Goddess

tumblr_mq0gakp6331qjbhvqo1_500

Goddess

Written by elevenoliu

Casts

EXO Luhan // SNSD Yoona

Genre & Rating

Romance-Fluff & All Rated

Length

Ficlet (691 words)

Also been published here

“Jongin dan Luhan. Kalian akan naik ke atas panggung 5 menit lagi.”

Aku menoleh kepada manager hyung yang baru saja muncul dari balik pintu. Aku mengernyitkan dahiku tak mengerti, “Naik? Bukankah kita sudah selesai perform?” Kulontarkan pertanyaan pada manager hyung.

“Kalian ada special stage bersama para MC nanti.”

DEG! Jantungku berdebar lebih kencang. Tidak, tidak. Aku harus bersikap seperti biasa, “Kenapa harus aku? Sehun saja!” Tolakku mentah-mentah. Tentu saja. Aku masih belum siap.

“Tidak bisa. Ini pilihan dari para MC langsung dan kalian harus naik panggung sekarang juga.” Manager hyung menyentuh punggung belakangku dan Jongin. Ugh! Rasanya berat untuk bangkit berdiri, aku benar-benar belum siap.

Siap? Siap apa? Oh, aku belum siap bertemu seseorang disana.

Jongin menarik lenganku, “Cepatlah, hyung.”

Aku hanya tersenyum kecut lalu bangkit berdiri dari dudukku dan mengikuti langkah Jongin dari belakang.

Ketika kami keluar dari ruang tunggu EXO, suara dia mulai terdengar. Oh, tidak. Tidak. Jangan sekarang! Aku benar-benar tidak kuat. Aku bisa merasakan peluhku mengalir di dahiku.

Jongin menggoncangkan lenganku, “Jangan gugup, hyung.

Aku hanya tersenyum. Pasti dia bisa melihat senyuman paksaanku ini. Sedetik kemudian, raut wajahnya berubah, “Jangan dipaksa.”

Aku langsung menurunkan senyumanku, pipiku juga pegal menahan senyuman itu. Tiba-tiba langkah Jongin berhenti dan aku bisa melihat dia disana.

Seseorang yang selalu menggugah hati semua orang yang menatap matanya. Seseorang yang bisa membuat semua orang tersenyum ketika melihat senyumannya. Seseorang yang sanggup membuat orang jatuh hati dengan pesonanya.

Siapa yang tak mengenalnya? Im YoonA.

Awalnya aku pikir bahwa menemuinya itu adalah sebuah mimpi dan kini aku berdiri menatap punggungnya yang mungil itu. Rasanya, mimpiku menjadi sebuah kenyataan yang bisa kugapai tiap saat.

Jongin menyikut lenganku, “Ayo!” Dia memulai langkahnya lebih dulu ke atas panggung dan aku mengikutinya dari belakang. Dia melambaikan tangannya kepada penonton yang menyorakinya.

Sedangkan aku?

Aku hanya membungkuk sopan kepada penonton. Aku bergumul, ayolah, Lu! Ini bukan kau yang seperti biasanya.

“Lihat! Teman kita sudah tiba!” Suara berat milik rapper 2PM itu keluar menyambut kami yang sudah berdiri di tengah panggung ini.

Aku dan Jongin mengangkat mikrofon yang telah kami genggam sedari tadi lalu menyambut mereka hangat, “Anyeonghaseo, EXO Luhan imnida!”

“Annyeonghaseo, EXO Kai imnida!” Kami membungkukkan tubuh kami sedalam mungkin lalu berdiri tegak beberapa detik kemudian.

Annyeonghaseo, Kai dan Luhan.” Astaga! Suaranya…Aku menoleh ke asal suara tersebut dan benar saja, dia. Itu dia. Dia, Im YoonA.

Dia menoleh balik ke arahku dan tersenyum. Tidak. Tidak. Jangan sekarang! Tapi, bolehkan aku jatuh sekarang? Oh, aku sudah jatuh dari dulu. Jatuh cinta padanya.

