(Freelance) Twoshot : My Sad Love Story (Part A)

my-sad-love-story

Title                 :  My Sad Love Story

Author             : Baconia

Length             : Twoshoot

Rating             : G

Genre              : Sad,School-life,romance

Main Cast        : Yoona GG’s and Tao EXO

Quote              : Goodbye my love…

Pairing             : YoonTao

Credit Poster   : Ettaeminho @yoongexo.wordpress.com

Disclaimer       : It’s my imagination, MINE! so don’t be ridiculous say that my fanfic is yours and the cast are belong to their parents,god,and their agencies^^.

A.N                 : Annyeong,para readers-nim yang unyu-unyu dan ketjeh-ketjeh author Baconia kembali lagi dengan FF YoongEXO tapi genre kali ini sad yaaa,,,,ayoookk merapat yook buat baca FF Bacon!! ^^ Baconia~

WARNING  PLAGIARISM IS NOT ALLOWED!!!, DON’T BASH, DON’T COPY without my permission. Typo bertebaran, SIDERS please go away, True Readers please enjoy my fanfic!

Author POV~

Sinar matahari mulai bersinar terang menelusupi sela-sela jendela kamar Yoona, gadis itu terbangun dari tidur nya.”Hmm…jam berapa ini?”ujar Yoona masih setengah tidur , ia kemudian melihat jam weker yang tadi membangunkannya.

”Hah?!!!! jam 7 lebih 10??!! Aku harus bergegas!!” ucap Yoona dengan panik, ia segera mandi lalu turun ke ruang makan ia melihat keluarganya sudah berkumpul di depan meja makan.”Aishh, Eomma kenapa kamu tak membangunkan ku?” tanya Yoona kepada Nyonya Im ambil memasang tali sepatu nya.”Mianhae,Yoongie eomma lupa, tapi bekalmu sudah eomma siapkan mana tasmu?” tanya Nyonya Im kepada Yoona yang sekarang sedang memegang roti tawar.

.

.

”Ah! Matta! Aku lupa tasku ada di kamar! Eomma bisakah kamu membawanya? Jeballl”rengek Yoona kepada eommanya, Nyonya Im segera berlari tergopoh-gopoh ke kamar Yoona.”Ah, ini dia!” ucap Nyonya Im lalu ia berlari tergopoh-gopoh kembali ke tempat Yoona berada.

.

.

”Yoong, ini tasmu eomma sudah memasukkan bekalmu juga! Hati-hati di jalan ya..”ujar Nyonya Im ketika Yoona sudah berada di atas sadel sepedanya.”Ne,eomma aku berangkat dulu!” teriak Yoona sambil mengayuh sepeda nya menuju kesekolahnya, sebenarnya sekolah nya tak terlalu jauh tapi berjalan kaki pun 15 menit sampai tapi Yoona sudah kesiangan ia harus ambil jalan menggunakan sepeda agar tak di hukum oleh guru yang paling killer di sekolah nya.

.

.

”Aishh, jam 7 lebih 20 aku terlambat sepertinya…ahh eotteokhae? Kang seongsaengnim pasti akan menghukumku!” gerutu Yoona sambil berlari menuju kelasnya, benar saja di depan pintu pun Yoona sudah di tegur oleh guru nya yang killer itu Yoona di ceramahi oleh Kang seongsaengnim dan di hukum berdiri di luar kelas selama pelajaran pertama, tapi ia tidak sendiri ada seorang namja yang dengan langkah santai ia masuk ke dalam kelas hanya menyimpan tas nya lalu berdiri di samping Yoona.”Huang ZiTao! Kamu di hukum juga?” tanya Yoona hanya sekedar sapaan tapi sepertinya Yoona bahagia sekali, mungkin kalian ingin tahu kenapa Yoona sebahagia itu, karena namja itu-Tao adalah namja yang disukainya.”Sepertinya begitu” balas Tao, Yoona mendengus kesal Tao tak sedikit pun menoleh kepadanya.

.

.

