PURINSU CARD 10

Purinsu-6.2PURINSU CARD

TITTLE: Purinsu Card

AUTHORS : Firda Auliana

MAIN CASTS : Im Yoona | MINOR CASTS :-

GENRE : Fantasy| RATING :PG 14

Note : sebagian bukan dari pikiran saya,hanya saja saya terinpirasi dari sebuah komik.

Desclaimer: Cast belong to God. But this story and poster are mine.

                                                            Enjoy This!

Don’t be siders!

Plagiator? Doesn’t allowed here

WARNING : Typo,GAJE

 ***********

 

“ begini saja, tuan-tuan terhormat. Aku akan memberi kesepakatan kepada kalian. Aku akan memberikan buku berserta pisau Qexxrous kepada kalian. Tapi aku ingin pertukaran itu. kalian ambil 2 barang itu,dan Yoona aku ambil. Bagaimana ? kesepakatan yang menggiurkan bukan ?” tutur Kyuhyun. Yoona langsung manatap punggung para Purinsu dengan cemas,takut perkataan Kyuhyun mempengaruhi pikiran mereka. Luhan yang mendengar Itu tersenyum penuh

“ Kami ingin sekali” ujar Luhan tersenyum,Kyuhyun yang melihat itu ikut tersenyum,sedangkan Yoona menatap sedih Luhan

“tapi—“ luhan mengantungkan perkatannya

“ tapi, keselamatan Yoona adalah tugas kami,walaupun kau memberikan ke dua benda itu, kami tak akan pernah memberikan Yoona padamu. Karna Yoonalah yang dapat memusnahkan ke dua benda itu dengan tangannya” Luhan tersenyum. Rahang Kyuhyun mengeras,matanya berkilat merah dengan tangan yang mengepal.

“ Tidak ada yang bisa menghentikan keinginanku !!” Kyuhyun berteriak keras. Ia lalu bertarung melawan para purinsu. Yoona mundur beberapa langkah menyaksikan perang itu. ada rasa takut,khawatir melihat mereka bertarung.

Suara pedang saling membentur,sangat nyaring di telinga Yoona,walaupun mereka hanya melawan satu orang. Ini sangat sulit,mengingat kyuhyun adalah Pangeran Vampire yang mempunyai kekuatan hebat membuat para Purinsu harus meregang nyawa di sana. Tidak sampai di situ,Kyuhyun bahkan mengalahkan para iblis dan juga sungmin seorang diri. Benar-benar tak dapat di percaya,tapi itu adalah kenyatannya. Sehun meninju rahang Kyuhyun,membuat namja itu terpental,berserta pedangnya.

“kalian sudah membuatku marah!!” Cahaya hitam menyinari pedang Kyuhyun. Pedang itu mengalami perubahan,pedang yang tadinya berwarna perak,kini menjadi hitam pekat dan besar. Kris membulatkan matanya,ia lalu menatap Luhan.

“Luhan.. “ ujar Kris. Luhan menatap Yoona,yang tengah cemas menatap mereka.

“ Kai, Bawa Yoona pergi, sebelum Kyuhyun menggunakan pedangnya” perintah Luhan. Kai terdiam

“bagaimana dengan kalian ?. Aku tak mungkin meninggalkan kalian begitu saja” ujar kai. Luhan menggeleng

“tidak ada waktu Kai,kau harus cepat membawa Yoona,atau kita semua akan hancur” pinta Luhan. Kai menatap Sehun dan Kris,mereka berdua mengangguk.

“ Bawa Yoona ke tempat aman Kai,dan berikan semua kartu itu” Tiba-tiba,Kuro datang tepat di samping Luhan.

“Kami akan menahannya,kau pergilah bersama Yoona” Kai mengangguk,ia lalu berlari ke arah Yoona dan menariknya pergi. yoona yang kaget atas tindakan Kai hanya menatap namja itu.

“ bagaimana dengan Luhan,Sehun,Kuro dan Kris, mereka pasti dalam bahaya” ujar Yoona. Kai tetap berlari membawa yoona pergi jauh menggunakan Teleportasi-nya. Hingga pada saatnya Yoona berada di depan gerbang sekolah.

“ Maaf Yoona,aku hanya dapat mengantarmu sampai disini. Karna aku harus membantu mereka. Bagi kami keselamatanmu yang paling penting. Bahkan nyawa kami, Kami rela pertaruhkan untukmu. Bawa ke 8 kartu ini bersamamu” Kai mengambil Delapan kartu dari balik jubahnya. Kartu yang sama saat Yoona pertama kali di berikan oleh Halmoni-nya.

“mereka adalah Purinsu sekaligus sahabat kami. Kekuatan mereka tak kalah hebat dengan kami karna mereka adalah Purinsu level A+. Hanya merekalah satu-satunya harapan kami untukmu. Cepatlah lari Yoona,sebelum anak buah Kyuhyun datang“ Kai mendorong punggung Yoona. Yoona yang melihat itu menjadi sedih.

