[Teaser] Kau ‘kan Selalu Ada

zzzzzzzzzzzzz

Presented By Cicil

Yoona with

Genre: Romance, fantasty.

Rated: SU

Length: Teaser for oneshoot

Disclaimer: I dont own the cast, but the story is actually mine.

Inpirasi: this (Janji Hati)

Kau ‘kan selalu ada, disetiap hembusan nafasku.

 

 

Dalam ketentuan mutlak, seseorang yang punya kekuatan mengendalikan sesuatu lebih berkuasa daripada yang hanya berkutat dengan buku-buku penuh mantera.

Kebiasaan penduduk światła tiap mentari terbit, sebelum mereka melakukan aktivitas mereka, adalah menyalakan teve dan melihat berita. Begitu juga dengannya, dia tidak keluar rumah sampai siang begini hanya karena seonggok teve berbentuk kotak memberitahu bahwa semua mahkluk di wilayah światła tidak boleh keluar dari singgah mereka.

Mungkin sesuatu yang buruk akan terjadi.

“Apanya sih yang disebut cuaca buruk—“ sungutnya di depan kusen jendela, pandangi kebiruan langit dan gumpalan awan masih setia bergelung cerah.

Namun suara bising dari pintu luar mendorongnya untuk bersikap waspada.

“Cepat. Pergi. Dari. Sini.”

“Tunggu, aku tidak bisa pergi begitu—“ saja tanpa alasan.

“Cepat pergi!”

“Pergi ke mana?!”

 

…}o{…

 

“Istirahatlah, dan jangan khawatirkan apa pun. kita akan selamat setelah sampai di kota Sikker.”

Ketika sunyi tengah hutan diganggu belasan langkah kaki. Keduanya makin waspada, sang laki-laki mendorong punggung si gadis agar mereka bersembunyi di balik semak. “Tetap tenang dan jangan panik.” Bisiknya dengan suara berat, Im Yoona mengagguk mengerti tapi—

“Bergeraklah kemudian aku akan menembakmu!”

Serasa tidak ada lagi jantung yang berdetak atau desiran darah merah pada tubuhnya. Ia akan mati, ia akan mati, ia akan mati. Sang elok bisikan angin terus mengatakannya di daun telinga Yoona.

Tek

Senjata api menyentuhnya. Dingin dan keras, “Baiklah, aku menyerah!” lewat ketakutan luar biasa, ia berbalik melihat pria tua yang akan membunuhnya, cepat atau lambat.

“Bunuh saja aku tapi jangan bunuh dia.”

 

 

…}o{…

 

“Kenapa harus—“

Ssstt, berisik kamu.” Ia baru akan mengeluh pada langit tapi siapa sih yang berani-beraninya memotong?

 

Long time no see, ya. Kemarin kita lupa berkenalan, jadi aku tidak bisa mencari kelasmu.” Yoona tertawa sedikit, menyadari ia bahkan tidak mengenalnya namun tidak ada sehari tanpa memikirkan laki-laki itu.

Yoona seakan bersua, aku tidak peduli siapa namamu.

“Yah, aku juga lupa.” Seiring telapak tangan kanan terulurkan di depannya. “Maaf suka memotong kata-katamu, aku… err—“ baru kali pertama juga, Yoona menemukan orang yang bingung melantahkan namanya sendiri. Ia memandang lawan bicaranya tersebut dengan sebelah alis terangkat.

“Aku, Stephen.”

 

 

 

Kau ‘kan selalu ada, hingga jantungku tidak—

 

Kkeut!

This is not for chapter fanfict, this is for an oneshoot story.

33 thoughts on “[Teaser] Kau ‘kan Selalu Ada

  1. siapa member exo yg punya nama english stephen? aku hanya tau nama english tao..
    dr sekian bnyak komen yg berharap sehun aku juga termasuk😀
    ditunggu 1st chapternya …

  2. sbenarnya aku gak tahu nama english member EXO, taunya tuh ya dari FF juga, kayak Tao=Edison, jadi msh belum tau stephen itu siapa? tapi, dari komen reader lainnya pada ngira sehun >.< nahh berhubung aku seyoon shipper akut/?/ jadi smoga aja emang bener sehun🙂 ditunggu oneshootnya, semoga panjang/?/-_-/LOL/

  3. Jadi penasaran~
    Jujur aku gk tau nama luar member exo, kecuali nama mereka sehari2nya atau yg sering disebut.
    Tapi soal nama Stephen kok aku nujunya ke Sehun yaa?
    Stephen itu siapa sih? Tebakanku sih Sehun? Hanya feelingku saja kkk~
    Ditunggu chap 1 nyaa

  4. Who is that man? Hmm, still confused with this story. But, aku penasaran. Penasaran banget😀 Part 1 cepet update ya😉

Comment, please?

