[ BTS ] – LOVELY SONGSAENGNIM

LS-BTS

Tittle : Lovely Songsaengnim [ Behind The Scane ]

AUTHORS :Firda Auliana

MAIN CASTS :Im Yoona,EXO | MINOR CASTS :-

GENRE :—————| RATING :PG 14

 

Bold : Reporter and Cameramen

****

“akhirnya seongsaengnim cerewet itu sudah keluar” ujar baekhyun,seraya menatap ke sebelas temannya

“apa soo man seongsangenim tidak menyerah ?,kita sudah membuat semua guru keluar,tapi tetap saja dia memanggil guru lagi. Apalagi dia mencoba melawan kita dengan memberikan guru militer super duper galak dan kejam” ujar chanyeol

“tapi tetap saja kita dapat mengeluarkan guru itu hahaha” tawa baekhyun,dan langsung mengundang tawa dari semua temannya

“apa kalian masih ingat expresi ketakutan guru itu ? hahhahaha” xiumin tertawa keras seraya memegang perutnya

“aku ingat !!,expresi nya,raut wajahnya seperti malu dan juga ketakutan hahaha setelah kita meberikan sebuah kodok di tasnya hahahah” semua namja tersebut tertawa berbahak-bahak mengingat kejadian konyol itu

“katanya guru militer,kenapa takut dengan kodok hahahaha” ujar kai sambil memukul pundak suho

“Ya!! Kammjong sakit” ujar suho memukul balik ke kai

“ne,kau benar. Dengan ini waktu kita lebih banya untuk berlibur hingga sekolah mendapatkan guru yang tepat” 12 namja tersebut kini tengah sibuk dengan aktivitas mereka ada yang main game, nonton tv bahkan ada yang tidur.

“kira-kira kita akan mendapatkan guru seperti apa lagi? Apa guru militer,guru genit atau guru yang sexyy” kai memperagakan tangnnya membentuk tubuh wanita langsing

PLETAKK

Sebuah pukulan dari suho sukses mendarat di kepala kai.

“Ya!! Appo “ ringis kai

Strudara : CUT

“waktunya istirahat” para member EXO menatap sturadara kemudian berhamburan keluar dari kelas.

“ hyung kau memukulku dengan sangat nyata. Hyung tidak sadar kita sedang akting,ini benar-benar sakit” keluh Kai. “ Kau itu namja kenapa cengeng sekali,eoh “ Kai memandang kesal suho,sedangkan suho ia hanya cuek saja

“Annyeonghaseyo”

“anyyeonghaseyo” semua member EXO membungkuk hormat

“saat kalian mendapatkan project drama ini bersama salah satu aktris terbaik Sm,yaitu Yoona,bagaimana tanggapan kalian ? sepertinya kalian sangat antusias akan semua ini “

“ tentu saja,saat kami mendengar jika kami semua akan debut di dunia akting,kami sangat senang sekali. Sebelum ini kami kira Kyungsoo lah yang akan membintangi drama ini,tapi ternyata kami semua yang bermain di drama ini. Yoona noona selalu mengajari kami,semua hal tentang akting. Kami sangat berterimakasih padanya” ujar suho sedangkan para member EXO yang lain tampak asik mengobrol sendiri

“ yoona noona,kembalikan topiku..aish.. noona!!” suho berdecak kesal seraya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan yoona dan baekhyun

“mereka memang seperti itu jika bertemu,jadi jangan terlalu di pikirkan” suho memasang wajah maklum. Sedangkan kedua orang itu tetap saling kejar mereka

“annyeonghaseyo.. naneun So Nyeo Shi Dae yoona imnida” ujar yoona,tampak terlihat jelas deru nafasnya yang berburu

“apa yang terjadi ?”

“ baekhyun… tengah mengejarku,dia adalah fans beratku jadi aku terus di kejar-kejar”

“ Annyeonghasyo naneun Byun Baekhyun imnida. Itu tidak benar hyung, noona benar-benar jahil”

“kalian seperti Adik Kakak yang tengah berkelahi. Apa kalian saudara yang di telantarakan ?”