“bagaimana dengan kalian ? Aku bahkan tak tau cara memanggil orang-orang yang ada di kartu ini”

“ Sudahlah itu tak penting,Kau pasti bisa memanggil mereka, sama seperti kau memanggil kami”

“ tapi.. Kau harus berjanji padaku. Berjanjilah untuk datang kembali dengan selamat bersama Sehun,Kris,Luhan dan Kuro” pinta Yoona,Kai menatap Yoona,lalu tersenyum mengagguk

“aku berjanji..” Yoona tersenyum,ia langsung berlari. Kai yang melihat itu hanya menatap sendu Yoona.

“jaga dirimu baik-baik Yoona-ya. Aku tak yakin bisa menepati janji itu” Gumamnya. Ia pun berlari menuju pertempuran,bergabung bersama Luhan,Sehun,Kris dan Kuro.

****

“ Kenapa kau datang kembali Kai-ah ? Bagiamana dengan Yoona ?” Tanya Kris,saat ia melihat Kai kembali datang.

“Aku tak bisa membiarkan kalian berjuang sendirian,Kita adalah Tim. Yoona.. aku yakin dia bisa,aku sudah memberikannya Kartu,dan teman-teman kita akan datang untuk bersamanya”

“maksudmu Para Purinsu Level A+ ?”

“ Ne,kuro lah yang membuatnya agar kita bisa membuat Yoona tetap terjaga selagi kita dalam situasi seperti ini” Kris mengagguk mendengar penjelasan Kai. Kini mereka terfokus kembali melawan Kyuhyun.

Luhan maju seraya mengerakkan pedangnya ke arah Kyuhyun, tapi Kyuhyun langsung membalas pergerakan pedang Luhan membuat Luhan terpental membentur tembok,membuat darah segar mengalir dari mulutnya.

“LUHAN..” Kai,Sehun dan Kris,langsung menghampiri Luhan yang tergeletak lemah. Kai,Sehun dan Kris tak tinggal diam. Melihat sahabatnya terluka karna Kyuhyuh. Mereka langsung menyerang Kyuhyun secara bertubi-tubi. Tebasan pedang terus terdengar di sana,hinga pada saatnya Kyuhyun melayangkan pedangnya dalam bentuk Horizontal. Mereka langsung terpental membentur dinding sekolah,membuat dinding itu hancur tak tersisa. Sehun bangkit,tapi kemudian ia terjatuh karna sudah tak sanggup lagi. Kuro yang melihat itu hanya memandang Kyuhyun dengan geram.

“ Cho Kyuhyun,kau sudah keterlaluan” Ujar Kuro.

“Oh Hyung… Kapan kau datang ? aku baru melihatmu. Bagaimana pertunjukanku,menarik bukan ?” Kyuhyun tersenyum penuh. Kuro memandang tajam Kyuhyun

“kau sudah di butakan dengan demdam Cho Kyuhyun. Sadarlah.. istrimu,Cho Yoon ah.. Sudah Mati. Dan Im Yoona bukanlah istrimu. Ingat Itu !!” Kuro membentak Kyuhyun dengan keras. Kyuhyun tersenyum kecil

“ Tapi dengan Tubuh Yoona, istriku bisa kembali lagi Hyung “

“ Kyuhyun sadarlah,dan akhiri ini semua!!”

“ TIDAK AKAN, SEBELUM YOONA ADA DI PELUKANKU”

“ Kau membuat kesabaran Ku habis Cho Kyuhyun” Perlahan Tubuh Kuro bercahaya di sekitar tubuhnya. Cahaya itu membesar saat sesosok Namja terbayang di dalamnya. Kyuhyun mengangkat tangannya,menghindari silau cahaya itu.

“ Akhirnya kau kembali memperlihatkan wujud manusia asllimu Lee Teuk Hyung. Aku kira kau akan berada dalam tubuh anjing rendahan itu. Selamat datang kembali hyung,dengan begini kita dapat bertarung secara serius” ujar Kyuhyun dengan seringai-an nya. Leeteuk membuka tangannya,dan munculnya pedang besar berwarna hitam keemasan. Rambut pirangnya dan wajah tegasnya,membuat Kyuhyun menyadari jika kini Leeteuk tengah di penuhi dengan amarah..

“jangan memanggilku Hyung,karna kau bukan siapa-siapa lagi untukku” Leeteuk berlari maju dan melayangkan pedangnya,Kyuhyun reflek menepis pedang Leeteuk dengan pedangnya. Leeteuk terdorong mundur.

“ Ada apa Hyung ? kau bertambah Lemah sekarang. Mana Im Jung Soo yang ku kenal dulu ?” Kyuhyun tersenyum rendah. Leeteuk menatap Kyuhyun dengan geram.

