(Freelance) Oneshot : Can’t Stop Loving U

HHJ copy

Can’t Stop Loving U

 

Written by Sopia Miranda

Im Yoon Ah | Huang Zi Tao

Hurt

Oneshot

Poster by me (@Sofhia_MG1)

 

Awan berbalik dan membesut menjadi musim panas. Tak akan pernah lagi terulang kisah kita saat musim panas tahun lalu, tak mampu aku mengulang jejak-jejak langkah kaki yang pernah kita tapaki di bukit belakang sekolah dulu.

Dan satu hal yang kini kutahu…

Tak ada lagi kata ‘kau’ dan ‘aku’.

Kisah kita berakhir dengan kau meninggalkan ku sendiri, air mata yang tak pernah keluar saat bersamamu kini menetes mengikuti hujan saat kau berlari meninggalkan ku. Tak ada lagi payung yang memberikan perlindungan saat hujan karena kau meninggalkan ku dalam keadaan basah akan guyuran hujan.

Air mata yang sudah mengering kini terkuak kembali saat aku melangkahkan kaki ku ke sebuah tempat yang enggan ku pijaki.

 

“ Nuna, maafkan aku. Hubungan kita sampai disini saja”

 

Aku sontak menatapnya dengan tatapan tak percaya. Apa aku melakukan kesalahan?

 

“ T-tao, apa maksudmu? Apa a-akku melakukan sesuatu yang membuat mu marah?”

 

“ Aku akan pindah ke Tokyo nuna, kuharap kau mengerti” Ucapnya pelan

 

“ Aku bisa menunggu!”

 

Tao menggeleng pelan.”Tidak, kau tak perlu menungguku. Aku pulang dulu, kuharap kau mengerti nuna”

 

Air mataku keluar begitu saja melihatnya pergi. Angin berhembus kencang dan rintik air mulai mengguyur kota, aku tetap menangis di bangku taman tanpa memperdulikan akan kesehatanku.

Kau pernah berkata padaku bahwa kita tak akan pernah berpisah, kita akan bersama selamanya. Bahkan kau mengatakan padaku, keinginan terbesarmu adalah menikah dengan ku. Tapi sekarang kau meninggalkan ku . Kau membiarkan ku seperti orang gila saat kau meninggalkan ku sendiri.

Tak ada yang tak ku tahu tentang mu, begitupun sebaliknya.

Tapi aku salah.

Ada yang tak ku ketahui dari mu,

Ada satu rahasia yang kau sembunyikan dari ku,

Dan aku menyesal baru mengetahui nya sekarang.

Saat aku mengutuk dirimu ketika kau meninggalkanku, kau malah berjuang melawan penyakit yang menggerogoti tubuhmu. Saat aku berteriak memanggil namamu, saat itu kau berteriak menahan kesakitan karena penyakitmu. Betapa bodohnya tak mencari mu saat itu.

Enam bulan setelah kau meninggalkan ku, aku mulai terbiasa tanpamu. Aku mulai dapat tersenyum tanpamu. Aku dapat tertawa lebar tanpamu.

Tapi saat itu juga sebuah kenyataan menampar ku.

“ Maaf apakah kau, Yoona?”

“ Ya, aku Yoona. Maaf anda siapa?”

Aku dapat melihat raut mukanya yang tampak muram. Pria ini seperti menanggung beban yang banyak, wajahnya terlihat kusam layaknya orang yang kurang tidur.

“ Aku hanya ingin menyampaikan bahwa Tao sudah meninggal dan dia menitipkan sebuah voice note untukmu”

Aku hanya bisa diam terpaku saat pria itu pergi menjauh dengan wajah yang tertunduk. Apa maksudnya ini?

