(Freelancer) Teaser : Leave Me

(Freelance) Teaser : Leave Me

 

Author : VYoon

Cast : Yoona GG

One member of EXO

Seohyun GG

Genre : Romance, School life, Au.

Rating : PG-15

Disclaimer : Mine

-LEAVE ME-

“Kau sangat cantik dengan siraman airber pel ini, apa aku perlu menyiramu lagi agar kau mau berbicara? Yoona-ssi?”

-LEAVE ME-

 

“Kenapa kau tak mau mengubah penampilanmu? setidaknya berbicara di tempat umum lebih baik dari pada kau harus harus terus-terusan di bully di depan banyak orang oleh Namja brengsek itu.”

“Aku tak berniat mengubah diriku hanya untuk melayani permintaan anak kekanak-kanakan seperti dia.”

-Leave Me-

“Dia sangat dekat dengan Seohyun, bahkan mereka di gosipkan masih saling menyukai hingga saat ini.”

-Leave Me-

“Jangan mendekatinya!!! “

-Leave Me-

“Yeoja gila! apa kau bisa sehari tak menampakan diri di hadapannya!?”

-Leave Me-

“Akan Ku tunjukan pada anak-anak itu apa arti dari balas dendam…”

-Leave Me-

“Jadilah Yeojachinguku.”

“…”

“Jangan kira aku mengatakan ini karena aku tulus menyukaimu.”

“Aku tahu alasan kenapa kau memintaku melakukan hal ini, ok…-“

“…”

“Aku akan berperan menjadi Yeojachingumu.”

-Leave Me-

“apa bisa kau menjauh dari Namja aneh itu?! Aku benar -benar muak melihat kalian bersama!”

“Maaf, kau tak berhak untuk mengatur kehidupanku. Dan juga, jangan panggil dia ‘Namja aneh’!!”

“Aish, Jinjja!! “

-Leave Me-

“a-aku… mencintainya…”

-Leave Me-

“dasar perusak hubungan! kau tahu bagaimana keadaan Seo eonnie sekarang?! Ini semua karena Yeoja tak tahu diri sepertimu!! “

” kau tak akan pernah bisa menyaingi Seohyun!!!”

“Pergi!! kau hanya lumut bagi sekolah ini!! “

-Leave Me –

“aku sangat mencintai Seohyun…”

-Leave Me-

“tinggalkan aku, jangan pernah muncul di hadapanku lagi. Kumohon…”

-Coming Soon-

35 thoughts on “(Freelancer) Teaser : Leave Me

  1. Arrggh gak sabr pngen cpet2 bca part 1nya. . .kpan ini diupdate. . .ditnggu. . .bnget. . .mf bru c0mment bru tau ada teaser ini. . .

  2. Penasaran thorr ayoo cepetaaann post chap1 nya gak sabaran,,, masih nebak2 tau thorr one of member exo-nya tuh siapa aku malah mikirr si ini soalnya kayaknya nyambung aja gitu kalau dia yang jadi perannya wkwk,,, yaudah buruan yaa thorr post chap1 ditunggu ^^

Comment, please?

