(Freelance) We Got Married ( episode 1)

wgmseason2

We Got Married

 

Author: DeerBurning

Main cast : Im Yoon Ah, one of EXO’s member

Other cast : SNSD, EXO

Genre : Romance, Family, and others

Episode 1

Suara bel yang cukup keras dimalam hari membuat beberapa pria yang mulai beristirahat dari padatnya jadwal mereka merasa terganggu. Walaupun begitu, belum terlihat satu orangpun yang beranjak menuju pintu untuk melihat siapa orang yang datang untuk bertamu.

MC1 : ini masih pukul 8, apakah mereka sudah tidur?

MC2 : mungkin saja, aku bahkan bisa tidur lebih awal jika sedang lelah. (tertawa).

MC3: Tapi apartemen siapakah itu?

Bel kembali berbunyi. Kali ini nampak seorang pria bermata bulat mengenakan pakaian rumahan, berjalan menuju pintu dan membukanya.

MC1: Oh! EXO DO!

MC2dan 3: benar.

MC1: Oh.. jadi ini asrama EXO.

“Ada apa ini?” DO nampak bingung ketika melihat didepan asramanya terdapat banyak kamera dan ada seorang kru yang menyerahkan amplop padanya. Kedua matanya melebar saat membaca tulisan yang berada diamplop, “ mwo? Benarkah ini?”DO nampak terkejut dan segera mengalihkan pandangannya pada seorang kru yang memberinya amplop tadi.

“ Ya! Yaedera!” DO langsung memutar tubuhnya dan masuk kedalam asrama dan memanggil para member EXO lainnya.

“ Kyungsoo-ah, ada apa?”

DO menyerahkan amplop itu pada Suho sang leader yang tak kalah bingung dengan DO karena melihat banyak kamera yang berada di asrama mereka.

“ Ya! We Got Married?” suho menatap DO tak percaya. “ ada yang mengikuti program We Got Married?” Suho menoleh ke belakang, menatap para anggotanya yang sudah berkumpul di ruang tamu. Rasa kantuk dan lelah yang sedari tadi menyelimuti mereka seakan musnah mendengar pertanyaan dari sang leader.

“ siapa yang mengikuti program ini?” Tanya Chanyeol sambil membantu Suho membuka amplop yang sedari tadi dibawa oleh Suho.

“ To EXO, pergilah ke gedung MBC, dan temukan pasangan diantara kalian.” Ucap Chanyeol. “itu yang tertulis disini.” Ucap Suho melanjutkan.

“ diantara kita? Siapa?” Kris nampak sangat penasaran.

“ bukankah Sehun pernah berkata ingin mengikuti WGM?” Tanya Baekhyun sambil menunjuk Sehun yang berada didekat Luhan.

“ Aku?” Tanya Sehun menunjuk dirinya sendiri.

“ ne, bukankah kau pernah berkata seperti itu?” timpal Chen.

“ ah aku rasa bukan Sehun, dia magnae. Menurutku lebih masuk akal jika itu leader. Suho atau Kris.” kata luhan, diikuti anggukan oleh sebagian besar member.

“ anio,tapi bukan aku. Sungguh!” jawab Suho, disusul Kris.

“ Bagaimana dengan Xiumin hyung? Bukankah hyung adalah member tertiua?” Tanya Kai masih penasaran.

“ amio! Bukan aku.” Jawab Xiumin cepat.

“ Sudahlah,lebih baik kita bersiap-siap sekarang dan segera berangkat ke gedung MBC!”. Perintah Suho sambil berdiri dan diikuti oleh semua member.

.

Perjalana ke Gedung MBC menggunakan Van EXO, mereka dibagi menjadi dua, K dan M. Seperti biasa, jika member EXO sudah berkumpul, tidak akan pernah ada kesunyian. Selalu saja ada hal yang yang menjadi lelucon untuk mereka.

MC1: ( melihat EXO yang tampak bersenang-senang) nampaknya mereka sangat senang,.

