For You

tumblr_mwzja1I7lA1qc5o5so1_500

 qintazshks present

  For You 

staring

Kim Jongdae as Chen and others

General || Romance and Friendship

Special for you, Chen! ♥

Enjoy this fanfiction and create your imagination ^^ 

HAPPY BIRTHDAY CHEN! 

“Chen!”

Aku membalikkan badanku saat mendengar suara laki-laki yang menyerukan namaku dari belakang. Seorang lelaki yang tingginya tidak jauh dariku berlari menghampiriku dengan tas biru yang berada di punggungnya.

“Suho hyung!”

Lelaki berotot itu mengalungkan lengannya di bahuku membuatku bergidik. Laki-laki macam apa berdekatan seperti ini? Mengerikan.

saengil chukkae hamnida, Jongdae-ya.

Lengan satunya yang bebas menyodorkanku sebuah kotak panjang padaku dengan pita berwarna hijau di atasnya. “hadiah untukku, hyung?” aku mengambil kotak itu cepat sebelum –siapa tahu- Suho hyung menariknya kembali.

“tentu saja. Kan kau yang ulangtahu, babo.

Aku membalas senyuman lebar Suho hyung dan kembali fokus pada hadiah yang berada di genggamanku. Kertas kado dengan gambar pesawat itu mengingatkanku pada cita-cita yang sudah lama aku buang.

“ya, walaupun kau tidak jadi menjadi pilot karena tinggimu itu-“

ya, hyung! Mereka tidak mempermasalahkan tinggiku! Aku hanya tidak lulus tesnya saja. Kau ini,”

“kau tidak lulus karena tinggimu, Jongdae.”

hyung, kau masih ingin hidup, kan? Aku itu berulang tahun hari ini dan kau sudah membuatku kesal setengah mati.” Aku menarik badanku menjauh darinya sehingga pelukan Suho hyung bahuku terlepas.

“hey, aku hanya bercanda. Sejak kapan kau jadi sepemarah ini padaku, eoh?

Astaga, aku lupa kalau dia hyung-ku.

“ayo, yang lain sudah menunggu traktiranmu.”

“aku ingin membuka dulu kado ini, hyung.” tatapanku memelas saat melihat kado ini. Tentu saja aku penasaran hadiah apa yang diberikan Suho hyung padaku.

“lebih baik kau tidak membukanya daripada kekesalanmu bertambah.”

Aku mengernyitkan dahiku. Apa maksudnya? Memang Suho hyung tidak mempersiapkan hadiah yang aku inginkan?

“asal kau tahu saja, itu bukan hadiah dariku. Itu dari Kai dan Sehun. Kau tahu kan betapa pelitnya mereka untuk urusan hadiah seperti ini? kalau aku jadi kau, ingin rasanya aku menjambak rambut mereka sekuat tenaga kalau aku bertemu mereka.”

Ah benar. Aku teringat akan ulangtahun Suho hyung beberapa bulan lalu. Sungguh, aku merasa kasihan padanya. Kai dan Sehun pergi sangat lama hari itu, dan saat mereka kembali –Suho hyung yang berpikir bahwa mereka akan membawa hadiah yang besar, harus kecewa.

Teman termuda kami itu hanya memberi Suho hyung sebuah sikat gigi dengan pasta gigi rasa jeruk. Dan hal itu sudah cukup membuat Suho hyung kesal saat melihat wajah gembira Kai dan Sehun –yang telah berhasil menjahili Suho hyung.

“baiklah. Kalau begitu akan aku buka hadiah ini nanti saja. Lalu, hadiah dari hyung mana?”

“sudah aku simpan di rumahmu. Terlalu besar kalau aku harus membawanya kemari.” Terlalu besar? “memangnya hyung memberiku apa?”

“kau ini, yang namanya hadiah itu kejutan. Kau harus periksa sendiri nanti.”

Otakku terus memikirkan hadiah apa yang akan diberikan oleh Suho hyung? Mobil? Sepertinya berlebihan. Pesawat? Sangat tidak mungkin. Sebesar apapun harapanku untuk memiliki pesawat sendiri, tidak mungkin Suho hyung mau membelikannya untukku.

“ayo, cepatlah, yang lain sudah menunggu.”

 

FOR YOU

 

saengil chukkae hamnida. Saengil chukkae hamnida. Saranghaneun uri Jongdae. Saengil chukkae hamnida.”

Suasana di restoran kesukaanku kini menjadi riuh dengan nyanyian ulangtahun dari teman-temanku. Dan seorang yeoja cantik berambut panjang yang duduk di hadapanku. Bibirnya menyunggingkan senyuman lebar yang memamerkan giginya yang putih.

