Attention [drabble series]

tumblr_m9sl52z4Zx1rw7if5

 

qintazshk’s present 

⌊ Attention ⌋

Im Yoona and Luhan

General

enjoy this drabble and create your imagination

Suho / Baekhyun / Kai / Kris / Lay

karena aku selalu memperhatikanmu

“Luhan-ah,

Aku menatap dalam mata Luhan. Matanya yang besar dan bercahaya.

“kalau dilihat-lihat,”

Dengan seksama aku memperhatikan setiap mili bagian matanya yang bersinar. Menyadari bahwa sinar di matanya hampir tidak pernah redup.

“mata kita sama. Seperti rusa. A deer.

“ya ampun, Im Yoona. Kau selama ini kemana saja sampai-sampai baru menyadari hal ini sekarang, huh?” Luhan mengacak rambut cokelatku dengan lembut.

“kita sudah berteman –atau orang lain bilang bahwa kita bersahabat lebih dari dua tahun dan kau masih tidak menyadarinya? Yang benar saja. Aku sudah menyadari kesamaan kita ini sejak lama, Yoona-ya.

“sejak lama? Sejak kapan?”

“sejak pertama kali kita bertemu di sekolah waktu itu. Kau ingat?”

Aku terpaku saat Luhan menyunggingkan senyumnya padaku. Senyum yang selalu aku sukai darinya.

“karena aku selalu memperhatikanmu, Im Yoona.”

 

ATTENTION 

Hai! ff absurd ini lagi -_-

pairing yang kalian tunggu datang juga hahaaa😀

Papoi!❤

47 thoughts on “Attention [drabble series]

Comment, please?