MC2: Benar. Apakah mereka sudah melupakan We Got Married?”

MC4: (tertawa) mungkin yang mereka ingat, mereka sedang pergi berlibur. Lihatlah mereka nampak senang sekali.

Sesampainya di gedung MBC, anggota EXO langsung menuju lobby dan segera duduk di tempat yang telah disediakan oleh kru. Mereka berdua belas mulai duduk dan mengobrol dengan member lainnya saat kru memberikan amplop pada mereka. Kris mengambil alih amplop tersebut, dan membukanya. Suho yang duduk disamping Kris mulai ikut membaca,

“Cari tahu tahu siapa pasangan diantara kalian dengan cara mencari siapa grup idol yang masuk kedalam gedung MBC. Berikan wink, jika dia membalasnya, itu berarti dialah pasangan diantara kalian.”

Setelah selesai membaca Suho menoleh kearah para member lainnya. “ Grup idol? Jadi pasangan salah satu diantara kita adalah member idol group? Siapa?”

“ So Nyuh Shi Dae?” celetuk Baekhyun.

“ Ah, anio. Aku belum pernah melihat We Got Married yang memasangkan couple yang berasal dari satu agensi.” Sahut Kai.

“ 2Ne1?” kali ini Lay ikut menebak.

“ ah mungkin saja, bukankah Chanyeol pernah menyebutkan jika dia adalah fans dari Sandara sunbaenim?” jawab Suho.

“ tapi aku rasa bukan, aku dengar 2Ne1 sunbaenim sedang sibuk tur dunia.” Kata Sehun.

“ lalu siapa? Apink? Girls Day? Sistar? Ah.. apa mungkin MissA?” Chen masih mencoba menebak.

MC2: aku juga ikut penasaran.

MC4: aku juga. Kira-kira siapa ya?

“Sudahlah, bukankah kita tinggal menunggu disini dan melihat siapa idol yang masuk kedalam gedung?” usul Kris.

MC1: Benar sekali. Lalu kenapa mereka semua harus rebut seperti itu?

MC2,3,4: (tertawa)

Para member EXO pun setuju dan menunggu dengan tenang. Walau ada beberapa member yang terlihat sangat penasaran dam memilih mengintip ke depan pintu masuk.

.

Didalam Van, tampak 5 orang gadis yang sedang berbincang, dan sesekali melontarkan lelucon kepada member lainnya. Tapi sayangnya sosok mereka masih nampak buram, sehingga sulit untuk menebak siapa mereka.

MC1: siapa mereka? Apakah mereka pasangan barunya?

MC3: Ah, tidakkah kalian tahu. Aku sangat penasaran sekali.

Akhirnya layar mulai menampilkan wajah mereka dengan jelas. Lima orang gadis cantik yang menjadi ikon grup idola Korea.

MC1,2,3,4: Waaaaa!So Nyuh Shi Dae?!

MC1: omo, omo, omo…. Jadi pasangannya adalah So Nyuh Shi Dae? Omo, aku iri sekali.

“ eonni..” Yoona membuka suara ketika mereka mulai berhenti tertawa. “ hem..” jawab Taeyeon yang sedang asik dengan ponselnya. “ aku akan ikut We Got Married.” Kata Yoona pelan. Dan seketika membuat para member lain langsung menatap Yoona tak percaya. Jessica, Yuri dan Sunny yang berada dibelang pun langsung bangkit dan menatap Yoona.

MC1,2,3,4: Omo! So Nyuh Shi Dae Yoona!

MC3: Yoona-ssi.. waa aku iri sekali.

MC2: dia cantik sekali.

MC1,3,4: ( tersenyum lalu mengangguk)

Masih dengan tatapan tak percaya, keempat member masih menatap Yoona. Meminta penjelasan lebih. Yoona yang mulai merasa risih dengan tatapan keempat eonninya pun berdehem pelan. “iya eonni, aku akan ikut WGM.”

