The Wedding Breaker [Introduce Characters]

twb-elevenoliu

The Wedding Breaker

Written by elevenoliu

Casts

Wu Yi Fan // SNSD Yoona // EXO Chanyeol

Genre & Rating

Romance-Drama & Rated for 15+

Length

Chapter

[Poster goes to MyeonnieKim @ posterdesigner]

Introduce Characters

TWB1

Nama : Kris

Nama Asli : Wu Yi Fan

Umur : 29

Posisi : Pemimpin selanjutnya di Alexio Group

“Aku tidak mencintainya!”

TWB2

Nama : Yoona

Nama Asli : Im YoonA

Umur : 26

Posisi : Anak tunggal dari kerabat dekat pemilik Alexio Group

“Apakah aku harus melakukannya?”

TWB3

Nama : Chanyeol

Nama Asli : Park Chanyeol

Umur : 27

Posisi : Teman dekat Kris dan teman semasa sekolah Yoona

“Aku tidak mau menghentikan rasaku sampai disini.”


Hai! Makasih yang udah baca Unbreakable sampai tamat dan sekarang elevenoliu balik dengan FF baru. The Wedding Breaker.

To be honest, aku baru tahu kalau ada FF dengan judul yang serupa di AFF. Beneran deh. Karena kemaren ada yang bilang “Jadi inget sama FF The Wedding Breaker di AFF” Aku langsung cari FF itu dan ternyata ber-main cast Kris & OC. Beneran. Aku nggak tahu.

Dan ternyata sang author terinspirasi dari sebuah Novel. Aku langsung search Novel-nya dan ternyata buatan  Malaysia. Semoga FF ini gak ada gangguan ke depannya ya😀 Thank you!

Maaf buat kalian yang ngarepin Luhan-Sehun, Kris-Sehun, dan Kris-Luhan <— Kalau dilihat ini bener2 Top 3 di komen. Aku malah pilih Kris-Chanyeol yang memang sedikit rekomennya. Kenapa? Aku udah ngebayangin Kris itu yang disebelah Yoona pas pernikahan dan Chanyeol……Aku memang pengen dia sebagai main cast di FF ini😀 Btw, ada yang suka Chanyeol-Nana? Aku suka loh! HAHAHHAHAHA

Chapter 1 bakal di post secepat mungkin, Thanks❤

75 thoughts on “The Wedding Breaker [Introduce Characters]

  1. wah aku penasaran sama ceritanya, apa yoona jadi pihak yg tersakiti disini ?
    ga sabar pegen baca part 1 nya🙂

  2. hei, anyeong thor~
    reader telat datang nihh~
    wahh jadi ini cast utamanya, oke krisyeol (dua tiang) dan yoona,
    kalau nebak-nebak sih, mungkin yoonkris nikah tanpa ada rasa, dan chanyeol adalah namja yang mencintai yoona (nebak-nebak doang)

    Ditunggu FFnya^^
    semangat >< keep.writing

  3. Walau gk ad sehun, tp gk msalah kok thor..
    Krn aku jg suka ma kris-chanyeol❤
    pasti bkal seru nhe critanya..
    Penasarn thor pke bnget ma lanjutannya🙂

    keep writting thor!

Comment, please?