Yoona tertawa lebar. “ hahahaha.. namja yang seperti ini mau jadi namdongsaengku ? huh~ aku sudah membuangnya terlebih dahulu sebelum dia menjadi saudaraku”

Baekhyun mendengus kesal,ia mempoutkan bibirnya. “ tega sekali kau noona,Aish.. siapa juga mau jadi adikmu. Bisa-bisa aku sudah ada di surga karna prilakumu,lagi pula aku ini tampan,manis,cute. Sekali meminta pun, Sudah banyak wanita yang akan menjadIkanku adik,ataupun suami. “. Tak tunggu lama,sebuah tangan sudah menghantam baekhyun,siapa lagi kalau bukan yoona.

“ kalian seperti Tom and Jerry.Kalian harus bermain jika kartun itu ada versi manusianya”

“YA! Hyung/Oppa”

***

Kamera kini menyorot ke arah Lee So Man yang tengah beristirahat.” Annyeonghaseyo Lee Sooma Imnida”

“ bagaimana dengan drama ini ? apa anda menyukainya ?”

“ Suka ataupun tak suka,aku akan tetap menyukainya. Ini adalah pertama kalinya aku bermain drama,setelah paksaan dari CEO JYP haha. Disinilah aku dapat melihat karakteristik para anak asuh ku. Mereka punya berbagai macam talenta yang menarik”

“appa” sahut Yoona,ia berlari ke arah Soo Man seraya menggandeng tangan pria aruh baya itu

“ kalian sangat akrab,seperti Ayah dan anak”

“ Ne.. dia adalah appaku di SM” pria paruh baya itu langsung mengelus puncak rambut yoona dengan kasih sayang layaknya appa kepada anaknnya sendiri

“dalam drama ini,kau akan menjadi guru galak tapi mempesona. Bagaimana menurutmu ?”

Yoona menggaruk kepalanya “sebenarnya,ini sangat menyulitkan,tapi karna di drama sebelumnya,aku selalu menampilkan seorang gadis yang baik dan juga manis,jadi ini adalah pertama kali bagiku. Walaupun seperti itu,aku sangat mempesona bukan?”

“kau terlalu percaya diri. Sepertinya yang dikatakan para member SNSD memang benar. Kau adalah member teratas dengan sifat narsis tertinggi”

“Oppa” rengek yoona

***

“kenapa otakmu hanya memikirkan wanita saja hah,dasar playboy cap gajah” ejek suho,sedangkan kai hanya menggurutu tak jelas.

“kalian akan berlibur kemana?” tanya tao

“kami akan ke jeju” ujar chanyeol dan baekhyun

“aku akan ke paris” ujar suho

“aku hanya di sini” ujar luhan

“aku akan berlibu..” belum sempat tao melanjutkan kata-katanya,seorang yeoja langsung mendobrak pintu kelas mereka. semua pandangan tetuju pada pintu yang di tendang paksa oleh seorang yeoja

“Simpan Liburan kalian untuk semester nanti !!” bentak yeoja itu,ia berjalan pelan menuju ke 12 namja tersebut

“kau siapa? Berani sekali kau masuk ke kelas kami,apalagi kau itu orang asing. Tsk tak punya sopan santun” ujar sehun sinis sedangkan si yeoja hanya menatap mereka dengan tenang

“di kenal sebagai kelas dengan fasilitas kelas atas,di kenal sebagai kelas di mana di dalamnya terdapat 12 namja malaikat dan juga terkenal mempunyai sikap yang tak sopan hingga 31 guru keluar dari sekolah ini dengan rasa kekecewaan” ujar yeoja itu.

“perkenalkan namaku Im Yoon Ah guru kalian yang baru,dan kupastikan 2 bulan ini kalian tak akan bisa bersantai-santai” ujar yoona seraya mentap tajam ke arah 12 namja tersebut

CUT

“ Yoona-ssi,perlihatkan senyuman sinis mu.. lalu ucapkan dengan penuh penekanan”

“ne.. sutradara” Yoona memulai kembali aktingnya.

