(Freelance) My Prince (Teaser)

unnamed

My Prince

by deersnow

main cast Oh Sehun – Im Yoona

other cast Tiffany Hwang – Xi Luhan – Jessica Jung – Park Chanyeol – Oh Hayoung

genre School Life – Fluff – Romance

rating PG-15

disclaimer Cast belong’s God. I just borrowed the names of characters and places.

Please keep RCL – Hope you like it

Happy reading!

2014©deersnow

 

[Terinspirasi dari novel Orizuka “Me & My Prince Charming” tapi dengan alur dan cerita yang berbeda]

Siapa yang tidak ingin berpacaran dengan “The Most Wanted Male” di SOVTA High School? Tentu tidak ada. Oh Sehun dijuluki seperti itu karena ia adalah calon pria idaman semua orang. Semua siswi selalu berebut perhatian darinya, tak sedikit yang menginginkan menjadi yeojachingu-nya. Tapi, hanya satu orang yang—katanya—beruntung itu, yaitu aku, Im Yoona. Tapi siapa sangka namja bertitel King of School ini sama sekali tidak romantis? Sehun tak pernah mau berduaan denganku. Bahkan dia tak pernah duduk bersebelahan denganku! Aku pun sama seperti gadis lainnya yang ingin memiliki namjachingu yang romantis. Karena hal ini, berbagai konflik muncul di kehidupanku yang semula baik-baik saja.

Aku menjadi bingung, sebenarnya Sehun mencintaiku atau tidak? Bagaimana perasaannya padaku? Apa yang harus kulakukan untuk mengetahuinya?

MAIN CAST

OH SEHUN

Pria berperawakan tinggi, tegap, berkulit putih susu, berparas tampan. Wajah Oh Sehun ini terlihat hampir sempurna. Namun ia termasuk orang yang dingin, misterius dan tidak terbuka pada orang lain. Sehun termasuk orang yang berada, memiliki keluarga yang harmonis juga hangat. Ia adalah anak tunggal. Keluarganya dengan keluargaku cukup dekat karena ayah Sehun adalah teman ayahku.

IM YOONA

Ini aku. Kata orang-orang, aku termasuk siswi yang berbakat di sekolah. Tiffany Hwang, sahabatku yang berasal dari Amerika mengatakan aku adalah orang paling baik yang pernah dia temui. Tidak seperti keluarga Sehun, keluargaku bukan termasuk orang berada, juga tidak begitu harmonis. Ayah dan ibuku sering berselisih paham karena hal sepele. Kakakku, Im Chanyeol, adalah tempatku bercerita tentang apapun yang ada dipikiranku. Walaupun begitu, aku cukup bahagia dengan kehidupanku

.

.

.

.

COOMING SOON!

Haihaiii! Gimana teasernya? Pasti absurd deh.. Ini ff pertamaku, jadi maaf banget kalo bahasanya kurang baku, bahasanya gak enak, atau kekurangan lainnya. Aku butuh banget saran dari kalian biar ff ini makin kesananya makin baik. Chapter 1-nya lagi di proses, kalo teasernya responnya bagus, bakalan makin cepet aku selesainnya, tapi kalo responnya kurang bagus, ff ini terpaksa aku cancel dan aku simpen buat aku sendiri. Oiya, ini posternya belum jadi, mungkin di chap1 udah ada posternya. So, please RCL!^^

45 thoughts on “(Freelance) My Prince (Teaser)

Comment, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s