Chocolate [drabble series]

kai

 

qintazshk’s present 

⌊ Chocolate ⌋

Im Yoona and Kim Jongin as Kai

General

enjoy this drabble and create your imagination

Suho / Baekhyun

kau menyebalkan sekali

“Kai-ah,”

Kai, lelaki dengan postur tubuhnya yang ideal berbalik menghadapku yang sedang berdiri menghadapnya.

“ada apa?”

“kau mau sampai kapan menari terus? Istirahatlah dulu,”

“kompetisi sudah dekat, Yoona-ya. Kau tahu itu, kan? Dan aku tidak mungkin melewatkan sedetik pun tanpa berlatih. By the way, bagaimana kalau kau saja yang membelikan minuman untukku?”

Aku memandang sebal Kai yang sedang tersenyum penuh arti. Beberapa dari arti senyumannya itu adalah memohon, meminta, dan berharap. Oke, ketiganya memang memiliki makna yang hampir sama, tapi itu yang aku tangkap dari tatapannya.

“ayolah,” berani sekali ia menunjukkan puppy eyes-nya di hadapanku. “ugh, yang benar saja, baiklah.” Akhirnya aku mengalah kala ia menatapku seolah ingin membunuhku.

“kau itu,” aku menaruh minuman iced chocolate-ku di dekat Kai lalu beralih untuk mengaduk-aduk isi tasku untuk mencari dompetku. “kau beruntung sekali punya sahabat seperti aku, ya,”

Aku berbalik saat mendengar suara minuman yang diseruput.

“KAI!” aku memukul lengannya kesal dan ia malah tersenyum seperti anak kecil yang tidak punya salah. “kenapa kau meminum iced chocolate-ku?” aku menatapnya tajam tapi ia malah kembali meminum minuman kesukaanku. Astaga, anak ini. 

“kau menyebalkan sekali, Kai.”

 

CHOCOLATE

Hai!

jadi, udah ada Suho-Yoona, Baekhyun-Yoona dan Kai-Yoona😀 selanjutnya kalian mau siapa? :p

Papoi!❤

45 thoughts on “Chocolate [drabble series]

Comment, please?