“perkenalkan namaku Im Yoon Ah guru kalian yang baru,dan kupastikan 2 bulan ini kalian tak akan bisa bersantai-santai” ujar yoona seraya mentap tajam ke arah 12 namja tersebut

 “tsk hanya seorang guru. Dan ku ingatkan seongsaengnim,kau tak akan bisa bertahan lama di sini,karna kami akan membuat anda keluar dari sekolah ini lebih cepat dari guru-guru sebelumnya” ujar chen dengan nada sombongnnya,yoona tersenyum remeh

“begitukah apa kalian akan mengeluarkanku dengan kekuasaan keluarga kalian?,tsk memalukan” ujar yoona remeh

“mwo,ternyata kau berani juga” ujar kris,yoona menyeringai

“ tentu saja,karna akulah yang mempunyai ke kuasaan yang tinggi disini”

“ck kekuasaan tinggi ?, oh ayolah mungkin kau hanyalah guru yang mendapatkan beasiswa karna orang tua mu tak mampu,dan kau berkerja di sini karna suatu kebetulan” kris tetap memandang rendah yoona,dan ke 11 namja tersebut juga memandang yoona remeh

“benarkah ? pakah perlu aku memberitahukan statusku yang sebenarnnya?” ujar yoona menatap ke 12 namja itu dengan remeh

“namaku Im Yoon Ah,anak ke 3 dari 3 bersaudara. Kakak pertamaku adalah Im Yunho, seorang pembisnis muda yang paling berpengaruh di korea,dan yang ke 2 adalah Im Changmin,seorang Dokter yang telah mendapatkan pengakuan dari beberapa negara karna kehebatannya dan kecerdikannya. Ayah dan ibuku adalah Im Sung Han dan Im Min Sung . ayahku adalah pemilik sekaligus presedir dari Im Corp,salah satu perusahaan tersukses no 1 di korea dan menempati urutan pertama sebagai keluarga terkaya di dunia. Mempunyai resort terbesar di Amerika,mempunyai pulau yang berada di dekat jeju dan juga adalah keponakan dari kepala sekolah kalian yaitu Im Soo Man. Jika kalian tak tau perusahaan Im Corp,ku yakini kalian adalah manusia Purba yang terdampar di jaman modern ini” ke 12 namja itu menganga mendengar penjalasa dari yoona.

Siapa yang tak tau keluarga itu. Keluarga terkaya yang pernah ada bahkan perusahaannnya sudah membuka cabang di berbagai negara dan cabang tersebut sukses besar. Apalagi perusahaan tu berkerja sama dengan perusahaan ke 12 namja itu. Tak salah jika semua anaknya mendapatkan cita-cita yang besar mengingat dari kecil mereka sudah di ajari tentang bisnis. Tapi kenapa yoona malah menjadi guru,tak ingatkah kalian,yoona di minta oleh pamannya,dan juga alasan yoona adalah ia ingin melihat ke 12 namja itu berubah,karna ia merasa sangat kasihan pada sekolah itu,bisa-bisa sekolah yang paling populer itu di cap sebagai sekolah paling bodoh di dunia.

“i..itu tidak mungkin” ujar kris kaget

“itu mungkin saja Kris Wu,jika kau tak bisa berubah aku akan melapor pada Tuan Wu dan Ny Wu. Aku ayakin pasti mereka akan kecewa padamu. Dan kalian semua harus bisa berubah,jika tidak nasib kalian sama dengan kris. Coba saja jika kalain melalaikan perintahku,karna aku dapat melapor pada orang tua kalian, aku sudah mengenal orang tua kalian dengan baik. Apalagi jika tuan Oh dan Tuan Wu , Tuan Kim,Tuan Xi,tau anak mereka seperti ini. Bowww ku yakin mereka akan memenggal kepala kalian” ke 12 namja itu menelan silva merekadengan susah payah,apalagi kris,sehun,luhan dan kai. Mereka merinding meebayakan orang tua mereka yang terkenal kerasa dan kejam.