Taeyeon menggeleng. “Jika pasanganmu seperti Seohyun aku setuju, tapi apa kau tidak ingat pasanganku? Heol..” kata Taeyeon dengan ekspresi pasrah.

Keempat member hanya terkikik melihat ekspresi sang leader. “ lalu..” Jessica membuka pembicaraan. “ kau dengan siapa?” Jessica melanjutkan.

Yoona menggeleng pelan. “ molla eonni. Aku sendiri juga tidak tahu. Aku hanya berharap, semoga aku beruntung seperti Seohyun.” (tertawa).

MC3: Kau sangat beruntung Yoona-ssi.

“aku harap kau benar-benar beruntung Yoona-ya,.” Jawab Jessica sambil membaca kartu yang dibawa oleh Yuri.

“ Grup idol? Menurut kalian siapa?” Tanya Sunny penasaran.

“ Entahlah. Menurutku mereka bukan dari agensi kita. Aku rasa itu tidak mungkin TVXQ, Super Junior, Shinee atau EXO.” Jawab Yoona.

MC2: Ya! Itu mungkin saja terjadi Yoona- ya..

“ apa mungkin CNBlue?” Tanya Taeyeon sambil memutar tubuhnya menghadap ke Sunny.

“ tidak mungkin. Yonghwa sudah pernah mengikuti WGM .” jawab Jessica.

“ Benar juga.” Jawab Yoona larut dalam fikirannya.

“ em.. bukankah Yoona pernah membalas pesan dari fans di Ufo, jika Yoona mengidolakan CNBlue? Masih ada kemungkinan jika itu Jonghyun atau Jungshin, karena mereka pernah mengatakan jika Yoona adalah member SNSD favorit mereka.” Jawab Yuri, mecoba menganalisa.

Keempat member lainnya pun mengangguk. Tanda setuju.

.

Sementara itu EXO masih berkonsentrasi memandangi pintu masuk gedung, mencari siapa yang akan menjadi pasangan mereka. Konsentrasi mereka terpecah ketika ada sebuah van berwarna hitam yang berhenti di depan gedung. Mereka semua terlihat tegang, mata mereka tak pernah lepas dari pintu masuk.

“ Aaaah…” teriak mereka bersama-sama saat mereka mengetahui siapa yang masuk kedalam gedung.

“ Anyeonghasseyo sunbaenim.” Kata mereka serempak sambil membungkukkan badan mereka saat Shindong Super Junior memasuki lobby.

Shindong nampak terkejut dengan kehadiran keduabelas hoobae mereka, iapun berdiri dan menghampiri mereka. “ Ya! Apa yang kalian lakukan disini?”

Suho sang leader pun menjawab. “ kami sedang menunggu pasangan untuk We Got Married sunbaenim.”

“ Ah.. WGM? Siapa? Kalian semua?” Tanya Shindong antusias.

“ Animida, salah satu diatara kami sunbae, tapi entahlah siapa yang mengikuti.” Jawab Kris.

Shindong mengangguk tanda mengerti, lalu pergi meninggalkan para member EXO untuk melanjutkan jadwalnya.

“ Aigoo, dimana dia? Benarkah ada dari kita yang mengikuti WGM?” Tanya Baekhyun mulai tak sabar.

“ A Pink!” teriak Chen dari belakang. Membuat semua kepala mengarah ke pintu lobby. Chanyeol yang bertugas berjaga di depan pintu segera menghampiri member A Pink.

“ Annyeonghasseyo..” sapa Chanyeol.

Member A Pink nampak terkejut, “ oh.. Annyeonghasseyo.” Mereka nampak bingung, saling menatap satu sama lain, lalu mengalihkan pandangan pada Chanyeol dan member EXO yang berdiri di belakang, dan membungkuk kearah para member EXO lainnya.

Sesuai interuksi dari kartu yang diberikan oleh kru, chanyeol pun memberikan wink pada member A Pink. Member A Pink nampak terkejut melihat Chanyeol. Chorong selaku leader pun mencoba meminta penjelasan dari Chanyeol.