“EXO sudah disini. Apa yang kalian inginkan?” Teriakkan Cho Kyuhyun, sunbae-ku itu menggelegar tempat ini dan para penonton menjawab dengan serempak, “Aegyo!

Oh my god, aegyo?! Terjabak sudah.

Aegyo?” Yoona terkikik, “Ini akan menarik! Siapa lebih dulu?”

“LUHAN! LUHAN! LUHAN!”

Bolehkah aku terjun sekarang? Mereka meminta aku lebih dulu? Bolehkah aku kembali lebih dulu? Aegyo untuk pria se-manly aku ini? Apa itu cocok?

“Sudah kutebak!” Ucap Yoona dengan girang. Wait! Sudah dia tebak? Dia memikirkanku? Tolong Im YoonA, jangan membuatku meleleh sekarang.

Aku menyikut lengan Jongin, “Bagaimana ini…..” Bisikku setengah mati.

Dia menunjuk beberapa meter dihadapanku dengan ekor matanya, “Maju saja.” Bisiknya.

Oh, tidak. Bisakah aku mati sekarang?

Dengan langkah yang berat, aku melangkahkan kakiku ke depan panggung diantara Yoona dan Taecyeon. Aku menelan saliva-ku dengan gugup. Tanganku sedikit bergetar.

“Satu. Dua. Tiga.” Yoona menghitung, “Ildeohagi ileun gwiyomi. Ideohagi ineun gwiyomi. Samdeohagi sameun gwiyomi. Gwigwi gwiyomi. Gwigwi gwiyomi.” Suara Yoona. Itu suara Yoona. Yoona menyanyi untukku, “ Sadeohagi sado gwiyomi. Odeohagi odo gwiyomi Yukdeohagi yugeun jjokjjokjjokjjokjjokjjok gwiyomi nan gwiyomi.” Bisakah aku melempar flying kiss untuknya?

Omo! Gwiyomi jauh lebih menarik ketika Luhan yang melakukannya.” Ujar Yoona.

Hentikan Yoona. Jangan membuatku melayang lebih tinggi lagi.

“Jong—maksudku, Kai?” Suara Yoona mengisi tempat ini. Dengan malu, Jongin melangkahkan kakinya ke depan panggung. Dia jauh lebih gugup dari pada aku. Aku meminggir memberikan dia tempat untuk berdiri.

“Bagaimana? Aku gugup.” Suara Jongin itu disambut sorakkan oleh para penonton.

“Santai saja.” Ucap Kyuhyun hyung di mikrofonnya.

“Aku mengerti.” Setelah Jongin membalas ucapan Kyuhyun hyung, dia memberikan mikrofonnya kepadaku dan aku menerimanya.

“Satu.” Aku menoleh ke asal suara.

“Dua.” Aku menatap mata indahnya.

“Tiga.” Senyumannya….menawan.

Dan aku kewalahan olehnya. Yoona, kau itu dewi atau apa?


 

Thanks for reading!😀

59 thoughts on “Goddess

  1. Cieee… Luhan jatuh cinta sama uri yoongie :p.. semoga aja di real life juga gitu xD hahahahahaa!!! #EvilSmile
    emang pesona x Yoona tiada habis x.. sampek si Luhan oppa juga terpesona xD
    keren thor FF x😀

  2. ini moment yg waktu diacara korean china friendship itu ya ? *so tau😀
    ceritanya keren, sweet bgt bikin senyum senyum sendiri
    eh mian ne author telat komen🙂

  3. Luhan lebayyy dehh .. Hahahahaha smpe trpesona gitu ,, tp yoona emang cantik banget sih ,, penasaran siapa yg bruntung jd suaminya nanti . Plus anaknya bkalan secantik dia jugaa gaa ? ??

