Wave

tumblr_muk7lbPIL71srexcko1_500

large

Wave

Written by elevenoliu

Starring

EXO Xiumin | SNSD Yoona

Genre & Rating

Friendship & All Rated

Membaringkan tubuh di atas tempat tidur yang berada di salah satu kamar di rumah sakit ini sudah menjadi aktivitas rutin bagi Im Yoona. Apalagi bau rumah sakit yang sudah sangat familiar bagi dirinya. Tidak ada lagi udara segar bagi Yoona.

Yoona ingin sekali keluar dari kamar yang memuakkan ini. Setidaknya taman yang berada di rumah sakit ini. Sebentar saja. Apakah itu bisa? Ia menghembuskan nafasnya pelan. Dari sekian banyaknya ornag di dunia ini kenapa harus dia yang mengidap penyakit ganas yang disebut Leukemia itu?

Pintu kamarnya terbuka. Yoona langsung menoleh kearah pintu tersebut. Seseorang muncul dari sana. Seorang pria yang kurus dan kulitnya berwarna putih pucat. Mata pria itu terbelalak ketika dia melihat Yoona yang berbaring di atas ranjang. Pria itu langsung melihat ke pintu tersebut. Ia mendengus pelan. Salah kamar, batinnya.

“Ma..Maaf, anda siapa?” Pertanyaan Yoona langsung membuat pria itu menatapnya lagi.

“A..Aku Kim Minseok. Maaf, sepertinya aku salah kamar.” Pria itu membungkukkan tubuhnya sedalam mungkin kepada Yoona lalu dia berdiri tegap dan melemparkan senyuman miliknya. “Sekali lagi, aku minta maaf.” Pria yang bernama Kim Minseok itu hendak melangkah mundur meninggalkan kamar Yoona.

“Kim Minseok-ssi, apa anda sibuk?” Pertanyaan Yoona menghentikan langkah Minseok.

“Ya, ada apa?” Tanya Minseok balik.

“Ehm. Mungkin ini sedikit lancang. Tapi,” Yoona menggigit bibir bawahnya. Ia ragu. Apa dia harus melanjutkan perkataannya atau tidak.

“Ada apa?” Tanya Minseok sekali lagi.

“Apa penyakitmu? Kenapa kau bisa berkeliaran seperti itu?” Lanjut Yoona.

“Oh..” Minseok melangkaj masuk ke dalam kamar Yoona hingga berhenti tepat disebelah ranjangnya, “Aku sakit Leukemia.” Lanjut Minseok.

Entah mengapa Yoona merasa sedikit bahagia ketika mendengar jawaban Minseok. Mungkin karena dia bertemu dengan seseorang yang sama sepertinya.

Mwo? Aku juga!” Seru Yoona dengan semangatnya yang menggebu-gebu.

“Begitukah?” Respon Minseok. Dia berdeham pelan, “Ngomong-ngomong, namamu siapa?”

“Aku?” Yoona membetulkan posisi duduknya hingga lebih tegap, “Namaku Im YoonA. Senang bisa kenal denganmu, Minseok-ssi.”

“Senang bisa kenal denganmu juga.” Minseok mengedarkan pandangannya lalu menatap Yoona lagi, “Aku kembali ke kamarku, ya?”

“Baiklah. Sampai nanti, Minseok-ssi.”

Ne. Sampai nanti, Yoona-ssi.”

Kini saatnya untuk makan siang dan hari ini ibu Yoona tidak datang untuk menjenguk. Yoona menghembuskan nafasnya pelan ketika melihat suster yang sedang meletakkan bubur tanpa garam yang sangat hambar di hadapannya.

“Apa disini tidak ada menu lain selain ini?” Tanya Yoona.

“Maaf, tidak ada.” Jawab sang suster.

Yoona mengedarkan pandangannya. Entah mengapa dia teringat dengan Kim Minseok, si pria yang mengidap Leukemia tapi bisa berkeliaran seperti itu. Yoona meraih sendoknya dan mulai mengaduk bubur itu perlahan.

“Hm. Suster, kau mengenal Kim Minseok? Kenapa dia bisa berkeliaran seperti orang sehat sedangkan aku tidak?” Tanya Yoona.

Dahi suster itu mengerut lalu terkekeh pelan. “Itu tidak mungkin. Kim Minseok sudah meninggal 3 hari yang lalu karena Leukemia yang dideritanya.”

Mata Yoona terbelalak. Dia langsung membuang pandangannya ke jendela yang berada di sebelah kanannya dan langsung menghadap ke taman yang ada di rumah sakit ini.

Demi apapun itu. Yoona sangat yakin bahwa dia melihat seseorang yang baru saja dia kenal disana. Kim Minseok sedang melambaikan tangan kanannya kearahnya.

END

Haaaai! Duh, maaf ya lupa ditulis kalau ini genre horror jugak ;p

30 thoughts on “Wave

  1. yampun aku kok jadi deg2an sendiri-_-
    keren, aku ganyangka ini jadinya horror:))
    btw ff ini lebih enak kalo dikasih tanggal deh sepertinya
    keep writing author, semangat!^^~

  2. Ngeri banget!
    Mungkin ini bsa d sebut horror
    YoonA malah senang ad yang se-penyakit ama dia! =D
    Keep writing Thor! ^^

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s