Your Name Card

SNSD Yoona Ceci Magazine March 2014

Your Name Card

written by loyalslatte // Park Chanyeol – Im Yoona // a little bit fluff // Teen // Drabble

This fanfict is mine, do not copy paste without my permission. Plagiator? Go away. Siders? Thanks for reading my fanfict, but i’m disappointed with you!

Ini pertama kalinya Park Chanyeol, sang tour guide jatuh cinta. Dan kalian semua beruntung karena bisa tahu cinta pertama seorang Park Chanyeol yang terkadang anti dengan makhluk bernama wanita, karena menurutnya mereka menyebalkan dan tidak bisa diajak bercanda, yang sangat berbalik dengan sifat Chanyeol yang hampir tidak pernah serius.

Contohnya Jongin, sebut saja dia bestfriendnya Chanyeol. Saat sedang mengatakan “hei, nona, kurasa tidak ada yang mau denganmu jika kau memakai kacamatanya si owl  terus-menerus!” kepada Son Naeun, pipinya memerah dan ada bekas telapak tangan sampai tiga hari kemudian.

Tapi, kali ini gadis yang dia temui sangat cocok dengan tipenya. Gadis itu easy going, ramah, dan tentunya suka menebar senyum. Senyum sialan yang berhasil membuat Park Chanyeol jatuh cinta.

 

Gadis cantik serta beberapa temannya itu mengaku sedang mengerjakan tugas sejarah dari dosennya, membuatnya berkunjung ke museum seraya memesan seorang tour guide atau pemandu wisata.

Chanyeol tidak tahu persis apa tugas gadis itu di kelompoknya, tetapi sepertinya dia adalah juru bertanya –berbicara maksudnya di kelompoknya. Hal kecil yang mampu membuat Chanyeol bahagia karena gadis itu-lah yang paling sering berinteraksi dengan dirinya. Oh, sampai-sampai mulutnya sakit karena terus tersenyum seperti orang gila.

Yah… Chanyeol juga baru tahu kalau namanya ‘Yoon’ saat seorang temannya memanggil.

“Baiklah, ehm…” bola mata madu milik gadis itu melirik name tag di seragam Chanyeol, “Park Chanyeol-ssi, terimakasih atas penjelasannya. semoga harimu menyenangkan!” ucap gadis manis itu disertai kekehan kecil setelah mereka menyelesaikan perjalanan di museum.  Sungguh manis, akan tetapi sepertinya Chanyeol tidak punya waktu lebih lama lagi untuk memandangi sang gadis.

Setelah gadis itu pergi bersama teman-temannya, mata Chanyeol menangkap suatu benda kecil. Kartu nama, yang sepertinya milik gadis itu.

Im Yoon Ah. Nama lengkapnya Im Yoon Ah. Dan Chanyeol berhasil mendapatkan nomor teleponnya.

.

.

.

end.

a/n:

oke, sepertinya judulnya bener2 gak nyambung ya?

tapi yasudahlah gapapa ><

31 thoughts on “Your Name Card

  1. Baru nemu di yoongexoaward.. Knpa pndek bnget …tpi tetep keren sih walaupun poinnya yang paling akhir…. tetep nyambung n sukaa kok

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s