Make a Wish [drabble series]

tumblr_inline_n5mdg3PfC71rkkm1u

 

qintazhk’s present 

⌊ Make a Wish ⌋

Im Yoona and Wu Yi Fan as Kris

General

enjoy this drabble and create your imagination

Hei, sebegitukah sedihnya? 

Suho / Baekhyun / Kai

“IM YOONA!”

Dengan terburu-buru aku menancapkan lilin angka ‘20’ di atas chocolate cake yang bertuliskan ‘Happy Birthday Kris’. Buatanku? Iya. Aku masih berusaha untuk membuat chocolate cake kesukaan Kris agar lelaki itu tidak lagi membeli kue dari toko-toko itu.

“film-nya sebentar lagi dimulai!”

ne, tunggu sebentar.” Dengan hati-hati aku mengangkat kueku dan membawanya ke ruang tengah apartment Kris. “tidak sabaran sekali,” gerutuku saat melihat Kris sudah sibuk dengan popcorn-nya.

“kau yang kemana- Astaga!”

saengil chukkae hamnida. Saengil chukkae hamnida. Saranghaneun uri Kris, saengil chukka hamnida!”

Suaraku dengan nyaring terdengar di seluruh penjuru apartment Kris yang memang sedang sepi. Biasanya sahabat-sahabat kami selalu hadir, tapi hari ini terlalu banyak aktivitas yang harus mereka lakukan untuk hadir tepat waktu di pesta kecil-kecilan ulang tahun seorang Wu Yi Fan as known as Kris.

make a wish,”

Kris menundukkan kepalanya dan memulai doanya.

Sukses selalu, Kris. Jadilah yang terbaik untuk kami –sahabat-sahabatmu. And, stay here with us. Forever.

“dua puluh tahun, Kris! Ya ampun, kau tua sekali, ya.”

Tahu-tahu, air mata Kris mengalir begitu saja di pipinya.

“hei, sebegitukah sedihnya bertambah umur?”

Aku mengusap air mata yang mengalir di pipinya. Detik berikutnya ia tersenyum walau aku masih bisa melihat air matanya yang sudah siap jatuh. Dan apa yang terjadi padaku? Aku menangis juga?

“yang lain akan datang, kan?”

“tentu saja,” aku melirik arloji di lenganku. Sekalian menyembunyikan air mataku karna melihatnya tadi. “setengah jam lagi mereka sampai.”

“Yoong,” aku terkesiap saat Kris menarik badanku dan memelukku. Erat. Sangat erat. Sampai rasanya, aku bisa mati kapan saja jika Kris terus memelukku karena aroma maskulin dari tubuhnya yang begitu memabukkan.

“terima kasih, Yoona-ya.”

 

MAKE A WISH

HAPPY BIRTHDAY KRIS!❤

60 thoughts on “Make a Wish [drabble series]

Comment, please?

