(Admin) cloverqua

profil_cloverqua_new_april15cloverqua

RISMA | JUNE 17, 1992 | MUSLIMAH | BLOOD TYPE A | AUTHOR & ARTWORKER

YOGYAKARTA, INDONESIA
LOVE K’DRAMA & K’POP – WRITE AND READ FF – EDITING GRAPHICS

i’m part of

ART FANTASY | CAFE POSTER
YOONGEXO | IM YOONA FICTION | ♛ KYUNA FANFICTION ♛

contact and personal blog

♥ KYUNA LOVE STORY ♥ | SKETCH 92 | FICTION 92

@cloverqua| deviantart | ask.fm

message
“Saat ini saya tengah mengerjakan Tugas Akhir Skripsi.
Sementara waktu saya mengambil hiatus penuh dalam menulis fiksi, sementara dalam hal desain tetap berjalan namun tidak sesering sebelumnya.
Mohon doa dan dukungannya supaya TAS saya bisa segera selesai dan lulus, amin 🙂

12 thoughts on “(Admin) cloverqua

  1. Halo kak cloverqua, maaf kak ngeganggu.
    kakak admin kan? btw aku ganti nama pen kak jadi pimthact with the prev flowssi
    Ini sebenarnya mau minta tolong gantiin di categories author nya hehehe
    soalnya kakak dari kemarin aktif terus jadi aku minta bantuan kakak, duh maaf ngerepotin jadinya😀
    duh semoga kebaca ya kak, makasih banyak kak

  2. Hai unnieeeee🙂
    Kalo boleh kenalan, /ngga boleh/ nama aku qinta 97line😀 /maksa kenalan -_-/ oke maafin aku ini efek otak error :p
    Aku suka ff unnie yg beautiful ghost /dan masih belum baca sampe end sampe sekarang =__=/
    Apalagi art yg unnie bikin, aduuuuh itu keren bangeeeet, yg buat header disini jg baguuuuus bangeeet❤
    ff oneshoot unnie yg terakbir itu yg reincarnation? Wuaaaah bakal nungguin banget unnie comeback nih🙂 semangat ya unnie buat skripsinya!! Ditunggu kabar wisuda nyaaaaa❤
    btw kak, jurusan unnie ambil itu belajar apa? Aku tuh mau ngambil IT, cuma bingung sama jurusan2nya…. kalo yg unnie itu gmana jurusannya?
    Papoi!❤

    • Hai, qinta salam kenal ya😀
      Hehe, makasih ya udh suka FF q dan jg art q😉
      Iya, yg reincarnation itu FF terakhir sblm hiatus, itu sequel nya FF Beautiful Ghost😀
      Sip, mudah2an bs sgra kasih kabar wisuda nya ya, amin😄

      Kalo TI yg q ambil itu ada 3 jurusan, jaringan, manajemen sistem informasi sama multimedia
      Kbtulan q ambil jurusan yg multimedia saeng🙂

      • siapa yg ngga akan suka kalo FF sama art unnie sebagus itu coba?😀
        huhuu bakal kangen FF nya unnie nih -_-
        amiiin, biar bareng sama kakak aku, unnie :p

        kalo yg multimedia itu gmana kak? soalnya kalo jurusan yg di luar negri, itu buat bagian TI aja banyaak banget -_- sampe pusing,aku bingung =_=

      • Kdg tiap kampus beda2 utk program TI nya
        Klo tmpat q, yg multimedia itu ya kayak bljar bikin animasi smcm kartun (aplikasi jg macem2), bwt multimedia pembelajaran jg, editing video, suara, design photoshop dan corel, ya semacam itu saeng😀

  3. Thor lanjutin ff destiny sih yang part 9 ama 10 ya thor aku udah nunggu-nungguin nih ff nya cepet di share ya thor

    • hai🙂
      aduh, maaf banget sebelumnya
      aku belum bisa lanjut karena sekarang fokus total sama skripsiku, sementara aku cuma bantu kontrol blog dengan urusan tampilan dan post ff freelance
      aku berencana publish 1 ff oneshot, sebagai ff terakhir sebelum aku hiatus secara penuh dalam nulis ff yoongexo, mungkin kalau ada waktu luang (termasuk libur panjang), mudah2an bisa aku sempatin ya
      sekali lagi mohon maaf kalau mengecewakan kamu *bow*

Comment, please?

