa membukanya saat fullmoon, Pangeran Lay juga mempunyai kekuatan yang sama denganmu Raja Sungmin, meski kekuatannya belum  muncul kau tidak usah khawatir, bisa kupastikan dia yang akan menaiki tahtamu sebagai Raja dikemudian hari, Raja Kyuhyun sepertinya kau harus bisa lebih memerhatikan putramu Pangeran Sehun kekuatannya membekukan sesuatu semakin tidak terkendali, dia harus bisa mengendalikan dirinya sendiri, lalu untuk…-“

Belum selesai Raja Leeteuk bicara sudah terlanjur dipotong oleh Raja Ryeowook,”Sebentar apa maksudmu membawa anak-anak kita yang masih bayi?” ucapnya dengan ekspresi yang kebingungan mendengarkan penuturan Raja Leeteuk. “Maksud Raja Leeteuk penyerangan yang dilakukan oleh Raja Kimura ini terjadi saat semua Pangeran sudah dewasa kelak, peristiwa ini akan menjadi ujian bagi mereka untuk menaiki tahta kerajaan.” Jelas Raja Donghae yang sedari tadi masih saja membaca pikiran Raja Leeteuk, Raja-Raja lain yang tahu kemampuan Raja Donghae pun hanya bisa mempercayai apa yang dia katakan.

“Lalu harus bagaimana kita?” tanya Raja Kyuhyun yang terlihat khawatir saat mengetahui bahwa penyerangan Raja Kimuralah yang akan menjadi masa depan dari anaknya Pangeran Sehun yang saat ini masih bayi. “Sebaiknya kita semua mendidik Pangeran-Pangeran kita bersama-sama seperti yang disebutkan Raja Siwon sebelumnya jika semua Pangeran bersatu untuk melawan Raja Kimura pastinya akan lebih baik, karena itulah kurasa tugas kita adalah membangun sebuah tempat pendidikan?” ucap Raja Sungmin mencoba menyimpulkan semua pembicaraan tadi dan menawarkan idenya kepada semua Raja di Milky Way.

Pembicaraan yang tertutup dan rahasia itu akhirnya menghasilkan sebuah tempat pendidikan Milky Way yang bertempat dipusat Milky Way tepatnya di Kerajaan Vega. Raja-Raja menyebut nama tempat itu sebagai Royal Academy Calderra dimana tempat ini sebagai tempat pendidikan yang tidak biasa, karena didalamnya murid-murid yang mereka didik adalah putra dan putri bangsawan dari ketujuh Kerajaan, begitu juga dengan ketujuh Pangeran mereka juga bersekolah di Royal Academy Calderra tetapi mereka mempunyai kelas khusus hanya untuk mereka bertujuh, kelas yang dinamakan Kelas Stargaze.

Ketujuh Pangeran itu adalah…

Introduction:

