Crush [Yoona’s POV]

Crush

Crush

Written by elevenoliu

Starring

SNSD Yoona // EXO Xiumin

Genre & Rating

Romance-Fluff & All Rated

Matahari yang menyinari kota Seoul ini mulai menurun. Aku melangkahkan kakiku ke balkon kamarku yang terletak di lantai 2 ini lalu aku meletakkan kedua lenganku di atas besi penyangga balkon ini. Dinginnya besi ini bisa menusuk kulitku yang tipis. Aku menghembuskan nafasku lalu melihat ke jalan setepak yang berada di depan rumahku ini. Kutolehkan kepalaku ke jam dinding yang dapat aku lihat dari balkon kamarku ini.

“Jam lima lewat.” Gumamku sambil mengecurutkan bibirku ini. Setelah itu, aku menopangkan daguku dengan tangan kiriku. Seharusnya si pria imut itu akan lewat sebentar lagi. Ya, si pria yang tinggal lima rumah setelah rumahku. Aku tidak mengetahui siapa namanya. Tapi, aku tahu marga keluarganya Kim.

Aku bisa melihat bayangan dari tikungan sebelum dua rumah dari rumahku. Sepatu kulit berwarna coklat tua yang sangat familiar di ingatanku. Aku menyunggikan senyumanku seraya memerhatikan pria itu. Walaupun aku sudah pernah dipergoki olehnya lebih dari tiga kali. Tapi, tetap saja aku berdiri disini tiap sore untuk memerhatikannya.

Rambutnya yang berwarna coklat kemerahan itu selalu terlihat jela sketika sinar oranye dari matahari mengenai rambutnya yang ditata dengan model spike itu. Kulitnya yang putih seputih susu itu benar-benar membuatnya semakin nampak sempurna. Punggung dan tengkuknya yang mungil menambah sisi imut di dirinya. Tapi, dengan cara dia memikul ranselnya dengan satu sisi itu benar-benar membuatnya terlihat manly.

Dan tebak bagaimana sosoknya ketika aku melihat dia memakai singlet yang kebesaran. Tangannya penuh dengan otot-otot yang tidak terlalu kekar. But, he is really look masculine.

Aku pikir, aku menyukai pria itu.

Ketika dia melintas tepat di depan rumahku, aku bisa melihat sebuah benda berwarna putih jatuh tepat di depan gerbang rumahku. Aku mengernyitkan dahiku bingung karena hal itu. Apakah mungkin dia tidak sadar bahwa sesuatu terjatuh dari—mungkin—sakunya? Atau pegangannya? Sebuah senyuman muncul lagi di wajahku. Sepertinya aku bisa menggunakan kesempatan ini.

Mataku terus mengekor langkah kakinya yang kecil itu hingga dia masuk ke dalam rumahnya. Aku menjilat bibir bawahku, “Kesempatan yang bagus!”

.

.

.

Aku membuka gerbang rumahku dan langsung menjongkok lalu mengambil benda yang terjatuh itu. Oh, sebuah kartu nama. Aku menyipitkan kedua mataku ketika membaca tulisan yang tertulis di atas kartu nama itu. OH! Jadi, namanya itu Kim Joon Myun.

Aku langsung keluar dari rumahku secara utuh lalu menutup pintu gerbang rumahku. Aku melangkahkan kakiku ke rumahnya yang hanya berbeda lima rumah dari rumahku. Jantungku berdebar hebat. Apakah ini rasanya ketika kita menyukai seseorang? Atau ini terjadi karena hal lain?

Aku berhenti ketika lima rumah sudah terlewati. Aku menoleh kearah kiri dan melihat gerbang yang terbuat dari kayu yang murni dan ada tulisan Kim di dinding yang berada disebelah gerbang itu. Aku menghembuskan nafasku pelan lalu meletakkan tanganku ke dadaku untuk merasakan detak jantung yang sudah tidak karuan lagi.

Mungkin keberanianku sudah memuncak. Dengan tangan yang bergetar, aku menekan bell rumah itu dengan telunjukku. Aku menelan ludahku susah payah ketika mendengar pintu rumah itu terbuka. Kenapa keluarga ini merespon sangat cepat.

Beberapa detik kemudian, gerbang yang berada di hadapanku ini terbuka. Aku tersentak ketika melihat sosok yang membuka gerbang ini untukku. Pria itu! Pria yang menjatuhkan kartu nama ini dan hm…Kim Joon Myun?

“Permisi, aku putri sulung dari keluarga Im yang tinggal lima rumah dari rumah ini. Tadi, ini terjatuh di depan rumahku. Aku rasa ini milikmu, Joonmyun-ssi.” Aku mengulurkan kedua tanganku yang memegang kartu nama tersebut kehadapannya.

Pria itu mengangguk kecil lalu mengambil kartu nama itu. “Terima kasih. Tapi, aku bukan Kim Joon Myun.” Balas pria itu.

Aku terbelalak. Aku bisa merasakan rahangku yang mulai menurun hingga mulutka ini sukses menganga di hadapan pria ini.

“Aku Kim Min Seok.” Kata pria itu sambil mengulurkan tangan kanannya.

Dengan rasa malu yang sudah membuncah, aku menyambut uluran tangan itu. “Im Yoon Ah imnida.”

“Kim Joon Myun ini adalah dokter spesialis yang baru aku kunjungi tadi,” Minseok tersenyum sekilas setelah mengakhiri perkataannya.

“Oh begitu. Maaf atas keliaruanku, Minseok-ssi.” Balasku. Tapi, dokter spesialis? Apa dia mengidap suatu penyakit?

“Santai saja. Ngomong-ngomong, mau masuk dulu? Segelas teh untuk menyambut perkenalan kita.” Ajak Minseok.

Tunggu, ini serius? Aku menggigit bibir bawahku lalu menatapnya penuh dengan keraguan. Tapi, dia menyentuh pundak kananku lalu memberikanku sebuah senyumnya yang lebar.

Kim Min Seok-ssi, kau semakin membuatku berdebar.

“Mari masuk!”

Dan aku melangkahkan kakiku masuk ke dalam rumahnya.


 

HAAAAI! Nggak ada yang bingung kan kenapa aku post Xiumin-Yoona belakangan ini? Kalau ada, aku mau kasih tau kalo mereka ini TOP 3 dari OTP aku di yoongexo hehehehehe! Btw, ini ada Xiumin’s POV nya loh…….Kalau komennya positif semua, bakal di kasih sequel TAPI jangan nyesel kalo sequelnya malah nggak sesuai keinginan ;p Makasih udah bacaaa

29 thoughts on “Crush [Yoona’s POV]

  1. Huaaaaa ada nama Suho disini ^^
    intinya, aku suka FF ini dan akan menunggu dgn sabar kalo unnie bakal kasih sequel🙂
    aku tunggu unnie, sequelnya!!
    Keep writing❤

Comment, please?

