MONO SCANDAL [Teaser]

mono

Calista Im – Other person

**

[Aku mencintainya. lalu kau mau apa?]

“Berita Gempar. Calista Im terlihat di sebuah Apartemen bersama dengan seorang pria.”

Ini bukanlah kisah scandal percintaan seperti kebanyakannya. Ini bukan tentang hidup glamour seorang public figur. Ini adalah kisah hidupku – Calista Im

.

.

.

.

Hi, Maaf aku baru muncul lagi sekarang. dan apa ini? aku bawa fanfic baru dan meninggalkan fanfic lainnya yang terbengkalai. Maaf, sepertinya aku tidak aka melanjutkan fanficku yang dahulu. Sebelumnya aku akan liat seperti apa respon kalian. Jika menarik aku akan mempublishnya minggu depan. See Ya!

59 thoughts on “MONO SCANDAL [Teaser]

  1. hai thor aku udah sering ngunjungin blog ini tapi baru sekarang aku nemuin ff ini. teaset nya nahus thor aku bakal baca ff nya dan yang pasti aku komen kok hehe:)

  2. dari teasernya aja udah ketauan kalo ff ini menarik, sere, keren😀
    jadi gak sabaran bacanya. kira2 cast cowonya siapa yaa??

  3. sebenarnya nama english yoona tuh calista atau roxanne sih thor? O.O
    eits tapi itu gak penting kok, abaikan aja >.<
    1st chap ditunggu^^

Comment, please?