“ Berhenti memanggilku Hyung!!. Aku tak sudi menjadi kakak iparmu lagi. Sejak kau  sudah mulai bertindak bodoh saat kehilangan Yoona”

“kemana dirimu yang baik,pengertian dan tegas seperti dulu ? Kau bukan Kyuhyun yang ku kenal. Jika Yoon ah melihatmu seperti ini,Adikku pasti akan sangat kecewa padamu. !!” tegas Leeteuk. Namja itu tampak menatap Kyuhyun dengan mimik wajah yang sangat Tegas. Di balik wajah Angel yang ia miliki,Leeteuk akan berubah menjadi menyeramkan jika terjadi sesuatu kepada Adiknya,Im Yoon ah.

“Hyung perlu ku jelaskan sesuatu padamu. Di balik ini semua,aku tak ingin bermaksud untuk melukai semua manusia ataupun kau. Aku hanya butuh Yoona,hanya yeoja itu yang dapat mengembalikan istriku Cho Yoon Ah. “ Pinta Kyuhyun.

“Yoona memang keturunan adikku,tapi kau tak bisa memanfaatkannya begitu saja. Dia punya nyawa Kyu,dia punya keluarga. Jangan hanya keinginan belakamu ,kau membuat orang-orang yang di sayangi Yoona sedih. Lagi pula percuma saja kau lakukan itu Cho Kyuhyun, mereka memang akan menjadi satu,tapi itu hanya sesaat saja. Tubuh yoona tak akan bisa menahan Arwah Adikku,dan jika di paksa maka Yoon ah akan Musnah untuk selamanya”

“ Aku tak peduli,jika itu hanya sementara Hyung. Jika istriku benar-benar akan Musnah,maka Yoona akan ku ambil dan ku jadikan istriku selanjutnya. Mengingat raganya yang sama,itu tak jadi masalah untukku. Aku dapat mengubahnya menjadi vampire dengan sekali gigitan dan Malam kami. “ Angin berhembus kencang, cahaya bulan menyinari keduanya di dalam nuansa mencekam. Awan yang tadinya tak terlalu gelap,dan di penuhi bintang. Kini berubah hitam dan di penuhi petir yang terus menyinari langit.

“ KYUHYUN !! TUTUP MULUTMU. SEBELUM PEDANGKU MEMOTONG MULUT IBLIS MU ITU!!”teriak Leeteuk. Kyuhyun tersenyum ramah,ia lalu membukuk sedikit

“Silahkan Hyung, jika kau bisa”

Setelah mengucapkan itu,mereka berdua langsung bertarung kembali. Pedang antara Leeteuk dan Kyuhyun terus beradu satu,di bawah sinar bulan. Seakan menjadi saksi akan pertempuran dahsyat ini. Sekali benturan saja dengan pedang lawan,maka angin akan tertiup sangat kencang dan aura hitam berkumpul di sana,menyebabkan beberapa pohon akan tumbang sekali tiupan angin.

“ Kyuhyun. Sampai kapan pun Yoona tidak akan ada di pelukanmu, karena tidak ada cinta tumbuh di hatinya. Hati kalian tidak akan bersatu” leeteuk berteriak mencoba menyadarkan Kyuhyun di tengah pertarungan mereka.

“ Omong kosong!!. Jika saja kalian tidak membunuh Yoona mungkin ia masih ada bersamaku saat ini !! INILAH PEMBALASAN UNTUK KALIAN SEMUA!!” Kyuhyun mlayangkan pedangnya ke arah Leeteuk,sehingga namja itu tarsaruk ke tanah. Dengan susah payah Leeteuk berdiri,pedang Kyuhyun sangat kuat untuk dirinya yang hanya memakai pedang biasa. Pedang Hyui milik Leeteuk masih dalam masa perbaikan karna pertarungannya 300 tahun lalu dengan pasukan Vampire kotor yang mencoba melukai para manusia.

“ kau salah paham Kyuhyun,Yoon ah mati karna permintannya sendiri. Bukan karna kami–” Leeteuk mencoba menjelaskan,tapi Kyuhyun langsung menyela pernyataan Leeteuk.

“ PERSETAN DENGANMU LEETEUK-SSI. YOON AH MATI KARNA KALIAN SEMUA MEMBUNUHNYA DENGAN TANGAN KOTOR KALIAN. JIKA KALIAN BIARKAN DIA DENGAN SUNGMIN,MUNGKIN AKU AKAN MENYELAMATKANNYA.” Kyuhyun menancapkan pedangnya ke dalam tanah, perlahan angin hitam memenuhi pedang itu. Leeteuk membulatkan matanya.

“ jangan lakukan itu Kyuhyun,kau bisa menghancurkan sekolah ini.” Kyuhyun tak mengubris perkataan Leeteuk. Tangan Kyuhyun memegang pedangnya,lalu mengangkat pedang itu mengarah ke arah Leeteuk yang berlari.

Dengan cepat Kyuhyun melayangkan pedangnya ke udara dengan gambaran ‘X’. Huruf itu bercahaya ungu,dan langsung ter arah menuju leeteuk.