Suho menyusul Chanyeol dan mencoba memberikan penjelasan. Ia meminta maaf, lalu menyerahkan kartu yang diberikan oleh kru. “ Aaah.. We Got Married.” Jawab semua member A Pink bersama. Chorong yang mengetahui adanya kesalah pahaman pun memberikan penjelasan jika hanya Naeun yang mengikuti WGM, setelah memberikan salam, mereka pun pamit pergi meninggalkan para member EXO.

Para meber EXO mulai lelah. Sudah banyak artis yang datang ke gedung MBC, tapi tak satupun diantara mereka yang menjadi pasangan bagi salah satu member EXO. Baekhyun yang nampak bosan mulai membuat lelucon konyol dan tentu saja, berhasil membuat para member lain tertawa.

MC4: Sepertinya Baekhyun memiliki selera humor yang baik.

MC1: tapi kenapa Yoona belum datang? Apakah dia tidak tahu jika pasangannya sudah benar-benar bosan?

MC2: Tenanglah. Sebentar lagi pasti dia datang.

Tak lama kemudian, Van berwarna hitam berhenti didepan lobby gedung MBC. Nampak seorang wanita dengan kemeja warna hitam bermotif polkadot putih, dipadukan dengan rok berbahan kulit warna hitam menampilkan kaki jenjangnya. Rambutnya yang sedikit bergelombang ia biarkan tergerai. Menambah kesan elegan pada dirinya.

MC1,2,3,4: Yoona-ssi!

Member EXO masih asyik melempar lelucon hingga tak sadar jika Yoona sudah tiba. Tao yang menyedari kehadiran Yoona pun melonjak dan berteriak kegirangan. “ WAAA!! Yoona sunbanim!”

Member EXO lainnya pun sama terkejutnya, mereka langsung berdiri, Chanyeol kembali pada posisinya, ia sedkit berlari kearah pintu lobby menyambut Yoona. “ Annyeonghasseyo sunbaenim!” sambut Chanyeol gembira sambil membungkukkan badannya.

Yoona nampak terkejut, lalu membalas membungkuk pada Chanyeol dan member EXO lainnya. “ oh, anyyeonghasseyo. Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Yoona bingung.

MC2: Salah satu dari mereka adalah pasanganmu Yoona-ssi.

Tanpa menjawab Chayeol pun melakukan wink ke arah Yoona. Yoona langsung sadar dan tersenyum. Ia pun membalas Chanyeol dan melakukan wink. Member EXO lannya yang sudah nampak antusias sejak kedatangan Yoona, kembali berteriak bahagia. Bahkan Tao dan Baekhyun saling berpelukan.

“ Yeay! Jadi Yoona noona yang ikut?” teriak Kai sambil melompat kegirangan.

MC4: Benar! Itu adalah So Nyuh Shi Dae Yoona. Kalian harus sangat bersyukur.

MC2: Benar, ah lihatlah mereka semua nampak senang sekali, seperti menang lotre.

MC1: Yoona-ssi memang sangat cantik.

“ jadi kalian?” Yoona mencoba memulai percakapan. “ Jinjjayo?”

Sebagai jawaban, Suho mengangkat mission card yang mereka terima dari kru. “ jadi Yoona sunbaenim juga?” kali ini Kai yang balas bertanya.

Yoona mengacak-acak isi tasnya, lalu mengeluarkan sebuah benda dan mengangkatnya. “mission card.” Jawab Yoona sambil menunjukkan mission card yang ia dapat.

MC3: lihatlah mereka, mata mereka nampak berbinar.

MC1: ne, majayo. Mereka nampak senang sekali mendapatkan pasangan Yoona.

“ jadi siapa?” aku sudah penasaran sekali!” kata Tao.

MC1,2: Benar, kami juga penasaran sekali.

“ Bagaimana kalau begini, semua member EXO sama-sama menghadap kebelakang. Lalu Yoona noona akan memilih salah satu diantara kita. Bagaimana?” usul Suho.

