Bang, bang!

poster bang bang

Presented by Cicil

bang bang title

Staring with Im Yoona and Park Chanyeol 》Genre: romance, fluff!》length: drabble 》 Rated: SU.

 

 

“Seberapa besar cintamu padaku, Im Yoona?”

 

 

Suatu siang. Di dalam kamar gadis muda bernama Yoona, bersemayamlah sepasang kekasih–yang tengah duduk di sisi ranjang sembari menjilati es krim. Yeah, es krim adalah yang paling tepat ketika musim panas menyerang dan membuat keringatmu keluar semua.

Beberapa menit kemudian, es krim cokelat milik Chanyeol habis. Jadilah dia termenung membisu sambil menunggu Yoona yang masih memakan es krimnya. Chanyeol kan kecanduan makan es krim–tiap hari musim panas dia selalu beli es krim, mana mungkin Yoona bisa makan es krim secepat kekasihnya? Sabar ya, Chanyeol.

Park Chanyeol akhirnya berputar-putar dengan pikirannya sendiri. Dia sedang tidak mood menggoda Yoona, atau memikirkan tentang tumpukan tugas dari pak Kim–oh dia benci soal yang satu itu, lupakan saja. Kendati tiba-tiba seutas pertanyaan menyelongsong masuk ke dalam otaknya. Seperti menimbulkan suara boom!

Jika Chanyeol begitu mencintai Yoona, begitu menyayanginya, begitu ingin selalu memeluknya, begitu rela mati baginya. Bagaimana dengan Yoona, apakah gadis langsing itu mencintai Chanyeol sedalam Chanyeol mencintainya?

Perlahan laki-laki bersurai cokelat kayu itu menolehkan kepalanya pada Yoona. Matanya menjelajah ingin tahu dan ekspresinya… ekspresinya..err.. seperti ingin memakan Im Yoona!

Oleh karena itu Yoona merasa sedikit terganggu. Pincingan mata Chanyeol serasa sinar panas yang dapat menembus kulitnya. “D-dobi, ada apa denganmu.” Yonna jadi ragu sendiri apakah yang di sampingnya ini benar pacarnya.

Gadis itu berhenti memakan es krim miliknya yang hampir habis. Melihat Chanyeol dengan tatapan aneh, lagipula laki-laki itu ada-ada saja tingkahnya. “Kau kenapa, sih?” Yoona agak merasa gelisah, dia buru-buru menghabiskan es krimnya dan memfokuskan diri pada Chanyeol.

Mereka duduk bersisian, Yoona memutuskan untuk menidurkan punggungnya sedangkan bagian lutut sampai kakinya masih terpatri di ujung tempat tidur. Iris tajam Yoona menelusuri punggung Chanyeol, memindai warna hijau muda kausnya dan rambut–entah gaya apa itu–yang baru dipotong kemarin sore. Sampai Chanyeol memilih tiduran mengikuti Yoona.

“Aku mencintaimu–”

Yoona menatap Chanyeol datar.

“–Y..yeah, apa aku perlu terjun dari jurang tinggi untuk membuktikannya? Apa aku harus meninggalkan semua kegiatanku untukmu? Atau pergi ke kedai es krim setiap hari bersamamu. Oh, atau aku pindah rumah saja ke hatimu?”

Yonna menaikan sebelah alisnya. Wajahnya makin datar saja. Dari tadi Chanyeol menatapnya seperti singa yang kelaparan dan ternyata laki-laki itu hanya ingin mengucapkan sederet kalimat ini?

“Oke, dari semua yang aku katakan. Aku hanya ingin bertanya satu hal. Seberapa besar cintamu padaku, Im Yoona?”

Mendengar hal tersebut, Yoona sebenarnya akan nenjawab; “Iya aku mencintaimu sebesar gurun di Mesir, setinggi langit di angkasa, seluas lautan di bumi.” Tapi sekali ini saja ia ingin bermain-main dengan kekasihnya. Maka kedua jari telunjuk dan ibu jarinya terangkat ke udara, kemudian nenjadi satu dan membentuk sebuah hati kecil.

“Kalau aku mencintaimu hanya sebesar ini.” Yoona berusaha menahan tawanya melihat ekspresi Chanyeol yang melorot begitu. Pacarnya memang lucu dan–Yoona benci mengakuinya tapi–dia polos.

“Sebesar itu?”

“Yap,”

“Apa itu seluruhnya hati yang kau miliki?”

“I…iya,”

“Ya sudah, tidak apa-apa hanya sebesar itu asalkan tidak separuh pun dari kepingan hatimu yang tidak mencintaiku.”

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

 

 

.

 

Ohya, jadi pertanyaannya bukan seberapa besar Im Yoona mencintai Park Chanyeol. Tapi asalkan sepenuh hatinya Yoona mencintai, maka itu lebih dari cukup untuk Chanyeol.

 

This is it;

bang bang title

36 thoughts on “Bang, bang!

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s