“Kenapa kamu ini dingin sekali?” gumam Yoona kecil tapi sepertinya terdengar oleh Tao.”Memangnya kenapa kalau aku dingin? Itu bermasalah untukmu?” tanya Tao ketus kepada Yoona.”Eh? Anu, bukan begitu Tao hanya saja kamu ini sedikit apa ya? Eumm..” Yoona menjawab dengan terbata-bata ia takut salah berbicara, lalu Tao akan membenci nya seumur hidupnya ia tak mau itu terjadi.”Maksudmu sedikit apa, huh?  Dasar yeoja aneh.” balas Tao lalu meninggalkan Yoona sendirian di depan kelas.

 

Yoona POV

Aku terpaku melihatnya pergi.’Ah! Im Yoona Pabbo! Aku baru saja di benci olehnya! Kenapa? Kenapa? Kenapa,harus di hari confession ku padanya!!! padahal tadi saat yang tepat untuk mengatakannya! Ughhh! Sialan’ rutukku dalam hati.

.

.

Aku pergi ke tempat Tao bermain atau lebih tepatnya berkumpul bersama teman-teman se-geng nya yang sering di sebut EXO,11 namja yang tampan-tampan, biar aku perkenalkan semuanya pada kalian.

.

.

Kris, namja ini selalu cool saat bermain basket , ia adalah kakaknya Tao, sikapnya sama dengan adiknya, sama-sama dingin seperti es

.

.

Suho, namja yang satu ini berbeda dari yang lainnya ia selalu terlihat bijaksana dan adil tak seperti teman Tao yang lain nya ia sangat jauh berbeda.

.

.

Luhan, namja pindahan dari China yang mempunyai wajah imut tapi sikapnya itu eurrgghh ia  playboy kelas kakap! yeoja mana yang takkan luluh dengan wajah gantengnya?.

..

.

Chanyeol,  namja ini sulit ditebak, ia sangat misterius dan postur tubuh nya hampir sama dengan Kris, ia tinggi.

.

.

Baekhyun, namja ini sangat periang sangat di sukai para sunbae  dan para seongsaengnim, biasanya ia akan meluluhkan para yeoja dengan aegyonya.

.

.

Minseok, namja ini pendiam, sangat jarang berbicara jadi aku kurang tahu tentangnya.

.

.

Lay, namja ini murid pindahan dari China yang jenius! Ia selalu mendapat peringkat 1 di sekolah ini, namun meskipun seorang jenius ia sama pendiamnya dengan Minseok.

.

.

Chen, ia mempunyai suara emas, suaranya sangat merdu sehingga saat menyanyi yeoja-yeoja disekelilingnya langsung terbuai dengan alunan nyanyiannya.

.

.

Jongin, atau Kai ia sama playboy nya dengan Luhan bahkan lebih parah, hampir semua yeoja di sekolah ini pernah di kencaninya.

.

.

D.O, ia paling dekat dengan Kai, mempunyai suara sama merdunya dengan Chen meskipun Chen lebih merdu.

.

.

Sehun, namja ini paling muda di antara teman-teman Tao lainnya meskipun begitu ia tak pernah menyebut Tao dengan embel-embel ‘Hyung’ menurutku.

.

.

Dan yang terakhir, Tao, namja yang sangat aku sukai dari kelas 1 semenjak masuk ke sekolah ini, bisa dibilang Love at the first sight ? aku sudah terpesona dengan karisma nya sejak dulu.

.

.

“Haahhh, kamu bisa Im Yoona! Pasti bisa!” gumamku menyemangati diriku yang sudah berada di depan tempat berkumpulnya Tao, sambil menarik napas yang dalam aku pun mengambil langkah maju, ‘aku berharap ia akan memaafkan ku..’batinku dalam hati, tiba-tiba ada yang menegurku dari belakang.”Agasshi, sedang apa kamu disini?” tanya orang itu sambil berjalan mendekatiku.

.

.

”Eh? Anu , itu, aku mencari Tao apa ia ada di sini?” tanyaku hati-hati aku membalikkan badanku ternyata itu Suho-teman Tao. “Tao? Aku rasa tidak tadi ia sedang keluar bersama Kris hyung , ada pesan apa? Akan kusampaikan padanya saat ia kembali.” Balasnya halus sambil tersenyum.