BRUK..PRANG..BRAK..PRANG

Tubuh leeteuk terdorong menghantam dinding kelas secara beruntun,tubuhnya seperti terbuka akan kaca jendela yang pecah karnanya. Darah dan luka memenuhi tubuh Leeteuk,hingga namja itu terhempas tak sadarkan diri.

Kyuhyun tersenyum puas. Beberapa bayangan hitam datang di sekitarnya.

“kalian bawa mereka ke dalam kastilku,lalu cari Yoona hidup-hidup. Jangan sampai melukainya” bayangan itu menunduk lalu menghilang. Kyuhyun berjalan maju,menyeret pedang Swequrious miliknya.

Pedang Swequrious adalah pedang langka dengan berlian Blue saphire yang hanya ada 2 di dunia ini,bahkan berlian ini mempunyai kekuatan hebat yang hanya bisa di tandingi dengan pedang Hui milik leeteuk,yang terbuat dari Blue saphire yang sama. hanya saja leeteuk salah satu  orang beruntung yang mendapatkan Blue Saphire di puncak gunung Kiro selain Kyuhyun.

***

Yoona memegang erat 8 kartu yang di berikan oleh Kai. Ia berlai kecil,seraya menoleh ke belakang,mengawasi bahwa tidak ada orang yang mengikutinya.

Dibawah remang-remang lampu taman,yoona terduduk,megistirahatkan tubuhnya akan lelah yang ia alami karna berlari tadi. Yoona mengibaskan tangannya kearah wajah,membuat angin tambahan untuk menghilangkan penat yang ada sekitar wajah dan lehernya.

“ bagaimana keadaan mereka ? Aku benar-benar khawatir” lirih yoona. Ia menatap taman sekitar yang sangat sepi. Mungkin ini sudah malam,makanya banyak orang yang beristirahat,pikir Yoona.

Mata rusanya melihat sekitar yang sangat sepi,angin sekitar pun bertiup agak kencang di sertai petir yang menggelegar. Yoona menutup matanya,lalu menutup kupingnya,dengan kedua tangannya.

“ Tahan Yoona,mungkin ini hanya Petir lewat” gumam Yoona,dirinya bergetar mendengar suara petir, yang seperti mendekatinya dengan sangat dekat bahkan hanya beberapa centi saja. Walaupun petir itu ada di atas langit,tapi Yoona merasakan jika petir itu akan siap untuk menyambarnya kapan saja, dan kini hati Yoona benar-benar gelisah. Ada pearsaan aneh di sekitarnya, rasa dingin mulai menjalar ke tubuh Yoona. Membuat kedua tangan Yoona harus mengusap kuat kedua lengannya,untuk menghangatkan diri Sendiri.

Ia beranjak dari duduknya dan segera melenggang pergi. Hanya bermodalkan pakaian sekolah,yoona tak mampu menghangatkan tubuhnya lebih lama di malam yang dingin ini. Tiba-tiba penglihatan Yoona memburam,saat kabut tebal memenuhi dirinya.

“ I..ini, kabut apa ? sangat menakutkan” ujar Yoona.

“ Hidupku lebih nyaman jika Kau Mati”

“kenapa harus dia ? harusnya aku yang lebih baik untuknya “

“ Aku membuangmu,karna kau LEBIH PANTAS MATI!!”

“eomma ireona..!! ireona.. Jangan tinggalkan aku.. jeball,bangunlah”

“PERGI,DASAR ANAK HARAM !!”

“ Ini balasanku,atas kematian adikku. MATI KAU !!”

“ arggg.. tolong..tolong aku. Aku terluka,tolong aku. Tolong singkirkan gergaji ini dariku. Dia memotong kakiku. Tolong !! Tolong!! “

“INI SEMUA SALAHKU..!! AKU AKAN DATANG BERSAMAMU DAN MATI BERSAMAMU!!

“ DASAR ANAK BODOH,MATI SAJA KAU !!”

Yoona menggelengkan kepalanya,tangannya menutup erat kedua kupingnya. Wajah berserta lehernya,basah akan ketakutan itu. Suara rintihan, tangisan,kekerasan,menjadi satu di pendengaran Yoona. Hatinya seperti di sayat,mendengar rintihan itu,nafasnya memburu di sertai kabut yang semakin menebal”

“Pergi.. PERGI !! Jangan datang kepadaku,jangan berteriak padaku PERGI !!” teriak Yoona. Ia langsung jatuh terduduk di bawah aspal,kartu yang ia pegang sedari tadi,jatuh berceceran,tertiup angin. Yoona menangis terisak,merasakan hati mereka yang terlukai,dan yang tersakiti. Dadanya sangat sesak,seolah-olah dialah yang paling sedih dari semua rintihan itu.

“ Jangan dekati aku..jeball,jangan dekati aku” Isak Yoona. Sekeras apapun Yoona berteriak,tapi tetap saja suara rintihan yang menyayat hati itu,masih terdengar di telinganya bahkan bertambah.

