(Author) cookiesberry

hey-yoongexo intro

 

profile intro yoongexo

sosmed intro yoongexo

BIAS : (my top 6)

snsd_yoona_____the_boys_____gif_by_teklaa-d4csygqtumblr_mzrn8qLlsj1sf881qo1_500 -Kim-Taehyung-V-bts-35281608-500-256 tumblr_ms8m1f4uKW1stcyrto1_500 tumblr_mce6p08rw91rv4j4y tumblr_m3gijytuog1r3cwhvo1_500

Multifandom and an otaku !!

5 thoughts on “(Author) cookiesberry

  1. hiii author cookiesberry, ya fav author sih hehehe. Aku readers bisa dibilang baru atau new? terserah lah, ya aku jatuh cinta sama ff mu yg addicted? ya itu pokoknya, ya meski hari2ku dlu aku siders yg nakal. ih suka alien taetar juga ya?? Salken ya thor, keep writing, and hope you make fiction yoontaehyung? hihihi post in your web (tlong abaikan ini)

    • Hai , km yg nge foll instagram ya ? Hehe ak emg suka Taehyung . Aku udah ada rencana kok bikin ffnya cmn blm ada ide terlalu banyak .. makasih y udh baca ff ku yg absurd 😆😊🙂 sebisa mungkin ak turutin deh permintaannya

      • oke deh ditunggu kak, jarang bgt fiksi yoona ama mmber bts? kmren cuma nemu 1 doang, itupun cuma drabble yeah its no problem. maaf ngerepotin, good luck

  2. Kok kita seumuraaannn siiiihhh, seneng bangett hahahahaha. Btw, salam kenal yaah cara ngedit ngedit profile nya itu pake foto kerennn, aku belom bisa yang kayak gitu._.

    Soal biaaasss, si cimit cimit unyu Taehyung kenapa nyempil di bagian tengah?? Dia imut banget kalo dikiat liat😄 pacar emang(?) #tamparajatampar#

    salam kenaaaalll yaaaaaa, aku juga 00liner, panggil aja icil atau cicil(tapi aku bukan cicilan 0%-______-) terusssss berkarya dan maaf udah sksd+ngerusuh gini._.

    • Hehehe halo jga cicil , ak suka Taehyung hehe km jga ? Ah kita shati wkwkwk . Iya profilenya pke foto aja soalnya ak g ngerti cara pake layout ..

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s