“aku ingin lihat bagaimana kalian menjebak para guru,sehingga guru itu langsung mengundurkan diri” yoona berjalan menuju tempat duduk guru,terlihat lay yang tersenyum,sepertinya lay sudah memberikan jebakan

CUT

“kita istirahat” Teriak Sutradara

“kau benar-benar mengerikan. apa jika kau marah,maka kau akan seperti itu “

“ haha tentu saja tidak,mungkin hanya memecahkan piring yang ada di dalam drom..hehe”

Tao yang berada di dekat Yoona,hanya menelan salivanya dengan susah payah,mata pandanya,melihat yoona dengan takut.

“ aku tak ingin punya noona atau kekasih seperti dia,dia terlalu berbahaya”

“Ya!! Huang panda,ke sini Kau bodoh.!!.”

“ Hyung !!.. Tolong aku,aku mau di pecahkan oleh Yoona noona” Teriak Tao.

***

“ketika yoona seongsangenim duduk,dengan cepat ia pasti akan jatuh hahaha…” batin lauy. Terlihat yoona sudah berada di depan kursi itu,yoona mendaratkan kaki kanannya di ataskursi itu dan

BRAKK ….. yoona menekan kursi itu ke bawah menggunakan kakinya yang ia naikkan,dan kursi itu langsung hancur. Lay menelan salivannya susah payah

“apa kalian menyebut ini jebakan? Ini jebahakan paling murahan yang pernah ada. Ingat kalian tak akn bisa membuatku keluar dari sini hingga masa tugasku selesai” ujar yoona,ia melangkahkan kakinya menuju kai,saat sampai de depan meja kai. Yoona duduk di meja itu  dan mengelus dad bidang kai.

….

Kai menelan salivanya dengan terpaksa,ia sangat gugup,jatungnnya tiba-tiba berdetak dengan cepat saat sentuhan tangan yoona

“Kim Jong In di kenal sebagai playboy akut,selalu mempermainkan wanita” yoona turun dari meja dan menarik lembut dasi kai untuk berdiri,yoona menempelkan badannnya pada kai

“bagaimana jika orang tua mu tau soal ini kim jong in,mungkin mereka akan membatasi fasilitasmu,mengambil kartu credit mu bahkan mengurung mu di rumah. Ku jamin setelah aku melatihmu kau tak akan bisa mempermainkan wanita lagi”

..

Tiba-tiba kai merasakan sebuah tinjuan keras yang mengenai perutnya. Kai langsung memegangi perutnya. Yoona hanya tersenyum lalu meninggalkan kelas tersebut. Semua yang berada di sana memandang kai dengan iba

“omo!! Sepertinya kita akan merasakan neraka” ujar xiumin

“kau benar,ku kira ia hanya orang biasa,tapi ternyata ia adalah anak dari sung han ahjussi” ujar sehun

“kita bisa mati jika yoona seongsangenim memberitahukannya pada orang tua kita” ujar kris dengan wajah paniknnya

“kita harus mendapatkan cara untuk mengeluarkan yoona seongsangenim” ujar tao dan mendapatakan anggukan dari semua temannya

CUT

“ apa kau baik-baik saja Jong In-ssi ? sepertinya kau tadi sangat gugup,sehingga mengambil take beberapa kali”

Kai menghembuskan nafasnya berulang kali.”dia terlalu gugup saat Yoona sunbae berlaku seperti ini” Xiumin memperaktekkan gerakan dimana yoona mengelus dada bidang kai sendiri

“Ya..Ya! aish.. ini benar memalukan” Kai memukul pelan xiumin. “jujur saja ini adalah pertama kalinya aku skinship dengan yeoja. Apalagi ini yeoja itu adalah yoona noona,membuatku berdebar”

“annyeong” Yoona datang kearah ketiganya,dengan cepat Kai pergi dari sana. Yoona yang melihat itu hanya memandang kai bingung. “bakpao-ah kenapa dengan kamjong ?”