“ Siapapun Tolong aku !! Tolong aku. Aku sudah tidak tahan lagi. Kuro,Sehun,Kris,Luhan,Kai dimana kalian ? Tolong aku..” Perlahan teriakan Yoona mengecil,seiring tubuhnya yang lemas dan tak berdaya lagi mendengar rintihan itu.

Tubuhnya langsung jatuh ke aspal, sudah tak tahan lagi,akan beban yang ia alami. Kelopak mata Yoona bergetar menandakan ia masih dalam keadaan sedikit sadar, Sebelum suara dahsyat kembali terdengar membuat kabut itu perlahan memudar menampilkan beberapa orang yang berdiri di depannya, dan tepat pada saat itu juga mata Yoona tertutup sempurna.

“ Agashi..ireona..”

“ Dia Yoona, dia yang memanggil kita. Dialah gadis yang di sebutkan oleh Kuro”

“bagaiman ke adaannya ?”

“dia dalam keadaan Lemah,aku akan segera mengobatinya”

“ Kau gadis yang manis,kuharap kau bisa bertahan Yoona-ssi”

Tak berapa Lama Api merah mengerumuni mereka dan Mereka pun hilang bersama,tepat pada saat  api itu mulai padam.

***

DUK… TAK..PRANG

“Aw.. hati-hati. Kau sudah memecahkan 3 mangkok dan 2 piring”

“ Iya..iya.. Maaf..”

BRUK.. PRANG..

“Ya!! Park Chanyeol” Namja itu berteriak saat sebuah panci jatuhtepat di atas kepalanya. Sedangkan namja yang di panggil Chanyeolitu hanya tersenyum.

“ Maaf Baekhyun,aku tidak sengaja. Siapa suruh kau di sampingku. Kau kan tau aku lagi mengambil panci di atas lemari dengan tangan penuh sabun,lantas tak mengherankan jika panci itu jatuh karna licinnya tanganku ini”

“ Kau bodoh atau apa eoh ? harusnya kau mencuci tanganmu dulu habis itu mengambil panci” Chanyeol terdiam memikirkan perkataan Baekhyun. Ia lalu mengagguk dengan alis terangkat

“ Ah.. kau benar Juga.. Maaf “ Baekhyun menganga melihat permintaan maaf Chanyeol yang singkat dan tak padat. Baekhyun mengelus dadanya dan tersenyum,sebelum amarahnya benar-benar akan meledak,ia harus berusaha lebih sabar lagi,menghadapai sahabatnya ini.

Sedangkan namja yang sedari tadi berada di depan pintu dapur,hanya menatap keduanya dalam diam. Di balik ketenangan namja itu,ada sebuah emosi yang siap meledak,kapan saja.

Merasa di tatap. Mereka berdua pun berbalik dan menatap kaget namja itu.

“ Kyungsoo.. Pagi.. bukankah ini hari yang cerah ?” Chanyeol menyapa Kyungso dengan senyum cerahnya,secerah matahari pagi.  Ia sedikit berbasa-basi agar kyung so bisa tersenyum memaklumi keadaan dapur yang sangat berantakan layaknya kapal pecah.

Perlahan senyuman Chanyeol memudar saat mimik Kyung so masih datar,ia lalu melirik Baekhyun yang juga meliriknya.

“emm Kyung so-ya. Apa kau mau sarapan,aku akan buatkan susu berserta rotI panggang” ujar Baekhyun. Namja itu-Kyung so- tetap diam. Baekhyun memberika kode pada Chanyeol untuk mengikutinya membuat sarapan itu. chanyeol mengagguk,dengan cekatan Chanyeol membuat susu Melon kesukaan Kyung so.

“Nah sudah  jadi..” Chanyeol berjalan dengan senyuman lebarnya ke arah Kyung so. Ia sedikit berlari agar susu itu lebih cepat sampai.. Tapi.

BYUR..

Tepat pada saat,kaki Chanyeol tersandung panci yang berada di lantai,sontak saja susu itu dengan bebas tersiram ke wajah tampan Kyung so. Tangan kyung so terangkat,membersihka susu yang membasahi wajahnya. Sedangkan Baekhyun menganga Kaget.

“ Kalian !! Keluar dari dapur atau aku akan melempar kalian sampai ke ujung dunia !!” ancam Kyung so. Dengan cepat Baekhyun dan Chanyeol,bebondong-bondong keluar dari dapur,sebelum kekuatan Kyung so,melempar mereka ke ujung dunia.

“ Baekhyun lari..ayo lari.. aku tidak mau lagi di lempar ke ujung dunia. Terakhir kali kita di lempar, kita tidak bisa kembali. Ppali” teriak Chanyeol.

“ Aish ini semua karnamu Park Chanyeol” rengut Baekhyun,ia menatap kesal ke arah Chanyeol.

“Aku akan benar-benar Membunuh Mereka” Gumam Kyung So

****

1 minggu berlalu,dan Yoona masih belum sadarkan diri dalam waktu lama itu. dalam sebuah kamar bernuansa Putih itu,terlihat Delapan Namja yang tengah berdiri di depan sebuah ranjang yang di tiduri oleh Yoona. Salah satu seorang namja itu mendekati Yoona dan duduk di sampingnya. Ia lalu menyentuh dahi Yoona dan timbulah cahaya putih yang menyinari sekitarnya.