  1. Pangeran Kris, putra dari Raja Leeteuk yang memimpin di kerajaan Capella. Pangeran Kris memiliki mata yang biru warisan dari ibundanya Ratu Victoria. Baik Raja maupun Pangeran Capella sama-sama memiliki kekuatan untuk melihat masa depan secara tiba-tiba dan bisa membuka portal waktu walau hanya bisa dilakukan dua kali saja saat fullmoon.
  2. Pangeran Lay, putra dari Raja Sungmin. Pangeran Lay ini memiliki suara yang sangat merdu dan memiliki sifat tenang dan bijak warisan dari ayahandanya Raja Sungmin. Pangeran Lay juga memiliki kekuatan mendatangkan bulatan api yang banyak secara tiba-tiba dari tangannya dan juga bila dia bisa memfokuskan diri, dia bisa mendengar suara-suara dari kejauhan meskipun suara-suara itu dari luar kerajaan mereka, kerajaan Vega.
  3. Pangeran Sehun, putra dari Raja Kyuhyun, Raja dari kerajaan Altair. Sifat ayahandanya yang tidak sabaran dan temperamen sukses diturunkan kepada anaknya Pangeran Sehun, meski begitu otaknya yang cemerlang dan cerdas ini menjadi poin penting dari Pangeran Sehun ini. Raja Kyuhyun bukan hanya menurunkan sifatnya saja melainkan juga kekuatannya kepada Pangeran Sehun, sehingga Pangeran Sehun dan Raja Kyuhyun keduanya sama-sama memiliki kekuatan membekukan sesuatu dari tangannya.
  4. Pangeran Kyungsoo, putra dari Raja Ryeowook yang terkenal akan kasih sayangnya sehingga tidak ada yang tidak menyayangi keduanya karena sifatnya yang penyayang. Sifat keduanya yang penyayang ini bisa tercermin dari kekuatan keduanya yang memiliki kemampuan untuk memanggil berbagai jenis hewan bahkan hewan liar sekalipun, tidak ada seorang manusiapun yang terlahir sempurna begitu juga dengan Pangeran Kyungsoo dan Raja Ryeowook, saat keduanya marah malapetaka akan terjadi karena saat keduanya marah keduanya akan menstimulus kekuatan untuk menciptakan black hole dimanapun termasuk di kerajaan mereka sendiri kerajaan Aurora.
  5. Pangeran Suho, putra dari Raja Siwon. Baik Raja dan Pangeran dari kerajaan Avior ini memiliki paras yang menawan bahkan titisan Dewi yang sedang turun kebumipun pasti akan terpesona melihat kedunaya. Raja dan Pangeran yang tampan ini memiliki kekuatan untuk menghipnotis dan mengubah manusia menjadi patung, karena itulah tidak ada yang berani melawan kehendak keduanya.
  6. Pangeran Luhan, putra dari Raja Donghae ini mempunyai sifat yang kekanak-kanakan meski begitu keduanya terlahir cerdik dan bisa menggunakan kemampuan mereka sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri. Raja dan Pangeran dari kerajaan Polaris ini memiliki kemampuan mendengarkan pikiran orang lain dan membuat seseorang melupakan suatu kejadian hanya dari matanya saja.
  7. Pangeran Kai, putra dari Raja Eunhyuk. Meski Raja terkenal akan sifatnya yang pemalas, tetapi untungnya Pangeran Kai ini mewarisi sifat ibunya yang rajin sehingga dia sangat menyukai kebersihan. Pangeran dan Raja dari kerajaan Nunki ini sama-sama memiliki kekuatan untuk menggandakan diri, mengecoh musuh.

Meski solusi yang bisa dilakukan Raja-Raja hanya dengan mendirikan Royal Academy ini, tetapi sesungguhnya Para Raja ini berusaha menutupi perasaan mereka masing-masing yang diliputi rasa cemas akan masa depan Pangeran mereka beserta rakyat mereka jika mereka tiada nanti.

***

“Aku sudah menemukan jawaban di masa depan,”ungkap Raja Leeteuk saat ketujuh Raja berkumpul kembali menanyakan perkembangan perihal masa depan yang dilihat Raja Leeteuk itu.

#Hanya dengan menemukan seorang gadis muda di Royal Academy maka semuanya dapat terselesaikan, apalagi menemukan gadis muda itu sangatlah mudah karena hanya dia satu-satunya gadis muda yang berambut hitam legam panjang terurai dengan kulit seputih susu dan kebiasaannya meminum teh hijau, tetapi…. masing-masing dari Pangeran harus bisa menarik perhatiannya dan membuat dia jatuh cinta kepada salah satu Pangeran jika dia jatuh cinta pada pemuda lain maka tamatlah sudah masa depan Milky Way sepeninggal kita# ujar Raja Leeteuk dalam hati, sepertinya Raja Leeteuk sengaja hanya ingin membagi rahasia ini dengan Raja Donghae saja karena dia tidak ingin semua Raja panik akan kemungkinan lainnya dari masa depan yang dia terawang.

