Sense of Love [Synopsis]

sense of love_1

Sense of Love

by cloverqua | main cast Kim Jongin – Im Yoona

other cast Xi Luhan – Tiffany Hwang

genre Angst – Married Life – Romance | rating PG-17 | length Chaptered

disclaimer This fanfiction is purely my own. Cast belong’s God. I just borrowed the names of characters and places. Don’t plagiat this FF! Please keep RCL!

Happy reading | Hope you like it

2014©cloverqua

[Poster by Babyhyunnie @ Poster Designer]

 

Kehidupan pernikahan yang bahagia adalah hal yang didambakan semua orang. Setiap pasangan kekasih yang menjalin cinta, pasti menginginkan kehidupan cinta mereka bersatu dalam sebuah mahligai pernikahan. Dengan kehidupan rumah tangga yang dilandasi rasa cinta, semua pasangan suami istri tentu akan merasakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Namun bagaimana jika sebuah pernikahan dijalani tanpa rasa cinta?

Kim Jongin, atau lebih dikenal dengan Kai, rela menjalani pernikahan dengan Im Yoona hanya untuk memenuhi keinginan ibunya—Han Ji Hyun. Han Ji Hyun adalah wanita yang sangat berambisi untuk menguasai harta warisan dari Kim Jongwoon—ayah mertuanya sekaligus kakek Kai. Hal ini ia lakukan karena ia begitu membenci Kim Jongwoon yang tidak pernah mengakuinya sebagai menantu. Sementara ayah Kai—Kim Jongsuk, sudah meninggal karena kecelakaan mobil 10 tahun silam.

Perubahan sikap Kai sejak kepergian ayahnya, membuat Kim Jongwoon sempat membatalkan rencananya untuk mewariskan semua hartanya termasuk perusahaan pada Kai. Namun rasa sayangnya pada Kai, memaksa Kim Jongwoon untuk tetap mewariskan semua hartanya tersebut, terlepas dari rasa tidak sukanya terhadap Han Ji Hyun. Ia pun memberi syarat kepada Kai untuk segera menikah, jika ingin secara resmi ditetapkan sebagai pewaris utama Kim Corporation.

Kai sempat menolak syarat yang diajukan kakeknya, sebelum ia dibujuk oleh Han Ji Hyun yang begitu menginginkan harta itu. Akhirnya Kai menyerah dan mau menikah dengan wanita pilihan ibunya, yaitu Yoona.

Namun, rupanya tanpa diketahui Kai maupun Kim Jongwoon, Han Ji Hyun melakukan kesepakatan dengan Yoona. Han Ji Hyun berjanji memberikan imbalan berupa uang pada Yoona, jika bersedia menikah dengan Kai. Masa pernikahan yang dijalani hanya selama 6 bulan, setelah itu keduanya diharuskan berpisah. Yoona juga tidak diperbolehkan untuk jatuh cinta pada Kai.

Kesepakatan tersebut tidak boleh diketahui oleh siapapun. Jika sampai diketahui oleh orang lain atau Yoona melanggar salah satu hal terpenting dalam kesepakatan—jatuh cinta pada Kai, otomatis kesepakatan itu akan berakhir dan Han Ji Hyun tidak akan memberikan uang secara penuh, seperti yang sudah dijanjikannya. Selain itu, ia akan melimpahkan semua kesalahan tentang kesepakatan itu pada Yoona, jika sampai kesepakatan itu diketahui oleh Kai maupun Kim Jongwoon.

Yoona yang saat itu sedang kesulitan karena harus mencari biaya pengobatan dan operasi atas penyakit yang dideritanya—kanker leukimia, menyanggupi kesepakatan yang diajukan oleh Han Ji Hyun. Kai dan Yoona akhirnya resmi menikah.

Siapa sangka, jika dalam kehidupan rumah tangga yang dijalani Kai dan Yoona, benih-benih cinta itu justru tumbuh di antaranya. Yoona tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh cinta pada Kai. Di sisi lain, Kai yang hatinya merasa kosong sejak ditinggal oleh kekasihnya—Tiffany Hwang, perlahan mulai bisa menerima kehadiran Yoona dalam kehidupannya.

Yoona berjuang mati-matian untuk menutupi perasaan cintanya pada Kai karena tidak ingin melanggar kesepakatan dengan Han Ji Hyun. Namun sebaliknya, Kai kian gencar melakukan pendekatan dengan Yoona. Hal itu membuat Yoona berada dalam posisi sulit.

Semua masalah kian rumit saat Xi Luhan—teman Yoona, menyatakan rasa cintanya pada Yoona. Ditambah lagi kedatangan Tiffany yang bermaksud menjalin hubungan kembali dengan Kai. Bahkan yang paling menyakitkan, kesepakatan yang dilakukan Yoona dan Han Ji Hyun tanpa sengaja diketahui oleh Kai dan Kim Jongwoon.

Akankah rasa cinta yang tumbuh dalam hati Kai dan Yoona, mampu membuat mereka mengatasi semua permasalahan yang mendera kehidupan mereka? Akankah takdir berpihak pada mereka dan menyatukan cinta keduanya? Atau takdir justru berkata lain dengan kemungkinan terburuk jika keduanya harus berpisah?

Sense of  Love

COMING SOON

Halo, cloverqua kembali lagi ^^

Aku tahu kalau aku masih punya hutang FF (baca : Beautiful Ghost & Destiny)😀

Tapi, nggak tahu kenapa tiba-tiba pengen buat FF genre married life. Itu aja malah yang kayak gini konsepnya.

Sinopsis ini dibuat pas aku lagi stress mikirin skripsi yang lagi kepentok sama kurikulum 2013 (penyesuaian untuk penelitian di sekolah, jd terancam ganti judul, hiks). Huah, jadi aku minta maaf kalo ceritanya kurang meyakinkan ^^v

Untuk part 1 nanti, cerita sudah masuk dalam kehidupan pernikahan Kai dan Yoona. Jadi, yang berkaitan dengan sinopsis ini mungkin masuk ke dalam flashback dan akan dijelaskan lebih detail lagi tentunya. Part 1 baru dapet 5 halaman, semoga kalian mau menunggu (lagi) ya😉

P.S : Karena beberapa bulan ke depan nggak bisa aktif sbg artworker, jadinya nggak sempat buat poster sendiri (cuma gabung foto aja). Part selanjutnya aku request dari artworker lain, cuma belum jadi, hehe😀
Dan untuk rating, sengaja aku ambil PG-17 karena ini genre married life (untuk antisipasi saja hehe). Tapi, sama sekali tidak ada unsur NC kok, tenang saja ^^

68 thoughts on “Sense of Love [Synopsis]

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s