Namja berlesung pipi itu tersenyu saat mata Yoona perlahan terbuka,membuktikan jika saat ini Yoona telah bangun. Perlahan namja itu bangkit dan menatap Yoona.

“ ah.. kepalaku ..” Yoona mengaduh pelan sambil memegang kepalanya.

“ Gwenchana,itu hanya sebentar” ujar namja itu. yoona hanya mengagguk tanpa melihat sipa yang tengah berbicara padanya

“Ya sepertinya begitu” gumam Yoona,tangannya memijit pelan pelipisnya. Tiba-tiba kegiatannya terhenti,saat menyadari suara itu. dengan cepat Yoona menoleh,ia terdiam saat melihat namja-namja asing yang berada di depannya.

“Siapa kalian ?”

Raut ketakutan tergambar di wajah Yoona,dengan cepat Yoona berdiri tetapi ia langsung terjatuh karna tubuhnya yang masih lemas. Namja berlesung pipi itu langsung mendekati Yoona.

“ Jangan terlalu banyak bergerak,tubuhmu masih lemah” ujarnya. Yoona sedikit menjauh saat namja itu mendekatinya. Namja itu tersenyum.

“Suho-ah,sepertinya nona ini takut terhadap kita” namja itu berbalik dan menatap beberapa orang yang berada di depan Ranjang itu.

“ Siapa Kalian ? dan apa yang kalian lakukan terhadapku ?” tanya Yoona.

Mereka tersenyum,salah satu dia antara mereka mendekat.

“Perekenalkan kami adalah Purinsu Level A+ yang datang untuk melindungimu” Yoona menatap mereka bergantian.

“benarakah.. ? apa kalian dari 8 kartu itu ?”

“ne. Kartu yang di berikan Kai untukmu.”

“ Bagaimana kalian bisa datang,seingatku aku berada di sebuah kabut tebal,yang di penuhi dengan suara-suara aneh itu”

“ Kami datang bukan karna di panggil,kami datang saat hatimulah yang menarik kami keluar untuk menyelamatkan orang-orang yang tak berdosa. “

“Suara dari kabut itu adalah,suara rintihan yang berasal dari neraka Kyuhyun. Mereka memanggilmu,agar membebaskan mereka dari siksaan itu. Siksaan yang tak patut mereka dapatkan. Sebagian dari orang-orang itu adalah,manusia yang suci dan tak memiliki salah terhadap Kyuhyun.”

“hmm.. lebih baik kau tidak usah memikirkannya Yoona. Kami akan memperkanalkan nama kami satu persatu. Agr kita lebih akrab”

“ Aku adalah ketua kelas dari para semua Purinsu. Perkenalkan namaku Kim Joon Myun.. kau bisa memanggiku Suho. Kekuatanku adalah HYDROKINESIS”

“ Aku adalah Wakil Kelas, Zhang Yi Xing..atau Lay.. Kekuatanku adalah UNICORN/VITAKINESIS” Namja berlesung pipi itu mengelus kepala Yoona dengan Lembut.

“Aku Huang Zhi Tao, Nona yang cantik,kau bisa memanggilu Tao.. Aku CHORONOKINESIS. Senang bertemu denganmu nona manis” Namja berwajah seram namun imut itu membungkuk sedikit lalu tersenyum ke arah Yoona.

“ Aku Kim Min Seok,Kau bisa memanggilku Xiumin.. Kekuatanku CYROKINESIS. Senang bertemu denganmu” Xiumin tersenyum ramah,membuat Yoona sedikit tersenyum memabalas senyuman itu

“ Aku D.O Kyung so,Kau bisa memanggilku Kyung so.. Kekuatanku TERRAKINESIS. Aku juru masak Purinsu,dan Kau tau,aku sangat ahli dalam masakan apapun. Jadi jangan ragu untuk meminta makanan yang kau inginkan Padaku.” Ujar Kyung so,Yoona mengangguk kecil.

“ Hai.. Aku Park Chanyeol. Namja paling tampan,paling tegas,paling kuat,paling pembrani,dan yang paling pintar dari semua Purinsu yang ada di sini. Aku pintar dalam hal apapun, aku juga sedang single. Jadi jika kau ingin jadi pacarku jangan ragu-ragu Eoh,karna hatiku ini sedang terpaut pada hatimu hanya dalam pandangan pertama. Ah… Ya,kau bisa panggil aku Oppa,Chagi atau Suami. Kita kan se—“

PLETAK..