“ Ya! Bukankan pasangannya sudah ditentukan? Lebih mudah jika salah satu diantara kita langsung mengaku saja!” jawab Kris, diikuti anggukan oleh sebagian member.

MC3: benar, aku setuju dengan usul Kris.

“ tapi itu tidak seru. Aku juga ingin tahu siapa yang akan dipilih Yoona noona.” Jawab Sehun, dan diikuti anggukan semua member.

“ baiklah, ayo semua berbalik.” Perintah Suho.

“ Haruskah aku memeluk salah satu diantara kalian?” Tanya Yoona, sambil tertawa. “baiklah. Kalian siap?” Tanya Yoona.

“ ne..” jawab semua member EXO girang.

Yoona mulai berjalan, menimbang-nimbang siapa yang menjadi pasangannya. Sejujurnya, ia tak ada fikiran sama sekali jika EXO lah yang menjadi pasangannya.

MC1: Ahh.. aku rasa aku juga sama gugupnya dengan para member EXO.

MC4: lihatlah, mereka semua terlihat tegang.

MC1,2,3: (tertawa)

Yoona masih menimbang-nimbang, ia berjalan kearah semua member EXO tanpa memperdulikan betapa gugupnya mereka semua. Iapun berhenti dibelakang Tao, lalu memukul pelan pundak kanan Tao. Tao yang merasa disentuh oleh Yoona langsung melonjak dan berbalik, ia berteriak kegirangan sambil memegang dadanya.

Yoona pun terkikik melihat reaksi hoobaenya itu. Ia memasang wajah datar, “ ah, mianhae. Aku tidak sengaja menyentuhmu. “ ia pun kembali melanjutkan langkahnya menuju member lainnya. Semua member EXO ikut menertawai Tao yang nampak kesal dengan ulah sunbaenya itu.

MC1: Ya! Yoona-ssi kau membuatnya kecewa.

MC4: lihatlah, betapa kecewanya dia.

MC2: (tertawa) benar. Aku tak menyangka jika Yoona se jahil itu.

MC3: Ah.. Yoona-ssi jangan membuat kami gugup begini.

Baekhyun nampak tidak sabar karena Yoona hanya berjalan dan tak segera memilih salah satu diantara mereka. “Noona-ya, ppali! Kenapa noona tidak cepat memilih. Aku benar-benar gugup.” Yoona yang mendengar baekhyun hanya terkekeh geli. “ Ya! Baekhyun-ah, sepertinya itu bukan kau. Aku tau kau lebih menyukai Taeyeon eonni disbandingkan denganku. “ jawab Yoona.

Baekhyun yang mendengar hanya bisa mempoutkan bibirnya. “ Tapi jika itu Noona, aku tidak akan menolak.” Jawab baekhyun kesal.

Yoona menghentikan langkahnya ketika berada dibelakang Suho. Ia melangkahkan kakinya kedepan. Ia sedikit ragu. Greb! Lalu mulai meletakkan kedua tangannya di pundak Suho. “Suho!” panggil Yoona.

MC1: Omo! Suho!

Semua member EXO membalikkan tubuh mereka. Mereka nampak terkejut saat mengetahui Suho lah yang dipilih oleh Yoona. Ada nada kecewa yang keluar dari mulut mereka.

“ Suho-ya.. apakah kau pasanganku?” Tanya Yoona.

Suho hanya tertawa. “ kenapa noona memilihku?” Tanya Suho penasaran.

Yoona mendelikkan bahunya. “ entahlah. Mungkin karena kau leader.” Jawab Yoona.

MC3: Heei… kenapa jawabannya seperti itu.

“ tapi bukan aku noona. Sungguh.” Jawab Suho.

Yoona dan member EXO lainnya pun terkejut mendengar pengakuan Suho. Jika bukan Suho siapa?

“ lalu… Siapa?” Tanya Chanyeol. “ ayolah cepat mengaku, ini benar-benar membuatku frustasi.”

