MONO SCANDAL [Teaser]

mono

Calista Im – Other person

**

[Aku mencintainya. lalu kau mau apa?]

“Berita Gempar. Calista Im terlihat di sebuah Apartemen bersama dengan seorang pria.”

Ini bukanlah kisah scandal percintaan seperti kebanyakannya. Ini bukan tentang hidup glamour seorang public figur. Ini adalah kisah hidupku – Calista Im

.

.

.

.

Hi, Maaf aku baru muncul lagi sekarang. dan apa ini? aku bawa fanfic baru dan meninggalkan fanfic lainnya yang terbengkalai. Maaf, sepertinya aku tidak aka melanjutkan fanficku yang dahulu. Sebelumnya aku akan liat seperti apa respon kalian. Jika menarik aku akan mempublishnya minggu depan. See Ya!

59 thoughts on “MONO SCANDAL [Teaser]

  1. hai thor aku udah sering ngunjungin blog ini tapi baru sekarang aku nemuin ff ini. teaset nya nahus thor aku bakal baca ff nya dan yang pasti aku komen kok hehe:)

  2. dari teasernya aja udah ketauan kalo ff ini menarik, sere, keren😀
    jadi gak sabaran bacanya. kira2 cast cowonya siapa yaa??

  3. sebenarnya nama english yoona tuh calista atau roxanne sih thor? O.O
    eits tapi itu gak penting kok, abaikan aja >.<
    1st chap ditunggu^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s