“kau itu ingin memperkenalkan diri atau sedang Promosi..eoh.. .Ah.. Yoona maafkan sahabat kami ini,dia memang suka berlebihan. perekenalkan aku Byun Baekhyun,panggil saja aku Baekhyun. Aku adalah member Termanis yang ada di sini,aku juga sangat tampan,setiap orang yang melihat wajah imutku ini. Mereka akan Luluh seketika. Kau tau aku adalah LUNARKINESIS, aku dapat meberikanmu sinar cintaku,agar kau tetap cantik untuk selamanya dalam hatiku. Dan..aku juga masih single,jadi bisaka—“

“Ekhmm..EKHMM.. Katanya berlebihan,tapi dia sendiri yang lebih panjang dariku. Ini sih namanya sedang promosi” Sindir Chanyeol, Baekhyun memandang Chanyeol.lalu mereingis sebal. Sontak prilaku mereka berdua membuat Yoona tertawa kecil.

“  Perkenalkan aku Kim Jong Dae,atau Chen.. ELECTROKINESIS. Senang bertemu denganmu Yoona” Chen membungkuk sedikit lalu tersenyum.

Yoona perlahan duduk dari tidurnya,ia menatap semua namja yang ada di depannya.

“ maaf prilaku ku tadi. Aku Im Yoona. Senang bertemu kalian” Yoona membungkuk sedikit lalu tersenyum lebar,menapilkan wajah cantiknya. Semua Purinsu yang ada ikut juga tersenyum

“ Betapa cantiknya saat Kau tersenyum Yoona-ya. Kau mengalihkan duniaku” Ujar BaekYeol secara bersamaan. Mereka tampak lemas melihat senyuman Yoona,sedangkan Suhu,Lay,Tao,D.O,Chen, Xuimin dan Yoona hanya memandang aneh Baekhyun dan Chanyeol. Mereka terlalu berlebihan untuk namja normal.

“ Nah, karena kau sudah sadar,kau harus perlu energi agar kau bisa beraktifitas. Aku sudah menyiapkan mu susu dan roti bakar.” Kyung so menyodorkan Piring yang berisikan Roti bakar dan segelas susu. Lalu Tao memasangkan meja kecil di depan Yoona,sebagai tempat Roti dan susu itu.

Yoona menerimanya dengan senang hati. Tetapi senyuman yang ia pasang sedari tadi,langsung hancur seketika. Tao yang mengtahui suasana hati Yoona hanya tersenyum miris.

“Hei kau kenapa ? Apa ada masalah ?” tanya Tao. Yoona menunduk,Tak berapa lama,tubuhnya bergetar,iasak tangis mulai terdengar samar-samar. Keadaan ruangan yang tadinya ramai dan penuh canda,kini menjadi hening.

“ Gwenchana ?” Lay yang sedari tadi berada di samping Yoona,mulai lebih mendekat. Tangannya terulur mengangkat dagu Yoona dan menatap wajah Cantik itu yang Telah basah akan air mata.

“Ulljima.. “ ujar Lay Lembut. Yoona berhambur memeluk Lay dengan sangat erat. Ia menangis,menumpahkan kesedihannya di pundak namja tersebut.

“ Bagaimana, dengan Sehun,Kris,Kai,Sehun dan Kuro ? mereka berjuang sendirian,melawan Kyuhyun. “

“harusnya aku tetap diam di sana,dan menyerahkan diri untuk Kyuhyun. Mereka semua yang tak bersalah,terluka karnaku. Kenapa harus seperti ini ? kenapa harus mereka yang sangat baik padaku ? “

“ Aku yang seharusnya MATI,bukannya mereka. Aku..ak—“ isakan Yoona bertambah kencang menggema,ruangan itu seperti mendukung akan perih dan sedih yang di rasakan Yoona.

Semua orang yang ada di sana,hanya dapat diam.

“Mereka pasti baik-baik saja, walaupun hanya ada 2 atau 3 luka di tubuh mereka. Tapi aku yakin,mereka semua akan baik-baik saja” ujar Suho

“tapi bagaimana jika mereka di bunuh ? Kyuhyun tak segan-segan membunuh siapapun yang berani menghalanginya.”

“ Kau tau Mereka semua adalah Purinsu inti. KyuhyuN mengincarmu untuk di jadikan penyimpanan arawah dari Im Yoon Ah, istri Kyuhyun sekaligus kembaranmu. Jika Kyuhyun ingin melakukan ritual pemindahan Roh. Maka ia harus di bantu oleh kekuatan kami,para Purinsu Level A+ Untuk menyalurkan kekuatan agar nyawa Yoon Ah masuk ke dalam tubuhmu. “

“Jika tidak maka Kyuhyun akan melakukan jalan pintas,yaitu dengan cara,menguras habis kekuatan Sehun,Kris,Kai,Luhan dan Kuro dengan paksa,hingga tabung Certixu terisI penuh. Dan di saat itulah mereka akan kehabisan tenaga dan kehidupan mereka, sehingga mereka akan Musnah bersamaan”

Yoona menatap sendu,telinganya begitu jelas mendengar penjelasan Suho yang sangat mengerikan baginya.

“ jadi,bagaimana kita dapat menghentikannya ?”

