[F] Silly Tao

yoonatao01

Silly Tao by luckyspazzer

Ficlet || Im YoonAh, Huang ZiTao || Teenagers (T) || Fluff, Romance, School-Life

yoona_icon_by_helloworld409-d2xnuzbhzt

picture not mine. Credit to Deviant Art/Google/somebody who owned it

Disclaimer : Cast belong to God. Fan-fiction (plot and idea) belong to me (luckyspazzer)

Sembilan orang gadis cantik itu tampak sedang berbicara ricuh, sambil menikmati makanan mereka. Yuri dengan antusiasnya mulai bercerita soal liburan musim panasnya di Los Angeles, yang tampaknya sangatlah luar biasa menyenangkan.

“Dan pria-pria disana tampan-tampan semua!” kata Yuri, menutup akhir dari cerita liburannya. “Kalian harus kesana, deh. Tidak rugi, semua prianya tampan,” kata Yuri.

Taeyeon mengernyit. “Kau memacari pria disana?” tanya Taeyeon, polos. “Ya Tuhan, Yul! Kau menduakan Minho!” pekiknya, histeris.

“Bukan itu maksudku, pendek“—Taeyeon mendesis pada Yuri—”pria disana memang tampan, tapi, kan, aku mana mungkin memutuskan Minho. Kau itu memang paling tua, tapi mengapa sih, kau tidak pernah tahu apa maksud dari cerita kami semua?”

Saat semua tersenyum tipis mendengarnya, yang tersisa hanyalah Taeyeon yang merenggut sebal dan Yoona yang tertawa meledek. Tiba-tiba, tampak Tao—hoobae mereka bersembilan dan merupakan kekasih Yoona—belari menghampiri Yoona. Peluh membasahi dahinya.

“Yoona noona!” kata Tao, sambil duduk disebelah gadis itu. Yoona segera menggeser posisi duduknya. Membuat Tao mendapat ‘lebih’ banyak ruang duduk daripada sebelumnya.

Kedelapan gadis itu memasang telinga baik-baik, ingin tahu apa yang dilakukan panda itu pada Yoona. Minta dibelikan panda baru? Melaporkan kalau Luhan menyentuh panda-nya seperti tiga hari yang lalu?

“Apa, Tao-ah?” tanya Yoona.

“Menikahlah denganku!” kata Tao, sambil memegang tangan Yoona, sambil mengayun-ayunkan kedua tangan gadis itu. Kedelapan gadis itu kaget, dan Yoona syok.

“Maaf, Tao. Apa?” tanya Yoona, memastikan kalau dia tidak salah dengar.

Tao mengguncang-guncang bahu Yoona. “Menikahlah denganku, noona!” kata Tao, yakin.

Yoona diam, melepaskan kedua tangan Tao dari bahunya. “Tao, tidak bisa. Kita masih murid bangku SMA …., satu tahun lagi aku akan kuliah dan kau masih perlu dua tahun lagi agar bisa menyusulku!” tekan Yoona. “Dan oh, kau masih cengeng, Tao-ah. Mana bisa aku punya suami yang disentuh panda-nya saja menangis,” dengus Yoona.

Tao tidak bercanda, bahkan tidak mengubris pendapat Yoona soal dirinya.

“Aku tidak peduli, noona. Tapi kita harus menikah!” tekannya, merenggek.

Yoona mendesah, memandang pria berkantung mata tebal dihadapannya tersebut. “Pokoknya tidak bisa, Tao-ya, kita masih belum cukup umur untuk menikah!”

Dan Yoona yakin seratus persen; kesebelas alien gila itu pasti penyebab Tao seperti ini.

“Jadi noona tidak mau menikah denganku?” tanya Tao, polos, sambil memandang Yoona. Matanya menampilkan mimik sedih.

Yoona buru-buru berkata, “Bukan begitu maksudku! Kita akan menikah, tapi itu suatu saat nanti. Saat kita sudah dewasa,” kata Yoona beralasan. “Tapi mengapa kau tiba-tiba mengajakku menikah?” tanya Yoona, kemudian.

Tao mengeluarkan smart-phone miliknya. “Jongdae hyung mengirimi aku ini.”

Yoona melonggokan kepalanya. Oh, image quote. “Biar aku baca, ya?” kata Yoona, merebut smart-phone bergambar panda itu dari sang empu. Yoona segera membaca tulisan pada gambar itu;

3311389402_tumblr_lp558bGJ5o1qb2hh0o1_400_xlarge

Yoona menyerahkan smartphone itu kembali pada sang empu, lalu memandang Tao. “Terus, apa hubungannya dengan menikah?” tanya Yoona polos.

