[TEASER] Misconception

misconception-ly

 

qintazshk‘s Present 

⌊ Misconception ⌋

staring

Luhan and Im Yoona 

with

Kim Suho 

PG-17 ||  chaptered  || Romance/Friendship ||  Poster by KISSMEDEER 

♥ leave your review for better fanfiction in the future from me ♥

Enjoy this teaser and create your imagination ^^ 

MISCONCEPTION 

“Im Yoona, kau lihat bintang itu? kau sama seperti itu untukku.”

“tapi, bintang hanya terlihat pada malam hari. kau ingin aku seperti itu juga?”

“tidak. Karena siang hari, aku bisa menjadikan matahari sebagai dirimu.”

“apa yang kau lakukan?!”

“aku sama sekali tidak tahu ini, Luhan. kau sa-”

“kau sudah menjadi bintangku, Im Yoona. Sekarang kau ingin menjadikan dirimu sebagai bintang untuk orang lain,eoh?”

1st Part in August! 

 

Holla!

Teaser ini udah aku post di beberapa blog dengan cast berbeda juga..

dan, demi apapun kalian harus tau kalau teaser ini ngga akan sesuai dengan ff nya T____T

aku post teaser ini sesuai sama teaser di beberapa blog itu. Jadi, sebelum part pertama keluar, aku minta maaf yang sebesar-besarnya kalau ff nya nanti mengecewakan😀

Annyeong!

51 thoughts on “[TEASER] Misconception

Comment, please?