“kau membuat semua orang berdebar Yoona”

“Aku ?” tunjuk Yoona pada dirinya sendiri. Cameramen mengagguk,lalu cameranya mengarah kepada Kai yang masih memegang dadanya.

“ Sunbae,kau seperti tak tau Pria saja. Mereka pasti akan berdebar,jika kau berprilaku seperti itu” ujar Xiumin, Yoona mengerutkan keninggnya seraya menatap kepergian Xiumin.

“maksudnya apa ? Aku benar-benar tidak mengerti” gumam Yoona,menggaruk kepalanya sendiri,sang kameramen hanya menggeleng lalu pergi melihat lambannya Yoona mengerti akan ucapan Xiumin.

“ Annyeong”

Kris menunduk “ Annyeonghaseyo Kris imnida, Aku tampan Bukan ?”

“ eii.. Kau sangat percaya diri. Bagaimana dengan drama ini,kau suka ?”

“tentu saja,ini drama pertamaku. Ceritanya sangat unik,walaupun sudah terlalu mainstrem untuk awal cerita,tetapi drama ini menyimpan berbagai rahasia..”

“ Begitukah ?” Kris mengangguk.

“Noona.. ampunilah dongsaengmu yang imut ini. Jangan terus memukulku”

“ ini salahmu sendiri, masih berani kau mengatakan itu ? dan imut ? kau imut dari segi mananya hah ?”

“ Itu kan dari hatiku noona,lagi pula dibalik wajah polos noona,ternyata noona sangat menyeramkan. Bisa-bisa wajah imutku ini berubah menjadi kriput karna noona”

Bbukk.. Kembali tangan Yoona memukul kepala Tao

“ Huaa.. Kris appa,Eomma D.O Help Me.. Help Me” rengek Tao,ia berjingkrak menuju Kris dan D.O yang baru saja datang. Yoona menggelengkan kepalanya pelan.

“ wah.. kau punya adik yang sangat banyak Yoona. Bukankah Tao sangat imut jika seperti itu ? image wushu-nya langsung hilang”

“ Tsk,Imut dari mana ? Dia hanya membuat dirinya imut,jika ada maunya. Tapi jika tidak,ia akan  sangat nakal, huh”

“tenang.. tenang.. Jangan marah-marah terus,wajahmu Akan cepat kriput jika seperti itu terus”

“Oppa..”

******

Di sebuah kamar telihat sepasang suai istri yang tengah sibuk dengan aktivitasnnya. Sang suami dudu di tepi ranjang dengan muka cemburut,sedang sang istri masih berkutat dengan laptop nya. Sang istri yang melihatnya,mengkerutkan dahinya,ia pun mematikan laptop nya dan mendekati suaminya

“chagi kau kenapa ?” tanya sang istri,sang suami angsung menatap mata istrinya

“hei kau kenapa? Kenapa hanya diam?” tanya istrinya lagi,sabng suami pun menghela nafas

“aku tak suka jika kau berbuat seperti itu pada kai” ujar sang suami, sang istri hanya tersenyum melihat wajagh cembuu sang suami

“hei kau cemburu ya ?” tanya sang istri mencoba menggoda sang suami

“ani..untuk apa aku cemburu” ujar sang suami, sang istri menghela nafas panjang,seperti inilah suaminya tak pernah mau nmengakui

“baiklah jika seperti itu,mungkin aku akan berbuat lebih,jika kau tak mau mengaku,kalau akua itu cemburu” sang suami membulatkan matanya

“ne…ne…. aku mengaku im yoona. Aku suami mu cemberu melihat kau ber….”  belum sempat namja itu melanjutkan kata-katanya sebuah bibir mendarat di bibirnya dengan singkat. Sang suami terdiam atas perlakuan sang istri

“ingatlah,cintaku hanya untukmu, My Husband” ujar yooan pada suaminya,ia lalu berdiri untuk ke kamar mandi tapi sebuah tangan menahannya, yoona menatap sang suami

