Hunnie…

poster hunnie..

Cicil presented

Staring by Park Chanyeol and Im Yoona with Oh Sehun @ Rated: SU @ Length: Drabble @ Genre: Family, Fluff @ Disclaimer: Chanyeol, Yoona, Sehun have their ownself, but the story is actually mine.

“Hunnie, what are you–“

 

TIDAAAAKKKK!

Hari ini hari paling buruk se-dunia (tentu saja hanya bagi Yoona) menurutnya. Dia bangun kesiangan, telat mandi karena Sehun memakainya-LAMA SEKALI-, saat perjalanan menuju kampus tanpa sengaja melupakan dompetnya, dan yang terakhir—siang ini—dia mencetak rekor perkelahian pertama selama ia berpacaran dengan Park Chanyeol.

Buruk sekali, yah.

Yoona menghempaskan tubuhnya begitu enggan di atas sofa ruang tamu. Tas selempang sporty warna stabilo-nya hilang entah ke mana, maksudnya ia banting saat masuk pintu rumah dan tidak tahu bagaimana nasibnya sekarang.

“Hufffttt…” dengusan Yoona terdengar sangat berat, mengesankan betapa lelahnya dia. Aku akan mandi kembang tujuh rupa kalau besok masih begini.batinnya sebal dalam hati. Perbuatannya itu pun menarik perhatian sang adik, namanya Sehun dan—jangan lupa—dia menyebalkan sekali.

“Nuna kenapa?” ugh, wajah polos mirip Chanyeol itu sangat tidak mempan untuk mengembalikan mood. “Hunnie, nuna mau tidur dulu. Jangan buat ulah macam-macam,” dia masih ingat Sehun pernah hampir membakar dapur, menumpahkan satu popcorn ukuran large di depan teve, air keran luber selama dua jam, kunci pintu rumah hilang,  dan masih ada segudang kegaduhan yang ia hasilkan.

Lalu Yoona berbalik membelakangi adiknya dan menutup mata. Berharap setelah ia bangun semua akan kembali normal.

Tapi dia tidak bisa tidur.

“Nuna, nuna! Ada telepon untukmu.” Bocah berumur tiga belas tahun itu menyodorkan ponsel pada Yoona. Oke, kali ini ia percaya benar ada panggilan masuk—lantaran nada deringnya masih setia berbunyi.

“Halo?”

“Maaf,” Yoona memutar bola matanya malas, apa dia harus memaafkan Chanyeol setelah mendengar laki-laki itu bersua begitu rendah dan penuh rasa bersalah?

“Maaf, aku tidak tahu kalau itu kamu, aku pikir Seokjin—dia memarahiku habis-habisan di telepon lalu menutupnya seenak jidat dan beberapa detik kemudian ponselku kembali berbunyi.” iya sih, sebenarnya bukan kesalahan Chanyeol semua. Saat tadi Yoona meneleponnya untuk bercerita tentang kesialan apa saja hari ini, Chanyeol malah marah-marah tidak jelas tanpa lebih dulu mendengar suaranya.

Tapi tetap saja kekesalan masih hinggap di dadanya. Setelah berdiam cukup lama, meninggalkan segala kegilaan-menunggu pada Chanyeol di seberang sana. Yoona menggigit bibirnya ragu lantas mulai bersuara kecil, “Okay, aku ……… terima maafmu.”

“YEAAAAH, YA AMPUN RASANYA SEPERTI SAAT PERTAMA AKU MENEMBAKMU, YOONG!” oh, dia mulai lagi, pikir Yoona malas, dari awal juga dia tidak tahu kenapa bisa berpacaran dengan laki-laki super-gila, polos seperti adiknya yang tengil—Sehun, bodoh tanpa tahu kesalahannya sendiri. Tapi, dia tinggi, gagah dengan sneakers merah menyala menemaninya setiap hari di kampus, dan satu lagi, Chanyeol juga cheesy minta ampun.