“ kami tidak tau pasti. Mengingat kau masih lema—“

“ aku sudah tidak lemah lagi,berhenti mengatakan kalimat yang berbelit-belit itu. jika kita tidak cepat,nyawa mereka akan benar-benar musnah. Aku harus meyelamatkan mereka,tak peduli apapun yang terjadi padaku” Yoona memindahkan meja kecil itu dari hadapannya,lalu mengibaskan selimut yang menutupi setengah badannya.

“Tunggu,Kau tidak bisa gegabah,Yoona. Tubuhmu akan benar-benar hancur jika kau tak kuat menampung roh itu. “

“Aku tak peduli,Suho,aku harus menyelamatkan mereka”

“ Yoona dengarkan aku. Ada 2 hal yang akan tejadi jika Kyuhyun berhasil memasukkan Roh itu,dan jika Kyuhyun tak berhasil memasukkan roh Yoon Ah dalam tubuhmu”

“apa ?”

“ Pertama, jika ia berhasil. Maka kesadaranmu sebagai manusia,dan dirimu sendiri akan musnah. Kau akan melupakan hal-hal yang terjadi dalam semasa hidupmu. Kau akan melupakan siapa jati dirimu yang sebenarnya. Keluarga,sahabat dan saudara akan kau lupakan dengan cepat. Dan dirimu akan di gantikan oleh sosok asing yang memasuki dirimu”

“ Lalu” Yoona menatap Suho

“ Kedua,jika ia gagal. Maka kau akan menjadi miliknya seutuhnya. Tak peduli,ragamu Vampire atau Manusia. Kau akan hidup adalam ikatan Kyuhyun,hanya dengan sekali Ciuman saja”

“Mwoya..? maksudmu apa ?”

“dalam keluarga Vampire,terdapat aturan yang telah mendarah daging di keluarga mereka. Dimana Mereka telah resmi sebagai suami istri dengan hanya sekali Ciuman saja, yang disaksikan oleh 3 saksi atau lebih. Dalam hal itu Maka pasangan itu telah resmi menjadi suami istri,yang siap menjalankan malam pertama mereka”

Deg…

Yoona terdiam,jantungya berdegup abormal.

“mencoba menggigit ? Jalan pikiranmu terlalu pendek Im Yoona” Kyuhyun tersenyum remeh,saat ia tau akan apa yang akan Yoona lakukan,itu terlalu pasaran untuk di jadikan pertahanan.

“ aku tidak tau siapa kau ataupun jenis mahluk apa kau itu. Apapun itu, kau tak bisa di sebut manusia.. Karna perilaku yang menjijikkan ini”

“kau membuat pertahananku habis Im Yoona” ujar Kyuhyun. Yoona memberontak,saat bibir Kyuhyun mengulum bibirnya dengan kasar. Berkali-kali ia memukul dada bidang itu,tetap saja kekuatan Yoona tak seimbang.

“Cho..kyu..hyun..leppmmpaskan!!”

“ Andwe.. Andwe.. ” Yoona mennggelen pelan. D.O menatap Yoona

“ Waeyo..?” Yoona menatap D.O,kemudian menatap ke semua orang. Bola matanya bergerak gelisah.

“ A—Aku pernah berciuman dengan Kyuhyun” Semua yang ada di sana menatap kaget Yoona.

“ tapi kalian tidak di saksikan oleh 3 orang.jadi kau jangan khwati—“

“ Tidak.. Luhan,Kris,Kai dan Sehun langsung datang di saat Kyuhyun pergi. dan Luhan bilang. Jika ia melihat apa yang di perbuat oleh Kyuhyun padaku. “

“ ANDWE.. ini tidak mungkin. Luhan dapat melihat sesuatu yang ingin ia lihat dalam pikirannya,dan ia dapat mengundang siapa saja untuk melihat hal apa yang ia pikirkan. Kemungkinan besar Luhan telah mengajak Kai,Kris,dan Sehun untuk melihat kejadian dimana kau di cium oleh Kyuhyun,sehingga mereka datang menyelamatkanmu.”

“K– Kau sudah menjadi istri Kyuhyun Yoona-ya. Kau sudah berada di ikatan Kyuhyun. Yang berarti sekarang kau telah menjadi istri dari Cho Kyuhyun” Yoona membulatkan matanya,menatap tak percaya ucapan Tao.

***

BOW,,,

bersambung bentar, nanti di lanjut lagi ya.. maaf masih banyak TYPO nya … A WAIT.. Komentarnya jangan lupa..😀

48 thoughts on “PURINSU CARD 10

  1. Sebenernya gk papa sih kalau yoona jadi istri kyuhyun, asalkan kyuhyunnya jadi baik dan gk membahayakan orang, dan malah membantu sma2 saling menjaga..
    Tp kalau menjadi jahat mending jgn, karena itu sangat berbahaya bagi semua.

  2. Thor lanjuti. Ding ceritanya udah bbrp bulan ga dilanjut .-. Lanjutin dong masa yoona udh jadi istrinya kyuhyun :((

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s