(Freelance) 10 Million Scandal (Teaser)

10-million-scandal

10 Million Scandal

By  @IPH98

 Cast : Im Yoona – Oh sehun – Xi luhan

 Genre:  Friendship – Romance – Happy – Sometimes Sad/?

Rating : PG-13

Poster by liajung1103

Yoona seorang murid sekolah biasa yang hobi nya menulis pengalan nya di blog tiba tiba terkejut seteh mengetahiu  bahwa dirinya di jondohkan dengan seseorang yang belum pernah di kenal nya karena demi mendapatkan uang 10 juta won untuk melunasi hutang orang tua nya , im yoona harus bisa menjalin hubungan ‘akrab’ dengan penyanyi cowok idola para wanita dan membuat ‘’skandal  cinta “ dan debut menjadi seorang idol

10 Million Scandal

“pekerjaan Pertama ku hanya untuk akrab dengan nya ? “

“ Kebohongan yang menjadi keyataan “

“ Ini bukan kehidupan ku “

“Dia benar benar Orang yang paling menyebalkan yang pernah aku temui”

“ Apa ? Jadi itu hanya wajah akting nya ? ”

“ Di antara Kesempurnaan nya terdapat Kekurangan yang menyedihkan “

“Melupakan nya ? hanya karna ini ? Mana mungkin aku telah terjebak akan cinta       nya selama 10 tahun yang lalu ‘’

“maaf aku telah melanggar janji ku  ‘’

“ apakah kau merasa sekarang aku bahagia dengan nya dan melupakan mu “

“aku sudah siap dengan segala resiko nya “

 “kehidupan nya sangatlah berbeda dengan kehidupan ku “

“ maaf aku takkan melepaskan nya untuk bersama dirimu “

“dia adalah orang yang paling unik yang aku temui “

“Scandal yang paling aneh di buat dan paling manis “

“ Ini hanya pekerjaan nya saja ? “

                                                         “  semoga berakhir menjadi 10 juta won kebahagiaan”

“ aku kan mencoba agar kau kembali kepada ku “

“kemana janji antara kita berdua  “

“aku hanya ingin kau bahagia “

“akan kah kau dan aku berakhir seperti ini ? “

“ aku menyesal karna membiarkan mu menjadi milik nya “

“sekarang aku tau kebenaran nya  “

40 thoughts on “(Freelance) 10 Million Scandal (Teaser)

Comment, please?