“Berhenti berteriak Dobi, kamu mau merusak telingaku?” Yoona bisa membayangkan Chanyeol sedang melorot ke lantai mendengar ucapannya dan menggeleng cepat, “Tidak mau,”

“Aku tutup ya, ada tugas dari Pak Kim menunggu.” Padahal dia ingin tidur karena setengah mati ngantuk dan berharap melupakan semua kejadian buruk hari ini. Lagipula ada secercah kebahagian kecil akan kembali padanya, setelah Chanyeol balik gila seperti biasa.

“Ya sudah, tapi nanti malam jam tujuh aku tunggu di depan rumah. Dandan yang cantik, kita akan dinner, baeb.”

Sehun dari sebelah sofa, dengan matanya yang menyipit, wajahnya yang datar, bibirnya juga begitu, mengamati kakak satu-satunya tersenyum selebar mungkin dan berjingkrak-jingkrak tidak jelas. Dia geleng-geleng kepala melihat tingkah laku Yoona.

I love you, Dobi.”

Love you too, baeb.” Ajakan tadi benar-benar membuatnya terlonjak begitu kaget, kupu-kupu mulai berterbangan tidak jelas dalam perutnya dan jantungnya mau copot! Apa dinner adalah kencan mereka yang ketiga? Lalu Yoona harus pakai dress apa nanti? Apa dia harus pergi berbelanja baju baru?

Tapi, apa ini berlebihan? (Tidak apa Yoong, kebanyakan wanita mengalami apa yang kau alami.)

Yoona menutup teleponnya, senyum masih mengembang di wajah sampai suatu kejadian aneh menyambutnya sedetik kemudian.

Ada sehun,

Sebuah apel merah tergeletak di meja,

Dan sebuah pisang menempel di…

 

 

 

APA ITU SEHUN MENGGUNAKAN PISANG SEBAGAI TELEPON???

“Hunnie, what are you—

“Ssssttt, jangan berisik nuna. Aku sedang minta maaf dengan pacarku.” Sehun menempelkan jari telunjuknya di tengah bibir, matanya menajam pura-pura serius, dan dia kembali membelakangi Yoona.

 

Oh, dunia mau kiamat sepertinya.

 

 

 

Kkeut!

 

Gabisa bayangin Sehun and his banana? you may see it on his instagram:)

(karena beberapa komentar yang gak nyaman dengan poster sebelumnya, aku ganti aja ya^^)

Note:

Haiiii (lambai-lambai gak jelas) aku gak tahu aku bisa seproduktif ini tapi dua project aku belum selesai meluncur dan aku udah nulis drabble ajaaaa! Asataga cil -____- nunggak mulu nih. And our readers who read this note, I wanna give you some challenge—ini gampang banget dan kalian semua pasti tahu. karena aku males mengungkapkannya pada cerita di atas, aku pengen tahu seberapa jauh kalian menyimak drabble ini.

Pertanyaan: atas dasar apa Sehun melakukan kegiatan seperti poster di atas dan part terakhir dari ff ini??

See you yah!

(semoga gak bosen sama aku yang buat drabble fluff garing terus._.)

Advertisements

74 thoughts on “Hunnie…

  1. Mwo? Ceritanya pendek amat.. Tapi bagus kok.. Aku jadi ingin cubit sehun oppa sepuasnya kalau udah kaya gitu.. Gereget.. Gomawo, sudah menghibur..

    Annyeong^^

  2. Okey, udh 2 kali aku ulang baca tetep ga nyangkut. Apa maksdnya. Oke ini otak ga bisa dipaksain. Oke yang aku tangkep disini cuma bagian Yoona sama Chanyeol doang . Oke terlalu banyak oke. Oke selamat menulis ^^ sorry for gaje’s(?)

