Am I Cute? [drabble series]

tumblr_mnglprULad1rzdoxko1_500

qintazshk’s present 

⌊ Am I Cute ⌋

Im Yoona and Byun Baekhyun 

General

enjoy this drabble and create your imagination

Suho

aku imut, kan? 

“Baekhyun-ah,

Baekhyun yang sedang berjalan di depanku memperlambat langkahnya. “kau mau ke mana?”

“entahlah. Aku mencari tempat yang nyaman untuk di kunjungi.”

Pertanyaannya adalah, sejak kapan seorang Baekhyun, yang jiwa sosialnya sangat tinggi, menjadi pemilih seperti ini? Seperti bukan Baekhyun yang aku kenal saja.

“kalau aku ke rumahmu, bisa tidak, Yoona?”

“sejak kapan kau meminta izin untuk datang ke rumahku, hem?”

Aku terkesiap saat aku berbalik menatap Baekhyun. Lelaki itu menatapku sembari menggigit jari telunjuk. “astaga, Byun Baekhyun. Apa yang kau lakukan?!”

Aku berteriak kesal bukan berarti aku kesal karena apa yang dilakukannya. Tapi karena, bagaimana bisa tindakan konyol Baekhyun ini membuat jantungku berdegup lebih kencang?

“bagaimana? Aku imut, kan?”

 

AM I CUTE? 

Hai! aku balik lagi dengan ff drabble yg absurd lagi -_-

setelah kemarin Yoona-Suho, sekarang Yoona-Baekhyun😀 jadi, gimana? kalian udah tau kan gimana sistem drabble series aku yang ini? :p ini bukan series yg ada part 1, 2, dst tapi series membernya EXO🙂 semoga kalian nunggu kelanjutannya hehee ^^

Papoi❤

47 thoughts on “Am I Cute? [drabble series]

Comment, please?

