Bicycle [drabble series]

tumblr_nbslnsrJIv1srpljoo2_500

qintazshk’s present 

⌊ Bicycle ⌋

Im Yoona and Zhang Yixing as Lay

General

enjoy this drabble and create your imagination

Suho / Baekhyun / Kai / Kris

karena aku bersamamu

“Yoona-ya,”

“apa?” aku mendesahkan napas saat merasakan pegal-pegal di kedua kakiku. Aku menaruh tas selempangku ke dalam keranjang sepeda yang sedang Lay tuntun lalu memijat pelan kakiku.

“kau lelah, ya?”

“sedikit. Hanya tidak terbiasa saja,” aku langsung menyunggingkan senyum selebar mungkin pada Lay yang menatapku khawatir.

Lay itu sahabatku yang baiknya kelewatan. Ia benar-benar lelaki sejati yang diincar banyak perempuan. Apa aku juga termasuk? Bisa saja,

“kau mau aku gendong, Im Yoona?”

“ugh, ayolah, Zhang Yixing. Sebentar lagi kita sudah sampai di bengkel dan kita bisa menaruh sepedaku disana. Kalau kau menggendongku, kapan kita sampai?”

“aku bisa menaruh sepedamu dulu disini,” ia menunjuk tempat parkir sepeda di depan taman bermain. “lalu aku menggendongmu sampai bengkel. Nanti aku bisa kembali lagi kemari untuk mengambil sepedamu, kan?”

shirreo! Kau gila? Sudah, ayo, kita jalan bersama. Tidak ada penawaran lagi.”

“baiklah,” aku tertawa dalam hati ketika Lay mem-pout-kan bibirnya lucu.

“kau lelah, Lay-ah?”

“tidak. Karena aku bersamamu.”

 

BICYCLE

Hai!

maaf untuk yg request Sehun, Chanyeol sama Tao kemarin -_- jadinya aku bikin Kris karena bertepatan sama ultahnya GALAXY❤

semoga nunggu kelanjutannya😀 Papoi!❤

40 thoughts on “Bicycle [drabble series]

Comment, please?

