Not Alone

image

Im Yoona and Oh Sehun
Drabble – Romance- hurt
Pg15+
Cookiesberry

“Karena kau tidak pergi , melainkan selalu berada disisiku…”

Ketika aku bersamamu , aku sadar hidupku masih ada harapan . Tapi , kenapa kau pergi ?

Apa aku tidak boleh hidup ?

Apa aku tidak boleh merasakan kebahagiaan ?

Kau pergi meninggalkanku melawan penyakit ini , kenapa sekarang aku sendirian ? Aku seperti orang bodoh yang terus mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin .

Apa kenyataan kalau aku ingin hidup sedikit lebih lama untuk menemuimu ? Beritahu aku apa yang salah dari hidupku ini ?

Kenapa ? Kenapa tidak bisa ? Kenapa aku tidak bisa meraihmu ? Lalu kenapa kau membuatku semakin kesulitan ?

Kenapa kau bisa berada di dalam jantungku ? Kenapa kau berada di tubuhku ini ?

Hanya lontaran pertanyaan yang bisa kuberikan , hanya itu . Kenapa kau membuatku sendirian ?

Walaupun aku sudah hidup sehat , kenapa bernapas terasa susah ? Kenapa rasanya bergerak membuatku tidak bertenaga .

Aku tidak ingin hidup .

Membuka mataku untuk melihat sinar matahari saja terasa berat tanpa adanya dirimu , kenapa kenyataan ini harus datang kepadaku ?

Bolehkah aku memutar waktu ? Memutar waktu kebersamaan kita untuk terakhir ? Bolehkah aku membuat kenangan terakhir denganmu ?

Kenapa hanya ada kepahitan , kenapa seluruh tubuhku yang terasa mati ini mengatakan kalau aku hidup ?

Aku merindukan tawamu , candamu , senyummu dan jemari lentik itu saat memelukku dengan hangat . Kenapa sekarang terasa dingin , tidak ada kehangatan lagi yang menyelimutiku .

Tidak ada dirimu yang selalu membuat hari-hariku cerah , tidak ada dirimu yang selalu membuatku sadar untuk bertahan lebih lama .

Tidak ada lagi .

Apa yang kuharapkan ini semua bisa terkabul ? Aku ingin mengatakan terima kasih dan meminta maaf atas segala kesalahan yang kulakukan .

Tangan yang biasanya kugunakan untuk menggenggammu ini kenapa serasa tidak dapat digunakan ?

Kenapa ? Seluruh organ tubuhku serasa mati tapi kenapa jantungmu tetap berdetak dengan cepat . Kenapa kau memberiku kehidupan ? Apa yang kau harapkan ?

Itulah yang kupikirkan , aku terlalu egois karena berpikir bahwa diriku lah yang paling sial dan hidupku tidak berarti apa-apa .

Sekarang aku sadar , mendengar jantungmu yang berdetak di dalam tubuhku membuatku senang . Karena kau tidak meninggalkanku sendiri .

Kau bersamaku , tidak pernah meninggalkanku sendiri . Kau membuatku tegar dan kuat serta yakin bahwa aku harus hidup untuk memberikan dan menunjukkan sesuatu yang lebih baik untukmu .

Sesuatu yang akan membuatmu tersenyum lebar walaupun aku tidak melihatnya langsung .

Senyum yang akan selalu menyinari hidupku , senyum kebahagiaan yang akan terasa di dalam diriku .

Karena kau tidak meninggalkanku sendirian di dunia ini walaupun tubuhmu kembali menjadi debu .

Fin .

Makasih dah mau baca ff nih , emg jelek kok bikinnya aja 30 menit kebut . Trs ffku yang judulnya restart di pendink dlu karena aku lagi sibuk dan kalau ada beberapa dari kalian yang ngecek blogku dan ngebaca ff i’m not a doll maaf ya ff itu juga di pending sebentar soalnya aku lagi sibuk jdi cmn bisa bikin yang pendek” aja ..

Makasih dah mw baca dan maaf yaaa

14 thoughts on “Not Alone

  1. .drabelnya bgs..
    Aigoo, Sehun baik skali donorin jantungnya bwt yoona kekashnya..
    Ff “Restart” and ” I’m not a Doll” msh d’pending yah? Pdahl aku suka bnget ma ff thuc.. Gk apalah, asal msh d’lanjutinπŸ˜€

    good luck yah ma kesibukan yg lg d’jalani n fighting!

  2. aku agak ngerti sih ama ceritanya
    ceritanya si Yoona ngerelain jantungnya buat Sehun yang sakit gtu ye?
    tapi ini udah keren buat ff 30 menit
    yah.. walaupun kependekan
    keep writing

  3. Wkwkwk ff nya pendek banget thor???????? Buat nya sistem sks(sistem kerja semenit) wkwk
    Omong” first commentπŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ˜œπŸ˜πŸ˜›πŸ˜³πŸ˜πŸ˜Šβ˜ΊοΈπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜™πŸ˜†β€οΈπŸ’—πŸ’“πŸ’œπŸ’™πŸ’›πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹lain kali buat ff nya yang panjang dikit y wkwkwkπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸŽ€πŸŽ€πŸŽ€πŸŽ€πŸŽ€πŸŽ€πŸŽ€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜

Comment, please?

