(Author) Fumi Nakamura

Hola

5S1qZfy

9sehun

Annyeonghaseooo!!!

– – – – – – – – – – – – – – — – – – – – – – – – – – – – — – – – – – – – – – – – – – — – – – – – – –

| Fumi Nakamura | Unkart |

Yoona | Jessica | Sehun | Luhan | Suho | Daesung | TOP

– – – – – – – – – – – – – – — – – – – – – – – – – – – – — – – – – – – – – – – – – – — – – – – – – –

Yoona and only Yoona, my First bias!

Yoonaunf

fav OTP :

[ HunHan | YoonSic]

I Love everything about Yoona

contacts : twitter | tumblr | ig 

Salam Kenal yaaa!!🙂

GRACIAS!!

2KeUOcI

8 thoughts on “(Author) Fumi Nakamura

  1. Anyeonghaseyo shanty imnida🙂 96 liner. *tos* aku juga Yoonaddict :* udah tingkat akut malahan🙂
    Salam kenal yah ^^
    Dan salam kenal YoonAddict :*

    • hehehe…annyeong juga….😀
      waahh selisih setaun dong…panggil eonni boleh ga? tapi kalo gaboleh juga gapapa xD
      ciiee…sama akutnya…aku juga akut banget sama Yoona mirip banget kek nama fansnya Yoona, YoonAddict…keren dih😀
      salama kenal juga YoonAddict😀

  2. HAIII KAMUH KEREN DEH PROFILNYA PAKE GAMBAR GIF SEMUAAA😍😍😍😍😍 #kapslokjebolbarusan._.#

    Okee yah yah yah, Oh Sehun selalu kereenn cool dingin kayak lemari es gitu(?) Sama Baekki yang unyu” nya kelewatannnnn ihhh pengen cubitin pipinya #mulai deh melenceng#wkwkwkwk

    ini aku emm mau kenalan ceritanya hihiXDtapi aku gak mau ngajak pacaran kok tenang aja– jadi malu malu gini padahal tadi engga._. Aku umur 14 sekarang, kita cuman(?) Beda tiga taun… salam kenaalll yaaa panggil aku icil ajaah atau cicil#tapi ngomong ngomong aku bukan cicilan 0%-_______-# kita bisa makinnn deket kookk ngomongin biass(?) Hahahaha. Terus berkarya yaaaaaaaaaaaaaaa ^o^)9

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s