“kenapa hanya sebentar?” ujar sang suami

“apanya yang sebentar chagi?”ujar  yoona. Sang suami berdiri dan menunjuk bibirnya. Yoona yang tau maksud sang suami menjadi gugup,sang suami  langsung menarik yoona,menciumnya dalam,hingga mereka jatuh di atas kasur dan saling menindih. #apa yang akan mereka lakukan -_-

CUT

“Kerja bagus Yoona-ssi,Luhan-ssi. Kalian sangat mendalami adegan itu sehingga adegan ini tak perlu di edit ataupun mengambil take terus menerus” puji Sutradara. Para staff langsung memerikan selimut,dan jaket keduanya. Yoona dan Luhan menunduk

“Ghamsahamnida Sutradara-nim” ucap keduanya.

“WOW..WOW.. disini sangat panas..”

“Oppa/Hyung..” rengek keduanya

“ tadi adegan yang sangat mengejutkan. Aigoo Luhan-ssi wajahmu memerah”

“nde ? Benarkah ?” Luhan menyentuh kedua pipinya sedangkan Yoona hanya tertawa malu

“ wajahku memang seperti ini hyung.. jangan menggodaku terus menerus “ pinta Luhan.

“ Yoona,apa kau tak  terkejut akan adegan ini?”

“ Mana mungkin aku tak terkejut, walaupun ciuman sering ku lakuakan dalam drama sebelumnya,tetapi adegan ini adalah hal pertama seumur karirku,yang pernah ku lalukan. Aku benar-benar malu sekarang” yoona menunduk lalu tetawa.

“ bukankah ini sangat manis “ ujar Luhan. Yoona dan cameramen langsung menatap Luhan.

“a..ah.. aku hanya bercanda,tolong bagian ini di edit ya hyung..”

“ Ya,jika aku mengingatnya “

“ kau harus mengingatnya Hyung,jangan pikun dulu. Jika tidak scandal kami akan muncul”

“itu bagus bukan. Yah hitung-hitung membuat Shipper kalian bahagia”

“Oppa/ Hyung”

“Noona !!” teriak sehun dan langsung menggandeng Yoona

“Ah Sehuni.. “. Yoona mencubit kedua pipi Sehun dengan Gemas. Luhan yang melihat Itu hanya memasang wajah cemberut.

” Sepertinya Shipper Yoona Sehun akan bahagia juga”

*****

Ke esokan harinya,para siswa Eiden yaitu Suho,D.o,Chanyeol,Baekhyun,Kai,Sehu,Kris,Xiumin,Lay,Luhan,Chen dan Tao. Kini tengah bersantai di kelasnya. Hingga Seorang yeoja memakan baju biru lengan pendek dan celana panjang putih,berserta kacamatanya datang

“hari ini kita akan belajar olahraga,dan sebagai permulaan,kita akan peraktek berenang,sekrang !! kalian cepat turun menuju ke kolm renang,jika sampai 10 meanit kalian tak sampai,kujamin kalaian akan babak belur sampai di rumah” ujar yoona  seongsangenim,lalu meninggalkan kelas tersebut.

“ guru itu sangat mengerikan” ujar chanyeol,

“Ne,masih muda kenapa ia galak sekali,ku yakini tak ada namja yang mau dengnnya” ujar lay

“hush..jangan bicara seperti itu,kalau terdengar olehnya kita bisa mati muda” ujar luhan bijak

“aku yakin yoona seongsangenim,umurnya sama deganku” ujar baekhyun

“sudahlah lebih baik kita cepat kesana,kalau tidak,kalian taukan akibatnya” ujar D.o,mereka pun mengagguk dan pergi ke tempat yang di suruhkan oleh yoona seongsangenim.

