Younger [TRAILER]

yoonafrox

YOUNGER TRAILER

————

.

.

.

“Sudah dengar berita tentang Calista?”

“Then?”

“Kirimkan Richard Oh untuk ku.”

.

.

.

Flowssi storyline

.

.

.

“Hell, siapa orang yang bisa menerima perjodohan?!”

“Calista Im! berhentilah berkata seperti itu!”

“AKU.TIDAK.AKAN.MAU.DIJODOH.KAN.”

“Perjodohan tidak bisa dibatalkan.”

.

.

.

Starring by Yoona Im as Calista Im

.

.

.

“Aku tidak akan pernah menerima perjodohan!!”

BUSH

“Kalian semua payah! walaupun panah kalian tepat pada sasaran, itu tidak akan bisa menjadikan kalian sebagai pasangan ku.”

BUSH

Never ever not.”

BUSH

.

.

.

With Sehun Oh as Richard Oh

.

.

.

“Berhentilah memalu-malukan ku Calista!”

“But mom, aku tidak akan pernah mau dijodohkan.”

“Buanglah semua panah mu dan bersikaplah anggun layak nya semua saudaramu!”

DUAR

“MOM, NO!!”

.

.

.

Rapunzel and Brave as inspired

.

.

.

“Hati-hati! mereka jahat!”

“Ayolah, aku akan mencoba kekuatan bela diriku saat aku masih kecil.”

“Oh my gosh, sepertinya ada jiwa lelaki dalam hidupmu.”

.

.

.

Love Is Everything

.

.

.

“Tolong jangan tersenyum seperti itu.”

“Kenapa?”

“Aku takut jantungku tidak bisa berdetak dengan normal.”

.

.

.

THIS MONTH

.

.

.

“Aku bingung kenapa bisa Calista seperti ini?!”

“Kau salah.”

“Apa kesalahan ku?!”

“Kau telah menitipkan nya padaku.”

“Memang kenapa?!”

“Dia kubesarkan bukan sebagai seorang putri, melainkan seorang pemanah.”

.

.

.

FIN

A/N: HAOO, Masih ingatkan dengan aku? wkwkwk. Ini ff gatau kenapa udah kegambar di otak jadi mending buat trailer nya dulu biar pada penasaran. Pada penasaran gak? Gak kan? Yaudah, .ggg

Tunggu aja ff acak adul ini, Hahaha. Semoga aja aku bisa ngepost secepat nya, Amin. /brb/ /pergi bareng Sehun/

Thanks, Flowssi.

55 thoughts on “Younger [TRAILER]

  1. Well, ini tema ff nya bagus. Dari teaser nya aja udah keren. Karena udah ada chapter satunya, aku langsung next aja deh. Penasaran banget nih. Daebak!!

  2. Untung ada link thailernya jdi bca dlu ini sblum bca part 1nya … Keren thor !!!
    Penasaran !! Ok, lets to part 1 …

  3. Huaaaa aku suka banget, baru teaser nya doang padahal, tapi menurut aku ini penulisan teaser nya keren, jarang kan author yg bikin teaser kayak gini, bikin penasaran + aku yoonhun shipper!! jd gak sabar liat chap 1 nyaa. ditunggu yaaa! fighting!

  4. aaaaa~ penasaran banget thorr sumpah udah trailernya keren apa lagi cast pairing yoonhun udah deh WAW banget menurut kuu,,thorr cepetaann send chap 1 nyaaa^^ ditungguu^^

Comment, please?

