A SONG FOR YOU

a-song-for-you-by-clora-p-ver2

[Tetralogy]

A   S o n g    F o r    Y o u  

By

Clora Darlene

Starring

Im Yoon Ah | Kim Jongdae

Rating | Length Genre

PG-15 | Ficlet | Friendship

[Poster by MISSFISHYJAZZ ArtFantasy]

Seoul, South Korea.

“Kau kedatangan tamu” Sehun mengelus pelan kening Yoona yang tengah berbaring di atas ranjangnya. Perempuan ini jatuh sakit karena kelelahan―dan Alzheimer-nya yang semakin memburuk―saat mereka baru pulang dari China untuk menemui Minseok. Jika saja Yoona tidak memelas kepada Sehun untuk menemui Minseok, setidaknya hal seperti ini tidak akan terjadi.

Tapi Sehun tidak dapat menolak keinginan Yoona. Laki-laki ini akan melakukan apa saja.

Untuk istrinya.

Nuguya?” Tanya Yoona parau.

“Kau ingin bertemu dengannya?” Sehun tersenyum kecil lalu diikuti anggukan Yoona. “Baiklah. Tunggu sebentar” Sehun melangkah keluar dari kamarnya dan membiarkan seorang laki-laki yang mengenakan snapback masuk ke dalam kamar Yoona.

“Yoona nuna!” Suara laki-laki itu melengking tinggi memanggil nama Yoona dengan sebuah senyuman lalu duduk di pinggir ranjang Yoona.

“Jongdae-ya” Seulas senyum manis dari bibir pucat itu melengkung.

“Aku sedang berjalan-jalan di sekitar sini dan tiba-tiba terpikirkan untuk mengunjungi nuna. Aku sangat baik, bukan?” Jongdae tertawa jahil.

“Kau yang terbaik” Yoona terkekeh pelan lalu mengacungkan dua ibu jarinya. “Well, jika kau menyanyikanku sebuah lagu”

Nuna harus membayarku mahal untuk itu” Gurau Jongdae as known as Chen.

“Kau bertambah pelit, Jongdae-ya” Yoona menyipitkan matanya.

Jongdae tertawa mendengar pernyataan Yoona mengenai dirinya. “Aku akan menyanyikan lagu kesukaan nuna dan nuna harus membantuku menyanyikannya. Arasseo?”

“Hm” Yoona mengangguk mantap.

“Jangan lupa untuk membayarku, okay?” Goda Jongdae lagi. “Neon amu il eopdeon geotcheoreom aesseo nareul hyanghae useo boyeodo..”

Ganyeorin saehayan neoui eokkaega jogeumake tteollyeowa, I’m telling you. Jamsiman naui gyeoteseo naeryeonoko swieogado dwae. Meondongi teumyeon jeo dari jeomuneun geu goseul ttara geuttaen naraga,yeah” Jongdae tersenyum kecil lalu tangannya mengelus surai cokelat Yoona yang mulai mengusam.

Daheul suga eomneun hamkke hal su eomneun got. Bami doemyeon nara on geugeon nega aniya..”

Irwojil su eomneun seulpeun naui story. Gakkawojilsurok deo apajil teni, I swear I cannot stop loving” Tangan Jongdae turun ke pipi Yoona lalu mengelusnya pelan. “Bantu aku menyanyikan part selanjutnya, nuna” Jongdae tersenyum kecil dengan iris hangat yang menatap manik madu Yoona.

Yoona terdiam. Tampak sedang berpikir. Lalu berkata dengan pelan, “Aku lupa part selanjutnya, Jongdae-ya” Tatapan mata Yoona kosong. “Aku benar-benar melupakannya”

Oh, Jongdae baru saja ditampar. Raut wajah berubah begitu cepat.

Alzheimer itu bahkan membuat Yoona membuang lagu kesukaannya sendiri. Kematian pikiran secara perlahan yang Jongdae benci.

Mata Jongdae berbinar dengan sebuah lapisan air mata tipis lalu meraih tangan Yoona dan menggenggamnya. “I sarangmaneun… Stopstopstopstop, yeah. I sarangmaneun… Stop, stop, stop, stop, yeah”

Ireoke naega neol aetage bulleoMeoreojiji mababegeu nalgaega jeojeuni

“Suaramu bertambah bagus” Yoona memberikan komentarnya setelah Jongdae menyanyikan bait terakhir dari lagu kesukaannya―walaupun ia sendiri sudah tidak mengingat dengan jelas berbagai lirik yang membangun lagu tersebut menjadi utuh.

“Aku sudah tahu itu, nuna” Gurau Jongdae. “Aku membawa makanan kesukaan nunaNuna ingin memakannya? Aku akan menyuapi nuna” Jongdae tersenyum lalu diikuti anggukan Yoona.

THE END

Alzheimer adalah suatu gangguan otak atau demensia (pikun) yang menahun, terus berlanjut, dan tidak dapat kembali seperti semula lagi, tidak ada penyebab pasti, tidak ada pengobatan yang tepat dan sampai sekarang tidak ada obat yang dapat diharapkan.

32 thoughts on “A SONG FOR YOU

  1. Sebenar’a apa yang terjadi?
    Membingungkan -.-
    Jdi, ini kelanjutan ff yang dri minseok oppa yah?
    Aigo, jdi pingin dinyanyikan sama chen oppa. Kyepta~

  2. hiks T.T ini FF jadi kayak ngegambarin kondisi yoona yang semakin buruk😦, walaupun belum terlalu paham dengan ‘apa itu alzheimer’ (jujur awal tahu dan kepo sama alzheimer itu karna baca FF author yang boredom) ‘-‘ tetep ngarep seyoon sampai akhir *maksa*

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s