”Itu, bilang kepada Tao untuk menemuiku di belakang sekolah ya, Suho-ssi. Ah,  matta bilang juga kepadanya aku minta maaf soal perkataanku waktu di depan kelas.”ujarku sambil pergi berjalan menjauh.”Eh itu, siapa namamu?” tanyanya lagi.”Oh iya aku lupa, namaku Im Yoona, kalau begitu sampai jumpa lagi, Suho-ssi.”balasku kepada Suho sambil tersenyum akupun beranjak pergi dan berniat untuk ke kelas membawa tas untuk pergi ke belakang sekolah menunggu Tao.

.

.

Setelah menunggu 15 menit akhirnya Tao menunjukkan batang hidungnya.”ada apa? Kenapa kamu mengajakku bertemu disini?” tanya Tao ketus sepertinya ia masih marah atas kejadian didepan kelas tadi.”Itu, Tao-ssi aku mau meminta maaf padamu atas perkataan waktu itu didepan kelas….dan aku juga ingin mengatakan…aku suka-“ ucapan ku terpotong oleh Tao.

.

.

”Sudahlah aku memaafkan mu, sekarang pergilah dari hadapanku! Aku tak mau berurusan dengan mu lagi.” bentak Tao kepadaku, aku sontak terkejut ucapanku bahkan belum selesai lututku melemas seketika, rasa sakit ini kembali menyerangku, gara-gara penyakit yang kuidap selama 1 tahun terakhir ini, aku memegang dadaku yang terasa perih, perih karena ucapan Tao dan perih oleh penyakit sialan ini.

FLASHBACK ON~

3 bulan yang lalu…

“Yoona-ya…kamu mengidap kanker hati…dan kankermu sudah stadium akhir…sepertinya penyakitmu sudah ada 1 tahun yang lalu, tapi kamu tak menyadarinya”Ucapan Dr.Song saat itu membuatku kaget, bagaimana aku tak kaget penyakit ganas sedang menggerogoti tubuhku yang sudah lemas dan sedang terbaring di ranjang rumah sakit ini, eomma langsung melonjak kaget kulihat matanya berkaca-kaca seperti ingin menangis.

.

.

”Dokter…beritahu aku bahwa itu tak benar!! Yoong tak mungkin mempunyai penyakit seperti itu!” tegas eomma kepada Dr.Song.”Ini kenyataan nya Nyonya Im aku tak bisa melakukan apa-apa, hanya ada satu cara yaitu dengan melakukan operasi..”lirih Dr.Song sambil menatapku dengan wajah yang iba.”Tidak! aku tak mau menjalankan operasi!” tolakku dengan tegas.”Yoong…jangan begitu eomma tak mau kehilanganmu…” lirih eomma masih dengan isakan tangisnya.

.

.

”Baiklah, aku akan menjalankan operasi beri aku waktu 2 bulan lagi…” Ucap ku lagi, kepalaku menunduk tak berani melihat eomma yang menangis melihat eomma menangis hanya membuatku sakit hati, aku tak mau meninggalkan eomma dan appa sendirian.”Baik, Yoona-ya akan ku beri waktu 2 bulan untuk mempertimbangkannya.” Ujar Dr.Song lalu beranjak pergi.

Semenjak hari itu aku sudah berniat untuk menyatakan perasaan ku kepada Tao.

FLASHBACK OFF~

 

Pandanganku yang melihatnya pergi kini menjadi buram dan gelap, setelah itu aku tak ingat apa-apa, hanya satu yang kuingat ada seseorang yang memanggilku tapi pandanganku terburu gelap.

 

Tao POV

Kulihat yeoja itu tergeletak lemas tak berdaya.”Ya!! Bangun!! kau kenapa?! Bangun!” teriakku sambil menggoyang-goyangkan tubuh yeoja yang sudah tergeletak itu.

‘Dia pingsan , aku harus membawanya ke UKS’. batinku, lalu ku bopong tubuh yeoja itu dan bergegas pergi ke UKS.