“Hanya dengan menemukan seorang gadis muda di Royal Academy maka semuanya dapat terselesaikan, apalagi menemukan gadis muda itu sangatlah mudah karena hanya dia satu-satunya gadis muda yang berambut hitam legam panjang terurai dengan kulit seputih susu dan kebiasaannya meminum teh hijau, dan dia harus mencintai salah satu anak kita, para Pangeran harus bersaing.” Ujar Raja Leeteuk memotong bagian terburuk dari mimpinya itu.

.

.

.

Yoona, gadis muda periang dan lembut meski dia dibesarkan dalam keluarga yang kurang kasih sayang tidak membuatnya kurang kasih sayang karena dia memang tipikal gadis seperti itu. Dia sudah lama ditinggal oleh kedua orangtuanya menurut Ahjumma Taeng yang mengurusnya dan membesarkannya selama ini orangtuanya itu meninggal saat melintasi hutan belantara di sebelah selatan Milky Way. Selama ini dia tidak tahu ahjumma Taeng yang dia percayai menyimpan sejuta rahasia dibaliknya termasuk rahasia kenapa dia disekolahkan ke Royal Academy Calderra, padahal Yoona sangat yakin biaya pendaftarannya saja sudah sangat mahal dan pastinya hanya anak bangsawan saja yang bersekolah disana. Meski dia memiliki seribu tanya untuk ahjumma Taeng-yang tidak ramah padanya tetapi dia tetap menantikan saat masuk sekolah untuk pertama kalinya di Royal Academy Calderra itu.

101 thoughts on “(Freelance) Royal Beethoven (Prolog)

  1. Karna bacanya 2 kalii jadi harus koment lagii hehehee..
    Akhirnyaa baca ulang dr pertama lagii krna sibuk ga sempet baca sampe akhiirr..
    Next yaa eon🙂

  2. Anyeong author ^^ aku pengunjung baru di web ini dan langsung tertarik sama ff ini hehe…
    Salam kenal ne 🙂 ,pertama kalinya baca ff inu langsung tertarik sama ceritanya , top bgt deh

  3. wahhh seruuu ,,, personel suju jd appanya sdangkan exo jd anaknya ,,, pemasanga ayah sama anaknya juga kyaknya cocok bnget ,, aplagi yg sehun-kyu sama2 evil magnae , siwon-suho mukanya sama2 mrip ,🙂

    • annyeong ^^
      gomawo udh suka cerita ini
      hehehe aku sngaja plih krkternya yg sama biar gda yg mengganjal(?) hehehe

  4. Gadis yg dimaksud Leeteuk tu pasti Yoona… Waaahh… Jd Yoong bkalan diperebutin 7 pengeran skaligus… Pemilihan raja ama pengerannya pas bngt deh, apa lg Suho yg jd anaknya Siwon mreka mirip bngt, Sehun yg jd anaknya Kyuhyun sama2 evil magnae… Ryewook-Kyungsoo yg sama2 jago masak ama punya suara dahsyat… Eunhyuk-Kai yg sama2 dancing machine di grubnya… Donghae-Luhan yg punya wajah teduh, yg bkin adem ayem(?)… Leeteuk-Kris sama2 leader yg berkarisma… Sungmin-Lay yg jago ngedance ma main instrument music… Pas bngt jd ayah n anak…

    • ya emng yoona, dan pastinya diperebutin 7 pangeran, enak banget kan? hahahah.. makasih ya buat pujian pemilihan ayah anaknya hahaha

  5. Maaf baru dibaca prolognya tp udahh maen baca chapternya mian😦
    Tp aku suka bgt ceritanya jd penasaran siapa ygg akan mendapatkn cinta yoona eonnie hehe
    Izin baca ygg pangeran D.O ya thor sblmnya gomawo🙂

  6. sipp deh makasih smua pujiannya

    gomawo semoga sesuai perkiraanmu serunya next chapternya baca n tingggalin jejaknya ya gomawo

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s