“ benar, ayolah cepat mengaku saja.” Celetuk Baekhyun.

Kris mulai tidak tahan, karena melihat member EXO yang terlalu berbelit-belit. “ ayolah, kenapa kalian seperti ini? Apakah terlalu sulit untuk melangkah ke depan?”

“ omo!” Yoona menutup mulutnya ketika mengetahui siapa orang yang melangkah maju menghampirinya.

MC1,2,3,4: EXO magnae Sehun!

Yoona: Annyeonghaseyo, So Nyuh shi Dae Im Yoona-imnida. Tahun ini umurku 24 tahun.

Sehun: Annyeonghaseyo! EXO Magnae Oh Sehun-imnida.

PD: Kau memilih Suho sebagai pasanganmu. Dan kau nampak terkejut saat mengetahui Sehun yang menjadi suamimu. Apakah kau tidak menyukainya?

Yoona: Ah, tidak memilih bukan berarti tidak menyukainya kan? ( tertawa malu). Saat itu aku benar-benar kaget karena yang menjadi pasanganku adalah salah satu dari member EXO. Aku memilih Suho karena dia adalah sahabatku, dan aku berfikir jika yang mengikuti acara ini adalah leader. Jadi aku benar-benar terkejut saat tahu Sehunlah yang menjadi suamiku. Tapi aku benar-benar senang. (tertawa).

PD: bagaimana perasaanmu saat mengetahui jika pasanganmu adalah SNSD Yoona?

Sehun: Apakah aku harus menjawabnya? (tertawa). Semua orang pasti sangat senang jika memiliki isteri seperti Yoona senbaenim. (tertawa malu). Aku benar-benar senang, hingga rasanya aku ingin berteriak kencang saat Yoona sunbaenim memasuki lobby. Aku adalah fansnya.

PD: Apakah kalian sudah mengenal sebelumnya?

Yoona: Tentu saja. Kami satu agensi. Dia adalah salah satu member EXO yang dekat denganku. Dan kami pernah menjadi pasangan saat comeback SNSD Januari lalu. Jadi kami cukup dekat.

Sehun: kami memang sudah saling mengenal. Bahkan sejak aku menjadi trainee. Yoona sunbaenim adalah orang yang baik pada hoobae-hoobaenya.

PD: menurutmu bagaimana pendapat member EXO lainnya, mengetahui kaulah yang menjadi suami Yoona?

Sehun: Aku rasa, mereka semua iri padaku.(tertawa). Hampir semua member EXO mengidolakan SNSD, terutama Yoona sunbaenim.

Melihat Sehun yang melangkah maju, semua member EXO berteriak histeris. Seketika suasana lobby menjadi ramai.

“ Uwaa! Yoona sunbaenim dan uri magnae Sehun!” Seru Baekhyun dan Chen yang berpelukan karena terlalu excited.

“ Chukhahaeyo, Sehuni!” Luhan dan Suho menepuk-nepuk pundak Sehun.

“ Sehun-ah, kenapa kau tak memberi tahu kami?” Tanya Kai. “ aku sangat iri.” Kata Tao yang masih memperlihatkan ekspresi kecewanya.

“ sepertinya Tao sangat kecewa. Lihatlah mukanya berubah hijau.” Kata baekhyun sambil mendekati Tao kemudian tertawa dan menepuk punggung Tao.

MC3: (tertawa) Benar kata Baekhyun. Tao kelihatan kecewa sekali.

MC1: Sepertinya dia cemburu.

MC2: Bagaimana tidak cemburu, jika itu adalah Yoona.

MC4: aku juga sangat kecewa jika menjadi Tao, telebih Yoona sudah mengerjainya.

MC 1,2,3: (tertawa)

“ Yoona-ssi, apakah kau tahu jika Sehun sangat senang ketika tahu Yoona sunbaenim yang mengikuti acara ini. dan lihatlah! Wajahnya masih memerah!” Kata Luhan sambil tertawa, sedangkan Sehun hanya menunduk malu.