Aku meniup lilin yang ada di atas kue ulangtahunku. Kali ini bukan tentang pesawat atau pilot, tapi kue ini bertemakan panggung dengan stand mic diatasnya. Penyanyi. Cita-cita yang sedang aku gapai sekarang.

“nah, untuk menunjukkan bakatmu sebagai penyanyi, kali ini kau harus menyanyi. Bagaimana?” pertanyaan Baekhyun dijawab anggukan oleh semuanya tak terkecuali gadis cantik di hadapanku. Astaga, berhentilah tersenyum!

“Yoona, kau juga.”

Senyum gadis itu menghilang. Ya, Yoona adalah satu-satunya teman wanita di antara kami. Dan kau pasti sudah bisa menebak perlakuan macam apa yang ia terima dari kami.

“suaraku tidak seimbang dengan suara Chen. Ayo, Chen. Kau nyanyikan lagu untukku.” Terdengar siulan dari kesebelas laki-laki lainnya. “kalian berlebihan, sungguh.”

“tapi kau mau kan, Jongdae-ya?” aku membelalakkan mataku ke arah Chanyeol yang terkikik bersama Kris hyung. “ayo, cepat.” Minseok hyung dan Luhan hyung menarik lenganku agar berdiri dari dudukku.

“Yoona sudah menunggu.”

Lay tersenyum lebar saat melihatku yang sudah berdiri di sebelahnya dan Yoona. “lagu apa yang mau kau nyanyikan, Jongdae-ah?” pertanyaan Kyungsoo membuatku berpikir.

“Best Luck. Itu lagu favoritmu, kan?”

“ralat. Lebih tepatnya lagu favorit Jongdae dan kau, Yoona.”

Laki-laki itu tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan Tao.

“ayo, cepat. Pipimu sudah memerah, Jongdae-ya.Suho hyung, kau benar-benar. Awas saja setelah ini kau akan mendapat balasannya.

“ya! kau tidak akan bisa balas dendam pada hyung-mu sendiri.” kenapa ia selalu bisa membaca pikiranku, sih? Tepukan di bahuku membuatku langsung menatap orang yang tadi menepuk bahuku.

Yoona –dengan lengan yang masih di bahuku- tersenyum lebar. Aku meleleh. Aku tidak bisa untuk tidak tersenyum setelah melihat senyumannya yang terlampau manis.

Lengan yang satunya menyodorkanku sebuah kotak panjang yang dihias oleh pita berwarna hijau. Warna yang sama dengan yang digunakan oleh Kai dan Sehun untuk hadiah ulangtahunku.

for you.jadi Yoona sudah menyiapkan hadiah untukku? Aku membalas senyumannya manisnya itu. Demi apapun, aku akan mempertahankan senyum manisnya ini demi apapun.

“bukalah,” aku mulai membuka ikatan pita itu dan membuka kotak yang dilapisi oleh kertas kado bergambar panggung dan beberapa lampu panggung. Tentu saja ia tahu kalau aku ingin sekali menyanyi di panggung besar seperti itu.

Aku merasa mataku panas saat membuka kotak itu.

Microphone dengan garis biru.

Ini adalah sesuatu yang memang aku inginkan. Yoona yang bilang sendiri kalau seorang penyanyi harus memiliki microphone-nya sendiri. Dan ia sudah memberikannya untukku!

“ini indah, sungguh. Terima kasih banyak, Yoona-ya.” akhirnya aku punya sendiri microphone-ku untuk menyanyi. Ya, microphone ini tentu saja membangkitkan semangatku untuk menjadi penyanyi.

saengil chukkae hamnida, Kim Jongdae.”

 

HAPPY BIRTHDAY CHEN!

Happy birthday Kim Jongdae! ♥

bias aku ulangtahun! hahaa, ini FF paling ngebut yang aku bikin, jadi maaf aja kalo ada banyak kesalahan😀 kenapa ada banyak adegan moment SuChen disini? karena Suho bias utama aku dan waktu ulangtahunnya yang kemaren itu, aku ngga bikin FF buat dia -__- jadinya di double aja yaaa :p

Special for you, Chen!

Papoi!

25 thoughts on “For You

    • thanks😀
      maaf sebelumnya, tp kehadiran Kris disini bkan buat nunjukkin kalo dia masih anak EXO kok.. aku ngga bawa2 nama EXO kan di ffnya? Kris jadi sahabat Chen disini :p

  1. Ne, happy birthday chen oppa^^ ngomong” ada yg bilang tgl 21 harinya SeYoon.. Knp ya?? Mungkin moment x YoonHun di smtown tokyo 201r kali ya xD

  2. .daebak ff.x🙂
    saengil chukae hamnida chen oppa..
    Moga d’umur oppa ke 22 thn nhe chen oppat mbah sukses ja n shat slalu.. Karier lancr n ap yg d’ingnkn cpat trcpai yah..😉

    #HappyChenDay

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s