Noona, aku itu boyfriend noona, iya bukan?” tanya Tao.

Yoona mengganguk. “8 orang dibelakangku ini saja tahu.”

Noona, noona itu girlfriend-ku, bukan?”

Yoona mengganguk, “Satu sekolah bahkan mengetahuinya. Yah, kecuali guru-guru.”

“Kalau kita menikah, kita berdua akan menjadi family, kan?” kata Tao lagi. Yoona mengganguk. “Lihat deh, noona! Di gambarnya, tulisan girlfriend, boyfriend, dan friend punya tulisan end, jadi kita bisa berakhri kapan saja! Makanya ayo kita menikah!”

Yoona menepuk dahinya, dasar panda satu ini. Memang, sih, suatu saat bisa saja hubungan keduanya rusak berantakan. Tapi masa, sih, harus menikah juga untuk mempertahankan hubungan keduanya? Dasar Tao.

“Bukan itu maksud quote-nya, Tao~” kata Yoona, gregetan. “Kita bisa saja akan berakhir, ingat. Bisa saja,” tekan Yoona, saat dia melihat Tao mengernyit tak mengerti. “Tapi bila kau dan aku mempertahankannya, kita akan terus bersama.”

“Noona harus janji ke aku!” kata Tao.

Yoona tergelak. “Baiklah, aku janji,” kata Yoona. “Sana pergi.”

Tao bahkan menyadari adanya nada usiran untuknya. “Dadah, noona! Aku mau main sama hyung-hyungku dulu!” kata Tao.

Yoona diam, tapi lalu menyusul Tao. “Aku menemanimu saja, deh,” kata Yoona. Memegang tangan Tao.

“Lho, kenapa noona?” tanya Tao bingung.

“Aku ingin menonjok si Jongdae itu, karena sudah membuatmu mengatakan suatu hal yang aneh-aneh!” kata Yoona. “Jadi, ayo antarkan aku pada Jongdae, biar aku tonjok!” kata Yoona, sambil menunjukan kuda-kudanya.

Tao tergelak, lalu berlari. “Ayo, noona, ayo kita tampar Jongdae hyung!” kata Tao, bersemangat.

Yoona melongo, lalu menepuk dahinya.

Dasar silly Tao!, gumamnya. Lalu tertawa, mengejar pria panda tersebut.

EPILOGUE

Meanwhile …,

Sooyoung melongo. “Jadi, rusa dan panda itu meninggalkan kita?” kata Sooyoung, bingung.

Hyoyeon mengedikkan bahu, “Bisa jadi.”

Tiffany mengerucutkan bibirnya. “Dasar 2nd maknae yang menyebalkan,” gerutunya sebal.

Taeyeon menggaruk-garuk kepalanya, “Tadi, foto apa, sih, yang buat Tao kepingin Yoona menikah dengannya?”

Jessica mengerutkan dahi. “Aku penasaran!”

Sunny langsung tersenyum lebar. “Kita tanya saja padanya!”

Mereka langsung bersorak. “Ayo kita tanya nanti~”

FIN

Ah, maaf ya kalau jelek. Awalnya sudah aku buat versi pertamanya, tapi aku re-make ulang karena saat aku baca; ‘Lah? Kok absurd banget?’ ah, lagian aku memang malas edit, so, aku buat ulang di sini —setelah sebelumnya ngetik di MS Word yang terbuang—.

Dan, terakhir, semoga kalian suka😉 Awalnya mau pakai Sehun, tapi bayangin wajah Sehun, kok, dia enggak pantas kayak gitu. Dan aku pikir-pikir; Kenapa enggak nyoba Tao? (tao emang apa, dicoba-coba -_-), dan akhirnya aku buat ini.

Sincerely,

luckyspazzer (03/08/14)

36 thoughts on “[F] Silly Tao

  1. kkkkk~ zitao gege polos banget.. dasar silly tao😀
    author nanti bikin yoontao lagi ya ya ya.. soalnya jarang bgt ff yoontao🙂

  2. Akh,, suka bnget ma kpolosn Tao d.sni
    klu author mw pke sehun aku rasa cocok jg, but kpolosn nya thuc yg membwt Tao yg lbh pas. Aku rasa Lay dan Tao sngat cocok bnget ma nhe ff🙂

    keep writting thor!

  3. Ahahah.. Tao kelewat polos beudd jd org.
    Ternyata masih anak2 SMA, udah oengen ngajak nikah aja… Tao-ya xxD

Comment, please?