“ Ah, jinjjayo?”

“ Apakah sunbae tahu jika Sehunlah yang menjadi suami sunbae?” Tanya Chanyeol.

“ ani, aku tidak tahu jika sehun yang menjadi suamiku. Aku tidak berfikir jika suamiku adalah member EXO, karena kita dari satu agensi.” Jawab Yoona.

“ ah ne, itu benar. Kami juga berfikir seperti itu.”

“ Apakah ini berarti kita harus pulang sekarang?” celetuk Chen.

“ memangnya kau mau kemana? Kau bukanlah pasangan Yoona noona.” Jawab Kai.

Semua member Exo tertawa mendengar jawaban dari Kai.

“ Ah baiklah. Kami pulang dulu. Sehuni, have fun.” Bisik Luhan sambil melakukan wink, mencoba menggoda Sehun.

“ Noona, kami menitipkan uri magnae padamu ya. “ ucap Suho.

“ Ne.” Jawab Yoona.

MC1: Ya! Seharusnya Suho berpesan pada Sehun bukan Yoona.

“ Annyeong!” para member EXO melambaikan tangan pada Sehun dan Yoona. Baekhyun masih terlihat memukul-mukul pundak Tao.

Setelah para member EXO menghilang, Yoona menoleh kearah Sehun dan mendapati Sehun yang juga menoleh kearahnya. Merekapun tertawa canggung.

“ Apa yang akan kita lakukan sekarang?” Tanya Yoona sambil tersenyum.

“ Apakah ada sesuatu yang Noona inginkan?” balas Sehun.

“ Entahlah, apakah kau sudah makan malam?” Yoona kembali bertanya.

“ Sudah, DO hyung yang memasak tadi.” Jawab Sehun. “ Noona bagamana?” Tanya Sehun lagi.

“ Aku juga sudah.” Jawab Yoona.

“ Apakah Noona mau ke tempat latihan EXO, aku rasa disana lebih nyaman untuk mengobrol.” Tawar Sehun.

Yoona sedikit berfikir. Lalu ia mengangguk. “ em.. baiklah. Kajja!”

.

Mereka menaiki Van SNSD untuk pergi ke SM Building. Didalam mobil nampak hening. Mereka terlihat canggung satu sama lain.

MC2: Apakah mereka benar-benar dekat? Mereka nampak canggung.

MC3: aku rasa itu wajar, hubungan sunbae-hoobae, berubah menjadi hubungan suami-isteri.

Yoona berdehem pelan. “ em.. sehun-ssi, apa makanan favoritmu?” Tanya Yoona mencoba memecah keheningan.

“ aku? Aku suka Sushi.” Jawab sehun. “ Noona?”

“ aku suka semua makanan. Aku bukan tipe pemilih.” ( tertawa).

MC1: Ah.. benar, Yoona adalah salah satu shikshin di grupnya.

Ketika mereka sudah sampai di gedung SM, mereka langsung turun dari Van dan langsung masuk. Melangkahkan kaki mereka menuju ruang latihan EXO.

Didalam ruangan nampak sepi, tak ada seorangpun didalam. Sehun menuntun Yoona duduk di sofa berwarna hitam di ujung ruangan.

MC3: Lihat! Apakah mereka sudah melakukan skinship pertama mereka?

“ apa yang akan kita lakukan sekarang?” Tanya Yoona setelah berhasil duduk.

Sehun nampak berfikir. “ ah tunggulah sebentar noona.” Jawab Sehun, lalu bergegas pergi keluar ruang latihan.

Tak lama kemudian, Sehun datang dengan membawa satu kantung penuh makanan.

Sehun menyerahkan sebuah eskrim Chocomint kearah Yoona. “ Uwa! Eskrim!.” Teriak Yoona dengan mata berbinar. “ bagaimana kau tahu aku suka chocomint?” Tanya Yoona masih mencoba membuka bungkus eskrim yang diberikan oleh Sehun.

