(Author) Cerfymour

Hallo aku Cerfymour ^^

Nama asliku Defiyanti

Line 91

C360_2014-11-16-13-17-53-300

I’am no longer single, alias sudah menikah. Maaf sudah lama hiatus tanpa pemberitahuan, terlalu sibuk menikmati peran sebagai wanita karier, seorang istri dan calon ibu.😀

Bagi readers mungkin Cerfymour ini pen name yang asing dan terlupakan. Tapi melalui judul FF yang baru ini aku mau coba untuk comeback dan bersemangat kembali menulis. Jadi mohon dimaafkan jika tulisanku mengalami kemunduran, heuheu. Kalau mau berkenalan lebih jauh silahkan, aku membuat id line khusus pembaca sehingga pembaca tahu apa saja FF yang akan aku update setiap minggunya.

Biasku gak terlalu banyak. Yang pasti aku ini EXO-L, ELF sekaligus SONE. Karena aku SM-stan. So, bagi yang merasa satu bias denganku bisa chat langsung di line😀

Biasku: Yoona, Lay, Kai, Suho, Sehun, Kris dan Chen, serta Sungmin SJ. Jadi jangan aneh kalau aku hanya membuat FF mereka saja, meski terkadang kalau lagi kepincut Xiumin yang mirip Sungmin tiba-tiba sebuah ide FF bisa muncul hahahaha.

Aku orangnya gampang akrab dan gampang sakit hati kalau di bash, heuheu…

Motto hidupku, jalani hidup layaknya sungai yang mengalir.

Kesibukanku saat ini menjalani tri semester pertamaku dengan mual-mual dengan kandungan baru 3 bulan, mohon doanya. Karena ingin anakku menjadi penulis, aku pun mulai rajin kembali menulis.

id line ku cerfymour

37 thoughts on “(Author) Cerfymour

  1. padahal aku tunggu banget LuYoon vers nya, sampe kepikiran terus tau. apalagi waktu tau nama Quorralicious nya menghilang di daftar YoongEXO staff, jadi bingung sama kelanjutan Royal Beethoven nya.
    ooh ya kenapa nama Cerfymour ga ada didaftar YoongEXO staff?

    • Hallo hafiza
      Aku sempet out dr yoongexo krn fokus real life
      Trus.kmrin.kmrin aku join lagi
      Comeback pke ff roxanne
      Well.jdnya gda.nama Quorralicious maupun.cerfymour
      Admin lg sbuk jd ga smpet buat kategor. Baru aku yg cerfymour

  2. annyeong, HavizaFR imnida, 01line unnie😀
    pantesan aku cari nama Quorra unnie ga ada, rupanya udah ganti pen name toh😀
    ditunggu ff baru mu yang lebih bagus,.. oh iya FF Royal Beethoven nya udah selesai ya? cuma sampe Kris? ga ada versi yang lainnya? Versi Luhan, sehun dll nya?
    aku readers unnie dari masa royal beethoven😀 tapi udah ganti – ganti pen name ToT…
    welcome Back eonni!!

    • Hallo hafiza
      Hehehe.makasi h udh ngikutin setia ff ku dr zaman royal beethoven
      Sepertinya ak cukupkan smpai kris s hoho
      Makasih.bnyak
      Ditunggu ya ff ku yg lain
      Kebetulan aku suka bgt nama ini jd ak lgsung gnti pen name mf yaa

      • padahal aku tunggu banget LuYoon vers nya, sampe kepikiran terus tau. apalagi waktu tau nama Quorralicious nya menghilang di daftar YoongEXO staff, jadi bingung sama kelanjutan Royal Beethoven nya.
        ooh ya kenapa nama Cerfymour ga ada didaftar YoongEXO staff?

    • Annyeong nani
      Hehee
      Lg seneng nama pena baru aja. Nama pemberian admin jinx. Dgn arti yg bagus. Cerf artinya deer dlm bhs prancis amour itu artinya love
      Jd aja ak pke cerfymour
      Oia
      Wp pribadiku jg gnti jd cerfymour.wordpress.com

      • Wah, maknanya kren, aku suka ma maknax🙂
        moga ja ending ff Roxane, yoona ma Sehun #smoga ja iyaaa😀 twa gaje breng Lay
        wah, Wp pribadi eoni jg gnti yah..🙂

  3. .slam knal yah thor, Nani hunhan imnida line97. nhe eonni Quora kan? Ud gnti nama pena trnyata😀
    eoni kn ud combeck, brarti ff nya jg mau comebebk dong..
    Shipper utama eoni cpa?

Comment, please?