Kini mereka telah sampai di ruangan yang di suruhkan oleh yoona seongsangenim dan tepat di depan mereaka terlihat yoona yang tengah duduk denagn santainya

“silahkan kalian membuka baju kalian,dan bergantilah baju renang” perintah yoona,terlihat ke 12 namja tersebuat merotasikan bola matanya malas

“apa tak ada olahraga lain,selain berenang” ujar kai malas

“apa kau takut kim jong in?” ujar yoona meremehken,merasa di remehkan ,kai langsung mengubah posisinya menjadi cool

“anio,siapa bilang akuu takut” ujar kai

“cepatlah kalian ganti baju” perintah yoona,mereka punn berjalan muju ruang ganti baju sekitar 5 menit,mereka keluar dari ruang ganti baju dengan telanjang dada. Terlihat mereka berjalan denagn gaya cool dan tentu saja Abs mereka yang membuat mereka tambah keren #author mimisan,abaikan

“ku yakin pasti yoona seongsangenim,akan kaget melihat kita” bisik sehun pada luhan. Setibanya mereka di di depan yoona,yoona hanya memandang mereka datar

“baiklah sebaiknya kalian pemanasan dulu,aku akan ganti baju” ujar yoona,lalu meninggalkan mereka

“aku yakin pasti yoona seongsangenim,hanya memakai baju renang panjang yang tertutup” ujar suho meremehkan

“mungkin yoona seongsaengnim,malu karna perutnya yang buncit hahaha” mereka pun tertawa mendengar kaliamat yang baru saja di lontarkan oleh chen

“siapa yang bilang seperti itu hah!!” mendengar suara yoona,semua berbalik dan.. mereka menganga. Bagaimana tidak di hadapan mereka terlihat yoona yang memakai bikini putih merah ( cabi song),dan bow.. dia sangat sexy. Perut yang ramping,rambut yang di gerai dan kecantikannya memmbuat 12 namja tersebut menganga

“ WAH.. aku yakin saat ini para Fans kalian akan berteriak,lalu meloncat-loncat dan mimisan. Kalian sangat Keren,dan juga sexy. Jarang-jarang EXO akan membuka body seperti ini..eoh“

“ aku benar-benar malu “ ujar Chen

“ Apa aku tampan..? bagaimana perutku ? sixpack bukan ?”tanya Chanyeol,seraya memamerkan perutnya,

“ ya kau tampan,tapi otot perutmu belum sampai enam chanyeol-ssi”

“ Jinjja.. padahal aku sudah berolah raga”

“ Sudahlah syukuri saja. Chanyeol-ah. Kau tidak akan bisa menyamaiku. Walaupun aku tidak memiliki enam Otot perut,seperti Siwon sunbae. Aku sudah terlihat cool”

“ terserah padamu,kamjong”. Chanyeol mengembungkan pipinya. Cameramen lalu berlari menuju yoona,yang tengah make up

“ Tak salah lagi,kau di nobatkan sebagi pinggang semut. Kau terlihat sangat seksi memakai itu Yoona. Ah aku jadi teringat akan MV itu”

“aishh.. jangan membahasnya oppa. Aku benar-benar malu mengingatnya.”

“ hahaha baiklah.. mianhe. Jadi sekarang telah bersambung ? tolong sampaikan pesan kalian kepada para penonton”

“ Annyeong Haseyo. So Nyeo Shi Dae yoona imnida. Nantikan drama kami selanjutnya. Karna drama ini akan menyimpan banyak cerita yang menegangkan”

“ Annyeonghaseyo. We are EXO, Saksikan kami kembali dalam drama selanjutnya !! akan banyak rahasia yang terbogkar di sini. Jangan lewatkan satu episode pun,atau kalian akan menyesal.”

***

Note…: Yuhuuu… ada yang ingat LOVELY SONGSAENGNIM ? yah aku Cuma iseng aja bikin ini. Hehe.. soalnya ide untuk PURINSU Dan Back In Time lagi tersendat. Hahah… Maaf nih gag lucu gag happy.. ini hanya selingan waktu jadi FF nya BRANTAKAN dan ABSURD

48 thoughts on “[ BTS ] – LOVELY SONGSAENGNIM

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s