~~

“ Nunaaaaa~~~”

 

“ Hehehe, masih ingat aku? Iya akuuu!!! Tao panda yang sangaattt tampan iniiii. Aku ingin menyampaikan beberapa hal yang sebenernya ingin kukatakan sejak dulu. Sebaiknya darimana dulu aku katakan yaahh? Eumm, ah ya. Nuna pasti sangat ingin melihat wajahku bukan? Sebenarnya aku sangat ingin membuat sebuah video, tapiiiii ughhh, aku sangat malu. Sekarang wajahku sangat jelek!. Rambutku bahkan sudah botak, kantung mata ku semakin membuat kesan cool ku hilang, hhh…”

Aku tertawa mendengar kata-kata yang ia sampai kan dengan lucunya itu. Tapi tanpa sadar, air mataku turun dengan perlahan. Aku merindukannya.

“ Nuna, aku sakit. Penyakitku sangggaatt parah, tapi aku mencoba kuat. Aku melepaskan Nuna bukan karena keinginanku. Aku tak ingin Nuna kerepotan untuk mengurusku. Disini, aku mencoba berjuang untuk kesembuhanku.”

Aku terpaku mendengarnya. Ia memberikan jeda yang lama, saat aku pikir ini sudah berakhir ternyata suaranya kembali terdengar.

“ Dalam kesakitan ku, aku selalu mencoba meramalkan beberapa kata yang membuatku tetap semangat, seperti ‘aku akan pulang, nuna merindukanku’ atau ‘Yoona Nuna menunggu ku, aku harus menemuinya’. Aku tahu aku terlihat berlebihan, tapi aku yakin Nuna menungguku. Aku selalu berharap penyakitku dapat sembuh, aku selalu mencoba semua pengobatan. Tapi hasilnya selalu sama hhh~~”

“ Aku berkata kepada Kris Hyung bahwa aku ingin menemuimu, tetapi Kris Hyung mengatakan bahwa aku harus sembuh dulu karena wajahku semakin jelek. Tsk, dia jahat sekallliii~~ dia bahkan mengatakan jika aku tak sembuh, dia akan merebut Nuna dari ku, huhuhu.”

Senyum geli terukir saat mendengar suara menangis nya. Dia ini benar-benar.

“ Tapi entah mengapa saat Kris Hyung mengatakan itu, energy ku kembali lagi. Semangat yang turun menahan sakit mulai kembali. Aku mulai merasakan semangat yang menggebu-gebu. Tapi tetap sajaaa, penyakitku makin parah. Hidungku selalu kembang kempis seperti balon untuk mencari udara. Terkadang aku merasakan Tuhan akan mencabut nyawaku, tapi saat itu aku memaksakan bahwa aku harus hidup. Aku harus menahannya!!”

 

“ Nunaaa~~ Tunggu aku yahh, aku yakin aku akan sembuh. Walau sebernarnya tidak sepenuhnya yakin. Ingat! Jangan berselingkuh dengan Kris Hyung!!. Percayalah dia hanya naga jelek yang masih kalah tampan dengan ku!. Untuk nuna, salam cinta dan ciuman dari Tao yang tampan. Muaahh~~ hehe”

.

.

.

CLICK

Tak terdengar lagi suara Tao dari voice note yang sedang ku pegang ini. aku menahan tangis yang tak dapat berhenti. Mataku membengkak, hidungku memerah, bahkan suaraku mulai hilang. Ya Tuhan, aku merindukan mu Tao.

Seberapa keras aku berteriak, apakah kau mendengar ku, sayang? Ku mohon tetaplah berada di sisiku walau kita berada di dunia berbeda.

I can’t stop loving u, Huang Zi Tao.

END

Uhumm!!! H-hai, saya author freelance baru hehe. Ini ff sebenarnya cuma coba-coba doang kok, jadi yahh beginilah fanfiction nya hancur T_T mohon maaf kalo ada typo atau segala hal yang kalian rasa aneh nyelip disini. Karena saya masih belajar untuk membuat yang lebih baik lagi. Tolong beritahu saya jika ada kesalahan dan beberapa yang kalian merasa mengganjal. Saya menerima kritikan atau hal apapun itu ^^

21 thoughts on “(Freelance) Oneshot : Can’t Stop Loving U

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s