  4. Hahaha😀

    luhan malu2 gt , aku suka critanya n agk kpendekn gt tp gk apalah🙂
    prasaan d’situ gk ad kyuhyun dech, tp taecyeon.
    Daebak thor

  5. Kya! LuYoon!
    Suka banget, Tp ga tau ad KyuHyun d situ..
    Tp kependekan, maunya lebih panjang lagi..
    Keep writing Thor! ^^

  6. OMG!!! Baca ini jiwa fawn aku tiba2 hidup lagi setelah lama mati suri #lebay
    Tp srius keren, berasa real, ada momentnya lagi, liat fotonya muka Luhan bener2 kyk org terpesona ma uri goddess

  7. lu sampe segitunya ya liat yoong lols😄
    KAK VIA LUHAN KOK BISA KIYUD BANGET DISINI?? /jambakin poster diatas/
    btw aku juga pernah liat moment ini waktu acara apa gitu lupa, liat dari hasil fancam gitu deh._.
    terus ada bagian dimana waktu jongin sama luhan nunggu dibelakang stage belum dipanggil, dan luhan ngintipin gitu (entah dia niat curi-curi pandang sm yoona atau ada hal lain) itu lucu bangeeeet😄 KIDDO BANGET LUGE ASTAGA KEK ANAK KECIL ILANG DITENGAH STAGE TAUTAU KETEMU DEWI APHRODITE😄 /maaf kepslok keinjek/

    terus bagian gwiyomi versi dia sendiri campur koreo wolf o<–< kurang unyu apa lagi cobak ihhhh. sampe gagal manly dia😄

    balik ke 'Goddess' lagi. aku suka cara kaka menjabarkan perasaan luhan disini hihih. antara jaim, malu-malu rusa (oke. dia emg rusa kan, bukan kucing.), deg-degan nyape salting-nya dia itu sukses bikin aku gemes sama karakter luhan disini xD imut serius.
    suka aja luhan yang imut gitu ihh pengen culik rasanya.

    suka sukaa!
    next ditunggu kak😀

  8. Lucu,soswit,gemes apalagi ya😀 kkk lulu nya lucu malu2^^
    gemes liat poster nya, luhan mangap gitu, terpesona ama yoongie kkk🙂
    keren thor, keep wreeting~

  9. Aku belom sama sekali komentar 😂 padahal bacanya udah dari kemaren malem #gubrak. But its okay kan? Gapapa ya, wkwkwk.

    Firstly, aku cuman mau bilang INI KENAPA BIAS YANG MAIN ASATAGA /lirik babylu/ tanpa aba aba pun aku pasti klik readmore and yah, hasilnya adalah segudang tawa dan senyum bertebaran di kamar aku-_-

    Terus terus terus, bahasanya yang ringan bikin enteng dan serasa melayang #jiaahlebay| terus penggambaran lulunya ini bener bener pol passss bangeettt, gimana gugupnya dia pas harus sepanggung sama Yoona 😆

    Kalau semisal Luhan mau terjun dari langit, aku mau kok nemenin kamu, kalo kamu mau mati juga aku mau nemenin #mulaimelenceng. Oke stop keluar dari topik!

    Disini ada beberapa pertanyaan yang masih mengganjal setia di otak aku: si lulu ini kan tergambarkan jatuh cinta fans banget sama Yoona, mereka belum pacaran kan? Lagi, tulisan yang kalau dipanggil itu sesuai pilihan MC bikin aku berbunga(apa Yoona yang pilih Luhan buat naik?) Terus, pas si Jongin mau maju buat aegyo juga kenapa dia gugup kok aku ngerasa malah lulu jadi pny saingan nih cieee /lirik sebelah/

    i really need some sequel pelisss. Kalau nggak bikin yang dari sisi Yoongienya. Aku pengin tau apa mereka seperasaan atau enggak😄 /banyak maunya nih/

    Keep writing yaaaaaaa^^

Comment, please?