“Kondisinya baik-baik saja, ia hanya perlu istirahat.” Ujar Dr.Kang, aku menghembuskan nafas lega.”Syukurlah, kalau begitu aku pamit dulu dokter…”ucapku sambil beranjak pergi tapi belum sampai 1 langkah Dr.Kang sudah memanggilku lagi.

.

.

”Tao-ya…dia harus dijaga oleh seseorang…”.”Baiklah, hanya sampai ia bangun.”jawab ku cepat , lalu akupun duduk dikursi dekat jendela sesekali aku melihat wajahnya ‘Yeppo’ hanya kata itulah yang mampu mendeskripsikan wajahnya saat ini.”Neomu yeppo…”gumamku.

.

.

“Eurghh, aku dimana?” kulihat yeoja itu sudah bangun.”Kau sudah bangun? Baguslah aku bisa pulang sekarang.”ucapku ketus kepada yeoja itu kulihat kepalanya menunduk saat aku mengucapkan kata-kata dingin tadi , aku tak memperdulikannya aku segera pergi dari ruangan UKS dan pergi pulang ke rumah.

.

.

“Aku sepertinya akan gila, hyung…” ucapku kepada hyung ku-Kris.”Wae ? kamu pasti frustasi karena yeoja itukan? Yang namanya Im Yoona?” tanya Kris hyung padaku.”A-a-aniya!! Kata siapa? Aku tak frustasi karena yeoja itu !” sangkalku.”Eeyy! jangan berbohong Tao-ya!” ujar Kris hyung dengan evil smirk nya.

.

.

“Aniya,hyung!!!! Aishh! Kamu mengganggu saja tidurku,hyung!”bentakku kepada Kris hyung, Kris hyung hanya terkekeh lalu pergi ke dapur.”Ahhhh!!!! Na michigeotgata, jeongmal!!”ucapku seraya mengacak rambutku frustasi.

Yeoja itu membuatku gila, saat aku didekatnya jantungku berpacu sangat cepat, kenapa ini bisa terjadi?”gumamku kali ini sambil menutup mataku, mencoba pergi ke alam mimpiku dan berharap esok akan menjadi hari yang lebih baik.

 

 

Yoona POV

‘Dia kejam, sangat kejam tak bisakah ia membuka hatinya sedikit saja untukku?’batinku hari ini mungkin hari tersial yang pernah aku alami, semuanya…namja itu…hanya membuatku sakit hati…tak ku sadari airmataku mulai mengalir ke pipiku, semakin aku mengingat kata-katanya yang kejam semakin deras airmataku mengalir.

”Sudah kuputuskan, mulai sekarang aku akan melupakannya…Tao…namja itu tak pernah ada di dalam hidupmu Im Yoona..tak pernah…ia hanya sepenggal cerita dari hidupmu yang menyedihkan ini…”ucapku seraya menghapus airmataku dan pergi ke ruang makan.

Keesokan harinya…

“Yoona-ssi!” kudengar ada seseorang yang memanggilku, sontak aku langsung menoleh dan kulihat Suho sedang berlari kearahku.”Waeyo, Suho-ssi?”tanyaku sambil menatap Suho yang kini sedang terengah-engah karena berlari.”Itu,anu, Tao…dia ingin bertemu denganmu…di taman dekat sekolah jam 1 siang! Sekarang aku harus pamit dulu, Yoona-ssi, keurom annyeonghigaseyo…” ujar Suho lalu beranjak pergi ke kelasnya.

”Eh? Tunggu, Suho-ssi!!!”teriakku kepada Suho tapi Suho terlanjur sudah pergi ke kelasnya.

 

To be continue

p.s: gimana? Kalian suka gak? Ditunggu koment, kritik dan sarannya, Love.. Baconia~ pai pai

 

29 thoughts on “(Freelance) Twoshot : My Sad Love Story (Part A)

  1. Yaaakk… Tao tegaaa… Tp gitu2 kyknya dia trtarik ma Yoong, diam diam suka *kyk sinetron -_-a*

    eh? Kanker hati, ni bkalan sad ending? Kalo iya, entah ni ff yg keberapa ff YoonTao yg sad ending, kyknya ni pairing pantas dpt julukan sad ending couple deh…

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s