[Preview] ZYX

ZYX

 

Phynz20 Proudly Present

ZYX

.

©Phynz20

.

Starring: Yoona – A Secret member from OT-12 | Rating: Mature | Genre: Mystery, Triller, Life. 

.

[Before] – [1] – [2] – [3] – [4] – [5] – [After]

.

Ini sudah bulan keempat sejak ZYX beraksi. Namun tak ada lagi yang terjadi. Tak ada tanda-tanda bahwa ia akan kembali menjemput jiwa yang kelam. Warga Korea Selatan yang lain memang bernapas lega karena berita ini. Namun Byunghee yakin bahwa ZYX akan kembali.

.

Bora tersenyum melihat sosok sahabatnya kali ini. Ia ingat, sejak kejadian Kyuhyun itu, Yoona tak pernah sesumringah ini. Setiap pagi sahabatnya itu bersenandung kecil sembari memancarkan senyum yang sudah lama ia rindukan. Ia tahu ini ada hubungannya dengan orang bernama Lee Ah Yoon. Yoona tak henti-hentinya bercerita panjang lebar mengenainya. Siapa pun Lee Ah Yoon itu, Bora sungguh berterimakasih telah mengembalikan sahabat lamanya.

.

Alat tulisnya berserakan diatas meja. Yoona memandangi dengan jenuh. Sampai kali ini ia sudah mengetahui hampir selesai kasus Kyuhyun yang ikut pula menyeretnya. Tapi disini masih ada yang belum terselesaikan. Bukan masalah Kyuhyun, Song Qian, atau apa. Tapi masalah ZYX.

Walaupun begitu, ada satu sosok yang terus menyemangatinya untuk kasus-kasusnya kali ini.

.

Ini sudah waktunya ia menyelesaikannya. Bukan begitu?

.

.

.

Owkaaaaay. Akhirnya kita bertemu di penghujung cerita ZYX. Setelah sekian lama kalian menunggu dan setelah sekian lama aku menguras otak untuk melanjutkan serial ini, akhirnya bisa ending jugaaaa. Huaaaaa.
Oke, aku menepati janjiku untuk memproteksi Chapter 5, dan sebagai pembukaannya, aku mendatangkan previewnya.
 

Bagaimana…?

Hening…

Hening..

Hening.

Oke! Lupakan. Bagi yang mau tahu password Chapter 5, bisa banget. Silahkan hubungi aku di:

@putriines (via mention)

OR

inesanggiputri@gmail.com (via e-mail)

Dengan amat sangat dimohon untuk meminta password dengan bahasa sopan. Kalau via mention, nanti aku balas via dm sedangkan via e-mail ya langsung aku reply. HahahaXD

Jangan lupa untuk mencantumkan id komentar kalian dan umur kalian! 

Aku sudah mencantumkan rating dalam ZYX 5 adalah mature. Kalau kalian merasa belom cukup umur ya jangan dipaksa. Tapi ini menurutku memang nggak terlalu dewasa, cuma aku memperingatkan. Aku masih 16 tahun dan aku tahu apa yang aku tulis disana. Nggak terlalu berlebihan.

OWKAAAY, See you on ZYX [5]!

Phynz20 signing off~

12 thoughts on “[Preview] ZYX

    • Hihihihi maaf ya’______’
      Tapi udah dilanjut kok dan udah ending!XD /seneng karena udah end/
      Makasih udah mau baca dan menyempatkan mengisi kolom komentar!^^

    • Hihihihi maaf nunggu lama ya</3
      Btw, part 5nya udah keluar sebenernya'____' silahkan ke twitterku atau kirim email untuk minta password ya~~~
      Anw, jangan panggil aku author…….. Ines, 97line here~~~~
      Thanks udah nyempetin baca dan komentarnya!<3

  1. Astaga… Ini ff emang udah lama banget gak dilanjut. Berasa udah lumutan, kkkkk.
    Chapter 5 di-protect ya. Dan baca ini kayaknya Yoona mulai suka ya ama si Lee Ah Yoon itu. Aku penasaran pengen baca jadi mau buka twitter dulu trus mention minta pw. Hehehe

    • Halo Indah! disini Ines, 97 lines~^^
      Hihihihi, maapkeun author gabertanggungjawab ini baru nyelesein ensingnya sekarang</3
      Hihihihi, silahkan silahkan! XDXDXD
      Btw, makasih udah menyempatkan baca dan meninggalkan komentar!<3

Comment, please?

