(Freelance) The Transporter [Epilogue]

The Transporter

Written by nikkireed

Casts

Lu Han & Im YoonA

Genre & Rating

Action & Rated for 17+

Yoona menatap keluar jendela pesawat. Lautan awan mengisi seluruh pemandangan matanya. Sedari tadi ia hanya terdiam. Apakah ia mual? Mabuk pesawat?

“Yoong? Gwenchana?” tanyaku pelan. Yoona hanya mengangguk-angguk tanpa melihat ke arahku.

Aku menghela nafas. Mungkin ini bukan perjalanan yang diinginkan, begitupun aku. Beruntung saja passport-ku masih bisa digunakan. Mana mungkin aku membiarkan Yoona pergi sendirian?

Jinjja, Yoong, aku tahu ini bukan –“ Ucapanku terpotong karena Yoona mendongak kepadaku dengan tatapan sendu.

“Lulu-ah. Aku takut.” Yoona memeluk lenganku dan bersandar pada pundakku. Aku mengenakan posisi agar ia bisa bersandar dengan nyaman.

“Tenanglah, Yoong. Aku bersamamu.” Aku meremas tangannya dan tersenyum.

Attention for all passengers, shortly we will be landing at the International Capital Airport of Beijing. Please fasten your seatbelt and be seated until this aircraft completely stop.….

Yoona terbangun dari pundakku, “Beijing? China?” Matanya terbelalak hampir keluar dari tempatnya. Tentu saja Yoona tidak tahu aku membawanya kemana. Seharian ini ia hidup bagaikan mayat, tidak banyak berbicara dan tatapannya kosong.

Ne. Waeyo? Kau tidak suka?” Tanyaku pelan.

“Aku tidak pernah pergi ke China.” Jawabnya dengan santai lalu bersandar kembali dipundakku.

“Eehmmm – “ aku menelan ludah, “Actually I’m Chinese, miss Yoona.” Aku mengaku sambil mendeham-deham.

Ia kembali bangun dari pundakku, kali ini ia menyipitkan matanya untuk memastikan.

Jinjja-yo. Aku lahir di Haidian, Beijing. Orangtuaku tinggal disini dulu.. sebelum… ya begitulah.” Aku sedang tidak ingin menceritakan mereka.

“Kenapa kau tidak memberitauku?” Yoona tersenyum kali ini, lebih manusia dibanding 5 menit terakhir ia bicara padaku.

“Kenapa aku harus memberitaumu?” aku melipat tanganku di depan dada dan tersenyum cuek.

Yoona mencubit lenganku pelan. “Kau benar-benar membawaku pergi? Kukira ini mimpi, Lulu. Gomawo, karena kau aku selamat dari Appa yang ingin menjualku.”

Ni-appa, bukan mau menjualmu. Tapi ingin yang terbaik untukmu. Ahjussi menitipkan ini, untukmu.” Aku mengeluarkan selembar kertas lalu menyerahkannya pada Yoona.

Ia menerimanya dan langsung membuka surat itu.

Dear my lovely-one,

Yoong, Appa terpaksa melakukan ini hanya demi keselamatanmu. Appa menitipkanmu pada namja ini.

Love, Appa.

“Apa-apaan ini!” Yoona berteriak sedikit, membuat beberapa penumpang disamping mendongak ke arah kami.

“Yak! Tidak perlu teriak, Yoong. Appa-mu percaya padaku, sehingga ia menitipkanmu padaku.” Aku berbisik pelan sambil tersenyum, di telinganya.

“Bagaimana itu bisa terjadi? Jelas-jelas Appa menyalahkanmu karena aku berhasil kabur.” Tanyanya penuh ingin tahu.

Aku hanya mengangkat bahu, “Mwolla. Ni-Appa sayang padamu, Yoong. Percayalah. Kau bukan mau dijual, tapi ia ingin kau selamat.”

“Benarkah? Jadi Appa menitipkanku pada…… seorang……”—Yoona menggantung ucapannya, jelas sekali ia menggodaku.

“Seorang apa?” tanyaku sambil tersenyum, menunggu ia melanjutkan.

“Seorang transporter?” Yoona mengetuk-ngetukan jarinya di depan bibir dengan ekspresi wajah berpikir.

Transporter?” aku bingung, transporter? Istilah macam apa itu.

“Kau, Lulu si pengantar paket, transporter aigoo ck ck ck.” Yoona menjepit hidungku dengan jempol dan telunjuknya. Aku menggeleng melepaskan jepitanya. Ia tertawa, lebih keras dari ia bicara.

“Yak! Dan kau seorang buronan.” Aku mengingatkannya.

“Buronanmu? Aigoo aku takut sekali, Lulu.” Suara Yoona seperti ketakutan yang dibuat-buat lalu ia tertawa lepas.

Gumawo, Luhan-ssi.” Yoona mencium pipiku sekilas sebelum ia kembali menyandarkan kepalanya dibahuku.

Aku mencium rambut Yoona dan merangkulnya dalam pelukanku. Penumpang sebelah berbisik sesuatu yang jelas-jelas terdengar. Dan aku hanya tersenyum.

END

37 thoughts on “(Freelance) The Transporter [Epilogue]

  1. I need SEQUEL thor. Kkk~
    Mian ne aku baru baca🙂. Ff mu daebak😉
    Keep writing ^^

    Let’s Share Happy Virus of Yoona!❤

  2. Sweet eonnie :3.. Sebener x sih ini masih terlalu pendek.. ☂ǻÞ‎​i gak papa deh.. Saya menghargai eonnie yg sdh mw bikin epilog dr pd gak sm skali^^

  3. Nice. . ,
    cuma sedikit bingung ama kata “Ni-Appa”. . .itu artinya “ayah kamu” bukan thor? berasa agak aneh bhs mandarin ama korea disatu.in. .hehe
    keep writing!

  4. Keren”
    Ga nyangka mereka k Beijing..
    Tp ini kurang memuaskan Thor..
    Maksudnya kurang panjang gitu.
    Bisa d panjangin lg ga Thor?
    Keep writing Thor! ^^

  5. aishhh, knpa pendek skali beb?? sukaa bgtt crtanya, luyoon saranghae<3
    ditunggu ff luyoon laiinya, yg lebih lebi romamtisss^^..

  6. Walau kpendekn epilog.x tp gk apalah coz luyoon nya so sweet bnget😉 #sehun pasti cembru (?)./jiwa yoonghun shipper mulai kumat deh🙂 *abaikn

    thanks yah thor. Aku pkir ud final ja gt, trnyata author baik bnget shc msh membwt epilognya
    .d’tnggu ff lainnya n fighting!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s