  3. hadeuh itu Thehun ada2 aja… Atas dasar apa ya? Mungkin dianya lagi kangen ama seseorang trus pengen nelpon tapi gak punya pulsa jd make pisang deh :3 #gaje
    Kalo pnjelasan part trakhir mungkn dia lg mau niruin Chanyeol buat godain Yoong pake cara dia sendiri…

  4. hihi sumpah ini kocak 😀 sehun si poker face yang gila abis, sampe bener bener ngebayangin wkwk
    sukses ya thor good job 😀

  5. daebak thor, walaupun ada bagian sehun sama banana nya kaya yang di insta yang bikin aku potek-_- #curhat. ditunggu ya ff lainnnya

  6. lol yaampun that kid…..really-_-
    dia keranjingan update ig astagaaaa. gapapa sih emg udah lucu mau diapain lagi kan haha
    dan soal postingan sehun with his banana, like errrr…. entahlah gatau cuma aku aja yang ngeliatnya kok geli sendiri ya. but, asli ngakak abis sampe pengen lemparin dia pake pisang lagi. kulitnya tapi-,_- /jangan gampar saya tolong/

    baiklah, yang sempet sekilas muncul di otak waktu liat kegiatan weirdo si sehun kira-kira;

    Sehun: I need pizza. I need pizza with banana’s topping everywhere rn. Well, where’s my phone? (tbtb aja partner in crime nya dateng ngasi pisang. baca: chanyeol)- trus dia dengan sok galau gitu berpantomim gaje nelepon buat minta delivery-

    Dan aku kaya yang langsung: PIZZA WITH BANANAS TOPPING EVERYWHERE LO KIRA MARTABAK?! /jambakin/
    (tbh, ini biasa terjadi kalo malem dan efek laper dan ngebet pengen makan martabak. jadi kalo ini OOT mohon dimaklumi karena lagi butuh asupan gizi. oke baiklah)

    Dan tulisan ini menghibur banget asli XD
    penjabaran cerita, pembawaan karakter, diksi, jokes, dan sederet lainnya bener-bener great! wihiii /thumbs up/
    dan untuk pembodohan yang dilakuin sehun di ignya kali ini, well, aku gatau harus bilang apa lagi, mau nangis pun kayanya ga bisa. mungkin dia lelah….. wkwk.

    well done!
    next ditunggu sekali hihihi c:

    • HAIIIII, Sojussi? Nama asli kamu siapa? Kenalan yukk wkwkw

      loolll yaa Hunhun saking lapernya jadi pesen pizza gini terys yeolli kasih pisang buat telepon-__- seriuss ngakak baca komentar kamuu XD dan pizza with banana toping??? Bisa jadi menu baruu tuhh di phd._. Lumayan kalo beneran ada sih aku coba #gubrak

      Pas aku pertama ngeliat ig sehun abis pulang les sore sore di mobil… im just like INI APA HUNNIE KAMU NGAPAINN, dan ternyata itu katanya ngikutin miranda kerr ya ampun-_- saking ngefans nya.

      thanks for commenting yaaaa^^

      • pelis….. itu kalo ada pizza rasa pisang ga bisa bayangin rasanya =_=

        hai jugaaaa cicil!!
        bener banget kita belum kenalan hahaha malah nyosor komen tulisan orang aja /maafkeun/
        eniwei, aku ev~ staffs disini juga c:

        iyaa banget! sore2 setengah sadar abis tidur terus cek ig daaan haslinya O_O
        pose galau bersama pisang…. #loooooongsighs yang usut punya usut sehun kaya gitu ngikutin miranda kerr. aku langsung kaya yang, pelis gue baru bangun, ditinggal bentar ga pantengin timeline aja lo udah idiot kaya begini (yaterus?)
        yaudahlah, dia emg udah cinta miranda kerr mau diapain lagi. tapi ya tetep aja ngakak kan T,T

  7. oke ngakak badai baca yang akhir~
    aku juga mengalami heart attack pas liat sehun ngepost foto begitu di IG, mlh ekspresinya itu loh~ sumveh stress tuh maknae~ (ehh mian jadi slh fokus)
    aku suka sama FFnya, berhasil menghibur~
    ditunggu ya FF lainnya~

    • Iya kayak heart attack liat sehun bertingkah with his banana -_- pelis kadang aku mempertanyakan kewarasannya. makasihh dan thanks for commenting yaa^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s