Sehun hanya tersenyum. “ aku adalah fansmu Noona. Jadi tentu saja aku tahu semua tentangmu.” Jawab sehun enteng dan mengambil alih eskrim Yoona, membukanya lalu memberikan pada Yoona kembali.

“ terimakasih.”Jawab Yoona sambil menggigit eskrim ditangannya.

Sehun menganggukkan kepalanya kemudian ikut tersenyum melihat tingkah Yoona yang notabene lebih tua darinya bertingkah layaknya anak kecil. Sehun berdehem pelan. “ Noona, apakah Noona sempat berfikir jika akulah yang menjadi suami noona?” Tanya sehun sambil meraih kripik kentang diatas meja.

Yoona menghentikan aktifitasnya, dan Nampak berfikir. “ ani. Aku tidak ada fikiran sama sekali Sehun-ssi.”

Sehun mengunyah kripiknya dengan cepat, lalu kembali bertanya. “ lalu..” sehun menghentikan ucapannya, dengan sedikit ragi, ia kembali meneruskan kat-katanya. “ siapa yang noona inginkan menjadi suami?”

MC3: Omo! Sehun-ssi kau benar-benar pintar.

MC2: Lihatlah, Yoona-ssi Nampak terkejut.

Yoona langsung menoleh kearah Sehun. Ia sedikit menimbang-nimbang jawabannya. “ err.. aku sempat berfikir jika itu adalah member CNBlue.” Jawab Yoona ragu.

MC1: Apakah Sehun-ssi cemburu?

Sehun mengangguk tanda mengerti. “ karena kita satu agensi kan?” Tanya Sehun tenang. “Apakah Noona tidak menyukainya?”Tanya Sehun hati-hati.

Yoona Nampak terkejut, ia sama sekali tidak berfikir jika Sehun akan bertanya seperti itu. “ ah.. anio, tentu aku sangat senang sekali Sehun-ssi.” Jawab Yoona.

Sehun Nampak senang dengan jawaban Yoona. Ia hanya tersenyum sambil mengupas jeruk dan memakannya. Sesekali ia menyuapi Yoona dengan jeruk yang ia bawa. Yoona ikut tertawa dengan sikap Sehun. Suasana ditempat latihan EXO Nampak hangat dengan candaan mereka.

“ permisi.” Kata seseorang dari arah pintu.

Sehun yang menyadari ada seseorang yang datang langsung bangkit dan berjalan menuju pintu. 3 menit kemudian ia berjalan kearah Yoona dan meletakkan sebuah kotak diatas meja.

“ apa itu?” Tanya Yoona bingung melihat kotak yang diletakkan oleh sehun.

“ aku tahu noona baru saja mengisi sebuah variety show. Jadi tentu saja noona belum makan.” Jawab sehun sambil membuka kotak yang ia letakkan didepan Yoona.

MC1,4: Pizza!!

MC2: Omo! Sehun-ssi, kau benar-benar pria sejati.

MC3: Dia nampak keren.

MC1: Usianya masih muda, tapi sikapnya benar-benar gentle.

Yoona tersenyum kearah sehun.” Gomawo.” Ucapnya sambil menyuapkan sepotong pizza kedalam mulutnya.

 

TO BE CONTINUED

107 thoughts on “(Freelance) We Got Married ( episode 1)

  1. Hahahahaahahah daebakkkk… seyoon jadi pasangan wgm beuhhhh kayanya itu harapan terbesar aku dah haha.. kyaa cute banget si mereka malu malu gitu wkwk ><

  2. wahhh ada yang bikin FF WGM..
    SeYoon lagi (astaga betapa bahagianya jiwa selenites aku baca ini FF)
    berasa jadi nonton bukan baca😄
    ini sudah lumayan rapi kok thor, ditambah jelas menurut aku, jadi gak bingung baca setiap partnya😄 seneng banget dahh bacanya, hehe

    mian ya baru komen #bow
    semangat >< keep.writing

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s